Lagi lagi Lesti Tumbang, Begini Rasa Kekhawatiran Rizky Billar | Intens Investigasi | Eps 478

Dipublikasikan tanggal 23 Nov 2020
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Lagi-lagi, lesti Andryani, terkapar sakit hingga harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari. Lesti yang kembali sakit lambungnya kambuh membuat Rizky Billar sempat didera rasa khawatir yang amat sangat. Tapi, Billar sudah menduga kalau hal itu terjadi pada Lesti lantaran pola makannya yang tidak teratur. Dan hal itu sudah berkali-kali diingatkan Billar kepada Lesti sebelumnya. Lantas, mengapa Lesti masih saja bandel ketika seringkali diingatkan Billar, teman dekatnya?? Benarkah Lesti sengaja membuat pola makan tidak teratur lantaran tengah menjalani program diet terlalu keras?? Benarkah jatuh sakitnya lesti membuatnya gagal menghadiri pernikahan puteri penyanyi senior hetty koes endang dimana sebelumnya didaulat untuk tampil menyanyi sinden??
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : instagram.com/intensindigo/
Facebook : facebook.com/intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#RizkyBillar #Lesti #Leslar

Komentar

  • Cepat sembuh ka kita kangen Kaka konten

  • Lesti terlalu ngoyo cari duit nyuapin billar mulu tapi diri sendiri gak di urus...

  • Iyaa termasuk Mamah yang agak menyesal engga tampil nya Dd di pernikahan putri nya Bunda Heti , tapi karena Dd sakit yang engga apa 2 semoga Dd lekas sembuh .juga semoga pernikahan putri Bunda Heti mewujud kan rumah tangga Sakinah Mawadah Warohmah.Aamiin Aamiin Yra.

  • Dede Lesti sayaang cpet sembuh yaaa

  • Dede cpet sembuhh ya naqk

  • Iya bnr teh Heri bilang dde Lesti msh kecil wjr klo blm bs Dewasa untk jga kesehatan.disini klihatan ank ank nya .wlopun brkarir nya bgus tp kesehatan di lupakan...jd bnyk yg batal ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Dede Lesti gush diet udh kecil diet mau Kya ank kecil ..pola makan sehat aja.apalgi klo udh punya penyakit lambung ngeri....jaga ksehatan aja biar sehat trus.ya de๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Lesti jangan diet kan dah kurus makan saja makann yang sehat banyak kan sayur buah minum air putih yang banyak lesti kena jaga kesehatn semoga cepat sembuh

  • Semoga dd lesty cepet sembuh sayang bisa beraktifitas lg seperti biasa banyak yg uda rindu dd Insya Alloh dd wanita solehah kuat akan menghadapi cobaan ini semangat dd sang kejora yg terus bersinar

  • Cewek cewek jangan kecentilan sama kak bilar ya dia hanya punya Lesti Lo , kalau ganggu dia awas pasukan leslar pasti menyerbu kamu habis sudah nanti karirmu .pokoknya leslar hanya untuk listi yg lain jangan.

  • Dede Lesti cepet sembuh ya nak jg makan nya, sy nonton kamu tiap hari sm Billar, cepat menikah ya semoga kalian Alloh Ridhoi dn Rakhmati Aamiin yra

  • Ya ampun lesti ga usah diet,badann nya udah bagus gituuu sumpahh

  • Lesti ,sayang uag kesehatan GK di jaga

  • Mikirin uagnya aja kesehatan GK di jaga

  • Baiknya hati Bunda Hetty...love u, bunda

  • Lesti jng diet Mulu tu kan sering sakit

  • Semoga Dede cepat sembuh Aamiin

  • Ananda...Leslar....extra care la...klo kerja. Masak kerja keras...hrs jatuh sakit....No need extra tight diet...la..

  • Jangan ngoyoooo

  • Banyak istrahat.....janagan terlalu memaksa diet.karna shoting padat Dede cantikk...tetep jaga pola makan ya neng geulis โค๏ธโค๏ธ

  • Semoga cepet sembuh yach dede lesti

  • Jangan takut gemuk makan banyak

  • Jangan makan rujak dd yg asam asam

  • Memang terlalu alemong... moga2 jadian,klau tidak... aduuuuh... tak tau mau ngomong apa,...

  • Sorry gw ngak suka. Lebih suka Beyonce dari pada artis +62

  • mungkin dd sakit karena pikiran juga karena netizen selalu menjodohkan padahal semua tdk sesuai kenyataan .. dulu dd bebas g ada yg usik kehidupan nya .. skrg kasian dd bnyk yg hujat .. dd siapapun pilihan hidup mu nanti saya sebagai netizen akan dukung demi kebahagiaan mu . sekalipun tidak sama bang bii

  • Doa terbaik buat Lesty & Billar Jaga kesehatan kalian ya Semoga Lesty dan Billar Jodoh Dunia Akhirat

  • Sibuk boleh dedek untuk mencari rizki tpi kesehatan nomer satu yg harus di jaga....cepet sembuh dedek smangat

  • Ayo saksikan lagi Viral banget di Mesuji.. Org pesona Music. id-tv.org/tv/video-VU5xsZRM9TY.html

  • Semoga cepat sembuh dd Lesti... ุงู…ูŠู† ูŠุงุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† Kamin fansmu LESLAR LOVER'S selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Tanpamu hati kami hampa dan hidup kami tak berwarna....

  • Dede lesty jaga makan jgn terlalu banyak makan nya sedikit 2 tapi sering. Jangan banyak makan jgn bnyk yg mengandung santan atau coklat. Asam lambung pasti akan sering jadi

  • Astagaaa apakabarrrr guweeeee yang 66kg mo diet kehalang restu ayam goreng ama temenยฒnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Smoga ayah lesti dgra sembuh dan di angkat penyakitnya Aamiin

  • Ya manusia yang berencana tspu alloh yang menentukan semoga dede lesti cepet sembuhdan jangan tetlalu d forsil tenaga dan rixki dah d atur oleh alloh kesehatan harus dijaga smoga alloh melindungi krl dd lesti dan kk billar Aamiin Ya Robbal'alamin

  • Ngak usalah diet nanti klu sakit mau cari duit susah lagi,..kasihan ppa dan mama bisa stres,..cukup badan begitu aja kurus kok dede lesti,..Ingat cari duit gampang tapi klu sakit susah dan byk keluar duit byr rumah sakit.

  • Klo badan terlalu capek, biasanya malas makan, ya obatnya jg terlalu banyak kerja๐Ÿ˜€๐Ÿ™

  • Lesti dan Billar masih aktif qo di setiap tasbih pagi Indosiar

  • Dedek gak usah diet cantikkk...yg penting dedek sehat...please dedek sehat yahhh

  • Semoga cpt sembuh..jgn trllu cape2 Lesti smnjak sma Rizki billar Lesti bnr2 beda dari yg dlu kaya di porsir tenaganya untuk bekerja..dlu ttep sibuk tapi terlihat santaii saya lebih suka Lesti yg dlu..dari pada super sibukk banyakk duit tapi kesehatan sering terganggu ya percuma karena kesehatan itu jauh lebih penting..

  • Hay guys, Maen GAME Hago Sekarang bisa menghasilkan Pulsa loh, Fakta, Bukan cuma Omong Kosong, Kumpulkan poin SECUKUPNYA, NGGA PERLU banyak - banyak dan bisa di tukar pulsa. Daftar lewat sini kamu akan mendapatkan BONUS, Klik link di bawah ini. i-863.ihago.net/d/w7OrU1

  • Jangan makan. Yg pedes goremgan asam,, "an

  • Semoga Lesti n Billar dpt bersatu dlm menjalankan rumah tangga nya nanti. Aamiin.

  • Dedek lesti semoga lekas sembuh pulih sehat kembali seperti sedia kala leslar lovers telah menanti my my idolaku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Y Allah Hamba memohon padamu tolong sembuhkan Dd Lesti dari penyakitnya dan angkatlah penyakit nya Amin Yaroballamin

  • Semoga Dedek Lesti cepet sembuh Amiin kita"kangen sekali.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Semogadede lasti cepat sehat kembali

  • Lagian dd,knapa mesti diet2 segala sih ,kan udh cakep badannya GK terlalu gemuk ko, ceper sembuh y dd

  • Ngga cocok daet lesti kamu tuh kurus

  • akibat diet itu masa sakit muluuuu

  • Giliran aja sakit ni anak dua..jodoh kali yaa dunia ahirat ..cpt sembuh de..buat kk bilar sehat selalu biar ada yg jagaib dede karena ayahpun lg sakit skrgg

  • Lamaran blm kok ngomong nikah...he billar gk akan enak hidup km buat mainan anak orang yg tulus dan benar2 syg pdmu

  • Lesty sakit kok masih sempat main bola...sedang kl billar sakit Lesty setia disampingnya..tinggalin sj dek si Billar itu...laki2 gk bs di untung...dia lupa dia kaya gara2 ketemu km lah dekk

  • Semoga dedek lekas sembuh ya....klo boleh kasih saran dedek jangn diyet...soalnya badan dedek itu udah bagus.

  • Disaat ayah Lesty sakit apa Billar. antar jemput Lesty spt yg slm ini dilakukan ayah Lesty...nggak kannn

  • Sd lah gk usah mikir si Billar...dia cm laki2 matre gk lebih..gk mungkin mikir nikahi km dek...

  • Smg cpt sembuh dede,bg bilarnya kan selalu perhatian ke dede.

  • cpt smbuh de

  • Semoga cepat sembuh lesty, perhatikan pola makannya kesehatan nomor satu.

  • Yaa Alloh hanya kepadamu hamba memohon sembuhkanlah dan sehatkanlah dede lesti yaa robb angkatlah penyakitnyah Aamiinn yaa robball alamiinn..

  • Gws Dede kejora Semoga dilindungi oleh Allah SWT semoga bisa beraktivitas lgie sprti semula.semoga secepatnya kepelaminan jodoh dunia akhirat sehat sllu leslar sllu bhgia sllu brsama2 sampai maut yg memisahkan kalian berdua

  • Ya mudah mudahan lesti cepet sembuh dari sakit nya amin

  • Masya Alloh dd cepet sembuh naaa biar penggemar dd bahagia liat dd ceria jangan banyak pikiran biar ayah dd juga cpt sembuh ibu sebagai penggemar dd menungguu ke ceria an dd

  • Klu sering menggunakan obat pelangsing itu kurang bagus,pasti ada epik samping,klu NDA lambung,ginjal yg lenna,

  • smg lekas sembuh dd dan bilar yg sabar dan berdoalah terus untuk ddnya

  • Syafakillah..jgn bxk pkiran dede n bxk mkn yg brgizi n bervitamin. Hdp bgitu indah jgn dbwa beban, lbh baik puasa drpd diet dek.

  • Lekas sehat kembali

  • Kalau sudah tau ada sakit lambung . Sarapan lebih awal dr biasanya . Bubur putih aja ., Pakai ayam suir .Minum teh manis panas ....mbak asisten tolong di perhatikan ...

  • Semoga cpat smbuh ya dede

  • Biar lambat makan tapi se blom makAn minum minum lah minyak sayur terus njilat garem insa Alloh bisa Sembuh jg se tiap hari

  • Ya begitulah takdir..manusia hanya bs berencana..ttp allah yg menentukan

  • Apaan min vidio gmbr lama yg di tampilkan Alhamdulillah sudh seht dd nya ,ngadi โ€œdechh min melebih 2kan berita,klo alasan gk Hadirr ke pernikahan memg bnr tpi 3 hari sblm acara dde sudh kasih tau bunda hetty.

  • Semoga dd cpat sembuh ya idola ku...dd insya allah kuat semoga hubungan nya langgeng smpy ke pelaminan ya Leslar

  • Asam lambung kambuh bisa dari kecapean ,stress,pola makan,

  • Safakillah Dede ... cepet sehat De biar bisa ber aktifitas sprt biasa... We missing you geulis

  • Lama "mmbosankan

  • Yang sekarang atuh foto dan vidionya jg yang dulu2 neng cantik soga cepet sembuh yahโค๏ธ

  • Terus

  • dede dah imut ga usah diet jaga kesehatan aja..

  • Semoga dede cepat sembuh dr leslar manado

  • Dede lesti semoga cepet sembuh ya, dan harus ingat jaga pola makan dan waktu untuk istirahat, semangat ya

  • sing enggal damang nya dede,ulah seueur teuing nuang haseum sareng lada,muntiasa setiap tilu jam sakali nuang sangu,ulah sampe angin lebet heula,emut nya para fans ngantosan dede tampil deui,utmana abdi,mun teu aya dede kirang seru.....๐Ÿ‘

  • Semoga lesti cepet sembuh

  • Semoga Neng Lesti cepet sembuh , dan segera d lamar , oleh bang billar menuju pernikahan Aamiin ๐Ÿคฒ

  • Semoga dede cepat sembuh ya allah

  • Semoga cepat sembuh ya Dede Lesti. Aamiin yra.

  • Melly kyx suka sama billar

  • Yaallah semoga dd lesti cepat sembu dn kembalik beraktipitasi Amiinn...

  • Jangan di It dong kamu kanudah kecil buat apa kan udah Cantik

  • Semoga Dede Lesty cepat sembuh amiiiinn

  • Semoga cepat sembuh dede. Dengarkan kata badan mu sayang, lapar makan, ngantuk tidur, capek istirahat.Karna sehat itu mahal sayang.

  • Cepet sembuh ya dede lesti smoga Alloh slalu melindungi mu amiiin

  • ya Alloh sembuh kan ddlesti angkat penyakit nya kita semua mendoa kan yg Ter baik buat dd amin

  • semoga ayah dan lesti cepat sembuh dan menghasilkan sebuah ke bahagian yang luar biasa.d hari yang paling bahagia ke depannya.amin

  • Dd lesty cpt sembuh ya asmiin

  • Semoga cepat sembuh dan sehat kembali agar bisa beraktifitas seperti semula aamiin yra

  • Tapi alhamdulillah skrh dd sudah sembuh ya,, moga sht selalu ya de insyaallah segera meluncur lagu baru nya taaruf,, sangat menunggu๐Ÿ™๐Ÿป

  • Akhirnya nongol lg gemoyku...cepet sembuh neng Lesti

  • Syafakillah dede Lesty Kejora semoga selalu diberikan kesembuhan dan kesehatan yang lebih baik lagi...Aamiin..Ya Rabb

  • Pak Endang & Lesti cpt sembuh...kami Leslar Lovers slalu dukung . AMIN, Lesti & Billar, langgeng rejeki dan dipersatukan jd pasangan suami istri nanti

  • Cepet sembuh dede syg