Laudya Cynthia Bella Akui Cerai dengan Engku Emran! - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 30 Jun 2020
Sempat terdengar kabar perceraian, Laudya Cynthia Bella akhirnya beri klarifikasi. Laudya Cynthia Bella membenarkan kabar perceraiannya dengan Engku Emran. Keduanya sepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah berjalan 2 tahun tersebut.

#LaudyaCynthiaBella
www.cumicumi.com/videos/cumicam/159829/laudya-cynthia-bella-akui-cerai-dengan-engku-emran
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar

  • Padahal banyak duit 22nya,tapi duit tidak bisa jadi jaminan langgeng dalam hubungan 😊

  • Itu langkah adil

  • Klo bini gue lebih dari aatu gue cuekin dan gue bodo amat ampe surha egp

  • Klo banyak bininya gue bodo amat ampe tua bahkan bodo amat ampe surga0

  • Pengem resepti

  • Peng3n bini cuma satu dan bidadari juga satu

  • Indah klo gue cuma buat lo karna lo sempurna0

  • Pengen cita vita gue bini sama bidadari cuma satu

  • Indah yah bel klo punya bini satu bisa resepti0

  • Wanita harus tegar.. Semoga dapat suami yang lebih baik lagi yaa

  • Tula sblm nikah tgok dlu baground suami...apa yg ko tgok dari emran... Ganteng gt??gnteng gak guna juga kalau tk pndai jaga isteri... Kaya gt??kaya bkn jaminan rumah tangga bahagia...krna itu anak gadis kok mau sama duda apalagi org luar

  • Kasian ya mbak BellaπŸ˜“πŸ˜“

  • engku itu plaiboy gk bkal ckup 1 gk bkl setia..yg istri pertma dlu cantik luar biasa tiada 2 nya diselingkuhi artis juga ...ku sdh tebak gk bkal langeng m bela tpi ku tkut slah komen pas bela nikah dlu skrng bru ku brani

  • Kasian Bella ,yg sabar ya

  • Smoga allah menguatkan dirimu ka amin

  • Kak bella wanita yg baik bnget

  • Kak bella adh wanita yg terbaik pilihan...aq salut sma kak bella

  • Muda2han kamu jodohku 😁

  • Semngaaat truuuuss buat bella

  • Dari awal emang ga suka lihat kak bella nikah sama dia

  • Mending sama aku laudya...meski aku kerja swasta gaji kecil..ku kan setia selalu demi kamu ..icikiwwwirr..bum bumπŸ₯°

  • Saya lahir di Malaysia orang tua 22 nya Indonesia, saya di malysia sampai usia 10 tahun,setelah pulang ke Indonesia kami menetap di Indonesia,setelah umur ku 25 tahun aku kembali lagi ke malysia dengan harapan mau mengurus KTP ku disana,di Malaysia aku merasa ke anehan kok begini ya, orang2 nya dan aku punya sepupu adik dari ibuku ,anaknya juga wataknya juga beda jauh sama orang Indonesia aku fikir asyik orangnya pokok nya watak nya aneh,aku merasa terasing,pada akhirnya aku putuskan buat menetap di Indonesia,intinya yg aku bilang tadi ga asyik orang nya aga suka sombong rata2 sih tapi gak semuanya sebagian besar,ya ga asyik lah beda jauh sama orang kita Indonesia

  • πŸ’–πŸ’–πŸ’– Kalo toxic people lepasin aja Kak. Tunjukin kalo kakak itu punya self love yang tinggi πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Rafi Ahmad memang beruntung memiliki istrinya

  • Emran...emran...

  • Berarti bukan yang terbaik. Kasihan ya, dari gagal menikah sampai ceraiπŸ˜₯ Pasti hancur sekali hatinya. Kak bela kuat pasti bisa lewatin.

  • 2 org isteri 2x2 c3rai,sapa yg salah skrg??? Pikir2

  • Km itu wanita hebat.. Jgn trllu lemah bgitu hny krna laki2.. Km pantas bhgia.. Smoga ALLAH mberimu pndmping yg baik untuk menemni hidupmu

  • Melayu di malaysia emg rata2 budayanya kasar..tidak tau cara memperlakukan PEREMPUAN

  • Menikah ? Sabar sabar dan sabar, kalo ada yg tidak sabar berakhirlah.. hati yg tulus bertemu dengan yang tulus, hati yang pelit bertemu dengan yang pelit, hati yang jahat bertemu dengan yang jahat, hati yang lembut bertemu dengan yang lembut.

  • *YG NGACENGAN NONGOL AYOOO* πŸ‘‡

  • Senasib kita kk bela..😒

  • Cari org oain lah syaitan jgndi ingt iblis

  • Sabar bella cantik Aku yakin besok kamu akan bahagia Allah sudah mempersiapkan untukmu yg lebih baik

  • Semoga Allah mendtngkan malaikat dunia akhirt yg lebih baik dar sebulumx Amin. Ambon sllu setia buat ka bella.

  • Mau denger orgnya ngomong malah musiknya kekencengan

  • Ndk ada istilah pisah itu baikΒ² 😭😭😭 begitu mewahnya pernikahanmu kemarin dan ndk nyangka hanya sampai 2 tahun saja πŸ˜₯😭😭😭 tetap kuat yaaa

  • Bukannya mau mendahului takdir Allah SWT,.. Tapi,..saya dulu pernah sempat komen,prihal hubungan pernikahan Bella dan Tengku. Saya bilang pernikahan mereka tidak akan bertahan lama,sebab alasan utama Bella menikah adalah sebagai pelarian dari masa lalu dia,..(Raffi Ahmad) Dan begitupula dengan Tengku Emraan,dia sebatas ingin mencoba dan merasakan bagaimana rasanya menikah dengan seorang selebriti dari Indonesia sekalian meningkatkan popularitas dia di Malaysia,.. Pesan saya buat kalian semuanya,jangan pernah ada alasan untuk mencintai,..karena jika ada alasan untuk memiliki maka nanti dia pasti akan ada alasan untuk pergi meninggalkan kalian,.. Lakukan semua karena lillahi ta'allah,semuany karena Allah SWT.

    • Masa lalu dy nya mksdnya chicco jerricho kali bukan raffi

  • Hhhhhh..... Ringgit mana ringgit..

  • Dadi bojoku tak emanΒ² tenan πŸ˜…

  • Dari dulu aqu gk yaqin rumah tangga mba bella langgeng..

  • Dasar duda gatau diri, udh dapetin yg sholehah masih kurang bersyukur

  • Jangan pernah percaya sama pria atau wanita yang pernah bercerai. Jika mereka tdk bisa melewati masalah dlm rumah tangganya terdahulu, maka mereka pun tdk akan pernah bisa menyelesaikan masalah dlm rumah tangga yg baru.

  • Yang sabar teh bella. 😭 aku yakin banget suatu saat teh bella akan mendapatkan kebahagian yg sejati πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • Ya ampun ya sudah lah.

  • Knp ada apa ya. Ga nyangkah ya

  • Cantik begini aja diceraikan. Apalagi Kalo istrinya jelek. Dasar laki2 ga tw diri!!

  • Wanita yg sgt hebt sgt tegar bgt , udah mah cntik bgt kalem mnis, sht sllu y k bela,

  • Stay strong dear Bella.... ❀ we love you sayang

  • Mudah mudahan Mbah Bella dikasihi ketabahan dalam mengarungi kehidupan ini,karna Allah punya cara lainnya.sebaik baik nya orang pasti punya ujian.

  • Alhamdulillah.Aku siap jadi pendamping selanjutnya .. hahahaha

  • Namanya pernah mencintai cerai baik2 pula. Untuk apa saling buka aib hanyalah menambah dosa semata. Bela adalah perempuan yg tabah dan tegar. Semoga mendapatkan hikmah

  • Kenapa ceritanya kyk di film surga yg tak dirindukan? 😭

  • secantik dan seayu ini, dapat duda anak 1, bukannya si mantan suami bersyukur malah ga di hargai.... untung belum punya anak....

  • Semangat mbak bella

  • Innalillahiwainnalillahiroojiuun

  • Coba klo ama Chiko pasti udah bahagia dan adem ayem...klo milih Rafi ya sami mawon menyakitkan ....soalnya sama Kya engku emran tajir dan ganteng pasti cobaan nya sama hidupnya banyak dikelilingi wanita cantik dan Raffi juga keliatan genit dan nafsuan kalo liat cewe bening

  • Berpisah baik baik...baik baik knp berpisah...ga boleh kerja atau laki laki nya selingkuh ya? Soalnya ganteng sih suaminya dulu Wkwkwk nebak nebak dosa ga ya... Maaf ya ka bella semoga Alloh SWT selalu kuatkan hati kaka, udh pasti byk laki laki baik n soleh yg mau sama ka bella...krn ka bella jg org baik. Begitu lah harusnya ka bella dpt org yg baik jg tp jujur kalian tuh serasi wlopun umur agak jauh. Tp kenyataan begini sabar ya ka bella cantikkkk

  • Mau liat mbak Bela syuting lagi di NTT kefa lagi πŸ˜„ tetap cantik mbak, moga dapat yg baik lagi

  • Insya Allah itu yg terbaik.. terus move on Bella.. forget him.. he is nothing for you now.. be strong always.. u re the best..

  • Yg sabar mba bela banyak yg setia ko d. Indonesia sukses selalu

  • BERUNTUNGNYA CJ LEPAS DR DIA, DAN DIA HIDUP BAHAGIA DENGAN KELUARGANYA............ UHHHHH

  • Sabar sma di balik ini semua ada hikmah y, san smg dapat pengganti yg lebih baik

  • Bella manis Dan lembut...suka tgk dia...smoga bahagia dunia akhirat...aamiin

  • Full like

  • Luar biasa. Tidak mengaibkan mantan walau resmi berpisah

  • Mangsa kedua artis ni..taste n let go..wang banyak so senang ambil senang buang..mcm tukar2 baju isteri lelaki kaya ini..tp lebih baik dr bermadu kn ..kalau yg beriman n xda harta artis pun xmahu..so bg aku u get back what u look for😊😊😊apa pun semoga lebih berjaya bila bergelar janda anggun..kaya dan cantik x menjamin ke bahagiaan...

  • Daftar ahh😁

  • Sabar yah Bella semoga kedepannya dapet jodoh yg lebih baik lagi

  • Jngn sedih....nanti saya nikahi..

  • Bilang bahwa Ka Bella sangat cantik dan manis kemudian sangat mirip dengan Artis pemain senetron Zoda Akbar, Masya Allah salam persaudaraan ya Ka Bella semoga selalu diberikan kesehatan jasmani & rohani dan lancar rezqinya amin yaarobb.

  • Ya sudah lah Mbak Bella... Yg sabar... Smoga Allah kasi jodoh yg lebih baik lg ya? N Mbak Bella smoga bs jd pribadi yg lebih baik lg... Aamiin...

  • Kenapa cerai ?

  • Ya Allah kenapa ini ky filmnya

  • Turut simpati... moga ada hikmah atas apa yg terjadi... aamiin...

  • Ini jadi suatu petaka jika dlu nikah gara2 faktor luar negerinya

  • Cuman nyerahkan diri ke seberang, sudah kuduga.

  • Ya Allah. Kurang apa bella... baik bgt padahal

  • semangat kaa bellaa 😚

  • Ak masih tetap menunggu mu laudya cintya bella Nomer tlvn ku masih yang lama ko??

  • Ketika BCL dan LCB menjanda, sedih aku tuh😭

  • Rusak mobil termahal krn tergores masih bisa diperbaiki. Rusak Hp yg mahal, masih bisa nabung untuk beli yg baru. Tp rusak rumah tangga akan terngiang seumur hidup. Tetap tegar, kuat, semangat, tabah dan jgn jemu berdoa & bersyukur krn semua pasti ada hikmahnya..

  • Tetap sabar, tabah dan tegar semoga mendapatkan yang lebih baik lagi

  • Bisa gk musik ny kecilan dkit

  • Sabcribe kembali ya

  • ya udah tk lmar aq maw nggak laudya....

  • Udah ngambil anak orang sampr pergi jauh ujung"nya disakitin. Pengen gue hantem palanya pake elpigi dah. Gedeg gue.

  • Jgn lah.. Nikah ma tetangga.... Geli x....

  • Mantannya tu mungkin nggak setulus hati menerima masa lalu bella.

  • Kembaran aing kaka aing ya allah sedih teh bella

  • Ya allah, semangat selalu kak bela πŸ˜‡

  • gue memang bukan sapa2 tp knp gue sedihhh bgt

  • sdih bgt

  • Rondo anyar gaes !!!!!

  • Kata Bella banyak kebaikan bersamanyaa..? πŸ€” Bisa jd pengalaman klo kelak mencari pasangan buat s cantikπŸ™

  • Curiga Tengku Homo

  • Joko jek akeh bel

  • Lha terus nikah kemarin ngapain ajaaπŸ˜‚

  • Sudut pandang saya... Kok nikah kayak pacaran ya .. Pisah tinggal pisah.. Apa karena samaΒ² punya penghasilan gede jd ego yg di tinggikan... Maaf mampir kesini

  • *ARTIS PEREMPUAN YANG PERTAMA SAYA SUKA ITU LCB WAKTU MAIN SINETRON SMP, WAKTU LCB MENIKAH DENGAN MANTAN NYA PERASAAN SAYA TERLALU TERBURU BURU DAN MELIHAT LCB SERING KE INDONESIA PERASAAN SAYA PUN KURANG ENAK APALAGI BELAKANGAN INI SERING TERDENGAR GOSIP TERUS MUDAH MUDAHAN LCB DAPAT JODOH YANG LEBIH BAIK LAGI*