Langsung diLamar!! Ini 5 Fakta Calon Istri Ahok Bribda Puput Nastiti Devi

Dipublikasikan tanggal 7 Sep 2018
Langsung diLamar!! Ini 5 Fakta Calon Istri Ahok Bribda Puput Nastiti Devi
Langsung diLamar!! Ini 5 Fakta Calon Istri Ahok Bribda Puput Nastiti Devi
Langsung diLamar!! Ini 5 Fakta Calon Istri Ahok Bribda Puput Nastiti Devi

Komentar

  • Ahok tuh org hebat...ini pasti Hoax nih...! ga percaya gue...Ibu vero jg mungkin korban Hoax.

    • kita harapannya gak cerai kk, tapi mau gimana lagi

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Dengan hoax ini, Nama Ahok tetap di permukaan!!

    • ahahaha tiba2 heboh berita nya gak nyangka aja kk

  • Laaah...itu kan seumur anaknya. Apa g malu ya...lgpl bnyk bngtz point2 penting yg gak seimbang. Kl mnrut gw ini cm cinta sesaat dlm kesepian kehampaan kesedihan kekecewaan. Dlm segala hal ahok blh aja kuat lbh dr orng2 lain, ttp soal cewe sama aja dgn yg lain...keok. mcm kebo dicocok hidungnya...lol. Bang... di dunia ini cewe itu sbgai pelengkap kebutuhan mknya laki2 bs jd orng g bener yg otaknya salah gara2 perempuan.

    • memangnya kenapa..?? ada apa sama eloh IRI,..??? ya..si subur aja Istrinya ada 7, yg paling muda umur 15 thn..sedangkan sisubur 74 thn..ok ok aja..tergantung ceweknya...apa lagi dilamar AHOK..siapa yg enga mau..

  • PAK AHOK AKN KEMBALI RUJUK DGN IBU VERONICA STLH BEBAS NTI DEMI ANAK2NYA KRN IBU VERO ADLH IBU DARI KE 3 ANAKNYA *BUKAN* POLWAN BRIPDA PUPUT...JD STOP UDH GK USH CARI DUIT DGN MEMBUAT VIDEO2 SENSASI TTG P AHOK ATW ORG LAIN.. NTI UANGNYA GK BERKAH, BARU TAU RASA LU !!!

  • Ahok gak mungkin jadi mualaf!!!

  • ,

  • tetap p jokowi presiden indonesia

  • Menurut saya ini masih belum ada faktanya masih gossip tetapi seandainya pak Ahok nanti menikah itu kan hak dia sebab sekarang sudah single man kalau menurutku kalau dah namanya jodoh siapapun tidak bisa menolak kita liat aja nanti tanggal mainya semoga pak Ahok selalu sehat wal afiat

    • Kok msh percaya sm jodoh. Yg memutuskan manusia koq , manusia memp.hak memilih. Jng dengerin tuh kata2 nenek buyut ... logika sdh menjwb.

    • dollar naik, gosip ini naik kk

  • AQ sedikit pun g percaya

    • Bkn g percaya, ttp menolak utk percaya. Ya gak... 100 buat guwe. Lol.

  • ya lagu Ra no karena

  • lagu ranokarno

  • Bila benar gk apa apa kan semua setatusnya semua sendiri

  • ahok dipenjarakan krn dituduhkan menistakan agama tsb, masakan ahok mau pindah ke agama tsb?

  • Berita Hoax

  • Sampai sekarang aku merasa tdk percaya Pak Ahok bu Vero berpisah

  • Silahkan saja Bpk Ahok, tapi jangan sampe harus pindah agama!!!

  • GUE RASE ITU CUME GOSSIP YG TAK KARUAN DEH.!!! MENGAPA MSH BYK ORANG YG SUKA MEMBUAT BERITA2 YG TAK SENONOH SIH !!! MSH BYK JA ORANG YG BENCI/DENGKI DNG A HOK.MESKI DIA SDH DIMASUKKAN KEPENJARE MAUNYA APA SIH LU KALIAN NIH ???

  • SYKURLAH AHOK MUALAF SEMOGA BENAR BENAR HIDAYAH ...

  • Ga setuju kalau Ahok kawin lagi apa lagi sama anak kecil ga imbang bgt sm Ahok yg berkharisma

  • cewk mana yg ga mau ma ahok , pekerja keras jujur bertanggun jawab pintar dan ga kalah penting teman dekat RI1

  • hehehe...yang punya chanel ngundang TULAH buat dia sama Keluarganya... kasihan.. Tobat loe

  • Diam2 Ahok jatuh cinta Ama ajudan istrinya ..mgkin udah dari dulu Ahok cinta Ama dia..mantan istrinya cemburu ga ya..

  • Pak Basuki meminang siti puput karena utang bank 10jt utk biaya kelahiran adiknya yg jatuh terinjak kakinya saat turun dr beranda melalui bu endang nastiti, skrg sdh dibyr lunas dan akhirnya mau menikah dgn savitri anaknya Bpk. H Suwondo pemilik rmh sakit tsb karena puput sdh menikah dgn saudaranya.

    • Johnny Kee saya sdh byr sm bu endang nastiti ke rekening Tommy 24jt tunai, tolong jangan pakai nama "puput", pakai nama dia sendiri "savitri".

    • Johnny Kee tanya sendiri sm Tommy & Endang Nastiti, mereka yg minta uang sm sy. Bawa2 pengadilan agama, rmh sakit & bank, semuanya dibilang film. Bawa2 orang kampung utk peran pengganti.

    • maksudnya apaan sih? gak ngerti saya.

  • hemmmn

  • Semoga benarrr pakk ahokk

  • *HOAAXXX* ...!!!!!

  • Ahok ngk bagus

  • Moga cuma isue.... Karna mau beredar film a man called ahok. ....lagian ggk cocok. Baiknya ahok cari yg sdh matang dan dan sejalan yg sama2 mengerti dunia politik...... #AkuCemburu#

  • gak cakep sih menurut saya. Lbh cakep Bu Vero yg anggun, kalem. ini spt masih anak ABG yg genit. Tp mudah2an hanya fotonya yg kelihtn genit

    • Yg cakep banyak yg antri. Yg ayu plus sexi jg buaaanyak. Yg dewasa plus manis plus lemah lembut plus sabar harusnya. Ini cm gara2 sering ketemu. Kl orngnya diganti ya jatuh cinta sm orng itu. Hoook ... ahoook...ape mate lo buta ya.... keciaaan deh lo. Lol lol lol.

  • Tidak ada suami yang mau istrinya di genjot oleh pria lain. Laki2 sukses selalu di cari2 perempuan. Vero sangat bodoh membuang sia2, laki2 hebat seperti Ahok. Nasi sudah menjadi bubur dan Vero ibaratnya seperti susu yang sudah berkadarluarsa.

  • Cantiknya veronica, nikah Ama ane aja yuk tp ntar mualaf dulu yaa, sang penista biar kumpul kebo aja sama lonte ex Alexis

  • Veronica tan itu smpah Msak menghianati prnkhn slm 7 thn Bayangno siapa yg gk skit ht.

  • Ahok dah tuwek buanget....beda umur 32 tahun hadeh

  • ayu coook

  • selamat pak Ahok semoga istri barunya slalu setya Dan lebih sukses lagi ya pak Ahok,,,@ Jujur saya benci sama orang suka slingkuh pak walaupun saya sesama wanita,,,

  • ๐Ÿ“–Kpd orang-orang yg telah kawin aku--tidak, bukan aku, tetapi Tuhan--perintahkan, supaya SEORANG ISTERI TIDAK BOLEH MENCERAIKAN SUAMINYA. Dan jikalau ia bercerai, ia harus tetap hidup tanpa suami atau berdamai dengan suaminya. Dan SEORANG SUAMI TIDAK BOLEH MENCERAIKAN ISTERINYA. (1 Korintus 7:10-11)๐Ÿ‘‹๐Ÿฝ๐Ÿ‘†๐Ÿฟ

    • FIRMAN TUHAN TIDAK SESEDERHANA ITU BUNG, ITU SURAT PAULUS KE SEBUAH GEREJA DI KORINTUS (SURAT MENYURAT YG BERISI NASEHAT)

    • No offence, bro..but ayat ini is full of BS. Tidak ada suami yang mau istrinya di genjot oleh pria lain. Laki2 sukses selalu di cari2 perempuan. Vero sangat bodoh membuang sia2, laki2 hebat seperti Ahok. Nasi sudah menjadi bubur dan Vero ibaratnya seperti susu yang sudah berkadarluarsa.

    • Keadaan harus mengikuti ayat

    • makasih kk ayatnya,. tapi keadaanya sulit kk jadi harus pisah

  • hoax..Ahok mau rujuk demi anak

    • +Erka Student ..kasian sih..tapi mama kandungnya aja tidak tanggung jawab..terus mama tirinya lebih tanggung jawab? no way..

    • Apa kamu gak kasihan sama P Ahok, diselingkuhi sang Istri selama 7 tahun, sudah diperingati berkali-kali untuk berhenti tapi gak digubris oleh sang Istri...

    • Mending rujuk ama Bu Veronika aja pak Ahok kasihan anak anakmu

    • ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ

    • nanti kami beritakan

  • TAHUN depan pak alok BEBAS kurang 6 bulan lagi

  • Tetap Bu viro yg terbaik

  • nabi aja tua jauh d banding aisyah saat menikahinya, masa ahok gak boleh

  • prabowo kalah sama pak ahok ๐Ÿ˜๐Ÿ˜klo begitu benar ada kabar prabowo dikebiri gara2 sering naikin kuda makanya nggak kawin2 ogah ah punya presiden bencong kaya wowo โœŒโœŒ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘

    • brti k3nal sudh lama main mta sudh lama nytany kok d p3njra bs mrncanakn nikah .....bsa jdi ibu vero jg udh tau lama....

    • wkwkk komennya

  • Goblok ahok masuk muslim yg suka menfita agama orang..๐Ÿ˜„pret

    • goblok km.....tetap ingin menjadi kafir.....pngn masuk neraka....orng yg goblok

  • setuju

  • Mndoakn yg baik2 akn baik di mata Allah.mga2 masuk islam,Aamiin

  • mudah" han berjodoh... amiin. setiap peristiwa ada hekmah nya.. Alloohuakhbar....

  • Yg penting Satu, pk ahok Bukan Merebut Istri orang..gitu aja Kok Di Riburin

  • Yg Terbaik buat pk.Ahok semoga di mudah kn segala Urusan nya Amin

  • prjalanan hidup manusia siapa yg tau,,,kun payakun bila allah sudah menghendaki maka trjadi lh,,saya pribadi ikut senang klo itu benar,,satu kata ALHAMDULILLAh..

  • hahaaaa selamat lahh buat pk ahok. saking senangnya sy trtwa lepas. semoga tdk hoax ya

  • Setuju

  • Se777777,

  • Semoga Allah memilihkan yg terbaik untuk pk Ahok

  • wah....kok nuduh isterinya selingkuh???oh...ternyata...sama saja..

  • HOAAAAAAAXXXXX!!!!!!!!!!!!

  • Dasar bikin berta bohong ayahnya puput aja bilang tau

  • Risieq makin klonjotan

  • Asyiiik trus masuk islam tmbh mantap ntar mimpin negeri ini amiin

  • Bukanya islam g bleh nikah sama beda agama...... Atau ahok akan jd mualaf

  • Klu Uda jodoh mau di bilang ape Yee....

  • Ahok memang bnyk yg kepoin.dipenjara.cerai.mo.nikah blm pernah ngomong sendiri.

  • Hahaha berita hoax jangan di percaya iti hanya gosip

  • klou pk Ahok jdi mua'laf....sya sngt7......kloi blum blum mua'laf sngt d sygkn polwanya

  • Ya moga berjodoh

  • Ahok tu diem ga pernah ngomong..kok kepoi bener heboh gitu...Ahok memang beda

  • Aw aw.. Perawan tingting

  • selamat pak Ahok

  • Duh lngsug jd berita heboh

    • Gustria Ernis Yg terbaik lah pokoknya buat pak Ahok.

    • iya kk heboh

  • apa pun cara kalian tetap islam akan jaya di indonesia qu.

    • daya pikir loe ja yg trlalu dngkal. loe gk tau apa ni arah nya kmana. yg ujung 2 nya yg comen pada brdebat agama,keyakinan. saling mnghina. emg loe baru ni baca comen?

    • nggak nyambung๐Ÿ˜ฃ

    • aamiin

  • perempuan seperti bripda cerdas bukan main, walaupun 21 tahun tapi 4X lebih cerdas dari laki2. pengen deh mereka cepat nikah. anaknya pasti luar biasa cerdas dan bahagia anak tsb.

  • Ahok ga bakal berani bicara kasar ke istrinya kl mmg ni Bripda nanti jd istrinya... hahaha slama ni Bu Vero pasti pernah ngerasain dibentak ahok

  • Msh muda umur ny..klo iya pak ahok mau nika sma ka puput itu trbukti allah telah mnggati sesuatu yg udh prgi ..allah bonten sare..

  • Kalow benar pak ahok nikah sm asisten istriya,berarti kaya Qaisar,semoga lancar,semangat pak ahok.

  • Kristen jk menikah ke2x dr perceraian hukumnya ZINA alias sesat dlm kehidupannya. Sedangkan p.Ahok. sy percaya org yg setia

  • HOAX!!๐Ÿ˜ฌ

  • sy selalu mndukug bpak ahok.krna belio baik hatinya tulus seperti bpak prediden kita jokowi tulus sllu rndah hati.Sbar enje Pak Rakyat slalu dbelakag.Bpak amin

  • heh klo punya cocot klo bacot jagan gawor.tetaggaku.bnyak cina tp alkmdulilah pd khitan.emag klo bpak ahok khitan haros didepan mata lo?ati2klo comment gk takut ma olloh pa?

  • isslam klo htinya klakuamya jahat apa itu dh mrasa cadagan surga?non musslim klo baik gk bmci pd orag lain itukan yg jd calon isi surga

  • comment ya comment jagan bw2agama.sy alkmdulilah,x2,prgi haji jg sdah umproh,tp sy kluwrga sy gk pd smbog jg gk mmperlihatkan

  • coment ya coment gk sah bawa2 umur, almarhummah ibuk ku,janda anak 6,nikah ama almarhum bpak ku bujag kecil,umurnya jauh beda gpp,alkmdulilah dikaruniai,2,anak sy am kkak sy gpp

    • Yg ngemong ya ibumu mcm anaknya sndiri. Lol. Kl ahok ngemongnya kl malam aja...kl uda pagi lain crta...gw pikir2 berdasarkn pengalaman dan otak terang gw kl smp jd nikah g bakalan lama. Bakalan rame. Bkn nyumpahin lho. Cm logic aja. Malah gw wishing biar langgeng smp kiki2. Amiiin.

    • itulah yang namanya jodoh ya kk

  • Saya justru krg suka pak Ahok dapat jodoh ajudan mantan istri. Terkesan gimana gitu. Spt pagar makan tanaman. Jangan2 dr dulu sdh ada sinyal. Pantas pak Ahok di penjara tidak stress. Malah bisa guyon dgn tamu2nya!

  • Setuju 100% karena Ah ok kalau bicara papa adanya. Juju. Blak-blakan. Calon isterinya polisi. Sudah biasa dengar suara keras dan tegas. Jaldi nggak kaget. Ahok punya spiritual tinggi Utk. mengetahui orang seseorang itu jujur atau tidak Jadi bisa menolong isterinya menangkapi para koruptor Dan penjahat. Waduh seperti cerita Superman Dan Bionic woman.

  • pinter kaya mudah2an mualap amiiiin

  • Ahok..kereenn...lanjut boss

  • Cantikan bu Vero

  • Ngacengan juga ahok yas..

  • AKU GK PERCAYA,

  • Orang tuanya juga belum tahu pasti, karena putrinya belum bicara tentang hal yang sesungguhnya. Cuma di media sosial mereka dengar beritanya.

  • pengalihan ISYU RUPIAH TERPURUK

  • BERITA HOAX

  • pak Ahok dalam memutih isteri, Perhatikan mat. 4:1 - 13

  • sepertinya bripda org cerdas bisa berfikir masa depan yg cemerlang. mohon jgn ada yg ganggu yo

  • klo ud jodoh/cinta gak mungkin menjauh karena usia dan beda agama, klo ud cinta perempuan itu luar biasa perhatian kpd sang kekasih yaitu ahok. ahok tuh mau loh pindah agama, walaupun tidak dikasih oleh sang kekasih bripda P.

    • Isue!!

    • +Gustria Ernis saya umur 65 bisa baca mukanya, apalagi terawangan

    • yg bener kk? kita liat aja ya kk

  • Semoga bpk Ahok jadi mualaf..

    • vladimir vostoc heee jgn sslahin celana cungring .masudnya kalau solat tdk terkena kotoran waktu solat bersih .kalau jenggot tu tau g .hikmahnya mendingin suhu tbh terutama bagian kepala.kalau belajar mah dimana aja juga bisa pintar .knp sewot amat sih blm juga pasti .g msk islm juga gpp org .di eropa .amrika dah g aneh lagi org berbondong 2 msk islam

    • Haahah,,saatnya kita lihat selanjutnya,,senjata ampuh

    • He2..,,kalau dia berambisi dipolitik pasti mualaf.

    • Norak

    • amin YA ALLAH.. turunkan hidayahMu untuk salah satu pemimpin hebat agar islam semakin kuat

  • Yang terbaik buat mereka aj lah I love INDONESIA๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Mudah2an nyata pernikahannya dan Pak Ahok dpt HIDAYAH ..... AMMMIIIIN

    • Amin

    • Solakhah Burham ahok goblok banget pindah Agama demi puput ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • aamiinnn

  • Yang cewe naik ehk yg cowo turun ternyata pacarin bawahan nyonya..

  • mantap pak ahok,,bu vero trlalu bodoh jd perempuan,sekelas atau sebaik beliau dihianati..padahal jd istri pak ahok sngt menyenangkan hanya butuh mental yg lbh gede๐Ÿ˜ƒ

    • jadi nyesel ya kk,,, dan nyesek banget tuh

  • Hadeh... Ini para Cebi and Ahokers, ga ada kerjaannya kali yeh... Yg jelas Ahok udah jatuh dari gubernur, cerai sm istri sahnya, tenggelam & masuk sel, dia penista agama Jangan dibuat berita seakan2 doi orang baek2 dah, beda kelas sm Anies (santun, wibawa, islami) Banyak postingan2 yg men-Dewa2 kan Ahok.. Mohon maap Islam sudah bersatu, masyarakat udah pada Cerdas.

    • Handi masyarakat yg mana maksudnya ?

    • Pak ahok tetep dicinta karna org baik berantas korupsi. Yah dia memang tak terlupakan. Nggak ada lagi org heroik spt ahok. Apapun berita ahok tetap menjadi berita yg membawa berkah....bawa rejeki.....

    • handi yudha menista agama kan ktnya 212. sama hakim. tapi kalau kata saya sama sekali gx menista

    • Apa lgi pak anis bisa menghilangkan kali item....ehhh bisa bungkus kali

    • Tapi kenyataanya dia lebih terkenal dari pada tukang nyinyir seperti anda

  • jgn buat berita yg ga bener ah .,,, banyak yg iri loh .,,

  • Kok heran ya ,orang masih di dalam penjara tapi beritanya banyak sekali ,yg mau nikahlah yg ini lah yg itu lah sudah seperti selebriti saja tdk seperti tahanan lainnya .

    • Widi Yani bukan aura penjara karena keistimewaan yg di berikan rezim coba kalau Ahok di penjara di tempat yg sebenarnya di rutan umum saya rasa tdk begitu gampang di akses .

    • Gudang Jhoni itu namanya penjara gk bisa ,menghalangi aura cahaya org baik seperti pak ahok dan berita pak ahok memang selalu menarik dan laris manis kayak kacang goreng ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚