LAA ILAAHA ILLALLAH - Cover by Sabyan ft ESBEYE

Dipublikasikan tanggal
LAA ILAAHA ILLALLAH by Mishari Alafasy - Dibawakan oleh Nissa dan Alma
لا الـه الا الله مالنـا رب ســواه
Laa ilaha illa Allaah, maa la naa robbun shiwaa
Tiada Tuhan yang berhak disembah, melainkan Allah
ربنــــــــا رب القلوب ..وهو علام الغيوب
Robbuna Robbul quluubi wa huwa alamul ghuyuub
ya Allah …Tuhan segala hati manusia dan Maha Mengetahui tiap yang samar
في الشروق وفي الغروب ...نوره يهدي العصاه
fii syuruuqi wa fil ghuruubi,nuruhu yahdil ashoo
yang disembunyikan maupun yang nampak,cahaya-Nya selalu memberi petunjuk…
ربنا الهادي الودود
Robbunal hadil waduud
pembimbing penuh kasih sayang
فضله ملىء الوجود
fadhluhu mil ul wujuud
Berkah -Nya bagi seluruh umat-Nya di muka bumi
عفوه خير وجود
afwuhu khoirul wajuud
ampunan dan belas kasih-Nya adalah berkah

فأرتجي دوما رضاه
fakhtarji dauman ridhoo
Semua terjadi atas kehendaknya
ربنـــــا الحي الرقيــــــب ...يقبل العبــــد المنــــيب
Robbunal hayyul roqiibu, yadhbalul abdal muniib
Allah akan selalu ada dan membuka pintu taubat kepada semua hambanya
فهــو رحمـان مجيــب للـدعاء ومن دعاه
fahwar rohmaanun mujiibun, liddu'a yu wa man da'a
Allah Maha Pemurah, Allah Maha Mengabulkan doa hamba-Nya yang berusaha dan bersungguh-sungguh meminta kepada-Nya
Music: Sabyan
Mixed audio : ega @ega_hq
Video directed : fandy @fandy_1288
Video & edited : Haekal @haekalrl

Follow Instagram Sabyan Gambus:
instagram.com/sabyan_gambus/

Komentar

  • 🌈🌈🌈🌈

  • Really satisfying ♥️♥️♥️ peaceful love frm pakistan

  • Ғажап🤲🏻🤲🏻🤲🏻👍🏻🇰🇿

  • Laillaha illallah,,tdk ada Tuhan selain ALLAH,,,Allahu akbar,,

  • 😭😭😭

  • Masya Allah

  • Laa ilaha illa Allaah, Laa ilaha illa Allaah, Laa ilaha illa Allaah Laa ilaha illa Allaah, maa la naa robbun shiwaa Laa ilaha illa Allaah, Laa ilaha illa Allaah, Laa ilaha illa Allaah Laa ilaha illa Allaah, maa la naa robbun shiwaa Robbuna Robbul quluubi wa huwa alamul ghuyuub Fii syuruuqi wa fil ghuruubi, nuruhu yahdil ashoo Robbuna Robbul quluubi wa huwa alamul ghuyuub Fii syuruuqi wa fil ghuruubi, nuruhu yahdil ashoo Robbunal hadil waduud Fadhluhu mil ul wujuud Afwuhu khoirul wajuud Fakhtarji dauman ridhoo Robbunal hadil waduud Fadhluhu mil ul wujuud Afwuhu khoirul wajuud Fakhtarji dauman ridhoo Fakhtarji dauman ridhoo Laa ilaha illa Allaah, Laa ilaha illa Allaah, Laa ilaha illa Allaah Laa ilaha illa Allaah, maa la naa robbun shiwaa Laa ilaha illa Allaah, Laa ilaha illa Allaah, Laa ilaha illa Allaah Laa ilaha illa Allaah, maa la naa robbun shiwaa Robbuna Robbul quluubi wa huwa alamul ghuyuub Fii syuruuqi wa fil ghuruubi, nuruhu yahdil ashoo Robbuna Robbul quluubi wa huwa alamul ghuyuub Fii syuruuqi wa fil ghuruubi, nuruhu yahdil ashoo Robbunal hadil waduud Fadhluhu mil ul wujuud Afwuhu khoirul wajuud Fakhtarji dauman ridhoo Robbunal hadil waduud Fadhluhu mil ul wujuud Afwuhu khoirul wajuud Fakhtarji dauman ridhoo Laa ilaha illa Allaah, Laa ilaha illa Allaah, Laa ilaha illa Allaah Laa ilaha illa Allaah, maa la naa robbun shiwaa Laa ilaha illa Allaah, Laa ilaha illa Allaah, Laa ilaha illa Allaah Laa ilaha illa Allaah, maa la naa robbun shiwaa

  • Ya ALLAH yg Maha pengasih.... Semoga Covid 19 cepat berlalu.. Beri kita umur untuk menyambut bulan suci mu ya ALLAH.... Semoga Covid 19 cepat berlalu Aminnn🤲🤲🤲

  • Sholawat nya enak banget ka aku juga sering dengerin sholawat ini & pas banget paduan ka Nisa sama ka alma

  • Kaka boleh buat instrumentnya untuk di cover😊

  • Suaranya merdu,jelas dan bagus aku sering ngelike video kak nissa dan subscibe videonya kak nissa kak nissa tuh cantik ramah

  • masyaaAllah tabarakallahu

  • Cover Lagu Lailan Saro Donk kak

  • 😍😍😍

  • Subhanallah,,,suaranya,,merdu banget

  • Allahhuakbar😍

  • KANGEN SEKOLAH

  • I love sabyan & esbeye

  • Netes air mataku tanpa sadar.. menyentuh hati ku.. 😭😭

  • 845

  • saya bukan mualaf setelah denger lagu ini saya yakin lagu ini enak didengar

  • Assalamualaikum from India 🇮🇳❣️

  • LAA ILAAHA I'LL ALLAH

  • Masha Allah

  • ya allah adem syang

  • Siapa yg kesini karena Anisa Rahman feat. Putri

  • رائع ماشاء الله ومخارج الحروف جميلة ربنا يبارك فيكم

  • ﷲ أكبر اخوكم من 🇲🇦🇲🇦🇲🇦🇲🇦🇲🇦🇲🇦

  • Mantap

  • Cantik sudah bagus suaranya masyaallah

  • Ademmm banget dengernya, hati sma fikiran jadi tenang😑😊

  • Pokoknya colab ini yg paling keren.. masya Allah.. enak di hati bgt bikin adem.. sdh masuk dlm playlistku.. Alma dan Nissa ❤

  • Lirik لـا إلـه إلا الله، لـا إلـه إلا الله، لـا إلـه إلا الله Laa ilaaha illalloh Tiada Tuhan selain Allah مَا لَنَا رَبٌّ سِوَاه Maa la naa robbun siwaa Tiada Tuhan bagi kami selain Dia رَبُّنَا رَبُّ القُلُوْبِ وَهُوَ عَلَّامُ الغُيُوْب Robbuna Robbul quluubi wa huwa alamul ghuyuub Wahai Tuhan kami, Tuhan yang mengetahui apa yang ada di dalam hati فِي الشُّرُوْقِ وَفِي الغُرُوْبِ، نُوْرُهُ يَهْدِي العَصَى Fii syuruuqi wa fil ghuruubi,nuruhu yahdil ashoo Dari fajar sampai terbenam matahari, cahaya-Nya membimbing orang-orang yang berdosa رَبُّنَا الهَادِي الوَدُوْد Robbunal hadil waduud Wahai Tuhan kami Yang Maha Pemberi Petunjuk dan Maha Penyayang فَضْلُهُ مِلْءُ الوُجُوْد Fadhluhu mil ul wujuud Keberkahan-Nya meliputi segala sesuatu عَفُوُهُ خَيْرٌ وَجُوْد Afuwuhu khoirul wajuud Ampunan-Nya begitu baik dan murah hati فَارْتَجِيْ دَوْمًا رِضَا Faartajii dauman ridhoo Maka berharaplah selalu akan ridho-Nya رَبُّنَا حَيٌّ رَقِيْبٌ Robbunal hayyul roqiibu Tuhan kami Yang Maha Hidup dan Maha Mengawasi يقبل العبــــد المنــــيب Yaqbalul abadal muniib Terimalah taubat hamba-MU فَهُوَ رَحْمنٌ مُجِيْبٌ Fahwar rohmaanun mujiibun Sayangi dan kabulkanlah لِلدُّعَاءِ وَمَنْ دَعَا Liddu’a yu wa man da’a Bagi yang berdoa dan meminta رَبُّنَا الهَادِي الوَدُوْد Robbunal hadil waduud Wahai Tuhan kami Yang Maha Pemberi Petunjuk dan Maha Penyayang فَضْلُهُ مِلْءُ الوُجُوْد Fadhluhu mil ul wujuud Keberkahan-Nya meliputi segala sesuatu عَفُوُهُ خَيْرٌ وَجُوْد Afuwuhu khoirul wajuud Ampunan-Nya begitu baik dan murah hati فَارْتَجِيْ دَوْمًا رِضَا Faartajii dauman ridhoo Maka berharaplah selalu akan ridho-Nya

  • Subkhanallah🤗😥😥

  • Aku suka lagu ini setiap kali aku ngedengar lagu ini aku langsung nangis sedih banget 💖 dan suaranya merdu aku suka deh 🤩 pokok Kaka misa yang paling 👌

  • Ini asli nyentuh bgt

  • I’m from Uzbekistan 🇸🇱 very very good nashed

  • subhanallah😇

  • Bener2 nangis denger lagu ini.... suara indah lantunan indah kalimat2 allah indah tiada tandingan nya

  • Yaallah sub y cuma 3 juta yg nonton 22 juta Hyu yg nonton jngn lupa subscribe dong,, klo semua subscribe pasti ngalahin youtuber no 1 atta halilintar,, ini lebih berfaedah lho

  • Keren kak nisa enak banget suaranya love you

  • uzbekistandan Assalam alekum

  • ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️❤️❤️ya Allah KK Alya bangga liat Nissa sabyan 😭😭😭

  • Assalamualaikum wr WB Nissa sabyan 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Knapa nissa tdak dapat bagian reff.. ngak seruuuh

  • 🥰😍😍

  • Allahuakbar💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚

  • Merdu syahduny suara nisa sabyan ini bikin hti menyentuh

  • Ko bagus yg bju item y

  • I love you in Allah sisters in Islam ❤

  • لا إله إلا الله .. ربنا حي رقيب يقبل العبد المنيب 🌸

  • 😍😍😍😍😌😌😌😌❤❤❤❤🙈🙈🙈🙈

  • 🐫 Marhaban ya ramadan 2020 🐪

  • Paforit

  • What the heck I just remembered a hadith Qiyamat (The day of resurrection) will not be upon you until Quran is recited on the beat of music kindly delete this it is scary to watch it may Allah guide all of us towards the correct path!

  • fahira. vb

  • MassyaAlloh ,bagus ke2nya suaranya sampai bikin merinding🥰semoga sukses selalu ya sabyan+esbeye😊

  • Yah kamu,....nama Allah di-lagu2in !! Cobalah lihat srt 36 yasin ayt 69. (bukan syair, apa lagi lagu)

  • Barusan dengerin versi si Anisa dan Putri yang baru di upload, to be honest versi Nissa dan Alma lebih ENAK didenger. Versi Anisa putri bagus tapi biasa aja.

  • Merdu banget masya Allah

  • id-tv.org/tv/video-gYK0PbbOuTQ.html

  • Subhanallah sampai ada yg muallaf gara2 denger lagu ini😍😍😍

  • Gas 😁

  • Trending ♥️

  • Sedih euy 😥

  • 😥

  • Ye allah knp saya mendengar lagu ini langsunk menyentuh ke hati. Bikin air mata mengalir dan bisa tringat masa" dmn aqu dulu. Dan tringat msa lalu😭😭😭😖😖

  • Harus trending, MaasyaAllah😍

  • MasyaAllah🤗

  • I.m from Bangladesh so beautiful sabyan song

  • Alhamdulillah... semoga Allah SWT memberikan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada kita dan semoga Syafaat Rosulullah SAW senantiasa tercurah kepada kita sebagai umatnya. Amin yra.

  • Aku suka sama karakter suara alma esbeye

  • Sangat menangkan hati😥😥😥😥😥Allah Allah Huma ya Allah🥰

  • Mashallah ta barakallah👏👏thanks a lot❤️❤️I love this song🎶🎶from Philippines 🇵🇭

    • chanel putri isnari laillahailallah its good.

  • Saya mendengarkan dengan bermain game langsung win streak 😍

  • Syair Karesep ....

  • Masya allah 😭😭 indah banget, dan alhamdulillah saya terlahir sebagai muslimah dan insya allah akan terus menjadi muslimah fii sabilillah sampai akhir hayat saya aamiin ya rabb

  • Masyaallah 😘 💞 😘 💞 😍 pengen ketemu nissa sabyan😍

  • Cek di ID-tv putri isnari sudah ad cover lagu ini juga bareng anissa

    • @Vivo Y17 nggak salah dong berargumen

    • @Vivo Y17 yappp setuju

    • @Takdir TV setiap orang punya suara dan karakter masing", support mereka saja tanpa membandingkan 1 sama yang lain..

    • Tapi lebih menyentuh yg versi nissa sama elma sih

  • Coba sertakan terjemahan juga di video klipnya, Biar lebih syahdu lihat artinya yang indah....

    • itu yng atas kanas titik 3 bnyak pilihan . pilih subtitle ( terjemahan) nya mbak

    • @Nurul Aprilyani Di mananya Mbak?

    • bantu jawab. di subtitlle aja mbak 🙏