Yessiel Trivena - Demi Raga Yang Lain (Official Video)

Dipublikasikan tanggal 19 Mar 2020
Donasi via KitaBisa.com untuk mendukung para tenaga medis yang kian kehabisan sumberdaya: kitabisa.com/cegahcorona. Berapun donasimu, sekalipun hanya 100 rupiah akan sangat membantu
Video ini tidak dimonetize. Jika kamu mau membagikan video ini, silahkan download videonya (menggunakan youtube downloader), begitu pula lagunya, silahkan digunakan sepuasnya selama bisa menjadi manfaat. Lagunya juga bisa kamu dengarkan via Spotify/Apple Music (hasil streaming akan didonasikan juga)
DEMI RAGA YANG LAIN
Eka Gustiwana, Yessiel Trivena
Saat semua menghilang
Kau tetap setia menjaga
kau berkorban tanpa suara demi senyum yang lain
Saat semua tertidur
Kau terjaga sepanjang waktu
Lupakan lelah ragamu demi raga yang lain
Dunia tlah tersenyum
melihat kau bertaruh nyawa
Tak pedulikan yang kau punya
demi raga yang lain
Engkau pahlawan dunia
Tuhan yang kan membalas semua
jerih lelah yang tak ternilai
demi raga yang lain
Walau hampir tiada sudut
Untukmu menghela nafasmu
Teriring doa untukmu
Suara ini untukmu
Tags:
Demi Raga Yang Lain, Covid19, Corona Virus, Lagu Untuk Tenaga Medis, Terima Kasih Pejuang Covid, Lagu Pejuang Corona, Lagu Untuk Para Medis

Komentar

  • Di saat seperti ini kita sering lupa bahwa rekan-rekan tenaga medis di luar sana adalah pahlawan yang sebenarnya. Mencurahkan tenaga sepenuhnya, kadang kurang tidur hingga ada juga yang kesulitan bertemu keluarga. Tapi mereka rela sepenuh hati menjaga dan merawat saudara-saudara yang juga merindukan berkumpul bersama Suami, Istri, hingga anak-anak tersayang yang harus ditinggalkan karena isolasi di rumah sakit. Para petugas medis sadar mereka hanya manusia biasa. Tapi mereka punya keyakinan bahhwa yang mereka perjuangkan ini benar dan untuk kembali melihat senyum sehat dan bahagia para pasien dan keluarganya adalah berkah paling besar untuk teman-teman tenaga medis. Terima kasih Ka Eka lagu adalah doa dan suntikan semangat untuk rekan-rekan tenaga medis. Yuk teman-teman berikan bantuan terbaikmu klik: kitabisa.com/cegahcorona

    • 😭😭

    • id-tv.org/tv/video-C6DJSHU4P1M.html Demi raga yg lain versi security

    • Ii

    • @ayu wardayani ,, setuju mbak.. Kalau nggak suka lebih baik diam. Daripada menyakiti hati para tenaga medis. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan. Amin

    • 👮👷

  • Ternyata lagu ini bagian intro ya mirip banget sama musik instrumentalnya Richard Clayderman judulnya Les Derniers Jours d'Anastasisa Kemsky

  • Semoga tenaga medis bisa pulang kembali ke rumah keluarga dan mereka sehat selalu amin🥰😘😇🙂😊☺️😚

  • Setiap ikut nyanyi pasti nangis

  • Lagunya sudah aku jadikan backsound musikalisasi puisi aku kak. Terima kasih kak

  • Terharu denger lagu ini, ngga terasa air mata netes😢

  • Jujur aku awalnya biasa aja dengan lagu ini, tapi setelah ku mendengar dan membaca liriknya aku menangis.

  • Saya sangat bangga karna sangat ingin jadi dokter

  • This song is wayyyyy better than keke bukan boneka🙏

  • Udh dengerin ini beribu-ribu kali, liriknya so deep :))

  • Merinding baca deskripsi nya ,, sehat selalu Indonesia ku

  • SEMANGAT YA BUAT PARA TIM MEDIS SAYA DI RUMAH INI MENDO'AKAN KALIAN SEMOGA CORONA INI CEPAT MENGHILANG AMIN YA ALLAH!!!!!!

  • Nangis lihatnya. Didekat Daerah saya banyak klaster. Terutama banyak orang datang dari Jakarta Semoga kita semua diberi keselamatan oleh Allah Swt.

  • Aku tidak puas dengan corona ini

  • Izin download

  • Please semua warga tolong tetep di rumah aja yaaa, kalau ada keperluan yg penting (bukan tentang pacar, temen, dll ) kalau gak penting jangan keluar. Kalian pasti tau perjuangan perawat di luar sana. Dan tolong bantu juga orang2 yg terkena virus covid-19 agar tingkat positif dan meninggal tidak naik terus.

  • Maaf mas eka,2 bulan lalu posting di IG saya ga izin dan ga mention mas eka nya,mhn maaf lahir batin,udh keburu terharu sm lagunya, lgsg jadi subcriber

  • sedih bgt lagu nya:(((

  • Setiap denger lagu ini mesti air mata keluar,, meskipun sy bukan tenaga medis tapi bisa membayangkan betapa tersiksanya mereka menghadapi wabah ini,, mereka berjuang tanpa kenal lelah tapi org lain yg tdk punya hati nurani malah tdk bisa menghargai mereka

  • ,

  • Semangat semua tim medis saya masih anak kecil tapi saya amat peduli dengan perjuangan kalian Semangatttt!!!!!!!!!

  • Lagu ini serupa tapi tak sama, semangat buat para pejuang corona. id-tv.org/tv/video-bD_KYE3L6xI.html

  • Saya sebagai salah satu tenaga medis dari jutaan tenaga medis di Indonesia merasa terharu dengar lagu ini , saya dan teman2 akan trus berjuang demi Raga yang lain😊

  • Semangat ya untuk para medis ya 😞

  • Terima kasih pak Dokter dan para petugas medis terima kasih banget terima kasih

  • Masya allah..bagus bngt lagu nya..sampai terharus dengernya...

  • Semoga para tim medis penanganan covid 19 selalu di berikan kesehatan di beri umur panjang semoga lelah mu menjadi berkah #dirumahajjlah #asikandirumah #indonesiainginsehat

  • Untuk yang lain (他の人のために, For others) Arigatou

  • ijin down load yahhh

  • ayo kita di rumah saja untuk membantu para medis yang masih melawan corona kita tidak perlu kahwatir yang kita perlu adalah berdoa tuhan pasti akan mengabulkan nya dan jangan lupa cuci tangan kalau kita dari luar atau kalo ada paket setelah kamu pengang kamu harus cuci tangan

  • Ingin mendengar versi bassnya ?? Yuk intip id-tv.org/tv/video-zsp133mPCWM.html

  • Teruntuk kalian tenaga medis, pejuang pencari nafkah, ibu rumah tangga, anak anak sekolah, batita dan balita mari kita hadapi ini bersama.

  • Cakep bangt liriknya bro. ASLI Keren. Pertama kali denger langsung jatuh Cinta. Jadi pengen Cover. Mohon izin ya bang.

  • sedih😭😭😭

  • merinding 😭😭😭semangat para medis ♥️♥️♥️

  • Yang 👎berarti dukung Corona

  • Semoga wabah ini diambil oleh tuhan....AAMIIN

  • Kak tolong dong buatin dgn yg puskesmas karna selama ini yg selalu jadi sorotan garda terdepan itu adalah Rumah Sakit Sedangkan Pasien itu sebelum di rujuk ke Rumah Sakit Puskesmas lah dulu yang tangani.. Puskesmas yg awasi, yang cari, yang rapid, yg lebih dulu kontak klw mereka positif.

  • id-tv.org/tv/video-C6DJSHU4P1M.html Demi raga yg lain cover versi security

  • mantak

  • Auto nangis Semangat untuk paramedis semua sehat selalu aminn ❤

  • Terimakasih tenaga medis

  • Tetap juara pada medis

  • :"))))))))

  • Gua gak ngerti kenapa masih ada aja yng dislike

  • saya bukan pejuang garis depan tapi liriknya menyentuh. terima kasih sudah menciptakan lagu yang sebagus ini...

  • Lagu demi raga yang lain bikin ngingetin sepupu aku di Bojong gede rindu takut kena korona😭😭😭

  • bagussss banget yaaa allah lagunya. pertama denger langsung sujaaa

  • terimakasi parapejuang

  • 😭😭😭😭😭

  • "Dunia telah tersenyum melihat kau bertaruh nyawa" lirik ini bikin gue agak salah paham wkwkwk seakan akan dunia "bahagia" mreka yang di garda terdepan mempertaruhkan nyawanya hmmm

  • Aku sangat sedih melihat Indonesia Tolong , pahlawan kita tidak bisa istirahat dan tidur , kita santai di rumah tidur , main, ke mall Apa baju lebaran lebih penting dari pada nyawa kalian

  • Terimakasih telah diijinkan untuk menyimpan lagu ini Udah lagunya keren yang punya juga nggak pelit lagi Sekarang banyak artis dan penyanyi yang upload lagunya ke ID-tv namun tidak boleh diunduh. Alasannya pasti lagi" karena 💰. Sombong sekali mereka. Harusnya orang" pelit kaya gitu mencontoh dari pemilik lagu ini

  • Terharuuuuu Thankyou paramedis....♥♥#dirumahaja

  • Andai kan tidak ada tim medis,, bagaimana indonesia sekarang

  • Semangat nakes

  • Mewek mendengar lagu ini😭😭 semangat pahlawanku jasamu jasamuu akan dikenangg❤

  • Terimakasih Tim medis

  • Aku prnah kesal Karna tidak bisa mudik lebaran saat pandemi ini Aku rindu dg anakku dan kluarga ku d kampung Sungguh berat Dan slalu bertanya tanya kapan pandemi ini berakhir Tp kerinduan ku ini tak seberapa Lbh besar pengorbanan para medis demi raga yg lain Tp yg bikin aku kesal masih byk yg mudik dan pengen blik jkta lagi Bukan kah itu suatu keegoisan Di saat byk yg mengalah tidak mudik Tp yg mudik dg seenaknya pulang pergi jkt begitu saja 😩

  • Igat dong disana tim medis bertaruh nyawa demi melawan corona dan kalian masih tidak mendengar anjuran pemerintah

  • Saya dokter yang turut menangani pasien Covid19, kami menangis tersedu-sedu bersama mendengar ini

  • Terimakasih dokter dan tim medis engkau yang di garda terdepan

  • Mereka adalah pejuang pejuang hebat yang dibutuhkan saat ini dan yang sangat diperlukan untuk menyembuhkan bahkan sampai mereka mengorbankan nyawa dan waktu untuk menyembuhkan penyakit ini 😭

  • Yg dislike gk punya hati sih

  • ga ngerti yg dislike ga punya hati

  • Semangat ya pahlawanku

  • Suka banget sama lagu ini, karena keseharianku sama tim yg hebat,, mampir ya.. Tim hebat kami butuh dukungan kalian.. : id-tv.org/tv/video-cScB-EpQ-js.html

  • Kita sama" saling berjuang maupun yg dirumah😊

  • Thank tim medis😣😊😇

  • ♥️♥️♥️

  • Kenapa pas lihat koment pr tenaga medis. Aq menangis

  • Sedih banget setiap denger lagu ini di tiktok :((((

  • jangan hanya mengucapkan terimakasih tapi kita harus tetap tinggal di rumah jika tidak ada urusan yang sangat mendesak. kita ingin keluar dengan alasan bosan di rumah sedangkan tim medis juga ingin kembali ke rumah bertemu dengan keluarga buakankah kita harus nya bersyukur setiap hari bisa berkumpul dengan keluarga #terimakasihtimmedis

  • Jadi ini karyanya eka gustiwana? Wow Amazing. Setelah gue terkagum2 sama lathi plus ini juga. Gilasih emang, JENIUSNYA musik

  • Gua denger nih lagu pertama dari shanna shannon. Asli menyayat hati nih lagu :'(

  • Denger lagu ini pengin nangis

  • Semangat tenaga medis indonesiaku💪 😇😇

  • Cek cover saya ya teman-teman id-tv.org/tv/video-7RKoJ1nPKto.html Terima kasih 🤗

  • Gakuat tiap denger lagu ini :')