LAGA LAYANGAN PAKAI BENANG GELASAN

Dipublikasikan tanggal 5 Okt 2018
Kalian tau gelasan gak?
Gelasan itu adalah benang yang dicampur kaca dan lem serta getah, agar kaca dan benang menjadi satu. Tradisi ini sering dilakukan oleh anak Medan, Binjai yang bertujuan untuk melaga layangan. Biasanya benang gelasan yang paling kuat menjadi pemenang untuk memutuskan benang si lawan.
Find me on sosial media :
Instagram: https: instagram.com/arifmuhammaddd_/
Facebook: https: facebook.com/arifmuhammaddd/?ref=br_rs

for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Medan, Indonesia

Komentar

  • Bagus keluarga Mak beti

    • Mak beti memang top mar kotop

  • Hahahahaha lucu martha baik ya dia tau klo surga itu ada dibwh telapak kaki ibu 😁😁

  • Wak keling mana udah hitam, nambah di hitam, min lagi bakar bakar hahahaa kaca mobil, bisa marta hahahaa hahaaa sampe, saya ketawa ngerakak, setiap hari saya selalu nonton video mak beti. Mak beti memang is the debest super keren semoga banyak yang Like dan banyak yang subcraib yaa AminπŸ˜ƒπŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜˜

  • abang cinta kan sama aku

  • aku suka video keluarga beti bang

  • bang

  • amin

  • Marta itu contoh yang baik

  • Sabar ya beti

  • gaya bicara bg jo paling mantap lah, ada imbang ada imbang

  • Menit 2:10 keliatan peran penggantinya wkwkwk Tapi gak papa, wajar ada kesalahan, ini konten memang semuanya keren, ini konten menceritakan kehidupan sehari" Ketimbang konten yang cuma bisanya gerebek rumah artis, nanyain outfit, dan mobil artis doang, awak pun bisa kalau cuma nanya" wkwkwk

  • AKU DOAIN SEMOGA MAK BETI SUKSES YUTUBERNYA AMIN NYA ROBAL ALAMIN

  • Mantapap mampir ke cenel ku jangan lupa like

  • lucu🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • 😊

  • hahah bangke lah kau 🀣

  • Asalamualaikum nama saya Juli aku sukak banget sama betiπŸ‘πŸ‘

  • Gimana sih kalo maπŸ™in laya layan mentang maentang anak ketua

  • G

  • sinyal nya burik

  • kok aku jadi nge fans sama si joπŸ˜‚

  • Beti nya ada berapa sih kok kayaknya ada 3 pas dilihatin mau pergi ke rumh wak keling

  • Makasih ya bang Arif. Karya nya jadi refreshing harian saya. Jaya dan berkarya terus ya!!

  • Kenapa mak beti enggak tayang di tv

  • Siapa yang setuju Mak Beti di TV yang setuju like ya

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘

  • Suka bgat ,dgan video y, apalagi dgan Merlin ,bleh dong kenalan

  • Arif memang best mantep bisa jadi karakter beti ,mak beti ,bapak beti DLL kalo kalian suka yang mana

  • Keren

  • aku suka banget sama josua

  • Wah ini film baru ya

  • laki laki mah jangan suka jadi bencong jelek

  • Semoga bang arif kayak bang atta punya banyak subscriber semangat ya bang buat Vidio bang Arif the king ID-tvr lawak karena Mak beti lucu kaya bang arif

  • Baru tau wak keling tuh perempuan

  • YANG subscribe channel gua nanti gua subscribe balik

  • Pantas lah dia jd king ID-tv.. Dr pd Artis pd sok sok an jd ID-tvr.. bisanya geledah2 rmh org, trz curhat2an.. g Ada kerja kerasnya... Klo bang Arif..kerja kerasnya luar Biasaaaaa...kerennn

    • Goblok lo bilang aja lho ngejelikin Atta!!! Jangan ngebandingin kayak gitu!!!!!!!

  • πŸ˜€

  • Iucu

  • Wkwkwkk

  • Aku suka ama beti ama mamaknya

  • siapa ian suka filmi ma beti like

  • Lucu banget

  • Aku suka banget nonton mak beti...

  • Siapa yg suka keluarga beti......like ya ....nggak maksa loh...😊😊😊😊

  • Siapa yang nonton beti sambil baca komentar

  • Siapa yang nonton sambil nonton komen

  • 6:43 mukanya ngeselin wkwk

  • Keinget masa kecil judulnya

  • Fadilla Aprilia

  • katanya jos tua bisa beli sepedah 5 tapiko ga beli

  • Jangan ikutin ya

  • Tak suka

  • Ih lucu banget

  • Tiada hari tanpa menonton mak beti

  • 5:49 ada kuntilanak

  • Menurutku lebih bagus cara motivasinya di konten arif muhammad ini ga drama kaya si botak

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kok warung wak keling bagus

  • Lucu ceritax

  • 😁😁

  • Suka ini

  • 😠

  • Josua

  • Ternyata keling perempuan ya

  • Bang arif dan beti 😘😘

  • subscribed dulu lah wa

    • aku sudah subscribed dong

  • Waa bru tau aku wak keleng itu prmpuanπŸ˜‚

  • Ngpa ngak ad d progran TV ya

  • Aku slalu senang pilm ini, tambah bnyk donk episode nya

  • Pao itu apa sih

  • bg ariff sukses trus ya ciptakan karya karya anak medan di zaman 2000 dulu biar semakin ngetop chanel mu ini bg. dan inget jgn mau kalah sama si maell preman terpaok di bumi πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ap cuma gw yg sadar tadi beti pas beli bonbon di wak keling kgk bayar

  • lucu gokil.

  • πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’•πŸ’•πŸ’žπŸ’žπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’˜πŸ’˜πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ‘€πŸ’…

  • Aku ngefans sama semua

  • Syutingnya di gunung wajib di subscribe untuk menghargai capenya beti

  • 4:37

  • Bang kapan2 muka Abang disyuting donk..

  • BANG KOK ORANG NYA MIRIP SEMUA

  • Hahahh

  • Bener kata merlin πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Siapa yang milih Arif Muhammad

  • Joshua nama asli nya siapa

  • Wak Keling cewe apa bukan

  • πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜‡πŸ€— Joshua

  • Ka buat video beti ulang di bulan puasa

  • Bang arif bikin givaway naapq bang yang setuju lake

  • Lucusekalibeti

  • Ternyata wak keling perempuan yaπŸ˜‚

  • Tadi suruh megang

  • pesennya dapet..paoknya dapet..mantab

  • Salfok sama warung wak keling, dulu tembok sekarang papan kayu, sering diutangin mak beti kayaknya

  • Lucu

  • Kalaw kaw gak like bocor kepala ku kubuat

  • Ha haπŸ˜πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… josoa gak bisa ngeladang

  • Kocak cuy

  • Wih semua film nya bagus semoga sukses terus ya bang

  • KK beti lucu

  • sama.. di jkarta jg namanya gelasan

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚