lain dulu lain sekarang, 2019 rakyat butuh pemimpin baru

Dipublikasikan tanggal 8 Nov 2018
lain dulu lain sekarang, 2019 rakyat butuh pemimpin baru

KONFRONTASI-Berbagai kalangan terus menyerukan `Perang` para mafia impor pangan. Bahkan mereka mendesak DPR untuk membentuk panitia khusus (Pansus) pangan untuk mencegah dan memberantas mafia impor dan pangan, termasuk mencari mereka yang menikmati keuntungan dari impor pangan.
Koordinator Gerakan Perubahan (Garpu) Muslim Arbi mengatakan, DPR perlu membentuk Pansus terkait impor beras yang terus berdatangan. Padahal Badan Irisan Logistik (Bulog) harus menyewa gudang hingga senilai Rp45 miliar untuk menampung limpahan beras. Pansus tentang impor beras diperlukan untuk meneliti impor terus berdatangan tapi harga beras tidak juga turun di pasaran.
Tidak heran, impor beras yang terus berdatangan tersebut membuat Ketua DPR Bambang Susatyo bertanya-tanya kenapa jumlah impor beras banyak tapi harganya di pasaran tidak pernah turun.


"DPR perlu bentuk Pansus untuk meneliti itu. Pimpinan DPR tidak cukup mengeluh dan beropini di media. Gunakan alat kelengkapan dewan untuk usut itu," ujar Muslim dilansir Harian Terbit, Selasa (18/9/2018).
Muslim menilai, impor beras yang tetap dilakukan tapi harganya tidak turun menunjukan ada mainan spekulan dan mainan mafia impor yang sangat luar biasa. Para spekulan bermain untuk meraih untung besar. Muslim menyebut bisa saja dari keuntungan impor beras digunakan untuk dana politik.
Oleh karenanya tidak heran kenapa impor beras dilakukan pada saat musim panen. "Juga impor gula, garam, bawang dan lainnya yang jelas-jelas sangat memukul petani dan menghancurkan produk pangan lokal," paparnya.
Muslim mengungkapkan, adanya permainan impor pangan maka Menteri Perdagangan merupakan pihak yang paling bertanggung jawab. Apalagi saat ini sudah ada audit BPK atas penyimpangan impor pangan Jika terjadi keanehan seperti ini pasti ada satu kekuatan luar biasa besar yang bermain di balik mafia impor pangan ini.
Oleh karenanya Mendag Enggar harus diusut atas importasi beras gila-gilaan ini. Apalagi diduga ada pihak yang bermain dalam impor beras ini.
"Kalau tidak ada yang bermain tidak mungkin. Karena dalam hukum ekonomi mestinya barang melimpah harganya turun. Tapi nyatanya tidak. Sebagaimana dikeluhkan oleh Ketua DPR itu," paparnya.
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo juga mengkritisi upaya pemerintah untuk kembali mengimpor beras dengan kapasitas mencapai 500.000 ton.


Kritik itu keluar lantaran Bambang menilai impor yang dilakukan tidak secara signifikan membuat harga beras di dalam negeri menjadi murah.
"Yang saya heran, impor dalam jumlah besar masuk, tapi tidak menurunkan harga. Ini pertanyaan besar. Dalam logika, manakala impor masuk itu pasti akan menekan harga," kata Bambang di Gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Jakarta, Senin (21/5/2018).
Sebelumnya diberitakan bahwa Kemendag memutuskan untuk kembali menugaskan Perum Bulog mengimpor beras 500.000 ton. Bulog sendiri sebenarnya juga sudah mendapat izin impor dengan jumlah sama. Alhasil, sepanjang paruh pertama tahun ini, Bulog sudah mengantongi izin impor beras sebanyak 1 juta ton.(mr/hanter)
Tags: .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

cawapres,capres dan cawapres 2019,capres,cawapres jokowi,capres cawapres,polling capres cawapres,polling capres cawapres ilc,pendaftaran capres cawapres,laporan harta capres cawapres,hasil survei capres cawapres 2019,nama cawapres,maruf amin cawapres,calon cawapres jokowi,sandiaga cawapres,cawapres prabowo,deklarasi cawapres jokowi,cawapres maruf amin,capres jokowi,sandiaga cawapres prabowo,capres 2019,polling capres ilc

Komentar

  • hrsx pidato ini yg ttp pk joko lht n jd bhn evaluasi spy kt rkyt tdk bingung tdk pusing

  • Yg impor lu ko ngelu mn aje lu jkw

  • prabowo presiden nkri

  • prabowo presiden nkri

  • Emang gk ada yg lebih berwibawa pandai juga ,berbohong sudah bahasa inggrisnya susah dipahami ,kok bisa jadi persiden, kitanya aja yg bodoh, pokoe pas ✌✌✌😍😍😍✌✌✌πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘Œ

  • Pak jkwi menjilat ludah sendiri

  • Ucapan pak jkwi udah terjawab, jadi jkwi jadi presiden semua impor, itu yang pak jkwi hendaki to, ganti presiden ,rakyat ga butuh pencitraan mbelgedes,

  • Itulh congor nxa mlut nxa presiden sontoloyo,koar2 tp kenyataanxa yg impor itu siapa,trnyata yg koar2 mlut nxa yg impor presiden sontoloyo

  • Ha ha. .cebong impor....sontoloyo impor...gendruwo iimpor...apa lgi ya...apa se salah nya...pekerja Cina impor...ha ha...

  • Dasar tukang kibul... Menolak lupa... Viral kan mantep nih... #2019 ganti presiden....

  • BETUL....... tapi kwalitas nya melebihi JOKOWI...... Yg ada SEKARANG..... Malah jauh di bawah Jokowi.................

  • Jokowiii Asuuuuuuuu.

  • saya tidak butuh presiden planga plongo si nganu sontoloyo

  • Brengsek sontoloyo....

  • 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Skrang lbih byak brang impor, geman presiden nya memimpin 4 thun aj Indonesia hancur perang saudara, janji palsu bnget bkin rakyat sengsara, mungkin pas udah waktunya ganti presiden thun 2019 yg lbih baik untuk ngara nya dan rakyat nya amin

  • Pasti bang jojo Lupa kalau di taya kan soal ini

  • Yg salah presidennya mentrinya rakyat sudah menderita 2019 ganti presiden

  • Mana buktinya

  • Bangsa Indonesia tidak bisa memilih pemimpinnya sendiri,lihat lah nanti Indonesia hanya tinggal nama nanti tahun 2030,bersiaplah kalau Presidennya seperti ini.

  • Congore...

  • jokowi tolong lihat kembali video pidato anda yg dulu,seperti pembukaan pada video ini

  • πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†βœŒ

  • πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†βœŒ

  • Bpk Jokowi presiden super, sampe yg tidak suka pada kehabisan akal sehat, Jokowi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Import mulu si raja ngibul . Yg jadi Presiden dia , yg malu kita semua sebagai rakyatnya πŸ˜ͺ

  • Good. Ada lagi gak min .... Gali min Gali biar dia lihat apa yg mereka janjikan

  • Sudah Saatnya Rakyat Indonesia Melek. Alhamdulillah .. Semakin banyak rakyat dan tokoh berbondong-bondong dukung Jokowi. Apa yg mereka dengar tentang jokowi, regim jokowi, apapun namanya itu hanya bohong semua. Fitnah bertubi2 mereka lakukan karena memang pada dasarnya mereka tidak mampu. Track record pun nol besar. Bukan program yg mereka beri. Apalagi solusi. Cuma bisa mencaci maki Jokowi. Bahkan ketika dunia sedang memuji. Nyinyir. Mereka cuma bikin panas rakyat. Membangkitkan emosi rakyat. Agar Jokowi dibenci umat. Cuma itu. Mereka lupa, Allah 'kan melihat .. Mereka bilang Jokowi PKI. Regim Jokowi anti ulama, anti islam. Membubarkan pengajian, isu LGBT sampai-sampai "mengatur atau merubah adzan", Syiah dst .. Naudzubillah .. Jokowi yg begitu sederhana, begitu merakyat pun dibilang tidak pro rakyat. Jokowi yg senang blusukan seperti Rasulullah dan Umar bin Khatab mereka bilang Pencitraan. Semua dibalik. Mereka fitnah sesama muslim yg baik akhlaqnya. Baik ibadahnya. Yang saya dengar Jokowi Sholat 5 waktu, dan menjalani Puasa Sunnah Senin dan Kamis. Semua ini tercermin pada keluarganya. Pada anak dan isterinya. Yang nampak begitu harmonis dan sehat jiwanya. Juga memiliki sense of humor yang baik. Bahkan mereka tidak pernah membalas berkata buruk pada lawan-lawan politik Ayahandanya. Apalagi membalas hinaan mereka. Kita bisa lihat saat anak2 Jokowi diwawancara mengenai Fahri Hamzah. Begitu kasar dan vulgarnya berbagai hinaan Fahri Hamzah kepada Presiden Indonesia. Namun, begitu santun jawaban mereka. Mereka blg agar Fahri Hamzah jangan berubah, agar tetap seperti itu saja. Mereka menghadapi dengan sangat dewasa. Hadapi dengan begitu santai saja. Terakhir, mereka tidak terlibat dengan proyek2 pemerintah. Mereka bersih, tidak punya mental korup. Masih ingat kan ketika Anak Perempuan Jokowi gagal CPNS .. Ini sesuatu yang sangat luar biasa bagi yang mau berpikir. Sederhana saja. Mau lihat seseorang, lihat saja kondisi keluarganya. Baru2 ini Jokowi terpilih sebagai salah satu Tokoh Muslim Paling Berpengaruh Dunia. Begitu banyak yg sudah Jokowi kerjakan, walau masih banyak kekurangannya. Memang dia kan mewarisi Indonesia yang banyak masalahnya. Ada yg bilang untuk memilih Pemimpin, jika anda tidak mudah percaya, lihat saja "Karakternya". Dengan perkembangan beberapa tahun terakhir ini, saya pikir kita dengan mudah bs lihat bagaimana karakter 2 Capres ini. Mana yang baik, yang Alhamdulillah juga adalah terbaik yang pernah kita punya. Track record, Rekam Jejak, itu juga penting. Peraih Bung Hatta Anti Corruption Award (2010) Terpilih Sebagai Walikota Terbaik # 3 Dunia (2012) Bersama Ahok membenahi Jakarta (2012 - 2014). Memimpin Indonesia menjadi Negara dg Pertumbuhan Ekonomi Tertinggi Ketiga setelah China dan India di Jajaran Negara2 G20 (20 Negara Terkaya Dunia di 2017). Salah satu Tokoh Muslim Paling Berpengaruh Dunia (2018). Memimpin Indonesia menjadi Negara yang disegani dunia. Kita pilih Calon Presiden yang JELAS PRESTASINYA (Rekam Jejaknya) dan BAIK KARAKTER serta AKHLAQNYA. Tentunya wajib PUTERA TERBAIK BANGSA. Tidak boleh coba2. Perhatikan, begitu banyak orang baik yang dukung Jokowi. Minyak dan air tidak mungkin campur. Orang baik akan didukung orang baik juga .. Keluarga Gusdur dukung Jokowi. Ridwan Kamil dukung Jokowi. Khofifah Dukung Jokowi. id-tv.org/tv/video-TtwYXbbll6g.html id-tv.org/tv/video-f8ljQPdlepw.html id-tv.org/tv/video-QBF1HHR-5NM.html id-tv.org/tv/video-Ku9m8qoV6oI.html id-tv.org/tv/video-Xl5IPgl_tOI.html id-tv.org/tv/video-AodgE20SrXQ.html id-tv.org/tv/video-vtjkE7yvSiQ.html id-tv.org/tv/video-2c3UoLIay00.html id-tv.org/tv/video-B2RV7d8k_0Y.html Sesungguhnya sudah banyak tanda-tanda bagi orang yang berpikir .... Rapatkan Barisan, demi anak cucu kita ..

  • Jklow Raport merah masa mo Dua kali klo kuliah mah dah di DO ga mampu otaknya dahlah jng ngimpi

  • Sontoloyo kamu itu jokowi yg kebijakan bahan poko yg impor sontoloyo ngomong sendiri mengingkari sendiri sontoloyo

  • cocotmu import ha ha ha

  • Mana janjimu jgn bisa ngomong di waktu kampaye doang ! Mana janjimu

  • Banyak di cekoki sama media massa..bahwasannya yg sering terlihat benar itu belum tentu benar di mata Tuhan...poke e PAS yg terbaik.

  • tdk sesuai dgn mulutmu.sekarang semua impor.

  • Hhhh mulut jokowi kebanyakan makan tai banteng,..jadi presiden munafik

  • ISSU RUPIAH SDH TDK BISA LAGI UNTUK DIJUAL KE RAKYAT, HAYO KITA CARI LAGI ISSU YG BISA MENJATUHKAN JOKOWI, SEMOGA BERHASIL πŸ’ͺ

  • pak jkw mendingan bapak turun deh maksud loh apa lengser keprabon gitu

  • Bahlul bin sontoloyo tapi berwajah lugu, 2019 saatnya cabut mandat dari sontoloyo...Allahu Akbar

  • Mantap padi

  • 02 pro FPI ,,, FPI pro ISIS = 02 pro ISIS...

  • 🐸

  • Capres 02 ga hafal pancasila helloo mantan jendral kq ga hafal pancasila🀣🀣🀣

  • yg slah ny org milih bpak

  • Bisa2 tai πŸ–πŸ–πŸ– jg di impor

  • heheheee tukang ndopok, alias ngedubrus jiahahaaa kapok milih 🐸🐸

  • Suara pecundang di-mana2 paling ribut, pdhal jumlahnya ibarat cuma sedengkul silent majority. Apalagi 2019, rakyat makin sadar pesan ulama bijak: "MILIH PEMIMPIN BUKAN MENCARI YG SEMPURNA, TAPI JANGAN COBA2 MEMILIH SEORANG PENJAHAT. BISA BAHAYAKAN RAKYAT & NEGERI TERCINTA"

    • +Yd W Betul, penjahat yg menculik & membunuh rakyat, emang sontoloyo. Yg milih klo gak kawanan begal emperan, ya orang2an dungu. Jokowi 1x pilgub, jadi, nyapres juga langsung jadi. Wowo 3x nyapres (1x konvensi) nyungsep gak laku2, pdhal jd kacung mbonceng mega.. Kaum pecundang nelongso abadi... Hahaha πŸ˜‚πŸ˜‚ Oke, silakan blingsatan ya, gw acuhin. Ttd : kaum pemenang

    • Gunakan otak tuk mikir jgn gunakan pantat 🐸🐸🐸

    • Ya spt sontoloyo penipu besar penjahat besar ratusan juta org yg ditipu 🐸🐸🐸

  • klo haikal hasan ini memang bisanya cuma menggonggong karna udh di takdirkan sebagai hewan menggonggong

  • Lain lubuk lain airnya Lain pula ikanya Lain orang lain kepala Lain pula programnya 02 joss!!

  • Jokowi mah Pacul aja inpor. Weleh weleh. Mundur aja klo sdh tdk sanggup mengelola negara.

  • Lo ko masih impor si pak.yang salah bapk ga bisa mimpin negri ini pak.hanya pencitraan saja yg dipikirkan

  • Bukti.in jangan kebanyakan mulut nanti kalau prabowo gak jadi malu

  • Prabowo ga hafal pancasila mau jd presiden....? Ngimpi, kl pidato kyk org kesurupan ga jelas jluntrungnya.... ngimpi wo wo.

  • Semua orang yang nonton dan komontar, harap bantu sebar video ini

  • Kalian perhatikan photo kedua capres siapa yg lebih kelihatan kharismatiknya... Wibawa ycterpancar dari wajah y...

  • Ini yg sebenarnya aku ingat.... sampai sekarang...!!!!4tahun lebih..bukan cuma 4bulan

  • InsyaAllah PRABOWO SANDI terpilih menjadi PRESIDEN

  • 2019 prabowo sandi...

  • Sontoloyo munafik

  • Bentar lg cebongnya di eksport jauh2..krn udh gk laku.

  • Yg cerdas pasti pilih #PAS

  • Muka lo infort

  • ALLAHU AKBAR 2019ganti presiden 2019Prabowo presiden ...AMIN

  • cebongnya jg impor

  • Buruh import

  • Mntp 02

  • Hah sontoloyo

  • Segala Impor ko nanyain ke Audien PRESIDEN SONTOLOYO DASAR,ya salah kamu ,mimipin nya ga becus, 2019 Ganti sama PRABOWO SANDI

  • Dasar recim pembohong..

  • hahaha rakyat udah tau

  • Wkwkwk ada yg nyindir sendiri..bla bla bla import...

  • warga negaranya jg import

  • 3x nyapres 3x kalah πŸ˜‚

  • Klo panen gagal ya imporlah utk memenuhi stok pangan kita tp klo panennya berhasil berlimpah kok masih import itu yg bodoh.... Yg suka nyinyir jls gak tau ekonomi ,ingat meskipun 1000x ganti presiden klo hidupmu pemalas tetap aja susah

  • haha banyak kali rekam jejaknya di media..

  • JOKOWI BOHONG JOKOWI MUNAFIK JOKOWI LUGU TAPI MENYAKITKAN JOKOWI RAJA IMPOR GK INGET PAS DI KRITIK AMA TGB DI NTB MASALH IMPOR JAGUNG HAAAAAA SONTOLOYO IMPOR TENAGA ASING SLM PADI RI BARU AMIN YRA

  • Faktanya kebalik

  • Pilih no 2 pas

  • Pengen KETAWA takut dosa euy....#PAS

  • Mulut jokowi enak ye klo bicara, mencla mencle tdk bs d prcya munafik anehnya tdk tahu malu hebatnya jago ngeles

  • Munafi pasti kalah... 02 menang

  • ya kami sangat ingin sekali ganti presiden...sdh tdk kuat ingin punya pemerintah baru...mdh2an p prabowo sandi jdi presiden RI 2019 Nanti...wajib ganti presiden..salam ✌ jari

  • Hahahaha...lucu jg yaa ..liat pidato jokodok

  • ki jian orang sontoloyo seumur hidup!!!!!

  • waktu 2014 jujur ngomongnya sudah jadi presiden sampai sekarang pada NYINYIR janjinya dasar SOntoLOyo

  • Pisi misi boleh berbeda.....asalkan rakyat jangan menderita.....

  • WOIII cebong SONTOLOYOOOOOO jahhhhhhh

  • Senjata makan tuan πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Lontenya juga impor bro .ha ha hai rusak dah .emang begitu adanya.

  • Ada yang export ,,asap 😁😁😁😁

  • Sontoloyo....!

  • tenaga kerja impor..

  • hehhehehe sontoloyo

  • Tetap jokowi pilihanku....2 periode...

  • Gak sabar lg , ingin sekarang jg prabowo presiden, ✌️

  • Ini presiden pintar apa cerda ya..? ditunjukan masa Allah presiden tdk nyambong daya pikirnya,kalau ada yg salah ya berati presidenya yg nggak ngerti tugas dan tanggung jawabnya,malu punya presiden seperti itu

  • Dh ggl mbok jngn ngeyel lh wii

  • Ga butuh jokowi

  • dia yg ngomong dia juga yang menjillat

  • Yang belum bapak sebutkan.. tenaga kerjanya juga import dari cina. Jokowi Penipu

  • pokoknya siapapun Presidentnya yg penting 2019 ganti Jokowi