LAMBO KESAYANGAN... AKHIRNYA...

Dipublikasikan tanggal 20 Okt 2019
Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
ID-tv : id-tv.org/ch/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok A1 NO 2-3 , Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • Alhamdulilah masih dikasih waktu untuk ibadah.. Beli lg yah nantiii.. Asal bageur sama istri,pasti dikasih yg lebihh.. #makasih karena tetep dateng ke 7 bulanan walalupun kena musibah.. Lope u as a family bro

    • Buat konten tentang keadaan lambo kak

    • Sabar ya kak raffi dan kak nagita I LOVE YOU....❤❤❤❤❤❤

    • Aminn

    • Semangat

    • Bisa untuk pembelajaran dalam islam wajib untuk beramal.

  • Semoga sllu diberikan kesehatan dan d lancarkan rezekinya utk keluraga a raffi dan mba gigi #HadiahLebarans 083894728603

  • Azab

  • Tenang ya kk Rafii ini ujian dr Allah. Berarti Allah sayangg bgt sm kk Rafi😊

  • Bismillah menang, #HadiahLebarans Ig:rifsdarma22 082301510888 Semoga menang&dpt byr hutang udh 3th lbh.

  • Jangan lupa tunaikan zakat mal ya aa raffi,insya Allah semuanya ada hikmahnya, Barakallah

  • Kalo emang rezeki pasti akan kembali lagi #hadiahlebarans 0895402478060 ig @putradinningrat

  • Kok bisa?😨

  • Mesra bangetsss,,, saling ngesuport y, walaupun di keadaan seperti itu pasti semua ada hikmah nya,,, sukses terus buat rans entertainment

  • Raffi tenang gue kasih Lambo lagi ya

  • Kurang sedekah bajing:v

  • Mbak gigi bicaranya bijaksana bgt

  • Kak rafi pasti di ganti sama allah yang sabar dan jangan sedih

  • Yu

  • P

  • bos16 miliar ,mahal banget, bos,sehat selalu sukses selalu aa raffi ,mab gigi sekeluarga ,#hadiahlebarans @vanlockdown 08119775554

  • Bang wajar lah larna kan lambo bukan buat harian jadinya mesin nya panas

  • Mending bertobat jadi kristen

  • Yg sabar ya aa Raffi,semoga Allah akan memggantiny yg lbih bagus.iklasin aja.amin.yg penting sehat2 trus amin.ig rinasofiana8948.#hadiahlebarans#081265252440

  • Sayang om raffi semoga allah akan mrmberi rezeki atau mobil yang lebih bagus lagi.AAMIIN

  • Yang sabar mungkin itu cobaan, ya nama nya mobil itu ga di bawa mati bang raffi ahmad, sabar nya

  • Assalamualaikum Semoga bisa dapat rezeki dari rans entertainment, sehat selalu keluarga rans entertainment # hadiahlebarans Ig: enal_ae 085256408075

  • jangan lupa hartanya di zakati bang raffi

  • BISMILLAH SEMOGA REZEKI IYA ALLAH, BIAR BISA BANTUIN ORANG TUA DI KAMPUNG. MAKIN SUKSES RANS ENTERTAINMENT, SEHAT2 SELALU ABANG RAFFY DAN MBA NAGITA AMIN, #HADIAHLEBARANS IG. igorajab Hp. 082259824844

  • #hadiahlebarans ig mescakika no tlpn 083185474664 kalau mesca dapat uang nya mesca guanan untuk bantuin nenek soalnya selama pandemi dangangannya sering galaku turut berduka ya aa

  • aa rafi yang sabar ya nanti pasti allah mengantikannya jika aa rafi beribadah pada allah swt selalu. semoga lamborgininya aa rafi lebih bagus untuk yang kedepannya. Ammiiiinn...

  • Subhanalalj kak rafi sabar yach kak,, rezeki ngk kemana kak... Aku doain rezekinya lancar pasti diganti sama allah yg baru kak #hadiah lebaran no 082143079294

  • Assalamualaikum wr wr , bissmillahirohmanirohim .. semoga tahun ini mndapatkan thr dari RANS familly . Dan smoga ditahun ini dan tahun2 kedepanya kluarga RANS tetap keluarga yg banyak memotivasi kita dan mnjadi trending terus aminn YRA ig:sellavivii

  • #hadiahlebaran Good berbagi kebahagian adalah sebuah kebahagian yang tak terduga,,,semoga berkah dan semoga menang hadiah nya aminn,, @ginasalma 081212689817

  • Yangh semo gah panjang umur yangh

  • Betul Mba Nagita, Mba luar biasa, pandai bersyukur menyikapi musibah ini, Masya ALLAH Tabarakallah. Sabar Aa Rafi, ada gantinya nanti yg baru. Cheers. Av Gresik

  • Sabar ya banti amu Beliin yang cententario

  • Ganti Huracan Evo atau 458 Speciale Aperta Kang! V12 nya Lambo ga cocok untuk iklim tropis

  • Sabar aja..pasti dapat gantinya yg lebih..amiiinnnn yg penting raffy slamat.. Ig_ lelaandre

  • Bang raffi itu lamborhini kebakar karna jangan kenai ke panasan

  • Bismillahirrahmanirrahim يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا Alasan : ingin meringankan beban orang tua bayar uang kuliah. Kuliah lockdown tapi uang kuliah tetap jalan Ig: fazlypray Gmail: fazlyprayoga@gmail.com nomor: 085668343694

  • Bismillahirrahmanirrahim يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا Alasan : ingin meringankan beban orang tua bayar uang kuliah. Kuliah lockdown tapi uang kuliah tetap jalan Ig: fazlypray Gmail: fazlyprayoga@gmail.com nomor: 085668343694

  • Bismillahirrahmanirrahim يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا Alasan : ingin meringankan beban orang tua bayar uang kuliah. Kuliah lockdown tapi uang kuliah tetap jalan Ig: fazlypray Gmail: fazlyprayoga@gmail.com nomor: 085668343694

  • Bismillahirrahmanirrahim يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا Alasan : ingin meringankan beban orang tua bayar uang kuliah. Kuliah lockdown tapi uang kuliah tetap jalan Ig: fazlypray Gmail: fazlyprayoga@gmail.com nomor: 085668343694

  • Bismillahirrahmanirrahim يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا Alasan : ingin meringankan beban orang tua bayar uang kuliah. Kuliah lockdown tapi uang kuliah tetap jalan Ig: fazlypray Gmail: fazlyprayoga@gmail.com nomor: 085668343694

  • Bismillahirrahmanirrahim يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا Alasan : ingin meringankan beban orang tua bayar uang kuliah. Kuliah lockdown tapi uang kuliah tetap jalan Ig: fazlypray Gmail: fazlyprayoga@gmail.com nomor: 085668343694

  • Bismillahirrahmanirrahim يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا Alasan : ingin meringankan beban orang tua bayar uang kuliah. Kuliah lockdown tapi uang kuliah tetap jalan Ig: fazlypray Gmail: fazlyprayoga@gmail.com nomor: 085668343694

  • Bnyaki bersedakoh bos rapi buar tambh berkah.. tu teguran dri allah bahwa harta itu cumn titipan cumn sementara..

  • Itu rencana nya mau di benerin ga om raffi

  • Cuman seorang rafi ahmad yang lambo nya kebakar besok ya jalan jalan keliling dunia sama rans.

  • JANGAN PERNAH NYINYIR KALO PINGIN PUNYA MOBIL, KEBANYAKAN KOMEN BELI KAGAK DAN KERJA KERAS GA SEMPAT BUAT KOMEN KOMEN NYINYIR !

  • a raffi,sebenernya supercar itu kurang cocok di negara tropis karna terlalu panas mesinnya,trs jg jakarta suka macet,sementara supercar hrs ngebut trs di jalan

  • yang sabar Kaka Raffi ini ujian buat Allah SWT

  • Sbr aja a' itu smua cobaan dri Allah sbr aja di awal pahit psti akhirnya nnti mns kk

  • Beli ferrari ajh bang

  • Makanya kaya tapi pelit makanya sering zakat

  • Sabar ya 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Terus gi mana mobil nya mau di jual apa mau di di benerin lagi

  • itu cobaan a raffi.klo ad cobaan pasti ad gantiny.mungkin lamborghininy a raffi jdi tabungan yg suatu hari nanti akan keluar sendiri hasil tabungan

  • Jangan risau bang ini hanyalah cobaan dari tuhan untuk uji kesabaran abang

  • Allah SWT selalu didamping kita❤️

  • Padahal bagus banget😭😭😢😢

  • Sering sodakoh A rafi... Biar hartanya gk diangkat

  • yang bilang ini azab jahat banget. itu adalah sebuah musibah yah emang kita ga tau kapan dtgnya. tpi buktinya Aa raffi sekarang masih tetap no 1 diatikuuuuu huhuu luv semangattt Rans

  • Kurang sodakoh tu bang rafii, teguran dari Allah,,

  • Asu

  • Woi ID-tv aja mukatappu tappu

  • Akibat sering ngeprank

  • Kasihan raffi nagita rafatar

  • Aa sekarang lamborghini.nya gimana

  • Yang sabar bang raffi

  • Beli lagi pasti bisa lah kalau bang raffi, tapi kenangannya gak bisa dibeli, mending dibangun lagi saja bang lambhonya.

  • Kabar mobilnua gimana sekarang ya

  • Sedekah2

  • Terus itu mau di perbaiki ga mobil nya

  • Semoga di kasih mobil impian aa rafi amin

  • Komentar 12 rb

  • Makannya jangan suka pamer, jadi banyak yang nyumpahin kan.

  • Kasian banget

  • Semoga aarafi rezeki ditambah kan amin

  • kok bisa kebakar?

  • Mungkin TERBAKAR akibat dibongkar kali yaa, kan pernah dibongkar jok nya

  • Yang sabar ya

  • A raffi emang ka rafii sayang sama mobil ka rafii

  • Muncul di beranda