Lagi Viral!! Betrand Peto Putra Onsu "Suci Dalam Debu" Duet Bersama Soimah - D'Academy Asia 5

Dipublikasikan tanggal 27 Nov 2019
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • Jangan lupa videonya di share sebanyak-sebanyaknya, dan dilike ya gaesss! ❤️

  • Aku ulang ulang terooooos

  • mampir ke VC BETRAND PETO PUTRA ONSU APA SALAH DAN DOSAKU id-tv.org/tv/video-7jLA1H9qRvM.html&gl=ID

  • Semoga aja di suatu hari nanti aku juga bisa bertemu orng yg sebaik kk Ruben Onsu. Untuk mewujudkan sebuah cita cita ku

  • 12/07/20.

  • Suara nya merdu banget aku suka suat nya sukse ya

  • Masih nonton 12_07_2020 I love it

  • Udah nonton 3 kali...,

  • The best onyoo😍

  • sy g ada bosennya klu liat betrand lg nyanyi

  • Yang mau Betrand sama mak'e duat lagi like❤️

  • Nak betrand mmg ok bngat..smga betrand sllu skss. Aamiin...

  • Suara yh bagus banget

  • Tante Soimah ma beruntung uadh duet dengan betrand peto😍

  • Masih slalu lihat dong betran

  • pokoknya klw koko yg nyanyi selalu kereen

  • Cucok meong Indosiar 😍

  • Mantap

  • BentoXBensu Mana Suara Nyaa🙌🏻 Dukung Sinyo Teruss Yaa 🥰❤️❤️

  • uda brp kali liat pidio ini ttp aja mrinding denger suara onyoooooo.......

  • Di saat waktu rehat selalu dengerin duet yg sangat bagus ini

  • Sumpah masih merinding..pas betrand baru masuk...

  • Onyooooo love you the king bxb

  • Sabtu 11 july 2020 pukul 00.20 Waktu TAIWAN .entah kesekian xalinya nonton... Habis enak banget utk pengobat lelah .duet keren

  • Nonton berulang ulang tpi ttp ngak bosen...onyooo love you

  • Aku malah sering nonton lagu yg onyo selalu Duwet SM siapa aja tuh gk pernah bosan suara onyo tuh nagih di telingaku

  • Betrand💖

  • Masih, saya selalu ngulang2 terus

  • 👏

  • Masih nonton nie bulan juli 2020

  • Y Y Y Y

  • Yg nonton di bulan Juli 2020 ada?

  • Gila sih ini padahal nyanyi di acara tv tapi yg nonton jutaan macem video clip haha, the power of BPPO

  • Merdu banget suara betrand

  • Mantap

  • Nonton kesayangan ku koko di bulan july 😘😘😘😘😘

  • Betranddd kamu dan ayahmu luar biasa...onsu

  • Nonton dulu ahh

  • Saya suka gak bosan tengok dua penyanyi ini 2020 sya masih tengok slalu.....

  • Bisa juga Bertrand cengkokannya.... Bakalan mengisi dunia hiburan kita.. Aamiin

  • Yng lg nonton bulan julii ngacung

  • Selalu, tiap malam mau tidur Ber Doa dulu setelah itu wajib nonton Vidio Betrand peto putra onsu nyanyi lagu2 yg dulu2 yg suara nya masih belum Pecah.

  • Betrand trus smngt trus karirnya

  • Ini malam aku maraton nonton semua tentang betrand. Suaranya merdu banget

  • Hadirin Betrand lagi dong😭

  • the besttt

  • Ada aku tiap hari liat lagu ini enak dengernya

  • Aku suka sama betrand

  • Indosiar nnti klo udh normal lg pssbb nya undang sinyo lg yaaahhh emng ambyaararrrrrrrrrrrrr ni anakkk krrennnnn vens nya bnyak pasti bnyak yg nnton..god jooobbb

  • Berkali2 liatnya. 👍👍👍

  • 3:42 kak rose delok Onyo nganti mlongo.. Suarane apek,, rupane ganteng,, sandangane branded.. Komplit pokoke

  • Esemane Raden Mas Onyo gawe Ambyar seng nonton

  • Sukses terusss ya sayang

  • Luar biasa Betrand love you

  • Daeren okta ft betran peto .. anak jalanan

  • Saya baru punya hp jadi baru liat yutub ini bagus

  • Aku suka lagunya dari kecil aku suka lagu itu dr umur 7-10 mungkin akan sampai besar 🤲🤲🤲

  • Kak betrand suaranya bagus🤲

  • Mantpp

  • masih lah say pagi" lihat onyo sm soimah nyanyi bikin senyum n semangat sayyyy

  • Tetap suara yg jernih lht udah hampir 100 x tetep merdu di ganteng onyo apa msh ada yg lht di juli 2020 nur

  • Al fatihah kepada penyanyi sebenar suci dalam debu ..salem

  • siapa yang nonton onyo di july 2020

  • Hadirrr....saat in saya sering lihat ya.gk prnh bosan.

  • Keren abis...

  • Undang betrand lagi dong....

  • Minta nomor teleponnya dong

  • Hampir setiap saat nonton Betrand.selain gua siapa lagi yach??

  • Apa masih Ada yg nonton?

  • Selalu berulang2 nontonnya , salut bgt sama sopan santun nya betrand pas mau dibawa ama soimah kedepan dia nundukin kepala didepan juri2 ❤

  • Danny Maulana di Polisi

  • msntappp

  • 01_07_2020 masih nonton

  • Sampai skrng pun slalu ngulangi vidio ini sumpah keren banget sehat terus yhnyo

  • Mantap suara idolaQ Betran Peti Putra Onsu

  • Masih....saya lg nonton nih...

  • Tetap merinding bdnku klu dengar lagu yg ini 30-06-2020 Onyo cakep ganteng manizz,,, ❤️❤️❤️❤️swara nyaring di telinga

  • suka aja nontonnya.so imut gtu lho.

  • Hp pnh fotonya the onsu ...

  • G ada bosennya muter lg nya onyo .....