Kwik Kian Gie : Ratna Dibayar 1,5 T Untuk 'Ngoceh'

Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2018
Kwik Kian Gie : Ratna Dibayar 1,5 T Untuk 'Ngoceh'

Komentar

  • T itu singkatan tai ya pak kwik

  • Ueleh... si kwik jarkoni... iso ngujar gak iso ngelakoni...... kena virus amien...... virus sengkuni

  • Kwg kie jarene wong pinter tp kok maleh gobloke pollllll...

  • capres gagal capres gagal dan terus gagal begitulah kura kura dasar onta RADIKAL onta ISIS yang banyak janji kebohongan isu SARA dan menggoreng emosi rakyat Gusti mboten sare kata AHOK

  • capres gagal capres gagal dan terus gagal begitulah kura kura dasar onta RADIKAL onta ISIS yang banyak janji kebohongan isu SARA dan menggoreng emosi rakyat Gusti mboten sare kata AHOK

  • Banyak yg oon...😂😂 Ini kata2 channel yg ngomong bkn kweik nya 😂😂 lagian kweik menteri di jaman siapa..? Orang pinter tuh cm idealis ga mau dengerin kata ibuk dikeluarin deh...asal bacot saja yg banyak 😂😂😂

  • kl negarawan ya bantu polisi. bawa data , video, rekaman, berkas2 yang di punyai pak kwik ke kelolisian. atau kepolisian datangi pak kwik minta data.

  • H o a x x x x ...!!!!

  • s prabwo dan klompoknya lma" kbusukknya dan kjlekkn nya trbngkr jga sblum pmlu biar s prabwo gk ikt pmlu yummy ikt pmlu jga s prabwo bklln mlu lgi klh lgi k yg 3 x yummy

  • Kkg analisanya biasa2 aja..kapasitasnya belum terbukti sama sebagai ahli ekonom..

  • Diagnosa situasi umat ekonomi saat ini saat nya di pimpin oleh NEGARA WAN siapa ya Oooo 2019 Ganti Presiden ✌✌

  • Pak Kweek kalau kedua mata bola nggakmelihat sendiri ndak usahkomen.nanti jadi petnah kasian kuliahnya bayar mahalkanpak.maafya Pak🙏🙏🙏🙏👍👍👍

  • ratna projo sejati militan ahok kok.

  • na yoo makanya semangat banget si bu ratna buat fitnah

  • Tunggalane sengkuni kiye...

  • Halah, kwik ini cari2 celah membelokkan skenario loe. Pada bikin gaduh loe berjamaah. Mulut pada ngoceh hoax semua loe pret. Rugi sbg ekonom kok mendedikasikan akhir hidupmu pada kejahatan hati. Harusnya kamu lbh cari hal2 yg lbh berguna utk bekalmu di alam kematian

  • pak kwik jagan nambah dosa,ws ngapusi tambah fitnah ,neraka jahanam lo,

  • kita gak usah kepancing mau dia dbyar atau bla2 yang saya tau dari berita dia telah membuat hoak nkri dan rakyat merasa dibohongi oleh karena itu sayA sebagai rakyat tidak terima , dia itu ppegawai pemerintah mka dari itu harus dihukum sesuai uud, rakyat hrus menyuarakan keras ini , klau cuma minta maaf buat ap hukum

  • Hati2 jebakan kodok kerempeng

  • masih hidup to terompet 😏

  • Ada benarnya juga

  • Berita hoax/ bodoh sekali aja klo ada yg percaya Orang macam itu di sogok 1,5T . Logika di pakai bro

  • Kapan petir keadilan menyambar musuh musuh Alloh ?

  • Gitu aja kok repot ..bangsa ini akan maju tenang rukun bila nggak ada sontoloyo..Sengkuni..Dorna dan korawanya.

  • Sapa yg vayar kalo bujan sandi dan krunta wat oprsi kecantijan Ratna, dgn cara penganiayaan

  • Orang yg mengatakan Joko Wi pelihara preman untuk menghajar si Ratna Sarumpaet ,ini fitnah yg terang benderang kok Polisi diam saja,negara bisa kaco kalau begini ,Ndak usah izin presiden TANGKAP,saya di Ndak milih Joko Wi,tapi kalau yg begini sudah tidak bener

  • Kalau ingin tau siapa serempet ini silahkan dengarkan ceramah ustad Alfian tanjung tahun lalu

  • Cina gendeng loncat2 kendaraan.

  • gorenglagi2,,,ratna sama rezim satu aliaran,cari di you tube,(alfian tanjung tentang pki)

  • Ratna Sarumpaet ini Punya KELAINAN JIWA

  • kwikwikwikwikwikwil......apa iya tah....

  • Gk ad yg benar...

  • Mereka bikin HOAX lagi .... 😅😅😅 nampak sangat ahli. Apa mereka memang AHLI nya .... ?

  • Jelasin dong pa.......biar jelas......jd ga banyak tanda tanya.......siapa yg buat ini

  • We cannot rule out the possiblility of big amount of money inresisible by ratna. Why should she lied for nothing. You are right pk kwi. High proflie corrupters want to continue to take advantage of a weak govetment

  • Yg bayar sarumpet siapa mbah?? Dipikir secara goblok2 an aja yo pasti lawan Jkw lah!!😁

  • Yg bayar buat ngoceh kan kubu kampret ..inget ga modal KAMPANYE SANDI 500M

  • He he he hoax LG,kalo sandi dah tau kenapa Prabowo tak tau?kalo bikin cerita yg pinter dikit...

  • Hati2 !!! Para perusak2 NKRI mulai bermunculan dgn modal bacot doang !!! Mata Tuhan Ada Di Mana Mana !!!

  • Mengadaada aja KKG ngomong gitu (hoax) kerajaan inggris pula itu !!! Malu !!! Rakyat indonesia gak bodoh !!!

  • Iki Cino KWI kian g usah ikut fitnahhh

  • maaaalaaas mndengar ocehan opa kwiek

  • Ini judul dan isinya bukan penyebar hoak ?

  • Wkwklkkkkkkkkk ngarang bebas ini

  • HATI2 PAK KWIK JANGAN MENGADU DOMBA , HANYA UTK SESUATU HARGA YG KECIL, KEDAULATAN BANGSA LBH PENTING BAGI KAMI, RAKYAT INDONESIA. KENAPA PAK KWIK HENGKANG DARI PDI SBG STAFF AHLI ??????

    • tuwekan satu ini kayaknya kagoal apa ya...?

  • Kebatilan akan kalah dan kebenaran akan muncul... Matahari jelas benar, walo kena mendung tpi akan tetap bersinar, itulah kebenaran.... Sadar Waras...

  • roma sibarani sepertinya elu yang kagak waras, Cuba pahami kalimat yang diucapin kwik, kwik itu China tpi dia jujur sampe dikeluarkan Dr pdip

  • roma sibarani sepertinya elu yang kagak waras, Cuba pahami kalimat yang diucapin kwik, kwik itu China tpi dia jujur sampe dikeluarkan Dr pdip

  • Alur cerita ini ada benarnya ....,!! Jelaslah ada tokoh dibalik Ratna Sarungkampret . Siapa itu..?

  • Nah tuuh pak Polri ... Tangkap itu si Kwik , dia tahu RS dapet duwit dari orang lain .... ! Selidiki ltu ...dan TANGKAP si Kwik ..!!!

  • Usir semua Arab Dari Indonesia

  • Kwiek Ekonom Chinese yang cinta NKRI, terbukti kecintaannya kepada Indonesia belum pernah bermasalah dengan masyarakat, sedangkan Ratna sarumpaet dari awal sudah dicurigai sebagai anggota Komunis baru yang menyusup ke 212,waspadai sarumpaet

  • Gini ajah hukum mati ratna klw gk mau buka omongan

  • Kalau berita yg di ceriterakan pak Kwiek ini benar , berarti memang si Ratna serumpait ini sudah di tunggangi atau sudah mulai gila.....!!

  • INGAT! "Kebohongan menguntungkanmu sementara, TAPI menghancurkanmu selamanya"!

  • dasar propokator

  • Hidup Pki......hidup Gmni......Hidup......Lekra......hidup Marhaen Hidup Jokowi.......

  • KKG kalo bohong penjarakan saja sekalian.

  • Klu politisi ambisi menclak menclok,sana sini,,,nyari kursi di prabowo nih,, nih si opung wkwkwkwkwk

  • Tggu siapa yg bnr,gk usah nyalahin org ,hidup pas

  • kwik termasuk orang yg masih bisa dipercaya dan punya kredibilitas yg baik,

  • SIAPAPUN ORG DIBELAKANG BERITA HOAX RATNA DIA BERTUJUAN MENFITNAH ORG LAIN, SANGAT MEMALUKAN RAKYAT INDONESIA

  • cape dech low berita hoak RS mending berita ahok...

  • udah pilih jokowi aj ga usah ribet"...

  • Singkek ini bikin tipu tipu juga alias hoax..dasar cebong jadi kampret..yg leb8h ganas..

  • Hanya orang-orang yg bodoh yg mau mengikuti calon yg isi team suksesnya penipu,penjahat korupsi,pemfitnah..rakyat sudah banyak yg cerdas bung..

  • Apakah ada klarifikasi dari bank soal transfer yang diblokir, kalau memang beneran ada transferan. Jangan tanya RS, tapi tanya bank yg memblokir.

  • Akun apa"an ini.... Kita udah capek dgn HOAX Klo HOAX semoga diproses sm pak Polisi

  • Mencari nafkah kok dari hoax? Bukannya agama melarangnya? Artinya makan duit haram

  • klau janji jikowi itu gak hoak krn penguasa.....shrsnya mlu sndri bnyaj x janji palsul pihak pertahanan....????????

  • Kalau sudah ada kecurigaan gini knp RS bilang digebukin percaya aja... Malah langsung press release berjamaah, teruslah berbicara nggak bener pak.. malah semakin kelihatan kelakuan HOAX kalian..

  • Hoax VS Hoax kalo 1,5 m bisa juga!

  • Isinya OPOSISI kok penipu dan peembuat fitnah semua...gimana mau mengambil hati rakyat ..prestasi gak ada ..cuma bikin gaduh thok.

  • Aku cinta Indonesia...

  • Lah RS ngomong jg setelah polisi tau RS oplas, gak usah fitnah .... parah nih kkg

  • Dibayar oleh prabowo, nggo ngecrot prabowo

  • yang tadi nya biasa biasa aja untuk kubu si ono, kok makin kesini makin ilfil dg tingkah lakunya... bobroookkkk... broookkk

  • Cerita ga jelas...blg dah diperingati kwek..kog tetap konfrens marah2 kaum kamprets itu...ni Kwek lama2 mirip amin rasis... ngomong seenaknya tp ga jelas ap isinya... Ap perlu polisi panggil ni tuk dimintai keterangan...

  • Video kampret abal abal,gak ada sumbernya

  • Udah deh ganti aj kacau

  • Kalau ngomong yg bener punya bukti gak.jlebih baik diem dah tua jangan asal nyinyir ti kalau terbukti baru sadar mending mundur dari politik

  • Termasuk yg dikemukakan oleh bapak Kwik bahwa : Ratna Sarumpait akan mendapat rezeki nomplok.

  • dan terbukti.sebab tuhan tdk tidur dia akan mengangkat dan memuliakan hambanya yg slalu setia.pada nya

  • jaganlah kamu mempermalukan orang lain sebab sdah tersurat dalam perjanjian baru.maka kamu akan dipermalukan di hadapan tuhan.

  • jika dikejar ke Bank pasti dapat

  • dislike..... jangan suara robot donk..kita manusia.

  • .tolong berita yg di publikasikan yg jujur adil dan mendidik yg memberikan pencerahan buat masyarakat

  • Biarlah orang berpendapat ,toh yang menang indonesia tetap satu.

  • Pembuat comment sdh tua yg sdh gagal dlm masanya...yg muda hanyo tampil dg ide cemerlang dg dasar data yg kuat...jangan ditiru mereka yg sdh gagal dlm membangun negara. NKRI harga Mati.

  • Jadi bingung yg hoaxx ratna, s ap kwik sih🙆,,

  • On Hj

  • Hehehe ratna jadi KAYA RAYA NO pak kwiek uang 1,5 T gitu lho sudah bisa beli vila mewah dll

  • ini cina dulunya waktu masih muda masih jadi menteri di pemerintahan salah satu yg saya idolakan makin tua makin ga beres ya mungkin keuangan nya semakin tipis dan dia takut jadi kere maka dia buat statement ini untuk mengambil simpati prawowo

  • Lha kok pekok men yg ngasih duit 1,5T hanya utk ratna...goblok yo goblok ning ojo nemen laahh analisanya..

  • mulai deh pada rasis.. 😂

  • Orang goblok yg percaya kasih duit segitu sama Ratna sarung kampret. Operasi aja pakai duit sumbangan korban danau Toba. Dasar Ratna kacung kampret...

  • Alaaah buktiin jgn ngomong doang lo

  • hoax lagi hoax lagi ...penyakit menular kali yaa

  • Ga usah koar2 bilang Kwiek kturunn...itu namanya anda diskriminasi...liat saja nnti..emang di klompok anda ga bnyak china kturunn..sdahlah..kita ga usah brbicara dgn apa yg tdk ktahui...liat aja nnti..siapa slah siapa benar..toh akan ktauan juga....itu klo pmerintahnya bisa adil..klo ga... Wollohualam bissowab...👈

  • 1,5 t. ato 15 tahun ya..