Kumpulan Kejadian Aneh dan Tak Terduga Saat Memancing

Dipublikasikan tanggal 15 Okt 2017
Kumpulan Kejadian Aneh dan Tak Terduga Saat Memancing
Jangan Lupa Subscribe atau Berlangganan ya
Mancing Ikan Wader : id-tv.org/tv/video-KjuIL4KpgQs.html
Komen, Like atau Share Jika Kalian Suka Video ini...
⛔ Jangan Lupa Subscribe ⛔
👍 ► bit.ly/2gzz2kD
⛔ Kumpulan Video Menarik Lainnya ⛔
👍 ► bit.ly/2gzz2kD

Keyword:
kejadian aneh
insiden aneh
saat memancing

#mancing #mancingmania

Komentar

  • Change the music for GOD’s sake!,,

  • 9:00 ??? 😨

  • Masya Allah...

  • Salamat Datung, I miss Malaysia, dont sell out to western development, they use the media and medical to select the government to then move their building equipment in then they own you.

  • Idiet

  • Чё блять

  • 6.27peh

  • ikan dah beku bisa hidup kembali keren

  • mantep gan

  • Bahog tae

  • 0:30 Thằng dặt bẩy con chim để quay video ác hơn con thú nửa súc vật. chẳng thà để tự nhiên thì ko nói gì đằng này no đặt con cá để bẩy con chim đún là đồ súc vật mà

  • Omoygot

  • Wawowwwwwww

  • Ikan indosiar😂😂

  • Very very very very very amezing video osm 👌 great 😘💕🇮🇳💕

  • 8:12 ))))

  • 10:17 looks like June 6th 1944

  • it's very good

  • paus mancing burung 😁😁😁😁😁

  • Woooowwww 😱😱😱😱😱 Si jago merah sudah padam ome 😁🙏 di tunggu kunjungan baliknya 😁😁🙏🙏

  • Dapet umpan banyak

  • Judul sama isi video kaga nyambung

  • heiii. itu ikanx indosiar.. he.he

  • Waw mantap sambil nempelin ditungu kunjunganya sob

  • yy

    • Chung vô đên

  • composições feitas na hora inspirado por Deus ouça e deixe Deus falar com você canal Florêncio Afonso e Florêncio santos

  • Njir pantesan gua cari chanel indosiar gak ketemu taunya di pacing orang:v

  • Keren

  • 👍👍👍🦋🌺🍒

  • Too damn loud!

  • Wow fish in frezze alive voom

  • 4:20 itu ikan mati suri...

  • vidio yg sebener itu ikan mati di taro di air jam jam dan ajaib hidup lg.....

    • Andi Marta Marta Air zam zam

  • vidio yg sebener itu ikan mati di taro di air jam jam dan ajaib hidup lg.....

  • Wowwwwww kren tar cb ah ikan qu di friser aq taroh di ember,x ja hdup lg

  • Sehr beeindruckendes Video.Danke.👍👍👍👍😉

  • Aneh tapi lucu yah,,,,, tapi akuh pengen liat ikan yg cuma kepala badan'y tulang doang,,,ada gak

    • Adaaaaaa..ingat. Sesuatu yg goib itu.. jg wajib di imanii

    • w pernah waktu smp nemu ikan, kepalanya ikan badan nya tulang semua warnanya hijau matanya merah..nemunya dipinggir jalan trotoar dket waduk angker. penasaran itu apa w colek pake batang kayu..masih hidup ternyata. ydh w buru2 pulang balik karena w takut itu ikan siluman karena memang angker tmptnya & kejadiannya sore pas pulang sekolah kalau w pny hp canggih & murah kyk jaman skrng w foto tuh mahluknya soalnya w berdua sm tmn w lihat sendiri. lokasinya di jakarta timur (penggilingan cakung) belakang PT.Suzuki "Cakung". ampe skrng masih angker, soalnya emang ada penunggunya & yg mancing mlm disitu biasanya ketemu sm kakek2 & wanita cantik pake baju kyk sinden/penari jawa baju hijau gitu.

    • Ifan Gaul12345 ,,,, makin hebat ajah kamuh yah,,,, gak sekedar ilmuan,tapi tau akan surat2 dialquran,,,,wah luar biasa kamuh,,,,,

    • Nay Nay Doing Saya bukan ilmuan tapi itu di buktikan oleh ilmu pengetahuan dan itu bukan hal yg mustahil di mata Tuhan, dan itu salah satu bukti kekuatan Tuhan melampaui batas akal manusia Dan bisa jadi ikan ini yg di maksudkan dlm Quran surat Al Kahfi :61

    • Ifan Gaul12345 ,,,, luar biasa,kaya ilmuan brati kamuh yah,,,,, hebat

  • Ikan bersayap kok kayak ikan pembersih kaca

  • Musiknya trlalu bising

  • Subhanallahuakbar

  • Bro You 👍

  • 3:08 mancing dalam besen abah kau?

  • 12:46 mantappp

  • hukum alam ya apapun bisa terjadi tergantung kehendak

  • sesuatu...

  • video mantab...paket merah hadir untukmu subscribe balik bro

  • Ikan ada sayap aneh tuh.. Dimna itu.. Subscribe balik ya.. Siap nempel

    • Resep Mancing Liar kyk ikan indosiar jm dlu haha

  • Wahhhh ngeriii jg n.....sub n like back y

    • Ridwan Real fishing

    • Ridwan Real fishing ....wah menegangkan...👍👍👍👋👍

  • hmmmmm

  • Ya ampun