Kwik Kian Gie : Ratna Dibayar 1,5 T Untuk 'Ngoceh'

Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2018
Kwik Kian Gie : Ratna Dibayar 1,5 T Untuk 'Ngoceh'

Komentar

  • apa lg niih klow tau sesuatu bongkar aja biar jlas males dgar orang"ini hoak trs.

  • Dulu sy kira dia orang hebat,,weleeeh ternyata goblok jg..

  • MANA CUPLIKAN VIDEO nya..?

  • Ga Perlu di bayar.kalau memang ada yang nyuruh buka aja..itu kan bikin hoax membahayan kan..

  • ✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️

  • Ohhh....

  • Pak kwik... Bp udah tua... Fikirin bekal akherat aja.. jgn su'udzon gitu...

  • Ngomong apa singkek ini

  • Kwik kwik kwik,,kwik kwik kwik,, kun pi kun kun pi kun kwik pikun

  • Klo gk ada bukti. Tolong kweek jangan panjang mulut. Karena klo gk bener terbukti bukan hanya anda saja yg kena masalah. Kasihani etnismu itu nanti terkena imbasnya.

  • *PAK KWIK ITU SDH MULAI AGAK PIKUN*

  • Pak kwik...anda sdh sepuh...hrsnya beri masukan...mentang"sdh tak jadi mentri.. trus asal bicara...orang bijak lebih bijak diam.. diam bkn berarti tak tau..diam itu emas.

  • Siapa yg byr 1.5t.cina gila jgn bikin hoak.

  • Hasil survei s/d tgl 21 februari jam 23 40wib masih banyak 👆 4,1rb Sebelah cuma 1,2rb..jauh bedanya...

  • Sama sama dibayar jg, klo anda pintar, harus bijak dong gunakan akal dan pikiran beserta kata hati yg baik utk bekal nanti anda setelah gak ada di dunia ini. Di akhirat nanti inget umur pak kwij K

  • paling paling hoax lg sumbernya aja dr si ratna mana bisa dipercaya ?

  • Kalau bener, berarti sangat luar biasa dong harga nenek bangka ini. Sebab, apem seger milik VA saja cuma dipatok harga Rp80 juta sekali emplok.

  • Kwik tunggu aja proses hukumnya jangan menebar birita di awang2 jangan bikin isu2 yang ngga jelas

  • Baca komen2 nya bikin ketawa.logika pada mati Ini yg bilang kwik sndri apa yg pnya chanel ini??????

  • Anjing juga si ratna.

  • KKG orgnya netral dan cinta NKRI, analisanya selalu tepat, jangan hanya omongan sy Pancasila dan saya Indonesia. Tapi kebijakan tidak berpihak ke rakyat alias bangsa Indonesia.

  • Apa kepentingan dan apa keuntungan keluar duit Segede itu , kwik kelihatan kalau bicara yang didukung oleh orang orang vested interested bicaranya masuk akal , faktanya semuanya yang diteorikan nya nggak ada yang bisa terbukti semua sekedar teori yang nggak jelas untuk apa , ingat saja pas jaman jadi menteri nggak ada yang jelas hasilnya , kemudian berteori lagi.

  • Halo Kwik dari mana aje

  • Dasar . .!! RATNA Sarumpet mata duit..mulut ember !!!?

  • Oh penyusup toh...

  • OPLAS aja ...pake Dana untuk Orang " yg kena bencana Danau Toba ....#pake logika aja gk mungkin cuap ..gk pake modal 🤣

  • hei kwik fitnah aplg yg km buat. ud jelas siratna dan pasukannya pemnuat hoax

  • Gimana gk ngiler..bro..1.5 T..

  • Duit mbahnya, ini hoax

  • Pecundang semua orang salah..benet sendiri.

  • Kok blm diproses ya

  • dasar pki ratna sarumpet dimn otakmu gayamu sok kritk pemerintah tak thunya kmu itu hanya cari untung .pd hal kmu itu orgnya jokowi yg disusupkan dasar nenek2 dasamuka( berwajah 10) .kpd kubu p prabowo hati2 banyak org2nya jkw yg disusupkan ke kubumu contoh yg nyata ratna sarumpet.mmg spt itulah politik tdk jauh beda dgpildes ya spt itu ad org2 ygdisusupkn dg pura2 mendukung calon yg didekati pd hal dia itu musang berbuludomba.

  • Yg lain brp..???

  • ah siapa yg mau bayar bego amat 1.5 t buat nenek ompong

  • kelihatan lek...

  • Ratna monyet, itu, memeknya bau

  • Bayaran nya banyak banget itu siapa yg menanggung nantinya.? Rakyat.!

  • Kwik ga pernah bicara itu

  • Waoo 1.5 T fantastis ...

  • Jelas lah si ratna itu hidup nya jg susah. Anak nya jg sering nyari puntung rokok. Untuk bikin 02. Jelek. Ya dia bersedia asal ada uang nya

  • Dibayar 1,5 T untuk berbohong jadi Total 3 T okeh tenan duite.

  • Hampir tak percaya.... Tapi saya percaya dia kader PDIP.

  • kwik kwok lagi ngimpi kok bisa di bohongi ratno.kok jadi ragu sy

  • sya ykin nenek lampir ini timsesnya jokowi tp msuk k kubu bowo. biar makin dekat makin gampang menusukkan pisau... "menggunting dalam lipatan"

  • Jangan menuduh. Koresi diri anda dulu. Sebelum berbicara orang lain

  • Kalau ratna di bayar, nggak mungkin dong kubu jokowi yg bayar? Jokowi di jadikan sasaran, masa orangnya yg bayar ? Gimana sih kwik. Dari dulu saya nggak pernah percaya sama kwik. Masaalah kenapa freeport dibeli aja da nggak ngerti.

  • KKG benar nggak omongannya ini ? Buat orang awam duit 1,5 t itu besar sekali lho.

  • berarti pak kweek tahu juga dong

  • Kezjoliman harus musnah....2019 perang mahabrata....???

  • Berita apa ini..🤣🤣🤣

  • KASIAN UDAH TUA......... MASIH ANEH ANEH........

  • Kan ratna dipasang jokowi dipasang buat ngancuri oposisi.

  • Orang intelegen tau bukti tranfers terkuak di bpk..dan kpk.

  • Siapa tukang bayar ya... 😂😂😂 sudah jelas kok siapa ratna 😂😂😂😂

  • Benarkah...? bisakah dia membuktikanya...kalau cuman curiga semua orang bisa curiga pada siapaun semau maunya... Dan saya curiga kalau kwik ini sebenarnya bajingan...ga apa apa kan curiga....kkkkkkk

  • Cocok sekali kalau inggris yg danai. inggris adalah amerika dan australia dari dulu juga soeharto sekarang prabowo untuk dicocok hidungnya oleh penjajah penguras hasil2 apapun nantinya pada akhirnya

  • Klu ga ada yg bayar mahal mana mau dia nyengsarakan diri Sendiri .

  • Selamat datang, Presiden Baru. Prabowo Sandi.

  • SEMOGA PASANGAN PRABOWO SANDI SENANTIASA SELALU DALAM LINDUNGAN NYA ... AAMIIN ... YAA ROBBAL 'ALAMIIN ...

  • Kalau ini benar, memang bobrok di rezim ini...apa saja dilakukan untuk kekuasaan....sungguh sangat jahat dan hrs stop ini semua...

  • Lah kl kwiek tau ada yg kasih ratna uang kok g mt bagian...wah kwiek ini nulai demam tinggi mknya halusinasi😂😂😂

  • Dana fiksi

  • Negara ini dg pemimpinnya jokowi jadi sakit parah komplikasi , rezim bejaaat

  • Usut tuntas... Seakar akarny

  • Ratna, makan suap. Si pemberi dan si penerima. Harus di tangkap,,. , Ratna bikin ribut indonesia,. ,Menurut saya.

  • Kalao memang ada bukti segera laporkan jangan buat hoak, ingat kamu jangan mengadu domba rakyay, dan ingat kamu hanya kaum minoritas,

  • Kita tunggu saja apa jawaban keluarganya atas tuduhan Kwik tsb karena Ratna Sarumpet sdg dalam tahanan

  • Berita kacangan.. Cuma suara banci yg ngomong.. Kampret.. Yg penting.. Setelah ratna ngebohong, tiba2 olloh wowo ini bikin konprensi pers.. 😁 😁 😁 😁 Jadi kalo lo pada punya otak bukan disampah, yah paham.. Siapa yg kejang2 duluan.. Olloh wowo lah. Kalo otak disampah susah.. Plintat plintut, ngeles kemana2 membenarkan ollohnya si wowo..

  • Judul sama isi ganyambung. Seolah olah menyalahkan kwik. Coba simak yg baik

  • 02 yes.

  • si kkg bnar2 bego bnget udah tau rs tukang hoak masih tetp mau dikibulin.... gk punya otak....

  • Kwik kwik kwik... Mulai ngaco...dan apakah 1.5 t harga Ratna ...cendikiwan yg jadi bodoh ...kasian deh loe...

  • Orang gila mana nihh CINA ya

  • Satu ini hoax lagi. Usut kalau itu hoax. Penjarakan seumir hidup

  • Lagian ngapain pak kwie jangan ikut" hoak yang penting pakta dan data

  • Tim Prabowo dgn segala cara melancarkan serangan ,GK usah repot2 cari contoh ,Anis Baswedan yg skrg JD gubernur DKI bisa apa ...GK sesuai janji2ya..

  • Bpk jokowi 2 priode

  • Buktikan aja Kwiek biar Rakyat Indonesia tau siapa yg benar siapa yg salah klau kamu tau nggak kamu buktikan kau tanggung Dosa seterusnya ...Ngerikan.

  • Hati hati pak kwik... penjara mengincar anda...

  • Kasian KKG jadi orang tua semakin tdk terarah omongannya, klu masih bilang katanya kenapa sdh dipublikasikan, jgnlah jadi orang tua membuat rakyat semakin bingung...

  • Ayo pak kwik buka2 an aja, buktikan dan lapor kalau sda bukti. Jangan bikin issu aja, biar jelas pak

  • Saya dulu kagum dgn kecerdasan oom kwik, tapi sekarang koq jadi wik wik wik ambyar. Nyinyir seperti amin . Tua makin sesat

  • Lama 2 jadi goblok orang ini siapa yg mau byr ratna yg gak jls itu dg uang 1,5 t (sudah gak waras)

  • nenek tua g tau diri dihukum ALLAH.muka nya jd bonyok.

  • Pantas lah kalau begitu.... Permainan catur belum selesai...! PAS 02 Oke!

  • preeeeet

  • Sudahlaaah kwiiiik . Sdh nggak dipakai ya jangan carmuk apalagi cari pasal. Bikin tambah panas suassna saja.

  • Trs bpk dibayar brp buat ngoceh??

  • Kwik....kwik...calon menteri Bowo kxkxkx urusan apa sebentar lagi salahkan pemerintah.............penasehat Sandy........Bowo........

  • PANTESAN ..KLAU DI SURUH JADI PROFOKATOR SEMANGATT BENER DAN GETOOL ..TERNYATA ..OOH TERNYATA

  • waktu deket iya iya setelah ga gabung nyinyir terus

  • Ga perlu ngoceh klo baru kira kira - klo ada data kenapa ga langsung lapor !

  • mau pakai sogokan apa tidak. kalau yg dikatakan Ratna adalah kebenaran. itu bagus biar jelas siapa yg ngawur. kalau oposisi benar kenapa takut. takut berarti oposisi emang kampret. gitu kok mau menang.

  • ini bisa jadi hoaks lagi ....... disamping engga masuk akal

  • Kwik ini pengkhianat kelas satu. Dibawa ke Arab aja biar dipancung sama begundal rijik.

  • Sdh jlz ratna di bayar wkwkwk

  • KKG ini org stres, ngaku pinter, ternyata idiot

  • Ratna tuh nunggu duit raja2 dulu yg suratnya di titipin sukarno di katedral roma rumor nya spt itu tau dia yg gila atau pa kweek nya yg nanggapinnya berlebihan ...

  • hayo hayo jgn pada ngoceh, KKG bukan org sembarangan seperti kite2 nih, klw dia hoax segera tangkap KKG , ternyata ratna adalah agen org2 munafik dan jahat untuk melakukan penistaan info, jadi yg tdk punya data seperti KKG ga usah komen, cerna dgn pikiran cerdas dan seimbang maka kalian akan ketemu jawaban yg sesuai nurani manusia baik,. KKG omdo laporkan,... klw bener cerna dan pahami,... salam NKRI .

  • Ah bohong aja lo kwik,vanesa angel yg masih sekel,muda,cuakep aja tarifnya 80 juta,masa nenek2 kisut didorong ikut ditarik ikut 1,5 T??