Lagi Syantik - Arlida Putri - OM ADELLA

Dipublikasikan tanggal
Title : lagi Syantik
Artist : Arlida Putri
Cipt ; Yogi Adi Setyawan
Sound by CUMI - CUMI Audio
Videographer by PANAMA
Lighting RAFFA
T - SHIRT [ KAOS ADELLA ] by Zyrof47 Saridin Wa +62 812-1212-9158
Lokasi : BASE CAMP OM ADELLA

Musisi :
Kendang : Noupy 501 ADELLA
Bass : Ricky ADELLA
Gitar melody : Momon ADELLA
Ritem : Sarmo ADELLA
Kyboard 1: Nyemung ADELLA
Kyboard 2 : Pras ADELLA
Taborin : Saridin ADELLA
Suling : Fendik ADELLA
Pimp ; H TOTOK SR
============================

Lirik Lagu :
Emang lagi syantik…

Hei sayangku hari ini aku syantik
Syantik bagai bidadari
Bidadari dihatimu
Hei sayangku perlakukanlah diriku
Seperti seorang ratu
Ku ingin dimanja kamu

Hei sayangku hari ini aku syantik
Syantik bagai bidadari
Bidadari dihatimu
Hei sayangku perlakukanlah diriku
Seperti seorang ratu
Ku ingin dimanja kamu

Emang lagi manja lagi pengen dimanja
Pengen berduaan dengan dirimu saja
Emang lagi syantik tapi bukan sok syantik
Syantik syantik gini hanya untuk dirimu

Hei sayangku hari ini aku syantik
Syantik bagai bidadari
Bidadari dihatimu
Hei sayangku perlakukanlah diriku
Seperti seorang ratu
Ku ingin dimanja kamu

Emang lagi syantik…

Emang lagi syantik…

Emang lagi manja lagi pengen dimanja
Pengen berduaan dengan dirimu saja
Emang lagi syantik tapi bukan sok syantik
Syantik syantik gini hanya untuk dirimu

Emang lagi manja lagi pengen dimanja
Pengen berduaan dengan dirimu saja
Emang lagi syantik tapi bukan sok syantik
Syantik syantik gini hanya untuk dirimu

=============================
Terima Kasih Sudah Menonton Video Dari Kami
Jangan Lupa Like, Share, Comment
& Subscribe Chanel ID-tv Henny Adella

Komentar

  • mohon bantuanya temen, saya ingin membahagian orang tua yang tinggal bapak saja😭😭. melalui chanel saya. semoga kalian semua sehat amin.

  • Mantap

  • mantaaap ... adella ... adella... adellaaaa

  • seng penting arlida es ayem nontone

  • Kak sinta gisul dong sekali kali

  • ilalang (lusyana Jelita)

  • Gak Enak Suarane🔥🔥🔥🔥🔥

  • Bagaimana Klo Duo Lada - Lala Widy Arlida Putri Bawain Lagu Bete Punya Manis Manja....Pasti Trending....

  • Aseereekkkk New Adella tarik mangggggg

  • trendingkan 😁

  • Vokale mantep

  • Mantap.. Salam Dari Kota Daeng👋

  • Adella memang mantap ...reguest lagu Maluku utara ....gasade ..yg lagi viral di Tik tok tante ..pliasss

  • Nyidam rondo

  • Mantaps....sukses slalu adella.

  • satu nama tetap di hati, satu hati sampai mati, korban perasaan kayane pun suwe gak di mainke bund🙏😁

  • jossss

  • Video reject kok yo diupload to yo yo. 3:12 duh

  • Bund, request lagu piker keri dibawain Ama Arlida putri dongg😻

  • Ora adella ora musikan wae

  • Masok slur ADELLA💃💃💃

  • Idol aku ni boss 😍

  • request "Lara Hati" lagu best via vallen

  • mending cover lagu dngdut klasik😪😪😪

  • Suara nya kurang bagus yg ngedit .

  • Bagus banget lagunya 🇲🇾👍🇮🇩

  • cak ricky bass nya mantap

  • Asiikk pooolllll

  • Mantaaaappp suaranya dan musiknya pun top markotop...👍👍👍👌👌👌

  • Kelingan jamane miniatur truck karo battle sound, mesti enek lagu iki 😂

  • Inget pas kolab sama dewi persik kangen

  • Req kehadiran cintaa bundd😁👍

  • Ak pda mu....🤩😍🤩😍

  • Request lagu Wedi Karo bojomu versi arlida putri dong Bun

  • Adella jos gandos Karawang ikut nyimak 🙏🙏😊

  • aku pengen di manja sma mba nya wkwkwk

  • keren banget suaranya.

  • keren banget suaranya.

  • Arlida putri kok makin tua aja yah

  • assalla'muallaikum hadir Bund lagu siip okk Mbak Arlida Putri asyeek

  • Oraono job yo ngene ae de 😂😂.tak stel ee angger sore

  • arlida masih kalah peminat dari yeni inka dan divarina

  • Efek vocal delay ne ngeten 👍

  • Riques AKU TENANG cipt Deny caknan

  • Kok mbk arlida ngk prnah muncul di Adella kmna?

  • Request BILA CINTA DI DUSTA Bun, VOC Yeni INKA🙏

  • Request alum kembang

  • Ora ARLIDA ora CINTA

  • Request bund dasi dan gincu

  • emang lagi Syantik Arlida putri,.. Adella mantep caak, seeer👍

  • Arlida 👍... AMC..gass

  • Panggah cak pendik andalan 😂😂😂

  • Adella ncen joss tenan! Semua lagu digarap dg keren

  • Bismillah riquest termiskin didunia versi cak fendik siapa tau dibikinin 👍

  • Luka hati luka diri, cak fendik feat arlidanya bun🙏

  • Hadirrrrrr Pacitann

  • Cak fendik isok endel 😅😅 lanjutkan. Adella... 👍👍

  • Paiton probolinggo jatim.. jg hadir..meramaikan👍

  • Riquest lagu yang rhoma irama

  • Rekues lagu mungkinkah

  • Reques NYANYIAN RINDU duet Cak pendik & yeni inka 🙏🙏

  • Arlida putri memang mantap jangan sampek lepas dari adela pokok man

  • Wassseeeekkkkkkkk.

  • bunda request lagu lawas yang kalem2 dong "ungkapan hati" nya mara karma,sukses buat adella

  • Riques tabir kepalsuan bun…🥺

  • Fans berat adella, apapun lagune kalo sama adella tetap josz tenan beda dari yg lain poko’e mantap…🥰🔊

  • Sandangane ra pantes blas..😭😭

  • Setiap judul lagu yang di aransemen sama Adella semoga trending topik bunda Amin... seperti lagu yang di nyanyiin sama mba Arlida putri 👍👍

  • Request lintang ati bun yeni inka pazti y

  • Hujan duri cak pendik... 🙏

  • Telat hadir

  • SHINTA GISUL DONG KAK

  • Trendingkan yuk

  • OM ADELLA memang gak ada obat😘

  • Bun request cak momon suruh pake kacamata item bun

  • nah gitu....ga ada yg ngerokok

  • Aura ne mbak Arlida putri malah moncer nek setelan ngene Iki....

  • Aih idola 😍 Sehat selalu musisi Adella🤲 Bunda Heny🤲 Arlida putri 🤲

  • sesok nek hajatan tak nanggap adella wkwkwk jooss tenan

  • Req : mawar bodas bun di tunggu ya kndang jaipongnya cak nopi 💃💃💃

  • req GALA GALA bun,voc yeni inka

  • request MENCARI ALASAN yg nyanyi kak difarina dong

  • Emg cntik tpi cyank perokok 🤑🤑🤑😝😝

  • Riques lagu lama kk. Kaloas

  • Bun request mas Ricky suruh nyanyi dnk..🙏 🙏🙏pasti langsung trending

  • Request cinta merah jambu

  • Sedang tidak baik-baik saja.

  • Arlida comeback yeayy!!

  • Nyuwun lagu REMBULAN MALAM Bun, matur nuwun

  • Joossssgandosss😍

  • Request lagu Banyuwangi.. nyulayani janji

  • Bunda henny

  • Lagunya, cak fendik ungkapan kata cinta garap lagi dong bund yg nyanyi yeni/difa

  • Solo hadir

  • Luka hati luka diri bun

  • Ninggal jejak bund,,adella josss gandos kotos² 👍 Rantau malaysia tulungagung,22 agustus 2021

  • Surabaya hadir selalu bunn 👍👍

  • Reques pantun cinta Cak fendik feat difarina bun salam dari Jepara kota ukir

  • Bun request Ojo nangis Mbak Yeni INKA🙏🙏 semoga keturutan..Adella jos semangat dan sukses selalu🙏👍

  • Absen tengah malam bun...hehe😁😁😁