LAMBO KESAYANGAN... AKHIRNYA...

Dipublikasikan tanggal 20 Okt 2019
Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
ID-tv : id-tv.org/ch/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok A1 NO 2-3 , Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • Alhamdulilah masih dikasih waktu untuk ibadah.. Beli lg yah nantiii.. Asal bageur sama istri,pasti dikasih yg lebihh.. #makasih karena tetep dateng ke 7 bulanan walalupun kena musibah.. Lope u as a family bro

    • Baim Paula 😩

    • Sahabat

    • Baim Paula...sampaikan ke raffi ahmad selain pita suara yg dijaga tolong kesehatan jantungnya juga dijaga...kadang saya merasa heran apakah saya percuma menulis dsini..karena hanya lewat tdk ada balasan...saya sayang dg klg kalian...apalagi raffi adl tulang punggung klg..

    • Sedekah bang banyakin... πŸ’―

    • Itu kbykn modip jdi mungkin ad yg konslting..jdi bukn bwaan pbrikn

  • Yg sabar ya rafli GPP Allah pasti akan mengasi harta yg bnyk untuk aa

  • Om raffi sabar kayaknya itu ujian dari tuhan. Semoga kak raffi bisa beli mobi lebih mewah amin

  • Sabar aa Rafi Semua pasti ada balasnya Mungkin sekarang aa kena musibah Tapi suatu saat TUHAN pasti membalas nya Tanpa aa sadari sendiri Sabar ajah aa

  • Mau liat dong kak rapi di perbaikin y kak rapi

  • Sabar bang,semoga dikasih rejeki yg lebih dari musibah yg terjadi,kalo dibuat film sepertinya bagus juga?

  • Akibat selalu pamer harta

  • ....id-tv.org/tv/video-kubcmEGgumk.html

  • Insya allah rejeki nya akan melebihi dari ini.perbanyak sabar dan jngn lupa selalu mengingat allah..karena mengapa?..allah itu maha mengetahui apa yg ada dilangit dan apa yg dibumi.

  • Rafi Ahmad yang sabar ya πŸ˜”πŸ˜”

  • Mobil Lamborghini emg gitu suka terbakar dri jaman dulu sampai skrang krn mesinnya suka panas dan suhu panas dri luar membuat pengapian tsb tersulut api dan meledak. Klu mengetahui karakteristik mesin mobil tsb insya'allah letupan api tsb terhindarkan. Kekurangan dri mobil Lamborghini adalah mesin kerap kali panas walaupun kap mesin belakang sudah disaign terbuka. Daripada beli mobil mewah lagi seperti Lamborghini ya bro mendingan duitnya utk kaum muslim dan muslimah yg ada di Gaza, Palestine melalui website resmi : npc.or.id Lumayan lebih berguna utk akhirat krn mendapatkan Amalan kebaikan dripada beli mobil mewah hanya untuk kesenangan duniawi aja, bro. Semoga bermanfaat dan membantu bro.

  • Semoga Lamborghini di ganti dengan yg baru

    • Lamborghini nya aa raffi di ganti dengan yg baru

  • Salut mbak gigi

  • Ya beginilah orang yng mata duitan .temen aja buat cari duit

  • Turut berduka cita. Semoga amal ibadahnya ditrima.. Selamat jalan lamborghini😒😒😒πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Jgn buang buang duit mending beli yg 100 500jt aj di modip

  • Mungkin banyak bongkaran modifikasi yg kurang teliti, secara lambo semua serba elektrik. Beda dgn bawaan pabrik

  • Kurang shodaqoh mas. Sabar itu ujian.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜…

  • Rafiahmad Sudah cukup Jangan Beli Lagi Mobil Lamborgini

  • Semoga dapet lamborghini lagi dari allah

  • Rejeki banyak ,diambilnya pun banyak.

  • Mobil biasa juga gpp yang penting mengemudi Edit:emang ngapa kok bisa kebakaran Edit lagi: semoga bang Raffi Ahmad hadiahi mobil bagus dari Lamborghini amin

  • sedih banget

  • itu mah overhid

  • Kasian sekali aku ikut nangis

  • Aku antarin minggu nanti tahun 2090

  • Aku sudah tanya ke atta hallilintar kata dia lambonya raffi suruh dibakar mankanya kebakar semoga raffi punya lamborghini centenario terbaru

  • hancur dah mobil gua.....

  • Yg sabar ya bang rafi, mungkin ini cobaan yg berat untk abang. Inshaallah pasti ada yg terbaik lagi Aamiin

  • Di modif bisa tu bang ke yg pro modif

  • Semangat bang Raffi soal nya nama saya juga Raffi yg mna orang tua sangat suka melihat bang Raffi Ahmad pada saat muda nya yg baik hati:) Jagan pernah menyerah banggg:)

  • di vidio ini nagita keliatan banget nagita waktu kecil nya

  • Memang tidak bisa di servis lagi y.

  • TONTON VLOGNYA OM FITRA ERI BANG RAFIII BIAR TAU.& SAMA SAMA BELAJARR

  • Plat gak valid ja ko.

  • mudah mudahhan nya allah kejadian ini tidak di ulang lagi amin nya allah mudah mudahhan rejeki krafi lancar aminnya allah

  • Alhamdulillah. Segala sesuatu itu milik Allah. Bahkan diri kita pun milik Allah. Akan kembali sama Allah. Maa syaa Allah ka gigi. Disaat dapat musibah masih berucap alhamdulillah. 🌹

  • teguran dari tuhan supaya tidak somvong AWKAOWKOWAKOKAW

  • Ya allah kak gigi polosan aja masih tetep cantikk.... 😊😘

  • Ora urus....bodo amt..

  • Tenang raffi kan masih punya koensing apalah tuh aku juga namanya raffi.alfarizky.agmi

  • Sabar orang yang sabar disayang allah nanti juga dikasih lagi sama allah kalau sabar usaha

  • Aku bilang alhamdulilah aja Nanti pasti di ganti Allah Sabar yah oh iya aku mau Bilang untuk Lambo Dadah

  • Kak kalau gak salah mobil lambo gak bisa nanjak bisa panas

  • doakan channel saya berjaya.. harap2 kalian bantu support channel saya.. terima kasih !!!

  • rezekinya nambah bang

  • Yang penting raffi masi hidup

  • Saya yakin aa pasti bisa beli yg lebih bagus lagi πŸ˜‡

  • Kasian banget :(

  • Banyakin sedekah aa raffi kak gigi Karna semakin kamu banyak sedekah semakin banyak rezeky yg bakal kamu dapat

  • Dan dari ini kita bisa tau kalo yang mahal pun bisa rusak,,,yang sabar ya apa Rafi

  • Biar kapok buat sodakoh

  • Mobil lambo sebenernya emang begitubang soalnya kan mesinnya kalo di bawa belan suplai anginnya kurang dan mesinnya itu gampang panas kak dan kemungkinan itu bukan dari bensin kak tapi dari seal seal yg udah kebakar karena kena panasnya mesin dan akhirnya menyambar ke selang bensinnya jadi itu lah permasalahannya kak maaf kalo sok tau ya kak

  • Kirain prank lagi

  • Di betul in di bengkel spesialis

  • Bang Raffi Ahmad mobil nya itu bisa di betul in lagi

  • Apa penyebab nya Ya

  • mungkin ini peringatan bahwa abang raffi kurang sedekah

  • Mas Rafi, beli mobil yg biasa aja (pajero ato alpard) yg pnting ga khujanan kpanasan. Klo lamborgini kbakar, sayang banget, hindari riak n sombong. Mending u/ kmanusiaan. Maaf.

  • Mangkanya Jan beli mobil kawe.