No video

Lagu Spesial TEMAN KERJA Era Tahun 2000an - HQ Audio!!!

Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2018
PLAYLIST :
1. Dewa 19 - Kangen 00:00
2. Peterpan - Bintang Di Surga 05:01
3. Naff - Kenanglah Aku 10:02
4. Repvblik - Hanya Ingin Kau Tahu 14:03
5. Andra & The Backbone - Sempurna 17:55
6. Radja - Tulus 22:21
7. Letto - Ruang Rindu 26:44
8. Five Minutes - Bertahan 30:11
9. Ada Band - Kau Auraku 34:45
10. Ungu - Sampai Kapanpun 39:17
11. Seventeen - Jaga Slalu Hatimu 43:39
12. The Rock - Munajat Cinta 48:22
13. Base Jam - Bukan Pujangga 52:04
14. D'Masiv - Rindu Setengah Mati 56:14
15. Dot - Belahan Jiwa 59:48
16. The Rain - Dengar Bisikku 1:04:09
17. Dygta - Karena Kusayang Kamu 1:07:45
18. Chrisye - Seperti Yang Kau Minta 1:12:04
19. Iwan Fals - Ijinkan Aku Menyayangimu 1:16:51
20. Element - Cinta Tak Bersyarat 1:21:35

Komentar

  • Jadilah PEKERJA CERDAS Bukan PEKERJA KERAS. PLAYLIST : 1. Dewa 19 - Kangen 00:00 2. Peterpan - Bintang Di Surga 05:01 3. Naff - Kenanglah Aku 10:02 4. Repvblik - Hanya Ingin Kau Tahu 14:03 5. Andra & The Backbone - Sempurna 17:55 6. Radja - Tulus 22:21 7. Letto - Ruang Rindu 26:44 8. Five Minutes - Bertahan 30:11 9. Ada Band - Kau Auraku 34:45 10. Ungu - Sampai Kapanpun 39:17 11. Seventeen - Jaga Slalu Hatimu 43:39 12. The Rock - Munajat Cinta 48:22 13. Base Jam - Bukan Pujangga 52:04 14. D'Masiv - Rindu Setengah Mati 56:14 15. Dot - Belahan Jiwa 59:48 16. The Rain - Dengar Bisikku 1:04:09 17. Dygta - Karena Kusayang Kamu 1:07:45 18. Chrisye - Seperti Yang Kau Minta 1:12:04 19. Iwan Fals - Ijinkan Aku Menyayangimu 1:16:51 20. Element - Cinta Tak Bersyarat 1:21:35

  • Lagu sd kayanya gw ni ... skrng dah anak 1 .. masih enak aja ngdernya

  • Mana anak2 band dl pengen dengerin lagi kalian berkarya kembali .

  • no. 3... semoga kamu bahagia @Saidah Karomiah ...^_^

  • mencari Halal atau bekerja suatu kewjibn stlh solat,,, "SEMANGAT"

  • rindu

  • feb 2019

  • Bintang di surga

  • Siapa yang masih dengerin d th 2020

  • 2019

  • wah jadi inget teman TK dulu..

  • Mengenang masa lalu yg indah

  • Umur boleh tua tp jiwa terasa muda terus kalau dengerin lagu ini mah,mantap

  • I like...β€πŸ‘

  • Musik Bagus...... enak didengar.... dan gua hapal semua lagunya.....

  • 2019..... duduk manis di kursi kerja sambil dengar lagu era tahun 2000an, enjoy!!!!

  • Jd pingin balik dimasa ini dimna smua terasa indah

  • 2019.. Mantul bro 😁

  • mantap

  • muantaaaaap puoooool

    • Brasa kemasa yg penuh kenangan

  • mantap jiwa...

  • awesome don't forget me all

  • yang cowo cowo pas lagi di sunat enak denge rin😚😚😚😚

  • Ungu " sampai kapanpun"

  • Dengerin lagu ini berasa masih ABG... Pada kenyataan nya buntut aja udah 2πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • hanya ingin kau tau😒😒

  • Enak banget banget banget banget πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Hanya ingin kau Tahu

  • Suka 😍😍

  • hi-quality audio sama hi-res audio. i like it. good job. trim's indo music platinum.

  • Melayang kembali ke masa itu...huaahhh ternyata mimpii

  • Inget yg dulu, yg selalu tulus mencintai mu....

  • Selamat malam cantik udah tidur tah mbak πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Batam Hadir, 20 lagu dengan Band yg berbeda,ada stiap kisah lagu ini dalam kenangan gw,tringat saat kabur gara2 mata plajaran fisika waktu smk Lari ke pinggir sungai taun 2005 /2006

  • SiiiiipppppπŸ‘

  • 02-02-2019

  • Chrisye seperti yg kau minta. Jd ingat sm mantan seorang dokter hewan asal jember ......

  • masa lalu untuk di kenang, bkn tuk di jalani. *-Ariel Noah-*

  • mantappp

  • Kenanglah aku sepanjang hidup mu... Wow sunggh sangat romantis banget.. I love u istri ku

  • Bisa dimonetisasi lagi gmn cara gan ? mohon pencerahan

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mantulll

  • Masa2 SMK... Jatuh cinta pada guru Ekonomi 😁✌️✌️

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • jiwa muda terasa kmbli

  • Mantap... Mantap... πŸ‘¨β€β€οΈβ€πŸ‘¨πŸ‘¨β€β€οΈβ€πŸ‘¨πŸ‘¨β€β€οΈβ€πŸ‘¨πŸ‘¨β€β€οΈβ€πŸ‘¨πŸ‘¨β€β€οΈβ€πŸ‘¨

  • Love uu...letto..the bess song..

  • Igan sma pacar

  • Denger lagu ini teenyata aq sudah tidak muda lagi

  • Yes...I LOVE

  • Kngen yg dlu

  • Hahaha Ingat bolos sekolah ngmpul bareng dngrin lagu repvblik #mantul

  • F4 SANCAY

  • Ingat masa di kobong, kalu mau denger lagu ini susah bener, sekalinya ad ngumpet ngumpet biar ga di hukum ..

  • Ingat jaman sumur lempung

  • naff...pacak nian bikin lagu...

  • 2019

  • Laqu ini waktu masih jaman aku sekolah kelas 1 sd meninggal kan banyak kenang an sama temenπŸ™ˆπŸ˜”

  • Denger lgu ini.Jdi keinget jman SMK. Dmna dia yg slalu ngrti'in di setiap ke ada'an.Nmun skrang hnya sebuah crita,😌😌

  • dewa kangen..

  • cocok lagux..pada saat" stresss.........

  • cocok sam nyetir karo gayer gayer .. pokok.e jooos

  • January mna suaranya

  • salam sedulur wong ngapak.. πŸ˜†πŸ˜†

  • 2019???

  • nunggu nantu di tahun 2045 apa masih ada yang mendengarkan😁😁πŸ’ͺ

  • Januari 2019πŸ˜‰

  • mantap lurr

  • P A S....2019

  • Kangen......😍😍😍

  • Rindu setengah mati😘😘😘 wat suamiku tercinta

  • lumayan musik buat semangat kerja

  • Penntian yg sia2...berhrp tp tk jdohπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ™ˆπŸ™ˆ

  • Jadi inget mantan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • January sening 7 2019.adakah yg mendengarjan lagu ini sambil kerja ..met tahun baru ya all...wishing u all tambah sukses

  • Kereeen...

  • Enak d dengar..πŸ˜€πŸ‘

  • Ga bosen dengerin lagunya

  • kangen bangettt....

  • mn suara.a yg nnton d thn 2019

  • 2019

  • jumat berkah

  • 3 januari 2019

  • Anjayy hoyong ceurik ngadengena ...😣

  • ak rindu dengan masa lalu saat sekolah dlu

  • 2019 yg masih dengerin cuungg... β˜β˜πŸ‘¨

  • Dewa19 emang keren

  • 4 jempol lah buat lagu2 nya,mantap bro inget masa lalu sedihhhhh

  • Jadi keliatan pada ngaku tua. Klo yg dengerin lagu ini masih jomblo y kebangetan .

  • Jadi inget dulu rela ke pasar yg ada di kota padahal rumah gua pelosok cuma buat beli kaset kaya gini jadi kangen masa dlkecil :'(

  • Di akhir tahun 2018 masih,... ada kah... kau di hati ku. .

  • Aduh lagu ey

  • mantap

  • Ingat zaman dulu

  • The rain mantap...anak ku ku kasih nama adinda/dinda

  • Ingat waktu masih muda

  • Ingat jaman2 hecker ingat teman2 d kampung Soppeng sedap net salam hecker kenangan dlu

  • jos...

  • Thn 2005 kita nikah, lagunya gini2 semua,,, kini semua tinggal kenangan,, karena kita telah berpisah,,,. Lagu2nya masih tetap melekat di hati...

  • yang dengerin lagu smbil baca komen2 mana suara nya..πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†