Lagi Gombalin, Maell Lee TERCYDUG Tunangannya OPERA VAN JAVA (05/04/19) Part 52

Dipublikasikan tanggal 6 Apr 2019
OPERA VAN JAVA
Jumat, 5 April 2019
Part 1 : id-tv.org/tv/video-JGuKtteJOiw.html
Part 2 : id-tv.org/tv/video-L56bKoDoS_0.html
Part 3 : id-tv.org/tv/video-pfuZKMvi-9A.html
Part 4 : id-tv.org/tv/video-zTkIux7_0vI.html
Part 5 : id-tv.org/tv/video-LRSTgg20NbI.html
----------------------
"OPERA VAN JAVA"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU
PUKUL 20.00 WIB
===========================
#OVJ
#OperaVanJava
#MaellLee

Komentar

  • OVJ skrg kebanyakan garing,,ga ada lucunya

  • ᵀᴬᴺᴾᴬ ˢᵁᴸᴱ,ᴬᴺᴰᴿᴱ,ᴰᴬᴺ ᴺᵁᴺᵁᴺᴳ ᴼᵛᴶ ᴬᴰᴬᴸᴴ ᴴᴬᴺᵞᴬ ᴬᶜᴬᴿᴬ ᴷᴼᴹᴱᴰᴵ ᴮᴵᴬˢᴬ

  • si deni ngk cocok jadi pel4, ngk lucu

  • lebih suka ovj yg dulu

  • Si deni cagur....enk nya dmn? Gk ada lucu lucunya

  • garing lawakannya..

  • Ovj sekarang sama seperti pesbuker dan dahsyat...

  • Keren mantap kali..!!! id-tv.org/tv/video-7KuOogZO1G0.html

  • Ini bukan ovj, tapi opera pesbuker

  • ini acara YKS tho ?? mulai kapan nih tayang lagi ....??

  • Lawak lawak terbaik lh from malaysia

  • Akting

  • Garing

  • OVJ skrg gak asyik bgt gk ad lucu2 ny,beda waktu ad Sule n Andre dlu.wktu ad Sule n Andre gua nntn trs,tp stlh mrka gk ad gua MLS nntn. Pemain ny yg skrg garing bgt n crta ny juga gk seperti dlu.crta yg skrg garing

  • Mantap lah maele sama marco

  • Disini muka mael kayak artis malaysia.. DATOK AWIE

  • Kembali ke OVJ yg dulu lagi dong yg masih ada orang nyanyi di awal video dan masih ada Sule Andre Ajis Nunung mau deh kembali lagi ovj yg dulu

  • Gak asik nih ovj skrng. Lawakanya kayak maksa bgt. ngerjain dan ngerugiin orang lain trus. Bukan lawak murni kayak dulu lg pas jamanya sule andre.

  • Ini acara maksain banget...dgn judul OVJ....kangen OVJ yg lama....parto andre sule nunung andre desta sama alm olga... Garing...

    • Ovj legend cuma 5 org bro, desta sama alm olga cuma pelengkap, sama wendy juga.

  • id-tv.org/tv/video-tov6PUVOLFY.html

  • id-tv.org/tv/video-pX5seAOKhKE.html

  • Bosan gw nonton ovj... jalan cerita nya uda bisa di tebak

  • Dasarr lelakii bucin. Bangtigor wkw

  • Ya Allah ada istri nya tetep go dain cewek lain memang kalo cowok mah genit sama cewek kalo misal nya entar di selesai syuting istri minta putus aja baru tau rasa

  • ovj sekarang sangat lebih menghibur 😊😊

  • OVJ sekarang tema nya bukan lagi tema pewayangan lagi

  • ngakak gw anjir

  • Kapok tu bang mael wkwkwkwk 😂😂

  • apa cuma gue yang kesini gara2 nonton @0Vs4

  • Yyy

  • Ga enak

  • Ha.ha.ha Kami preman 5 ribu makassar Salut dengan karya anda Communitas preman creator indonesia

  • Cantik banget calonya makel lee

  • yg takut istri cuma kaleng khong guan 😂

  • Gua pengen ada edisi spesial Sule,andre, dan nunung tiba2 datang ke OVJ. Yg sepemikiran sma gua LIKE 👍

    • Sudah bro wkwkwk ultahnya parto, tapi nunung ga ada, OVJ Is back walau cuma satu sesi huhu bentar banget.

  • Vidio tidak berjalan

  • perasaan kaga lucu tuh orang brdua?

  • Sering"aja undang mael lee biar ratting ny naik min😍😍😍

  • Bol

  • Ovj ala gimik Kangen ovj dulu Yg memang ad alur cerita Di setiap cerita ad nyanyian lucu yg spontan dan gimik" spontan Bukan gimik" setingan kayak gini

  • Masih suka OVJ jamannya sule sama andre.... Timeless gitu Kalo kalian suka video tentang ilmu manajemen; investasi, marketing, pariwisata, dll. Cuzz kepoin channel ane.

  • Gk mutu

  • 😆

  • Ada" aja lu bang malee betis digaruk kering" wkwkwkwk

  • Patent...

  • ada yang ngerasa g trending nya ko 2 kali y #33 ama #31 tapi tulisan nya tetap #33

  • Udah jelek, gendut, ni betis kalou di garut kering🤣🤣🤣

  • 😍

  • Preman terkuat di bumi bisa gagap didepan cewe😅

  • Tonton juga id-tv.org/tv/video-LTWGo7HaKR4.html

  • Maell Lee bukan kaleng kaleng

  • Bro ada yang mau beli akun FF dan FF gua gk, Gua jual 300k. Akunnya bagus kok Kalau mau chat aja wa 081273840491. Anti tipu tipu . Demi Allah

  • audiennya anak sekolah mana ini

  • Halah setingan ajg

  • klo guwa mungkin udh di tabok hihihi

  • 🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋

  • mampir ksni karna adaa maele aja gw mah.. ovj skrng mh kaya sawah kaga ada airnya.. 😂😂

  • Expresinya wkwkwkwkwkwkw Memang Mael le Bukan kaleng krupuk

  • woow... jgn lupa Subcribe ya kak, banyk Video Ena-enak menanti anda?

  • Deni lebay

  • Setuju gak kalo pemain OVJ yang dlu maen lagi di OVJ. Yang sekarang sama sekali membosankan Kangen yang dulu 😑 #@Andre, @Aziz, @Sule, @Parto, @Nunung

  • Yg bikin kesini cuman karna pengen liat bintang tamunya yg cakep doank sih. . Gk lebih.

  • lucu kali bang

  • Kalo bukan karna maell le gak bakalan nonton ovj

  • Ada tunangan maelle

  • Maell lee kamu tu udah bagus... Ngapain harus gabung sama OVJ yg ini?????? Klau OVJ yg dulu baru bagus... OVJ Skrang sangat sangat sangat GARINGGGGGG.......

  • Terciiduk

  • id-tv.org/tv/video-DrRudJOgXO0.html Yok Buka Link diatas GOYANG MILLENNIAL GOYANG KAKA ENDA koreo simpel mudah diikuti💪😍 JANGAN LUPA SUBSCRIBE LIKE COMMENT SHARE TQ🙏😍

  • Ada yg ngerasa setingan dan gak lucu tapi di tonton mpe abiss gak ?

  • Penontonnya anak2 tp tonntonannya gak pantes di liat sm anak2

  • maelle bukan kaleng

  • Plagiat ini talkshow

  • Dj

  • Vidio di ujung sajada

  • Ini bukan acara ovj, ganti nama aja lah

  • Lawakan srimulat wkwkwkwk

  • Ovj jadi alay bgni ada hukumam yg nyiksa org buat skdr lucu diatas pemderitaan org

  • Panteskah siswi/siswa kelas sma notabene dibawah 17 tahun menyaksikan ini guys?... How dare you guys...😝😝😝

  • Ombak

  • Aku nonton nya jam 3 pagi. Ketawa sendiri selama 15 menit padahal orang pada tidur.

  • Lama² kek pesbukers dah ni program

  • 😂😂

  • Cantikan mana hayo...

  • Ovj sekarang g kreatif amat!

  • Ovj skrang gak jelas👎🏿👎🏿👎🏿👎🏿👎🏿

  • Hembt ya bisa trending in malay

  • Hadir dari malaysia tolong bantu chanel. Kami trima kasih

  • #SAVEDISINIGUNUNGDISANAGUNUNG

  • YKS??

  • Ngakak sumpah

  • Anjy trending

  • Eaaa tercyduck!!

  • Perbedaan ovj dengan ini talk show adalah lawakan ovj cenderung objektif dan mencemooh orang. Sangat berbeda jauh ketika tertawa bersama sama dengan menertawakan orang lain.

  • Gugup maelle

  • Gara" lihat mael aku nonton😁🤣, mantap"

  • Maell.....marcow... Kau seperti magnet... Walaupun pemula happy aja deh xixixi

  • yg setuju like ovj rame yg dlu dr pd sekerang,gue mampir ni chanel gara2 ada maelle aja 🙋‍♂️

  • Preman terkuat dibumi udah ditaklukan wkwkwkk

  • Garing.untungx ada mael lee

  • Wanita pecemburu menyiksa hidup. Sebelum terlambat segera putuskan saja.