LAGA LAYANGAN PAKAI BENANG GELASAN

Dipublikasikan tanggal 5 Okt 2018
Kalian tau gelasan gak?
Gelasan itu adalah benang yang dicampur kaca dan lem serta getah, agar kaca dan benang menjadi satu. Tradisi ini sering dilakukan oleh anak Medan, Binjai yang bertujuan untuk melaga layangan. Biasanya benang gelasan yang paling kuat menjadi pemenang untuk memutuskan benang si lawan.
Find me on sosial media :
Instagram: https: instagram.com/arifmuhammaddd_/
Facebook: https: facebook.com/arifmuhammaddd/?ref=br_rs

for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Medan, Indonesia

Komentar

  • "Kayak Mael nih" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ekspresinya mantap jiawa

  • Semangat ya buat tim keluarga mak beti. Selalu dinantikan episode2 terbarunya..

  • Bang tolong lah vidionya lebih panjabg duraainya masa cuma 4 menit biar penonton lebih enak nontonnya

  • hahah dari harga 500 sampe 3000 srkg harga layangannya hahah

  • Gila, kreatif parah bang, salut kali dah aku sama kau, bangga pnya jdi anak medan haha

  • karakter paporit si jo dan uwak nya, bante ko la situ rep

  • Jdi inget pas maen layangn lgi anteng" ya di atas eh ada yg yerang trs putus ,kesel ya smpe ngosek πŸ˜‚

  • Abg ku pun dlu gitu bg,tajam kali itu kaca di giling,ih....gila abg ini la keren kali kau bg,pengen kali aku kek dlu lg jaman SD,banyak kali pun cakap ku ini,uwak" beli salak palak awak,beli jeruk kampung lalang 3kg 10ribuπŸ˜†

  • 5:53 lucu

  • Jadi inget kampung Halaman,, di mana anak2 nya selalu main bersama, tanpa mengenal sosmed,

  • beti kalo jajan selalu dibeliin marta..πŸ˜‚

  • Sumpah lucu banget

  • Kita bantu share ya temen2 karna gua pengin para youtuber,, yang serius bikin chanel,biar berkembang Saya berharap chanel ini jadi king youteber indonesia,, karna gua tau bikin video ini pasti susah tapi cerita nya ringan,,, thanks ya kak arif udah bikin video yang menghibur dan berkualitas tapi bisa di nikmati semua kalangan

  • Sumbang like bang,,,,

  • YANG BEGINI NIH PANTES BUAT DI SUBSCRIBE SEMANGAT BERKARYA TRUS BANG !!!

  • Siji ganteng.banget

  • Yaaaaahhhhh benang nya ditabrak pas marah tadi joshua lucu banget hahahahahha

  • Video yg kayak gini nih yg seharusnya trending No.1

  • #45πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Sudah keren

  • Mantap

  • Goood bg arif

  • 07:43 "Mael nih.." Kenal mael jg ya bg..!!??

  • Kok mamanya beti ga ada...sy suka pas ngomel2nya

  • Di Medan anak anaknya logatnya seperti ini..

  • ITU UANG YA BUKAN 2000 TAPI ADALAH 5000 BODOH WAKELING ANGAK TAU UANG

  • Satu orng banyak berperan hebat πŸ’ͺ

  • itu yg di menit 5:10 cantik yg paling depan

  • Sukses truss kakπŸ˜‚πŸ€—

  • Hadeh....I'm news subscriber .salute jo

  • Si Jo lucu bgtπŸ˜‚

  • sehat sehat ya bang ariff

  • ini konten a ada lucu a ada berisi nasihat pokok a bgus deh... sesuai tontonan... salam dalam malaysiaπŸ’• ig : @muhdzxkieyy

  • Nice editing

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • gue yakin nama lu cepet naik bro didunia entertain ..gue bantu doa.. amin..trus berkrya

  • Ini syuting nya Dmn, kok kyk gx asing t4 nya

  • Bet bet...

  • Subscribe yah youtuber kaya gini lo

  • Banyak kali wawak si jo

  • Haha macam manA pula ada kuping mati suri . apa lgi bhs ny suka x aku logat ny

  • 5:26 Ternyata bukan beti baru sadar aku wkkw

  • Bang aku mau tnyak suting dimna ni bang ? Kebetulan aku pun orang medan bang

  • Tdinya iseng liat ank nnton beti,, eh skrng mlh ktgihan nnton beti,,mntap lnjutkan

  • 2:03 the best part, ku rasa..... πŸ™ƒ

  • mari saling subcribe

  • Persis banget kayak kehidupan di sumut

  • Lucu banget aku kalo hari libur suka nonton ini sama kakak kakak ku

  • kok setiap tokoh sama muka nya

  • "bante lh kau jo"πŸ˜‚πŸ˜‚βš‘ btw bgus bngt vdionyπŸ˜‚

  • Kak arief bikin video beti lagi dong.. Seru liatnya kakπŸ˜‚πŸ˜‚

  • ini orangnya satu kan?

  • pokoknyaaa mantaaaapppp

  • kak kapan tampil di layar TV πŸ˜€ bagus loh ceritanya

  • kupikir wak keling itu cowo 😒😒

  • paok lah kao.. plis artiin dong πŸ˜‚πŸ˜‚

  • sekilas mirip ka kevin Hendrawan😊

  • Totalitas πŸ’—

  • Sukses slalu kak arif😚😚

  • Hahahahahahahaha Aku jadi ngefans sama Josua

  • saya lihat si wak keling kalau manggil jawabnya apa (ngegas) sambil mata melotot

  • shoting nya di namukur ya..hehe

  • gelasan mainan awak dulu..

  • Sllu kratif , semoga 1 juta sbsrcbr mantap bang.

  • Serem bat muka wak keling

  • Sukak kali aku wkwkw.. Sukses trs bg hibur dumay... πŸ˜„ kreatif.. Kata2 nya lucu2 pas πŸ˜„πŸ˜„β€

  • selalu suka nonton video bang arif, ngakak. salut sama bang arif lah pokoknyta

  • Suting di mana tu bang

  • paling dapat peran nya jadi si jo.. nampak kali anak sumut nya.. hahahha lanju bg

  • Hahahahahahahahah lucu banget

  • joshua paling ganteng

  • Kualitas videonya HD, trs aku sukak kali sama peran si joπŸ˜‚. Ngga kebayang betapa susahnya ni video dan dikemas sepadet ini. Thanks bang . trss berkarya yoo! Kan senang aku pagi pagi nengok kekgini tehibur aku

  • Di menit ke 7:44 bg arif bilang β€œmaell ni”

  • lagi dong seru banget

  • Bang suting nya di kab. Batu bara napa bang

  • Yg 1 jam ads gk

  • Aku lihat nya Ketawa mlu

  • Mantap

  • SYUTING NYA DI KAMPUNG AWAK DI BINJAI

  • Subscribe chanel saya dong hehehehehehe

  • Hahaha

  • Aku baru sadar , beti ga bayar tuh permen

  • anak medan...anak Medan.... ❀❀❀

  • Kok beti gak bayar siii

  • Dibanyakin scenenya si jo

  • Ih bang Arif ada ngomong Jing pas sama ka dita dimenit 5:22

  • Gokil sekali gas

  • anjay

  • Merlin mana?

  • Suka bgt ini baru artis mudah mudahan jdi artis terkenal ya Mak beti

  • 5:48 suara emass 😍😍

  • Beti belum bayar permen yaπŸ˜‚

  • lucu beti

  • 2 jempol πŸ‘πŸ‘

  • 123456uu7890qq1

  • Gw paling suka gaya jhosua

  • Benang galasan πŸ’“πŸ’“

  • Secara ga langsung Mereka menasehati orang agar berhenti merokok.. "Suatu yg terbakar tu racun, berarti rokok tu racun".

  • Niat bikin ny