Laka paling parah di sitinjau lauik !!! dalam 10 tahun terakhir !!!

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
3 orang pengendara motor meninggal dunia terhimpit oleh truk yang mengalami rem blong, mohon doa untuk keluarga korban agar di terima di sisi allah SWT. AMINN

Komentar

  • Gimana ni cameramen kok Gk berani dkt,, pgen liat korban nya yg terjepit Bang kyk apa??

    • T E R B U L L Y

    • Klo dijalan ada ky gini juga paling diliatin doang sama wahyu. Nolong mah kaga.

    • keluarganya tinggal abg kakak sama ibunya yg meninggal bapak anak ke 3 tmn saya namnya viola dan si bungsu

    • Bkn begitu gblk! Kesian sama keluarga korban klo korban diliput! Otak dipke jgn dipajang doang dikepala!

    • @wahyu wahyu Mngkin u/ makin jelas?,coba tanyain cameramen nya yg make baju merah dri channel apa?. Karna yg baju merah ada ngerekam dekat pas mobil d tarik,mana tau ada terekam para korbannya

  • Sangat disayangkan tdak trlihat aparat terkait.lambanya trspon

  • Hentikan kebiasaan merekam korban kecelakaan.

  • Inalillahi wainnailahirojiun, Lah dapex supir yg kabur tu alun, tarik lu oto tu pakai sling mako lamak evakuasi tagakkan dulu sanak hino putih dump tu?

  • Yg pake helm hijau megang kamera pas ambulan dateng gabisa masuk.. adminnya Sitinjau Lauik Truck Video😂

  • SMKN N 3 PADANG berduka 😢

  • Itu korbannya kejepit berarti hancur ya jenazahnya

  • Di daerah sumbar banyak pungli gak om??

  • Innalilahi wa innailaihi rojiun Semoga korban Khusnul khatimah Aamiin Yang tabah buat keluarga yg di tinggalkan

  • Bikin konten jgn nanggung nanggung bosss,

  • itu yg meninggal tu alumni smp gua

  • Innalialahi wainnailaihi rojiun semoga diterima di sisi Allah

  • Rindu Kampuang😪

  • Inalillahi wainailaihi rojiun... semoga korban yg meninggal ditempatkan di tempat yg layak disisi Allah swt. dan kita yg masih hidup semoga selalu dalam perlindungan Allah swt. amin!

  • Hariannya distop dulu kendaraan yg lain evakuasi dulu tu yg kejepit badan truk bg kasian siapa tau ada keajaiban kaya gitu gmn mau selamat evakuasi nya lambat banget🤒🤒

  • Asli taibo ati wak damin.... Semoga untuak keluarga korban nan ditinggaan tabah 🤲🙏

  • Inalillahi wainailaihi roji'un ,,semoga keluarga yg ditinggal di berikan ketabahan ,,amiiin ya Allah #lampung Pringsewu turut berduka 😥😥

  • SALUT DENGAN SOLIDARITAS DRIVER DAN WARGA! SEMOGA KEJADIAN PILU INI ADALAH YANG TERAKHIR KALI.

  • Semoga Khusnul khatimah, tetanggo awak iko da nan punyo mobil, semoga bertanggung jawab urannyo sanak.

  • Inalillahi wainailaihi rojiun. Semoga diterima disisinya amin.

  • Ya Allah😭😭😭😭

  • intronya kayak balapan njir

  • BE. Innalillahiwainnalillahirojiun. semoga khunul khotimah. dan trimakasih buat warga yg udah membantu evakuasi. dan trima kasih tidak mengambil gambar kobar. salam dari lampung.

  • Innalilahi wainailaihi rojiun, semoga Husnul khotimah, dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.. Aamiin. Jadi teringat hal serupa menimpa saudara kami di tanjakan jambu semarang Jawa, satu keluarga meninggal tertimpa kontainer.

  • Inalilahi wainailaihi rojiun

  • Simontok

  • Kepada petugas darurat apakah tidak ada ambulan ni,

  • Mobile tonggoku ..ya Allah..kasihan

  • Semoga tidak terjadi lagi kejadian seperti ini dan semiga amal ibadah korban yg meninggal di terima disisi yg maha kuasa

  • Semoga almarhum adef di terima di sisi Allah aku tau karna dia teman sekolah ku😢😭

  • Kameramen nya penakut, cuman dri jauh aja

  • Kameramennya penakut kesel gw

  • tukang kameramen b'a ko dakek an la marekam nyo woi ah lamah ma bro

  • Innalilahi wainnailaihi rojiun semoga di tempatkn disisi allah #medan berduka

  • Truck warna hijau kenapa parkir dekat tkp bos,padahal jalan sudah sempit.

  • Turut berduka cita bagi keluarga korban

  • pa jokowi tolong rubah jalanan di sitinjau... kasian yg melintas jalur sitinjau... dah tau sering trjdi kecelakaan... tolong pa pemrintah harus sigap menangani ini... demi keselamatan pengendara... kasian pa....

  • Innalillahi wainnailaihi, mudahan amal ibadahnya di terima di sisi allah swt amin

  • pemerintahanya masabodoh.. dah tau sering trjadi kecelakaan... ko jalanya ga bisa di rubah...

  • Yang bantu 20 orang Yang nonton 200 orang

  • kameramen gimana si kalo takut liatnya jangn vidio goblok

  • Inalilahi wainalillahi rojiun.. Yaallah .semoga khusnul qotimah

  • Kok sempatnya ngerekam bantuin donggg aduhhhh

  • Akibat ketamakan para pengusaha yg selalu memaksakan muatan yg melebihi batas muatan kendaraan ya begini akibatnya.. Dan saya kasihan dengan para supir yg selalu disalahkan padahal dia cuma menjalankan Pekerjaannya demi keluarga.. Semoga para korban ditempatkan di sisi yg terbaik oleh Allah... Pihak keluarga di tabahkan.. Pak supir semoga diringankan hukumannya dan rezkinya selalu dilancarkan.. Dan buat para penguasa semoga dapat ganjaranya..

  • Yang aku heran ada yang kena musibah ada yang bagian ngerjain.kaya orang ga punya perasaan.boro"di bantuin malh di tonton.gobol

  • Begilah sopir trok yg mmikirkan keutunganya sediri tak mmikirkan keselamatan orang lain dgan lebih muatan trok sudah bobrok masih d pakiai denda yg banyak yg pnya trok itu PKJR TETEP👍👍👍👍👍.

  • Respect sama orang di sana selalu sigap di saat ada musibah😥😥

  • Innanillahiwainnaillaihirojiun..semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,dilpangkan kuburnya ,diampuni dosa2nya, dan di lapangkn kuburnya.. Buat kluarga yg ditinggalkan,, Diberikan kesabaran,ketabahan,dan keikhlasan.. Al-Fatihah..

  • Korban ada yang meninggal ?

  • pak president..gmna caranya gk slalu makan korban pak tanjakkan itu

  • Innalillahi wa Innailaihi rojiun Semoga Amal ibadah Almarhum di terima di sisi Allah.Aamiin

  • Innalillahi...

  • Semuga istikhomah pada Allah,ini semua ujian darinya...slmt kn yg lainnya...

  • Takut liat korban nya y bangk

  • Banten hadir ..inalilahiwainalilahi rojiun

  • Inallillahi wainalillahi rojiun.. Turut berduka cita ats musibah di alami saudara kita... Semoga aml ibadah beliau di tempat kan di sisis allah swt.. Aamiin..

  • Batanyo ciek sanak cameramen? Posisi kecelakaan ko dima nyo sanak?,sabalun panorama 1 apo ka ateh panorama 1?(ambo lah lamo ndak ka sitinjau tu,trakhir 2015 itupun lewat siap magrib). Ciek lai sanak?,posisi kapalo oto putih yg rabah tu madok ka ateh pandakian ka panorama1 apo madok panurunan nyo sanak? Trimks... Salam dri papua sanak2 "Turut berduka cita u/ para korban,smoga kluarga yg di tinggalkan bisa di beri ketabahan&keihklasan"

  • Mana nih insinyur kontruksi jalan masa betulin jalan begini aja nggak bisa udah banyak makan korban jalan keparat ini ?! Dasar insinyur koplak

  • Salam dari Pku Bg maaf Bg Saya udah lama gak nonton viDio abng

  • Coba tolong lah pemerintah nya, apa gak bisa di perbesar jalan tikungannya tu, terlalu banyak makan korban, masa gk bisa tu jalan di perlebar...trimsss