Laka paling parah di sitinjau lauik !!! dalam 10 tahun terakhir !!!

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
3 orang pengendara motor meninggal dunia terhimpit oleh truk yang mengalami rem blong, mohon doa untuk keluarga korban agar di terima di sisi allah SWT. AMINN

Komentar

  • Gimana ni cameramen kok Gk berani dkt,, pgen liat korban nya yg terjepit Bang kyk apa??

    • Ga ada perasaan banget woy lu jadi manusia

    • @wahyu wahyu T E R B U L L Y

    • Goblok, kau bayangkan itu keluarga kau, mau kau jadi tontonan mayat keluarga mu ? Pake otak kau kalo komen bodat

    • @wahyu wahyu ada yang ngebela lu dikit ae baru lu muncul tolol

    • Ga benwr

  • Stop dulu lalublalang mobil cepat evakuasi

  • Bosque. Salam. Dari kalimantan selatan yaa bosquee. Tolong di subscribe balik yaa bosquee. Channel kami. Terima kasih.

  • Astagfirullah 🙏

  • Semoga Arwahnya di Terima Di Sisi Tuhan Yang Maha Esa. Amin

  • saemoga

  • Judul soundtrack / lagu nya?

  • Ngeri juga juga bang,kalau lewat situ ya?

  • Jalan ini termasuk dlm 10 jalan yg paling mengerikan di dunia

  • Coba liat nama penciptanya kita saudara apa sama kejadiannya?

  • Saya liat di tik tok ada yg kameramen dan dia ketimpa dan saya melihat ada1 motor di depannya apakah tertimpa? Tolong jawab

  • <a href="#" class="seekto" data-time="145">2:25</a>

  • Kak itu gara gara apa kak

  • Ya Allah semoga Lilik saya kalo lewat situ baik baik aja

  • bus polisinya lewat doang what

  • Ini yg ngerekam knapa ga skalian aja dri rumah rekannya ..

  • Supir ny gimana

  • Yang ngameranya tolol.

  • <a href="#" class="seekto" data-time="743">12:23</a> tadi ngapain aja? kok baru muncul 😂

  • Pembunuhan berencana, dengan muatan yang jauh melebihi batas kapasitas sama halnya menebar kan bencana. Dan bencana itu memakan korban.

    • Maksutnya gmna bro

  • jelek vidio na vidio amatir

  • <a href="#" class="seekto" data-time="145">2:25</a> ahha anjer

  • Garagara ridwan hanif gw mampir kesini

  • Jutaan orang tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan 1000 dolar per bulan hanya dengan duduk "Ridwan Hanif Rahmadi"

  • Min mnta judul lagu dangdut nya dong please🙏

  • Ada yg tau gk judul lagu videonya pas pertma 🙏🙏🙏

  • Pertanyaan ..kenapa pemda tdk bikin jalur batyu untuk nanjak yg lebih lurus dan 1 jalur aja...melihat profil tanjakan yg ada jelas berbahaya...apakah nunggu korban lagi?berapa banyak lagi yg di butuhkan sampai pemda nyadar?

  • Amin semoga masuk surga

  • Tukang kamerax tai

  • Bagus bang, kalo ada kejadian parah seperti itu korban idak usah di sorot kamera, kasian

  • Bag pada video pertama itu lagu adat apa ya ?aa

  • Bantuin apa poto2.. kok yang ngerumun bawa hp semua...

  • Disitu harus hati 2 jalan sitinjau lAuik sangat berbahaya bagi supir yg belum tahu medannya ..

  • Vedio ga bermutu

  • Ga bener lo

  • Jelek lo

  • Ga benir ini yg tunggu tunggu

  • Yaallah ampunila dosa yg menjadi korban di sitinjau laulik samoga diterima disisiya yg kasi laik semoga masuk surga amin yarobal alamin

  • tlong.pemerintah padang jlan ini..sebaikny..ubah dari segi..aspek atau pke jam..untuk jalan ini..mbil kecil..dan mbil bsar..klau dah kya gini.. gimana perjalanan..jlan ini tolong ubah..jam jlan ini..dgan jam rotasi..sip jam mlam atau pagi gitu..saran aj .

  • di jalur ini.hrus ada.jalur motor.jalur mbil kecil.jalur mbil bsar..tpi kita juga.hrus waspada tinggi..dan sbntar juga..jalur padang akan di bwat..jlan tol

  • Yaallah

  • marekan e sadoe tolong ooi

  • Banyaklh yg videoin daripada bantuin. Miris liatnya

  • Sitinjau lauik kembali berduka dump truk terbalik di sitinjau lauik

  • Bantuin dong itu yg ngamera ga guna

  • Mahal video daripada nyawa seseorang

  • bukannya bantuin malah ngerekam-_- bar bar betol

  • Mungkin kalo gak overload kjadian sperti ini msih bisa dhindari🤔

  • Masih banyak yang tidak menggunakan helm di daerah situ ya...dan juga kenapa kelihatan nya di daerah paling rawan seperti itu koq tidak ada aparat kepolisian khususnya dari polantas yang mengatur di daerah sana ?

  • kronologi kenapa tu rem blong apa keberatan muatan ...atau kecerobohan sang sopir...

  • Innalillahiwainnailaihirojiun.....semoga Alloh beri kesabaran

  • Mana petugas????

  • Semoga yang meninggal di terima oleh tuhan yang maha esa,aminn

  • Kasihan korban apolai sadang dibutuhkan keluarganyo.a iyo ba itu sanak klu ado musibah awak saling tolong manolong

  • Deh mande saran kasopir oto klu oto ndak oke jan dibaok

  • Sdh tahu medan nya berat begini ngapain truck pada muatan berat"....? Musti nya mikir dulu kl bawa barang , mampu gk truck nya di ajak nanjak.....?

  • Wait, segerombolan polisi td kemana?

  • Kenapa ga ada polisi yang dateng sih? Dasar polisi goblok

  • Ediaannn.. Mngerikan... 😱😱😱

  • Jadi manusia penyet! 🤣 sekaligus penunggu baru 😈

    • Semoga kejadian ini tidak menimpa kamu atau keluargamu. Amiinn ya rabbal a'lamin...

  • Itu truck ijo kok diparkir disitu mau buat narik kah atau lg bermasalah truckny

  • Kasihan sekali

  • Maaf, saran pada yg mem videokan kalau ada kecelakaan seperti ini tolong yg di videokan itu kecelakaan nya, jangan hal yg tidak penting yg direkam, karena pemirsa ingin melihat korbanya mana tahu saudara kita. mintak tolong ya...

  • Wah intro videonya pake intro Initial D wkwkwk

  • Judul lagu intro apa bang

  • min sumbar32 apo judul lagu nyo ko ..segeh na tadanga..?

  • Sangat disayangkan tdak trlihat aparat terkait.lambanya trspon

  • Hentikan kebiasaan merekam korban kecelakaan.

  • Inalillahi wainnailahirojiun, Lah dapex supir yg kabur tu alun, tarik lu oto tu pakai sling mako lamak evakuasi tagakkan dulu sanak hino putih dump tu?

  • Yg pake helm hijau megang kamera pas ambulan dateng gabisa masuk.. adminnya Sitinjau Lauik Truck Video😂

  • SMKN N 3 PADANG berduka 😢

  • Itu korbannya kejepit berarti hancur ya jenazahnya

  • Di daerah sumbar banyak pungli gak om??

  • Innalilahi wa innailaihi rojiun Semoga korban Khusnul khatimah Aamiin Yang tabah buat keluarga yg di tinggalkan

  • Bikin konten jgn nanggung nanggung bosss,

  • itu yg meninggal tu alumni smp gua

  • Innalialahi wainnailaihi rojiun semoga diterima di sisi Allah

  • Rindu Kampuang😪

  • Inalillahi wainailaihi rojiun... semoga korban yg meninggal ditempatkan di tempat yg layak disisi Allah swt. dan kita yg masih hidup semoga selalu dalam perlindungan Allah swt. amin!

  • Hariannya distop dulu kendaraan yg lain evakuasi dulu tu yg kejepit badan truk bg kasian siapa tau ada keajaiban kaya gitu gmn mau selamat evakuasi nya lambat banget🤒🤒