Lagu Spesial TEMAN KERJA Era Tahun 2000an - HQ Audio!!!

Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2018
PLAYLIST :
1. Dewa 19 - Kangen 00:00
2. Peterpan - Bintang Di Surga 05:01
3. Naff - Kenanglah Aku 10:02
4. Repvblik - Hanya Ingin Kau Tahu 14:03
5. Andra & The Backbone - Sempurna 17:55
6. Radja - Tulus 22:21
7. Letto - Ruang Rindu 26:44
8. Five Minutes - Bertahan 30:11
9. Ada Band - Kau Auraku 34:45
10. Ungu - Sampai Kapanpun 39:17
11. Seventeen - Jaga Slalu Hatimu 43:39
12. The Rock - Munajat Cinta 48:22
13. Base Jam - Bukan Pujangga 52:04
14. D'Masiv - Rindu Setengah Mati 56:14
15. Dot - Belahan Jiwa 59:48
16. The Rain - Dengar Bisikku 1:04:09
17. Dygta - Karena Kusayang Kamu 1:07:45
18. Chrisye - Seperti Yang Kau Minta 1:12:04
19. Iwan Fals - Ijinkan Aku Menyayangimu 1:16:51
20. Element - Cinta Tak Bersyarat 1:21:35

Komentar

  • Jadilah PEKERJA CERDAS Bukan PEKERJA KERAS. PLAYLIST : 1. Dewa 19 - Kangen 00:00 2. Peterpan - Bintang Di Surga 05:01 3. Naff - Kenanglah Aku 10:02 4. Repvblik - Hanya Ingin Kau Tahu 14:03 5. Andra & The Backbone - Sempurna 17:55 6. Radja - Tulus 22:21 7. Letto - Ruang Rindu 26:44 8. Five Minutes - Bertahan 30:11 9. Ada Band - Kau Auraku 34:45 10. Ungu - Sampai Kapanpun 39:17 11. Seventeen - Jaga Slalu Hatimu 43:39 12. The Rock - Munajat Cinta 48:22 13. Base Jam - Bukan Pujangga 52:04 14. D'Masiv - Rindu Setengah Mati 56:14 15. Dot - Belahan Jiwa 59:48 16. The Rain - Dengar Bisikku 1:04:09 17. Dygta - Karena Kusayang Kamu 1:07:45 18. Chrisye - Seperti Yang Kau Minta 1:12:04 19. Iwan Fals - Ijinkan Aku Menyayangimu 1:16:51 20. Element - Cinta Tak Bersyarat 1:21:35

  • bang , cara musicnya gk kena copy right gimana ??

  • Inget barisan para mantan

  • lagunya adem

  • Ternyata q sudah tua..😁😁😁

  • #biasa aja

  • Lagu bagus pasti selalu enak didengar. Many thanks

  • good

  • Sangat keren..

  • Pengen dengar lagu bugis mampir ke channel aku gan

  • suka suka juga

  • Alhamdulillah ndak pernah ngerasain pacaran, jadi senang-senang saja ndengerin lagu ini. dan Alhamdulillah udah menikah akhirnya....

  • ok siap 86 comandan siap mengdengar nya tapi lagu nya sangat enak banget guys

  • Base jam 20 thn lalu masi kls 2 smp

  • masa itu... huaaa... inget lagi...

  • Ani carera

  • Toyama ke japan hadir..

  • Mesin waktu terbaik adalah dengan mendengarkan lagu ketika mendengar lagu pada jaman SD kemudian di dengarkan sekarang semua terasa kembali seperti dulu

  • ι†œγ„εΌŸ

  • Mantap kali.. πŸ‘

  • daftar nama mantan ingat semua wkwkwkw

  • mantappp

  • kenangan2 msh single, skrg udh ada anak n suami huuuaaaaa..... ga bs move on, klo diinget2 lg mah !

  • Hebat πŸ‘

  • 20 lagu yang dipilih memang pas untuk menemani aktifitas baik pagi maupun malam. Mantab πŸ‘

  • enak" lagunya

  • Kangen banget

  • Percayalah padaku, akupun rindu kamu..

  • josss....... saya sangat suka

  • element kenangan bgt jaman muda

  • id-tv.org/tv/video-CKSXEz3-AvM.html

  • mantab

  • Jadi ingat masa lalu. Andai bisa q rubah waktu..........

  • nenangin pikiran gaes

  • Suka smw lagunyaa

  • strongπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • duuuh inget musuuuh

  • Ngerasa udah tua dngrin ni song........😣😣😣

  • πŸ‘

  • waow jadi inget masa silam joss bikin kerja jd nikmatπŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Dewa 19 kangen aku suka

  • JD kangen ma orang rumah..

  • keren tahun 2000 an drpd jaman sekarang

  • Cakeeppp...

  • Sip lagunya

  • bertahann

  • JADI INGAT MANTAN GUA.. HAHAHAHA, GOOD.. GOOD...

  • Ngentod Yuk

  • Siapa Mau Jilet Memek Ku Mumpung Aku Lagi Sange

  • ziipp dahh

  • Lagu yang trend pada masanya

  • Yang jempol nungging anak paud kayak nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sempurna...

  • Bintang disurgaa πŸ’™πŸ’™ favoritt dari duluu ..

  • Sambil masak sambil dengerin lagu lagu thn 2000@n serasa blk lg k thn itu..

  • I love it,,,, thank'sπŸ˜‰πŸ˜Š

  • Jadi inget masa sekolah SMA yg tak pernah terlupakan

  • jos lah pokoe

  • Jadi keinget masa lalu kan...

  • Mantaappp.....lagu2 nya enak di dengerr.....ngingetin zaman2 nya muda dulu....hahahaa....skrng dh tua x ya....πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Buat gw orang memang pas banget ini kumpulan lagu untuk nemenin kerja gw.

  • Letto Ruang Rindu

  • Nice one

  • bagus suaranya

  • TERLENGKAP!!! VIDEO VIRAL MASHOOOK PAK EKO TERBARU id-tv.org/tv/video-SrZ4R8zHWBE.html&feature=youtu.be

  • Kngen msa2 dlu,bkin galau

  • Aku suka aku suka kamu iya kamu

  • nyaris semua lagu ingetin masa pacaran jd kangen broo... jd pngen buru2 balik krmh kangen sm mantan pacar yg skrg dah jd bini xixixixixixixixi...

  • Letto-Ruang Rinduuuuuuuuuuu

  • I love you

  • Lagu2 ini mengingatkan masa2 yg lalu

  • aQ suka smua lagu2 ya

  • Mathuk thok iki lagune uwenak"

  • Fix suka bgt sama lagu jaman SMP ingetin masa lalu

  • 00:01

  • Harusnya gw udah kawin kalau denger lagu 2000 an..hihii

  • Ku coba tuk bertahan dalam kisah ini , tak bisakah sejenak kau jangan pergi 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ musiknya nya toppp banget ..

  • ternyata saya sudah tua... jelas ini lagu waktu zaman SMP. zaman waktu pamer bisa main gitar wkwkwkkwk

  • Dengerin lagu2ne Kangen kenangan lama ui.......😘😘😘😘

  • Enak sambil dibawa macul disawah :)

  • Andra & The Backbone - Sempurna Element - Cinta Tak Bersyarat

  • Mantap lah. Lagu era2000'an...thank's...

  • cakkep 🌠🌠🌠🌠🌠

  • Love this music...

  • dewa kangen mantapp abis

  • Jdi teringat msa2 smp dlu..

  • shes gone cover id-tv.org/tv/video-hoThVPzbnVo.html

  • id-tv.org/tv/video-hoThVPzbnVo.html

  • Base jam "bukan pujangga"

  • Lagu lagu ini muncul sebelum datang nya era cebong dan kampret

  • Bintang di surga

  • Is the best song I like it....rezka we love you

  • Lagu the best jaman muda dulu

  • Suka suka suka

  • Base jam bukan pujangga, bgtu kena di hati ini, JD inget masa" bocah dulu.....huffff

  • Dlu udh denger lagu ni dari radio j snng ny mnta ampun

  • Masa lalu tetaplah masa lalu

  • Ingin rasa nya kembali ke masa dulu,,

  • Nidji-sudah ,padi-menanti sebuah jawaban, terlewatkan mas broo😊

    • kalau mau ngomong yang terlewat terlampau banyak yang belum dimasukkan ahahahaha