Layangan Putus - Arti Layangan Putus Dari Mommy ASF!

Dipublikasikan tanggal 22 Nov 2021

Like, subscribe & share karena dari channel ini setiap hari ada tayangan terupdate Sinetron & FTV dengan kualitas terbaik!

Follow media social resmi kami :
Instagram :
instagram.com/md_entertai...
Twitter:
twitter.com/MDEntertainment
Facebook:
facebook.com/MDEntertainment

Komentar

  • Mom ASF alias mba echa adalah perempuan hebat ibarat sebuah berlian yang tidak pantes untuk batu kerikil kotor... berlian tetap akan menjadi berlian apapun kondisinya...cara berbicara saja bersahaja, pintar dan mandiri serta berani mengambil keputusan untuk tidak diinjak-injak harga dirinya oleh laki laki yang ga pantas mendapatkan cinta sejati 👍🏼... inspiratif perempuan berdaya anak terlindungi

    • Jodoh itu cerminan diri sndri, kalau mom ASF org baik jodohnya laki2 baik insya allah.

    • Semangat mom ASF moga dpt yg trbaik utkmu dan anak2mu,selalu bersabar atas smua ujian,InsyaAllah, Allah akan selalu brsamamu

    • Masya Allah mom

    • Emang bener dan Ini kisah yang mirip dengan ku.tpi putriku Alhamdulilah lahir dgn sehat walau perjuanganku hampir aku yg meninggal. tpi disini ada plajaran bahwa kita tk perlu berbuat yg konyol hya demi ngawasi suami.krn pelakor itu akan nonggol dgn sendirinya krn dia ingin di akui dan dipublikasikan. 11th berlalu kesakitan ku menjadikan TRAUMA YG MENDALAM.semoga para wanita yg sperti ku dan kisah"di film ini dipertemukan jodoh yg soleh.Aamin

    • Wkwkwk pasti penggiat poligami menuduh "stasiun tv Israel" otak picik, Israel justru menginzinkan Poligami🤣🤣🤣

  • Allah itu gak pernah tidur, mbak. Kadang kita mikir, apasih yang kurang dari diri kita. Sampai pasangan, keluarga dan sahabat tega menyakiti kita. Padahal kita sudah berusaha berbuat yang terbaik yang kita mampu. Tapi, seiring waktu kita baru sadar, kalau mereka yang tidak pantas mendapat berlian dalam bentuk manusia.

    • @wk iya kan gara2 orang yg jalanin syariat tanpa adab jadi jelek poligami nya, padahal yg berhasil juga banyak😪, nabi n sahabat2 nya kan masya Allah bgt ilmu n akhlak nya , siapa pun mau jadi istri beliau,.. tanpa ijin pun istri2 yg lain pasti ikhlas karna yakin semua karna Allah... gak bisa di pukul rata sama laki2 akhir zaman dan perempuan2 akhir zaman sekarang lah 😩😣 .. Ahhh sudah lahh..banyak yg beda perspektif, temen saya smpe debat denagn salah satu ustad di komen instgram ttg masalah ijin poligami, akhir nya malah di blok temen saya, di bilang pembenci syariat juga..

    • @Ayu sri memang sih poligami ada dalam Al Qur'an,dan sebagai sorang muslim kita harus mengimani itu,karena ayat Al Qur'an dari Allah SWT.. tapi kan di ayat tersebut sudah jelas,nikahilah wanita2 yg kamu senangi 123 atau 4,tp kalau tidak bisa adil ,pilih satu saja.. yg jd pertanyaan,yakin adil,yakin bisa memberi keadilan lahir dan batin,yakin cinta dalam hati ga berat sebelah,kalau Rasulullah poligami,itu karena wahyu dari Allah,bukan karena hawa nafsu semata.. kalau mau ngikutin Rasullullah ya ikutin juga dong daftar wanita yg dinikahi beliau ini,dan apa yg melatarbelakangi dr pernikahan tersebut,jangan cm menjalankan sunnah,tp ga tau sejarah apa yg dilalui nabi.. akhirnya agama islam jadi terlihat buruk dimata orang2 non muslim.. padahal islam adalah agama yg sempurna ya mb..

    • Setuju bangettt

    • Setujuuu

    • betul mba

  • Tahun ini aku mengalami kisah seperti layangan putus. Hamil anak kedua dengan usia kehamilan 4-5 bulan, baru ketahuan dia ternyata selingkuh. Sejak itu, aku mengalami pendarahan + anak juga sakit masuk RS. Dimana aku juga gak ada pegangan sama sekali. Sampai anak nya yg kedua ini lahir (udah usia 6 bulan) dia gak pernah dtg melihat. Memberi nafkah anak pun tidak. Semoga aja, aku dan anak2 ku dimurahkan rezeki oleh Allah. Agar aku bisa mengurus berkas perceraian k PA. Supaya aku bisa bebas keluar tanpa ada rasa was2 lagi. Do'akan yah, biar aku segera dapat kerjaan :)

    • Aminn yra🤲

    • yg kuat ya mba, semoga rezekinya lancar, semoga mba sm anak²nya sehat selalu, dan semoga pelaku perselingkuhannya dapet balasan yg setimpal dari Allah swt. aamiinn❣️❣️❣️

    • Aamiin,,, semoga mbak Anggi di beri kesehatan dan kelancaran rejeki untuk anak2,,,,kuat ya mbak,,yakinlah semua kan indah pada waktunya💪💪💪

    • @Muhammad Hanky W. Bosi mksd dr jaga penampilan? Klo udah jelek, apa itu alasan suami selingkuh?

    • Ya Allah.. saya yg membaca komentar anda merasa sangat prihatin. Mbaknya,, semoga Tuhan selalu memberi kemudahan ya. Semoga selalu sehat & bahagia. With love ♥️

  • Inspiratif banget mom buat istri2 baik diluar sana, kalo diperlakukan tidak adil dalam pernikahan, jangan nangis atau meratap aja,mending nulis nulis nulis, selain melegakan, eh tau2 bisa menghasilkan sesuatu juga. Bonusnya,kisah si laki sm wanita murah yg jd pelakor itu, abadi dikenang 🤣

    • @susi lestari betul bu.. sgt setuju, sy pun dlu jg mengalami ujian berat pernikahan yg sgt komplek, lbh sedih lagi. Alhamdulillah sy simpan dan adu sama AllahSWT. Rasanya tdk pantas jg di tulis dibaca semua orang krn ini demi keluarga saya dan anak2. Jadinya bikin gk tenang mlh ntr melebar kmn2 dampaknya.

    • @Salimah Alfaarr iya, hijrah setelah berhasil rebut suami orang, dan yg pasti orang yg ada duitnya. Klasik

    • @Darlina handayani hijrah nya setelah merusak hubungan orang lain sayang nya. Itu sih yang di sesalkaan. Kalau pun mereka bilang 'cinta' dan cinta memang tidak pernah salah, namun tindakan yang mengatas namakan cinta itu yang perlu di pertanyakan.

    • Benar, abadi di kenang.... Dan tiba tiba netizen menjadi sherlock Holmes.

    • Bener banget abadi untuk dikenang, dan dihujat tuh pelakor dan suami gak tau diri

  • Seneng deh, berarti royalti yang didapat dari webseries ini bisa buat biaya pendidikan anak-anak beliau :)

    • Iy, Alhamdulillah rejeki Allah lwt karya fakta kisah hidup mamahnya

  • Web series paling KELAS no kaleng2. Cerita berkelas pemain berkelas.

    • Semoga aja karna series ini jadi kebangkitan film indonesia ,semoga bisa bernasib seperti drakor lah indonesia ngak kurang artis dan aktor berbakat sama penyanyi berbakat buat isi ost nya

    • @nyunz beda konsep kak, kalo di webseries dari awal sudah di patok brpa ep. Kalo di sinetron kan manut hukum persinetronan india jdi yaa gtu wkwk

    • @nyunz total 10 eps. liat di deskripsi wetv nya

    • smoga ga spt sinetron2 lainnya saat rating naik ceritanya ditambah2i jd ga jelas alurnya alias mbuletisasi, harusnya 20 episode bs jd 200 episode 😅😅😅

    • Ditulis oleh seorang berkelas juga.

  • Karakter asli dr.eca dan putri Marino emang cocok. Lembut,tegar,pintar dan cantiknya natural.

    • @Siti Komariyah nanti makin banyak oknum yg pelintir sunah rasul & membenarkan tingkah laku si suaminya😁

    • @Ardiano Fauzy kan yg highlightnya tentang pemeran utama wanita yg di khianatin.. Klo bawa karakter & profesi aslinya bisa rusuh..

    • jd si echa ini dokter ya

    • @sadulloh ashvi dokter hewan

    • @Siti Komariyah betul kak, yg lakinya punya amar tv

  • Semangat mommy... Aku dulu selalu baca cerita mommy di grup KBM.. gak nyangka sekarang udah jdi series.. Alhamdulillah, dibalik setiap kesulitan ada kemudahan 💪

    • KBM disaat urusan masak dan anak kelar..haa

    • @imelda indrawati basri komunitas bisa menulis

    • Sama dulu baca pas di kbm, dan skrg grup yg lama udah gak ada...he he

    • @Khanis Sa ohh.. padahal keren bnget grupnya, aku dlu sering kirim puisi disitu. Bnyak yg kasih masukan, sayang banget hilang.

    • KBM itu apa?

  • One just can dream to have this kind of undirected revenged when she got betrayed. First she may got played, wrote the story just because, goes viral then discovered, made a book and BAM! A web series with major actors and proper storyline... so damn elegant.. 😁

    • @The Corner Pelakornya mbak LDF bikin ig story ug isinya ngatain PH sm kita yg nonton layangan putus Kafir. Dese kepanasan keknya sampe ngatain penonton layangan putus Kafir😌

    • @Ken Andari usaha mereka komentarnya dibatasi ya ga sih kak

    • @The Corner dan bukan cuma dianya aja, tapi channel bisnis yg dia punya isinya juga komen panas mak2 😂 ini tuh , sorry ya kalo terlalu frontal, tapi bahasanya, lo ud hancurin hidup gw dan skrg rasakan hidup lo dihancurkan. Gue gak ikutan. Ampuuunn

    • @Ken Andari ya kan tanpa perlu misuh2 atau labrak2 sampe adu urat wkkwkw.. keren bat dah 😂😂😂 pelakornya ampe sekarang jg msh ketar ketir ga tenang idupnya diterror netijen sampe private acc 😂😂😂 puas bgt..

    • IKR it's the best revenge, damn... She's so smart yet it's really harsh for the other party hahaha

  • Sebenarnya, gue ga terlalu suka drama romance atau semacamnya. Tapi, di drama-drama perselingkuhan ini gue merasa punya... comfort zone. Cerita soal perselingkuhan itu cukup relate dengan kehidupan gue. Bukan karena pasangan selingkuh, tapi gue ada di sisi anak yang menyaksikan affair orang tuanya. Itu sakit dan kecewa banget sih, ada di keluarga yang udah ga ada harapan dan artinya lagi. Tapi, drama ini membuat gue bisa menangisi hidup gue lagi sebentar, dan itulah yang bikin gue lega.

    • hey same :')

    • Semangat kak :")

    • Semangat yaa🤗

    • I feel you, mba. Meskipun udah terjadi sejak belasan tahun yang lalu. Lukanya sangat dalam, masih membekas sampe detik ini. Bahkan jadi trauma tersendiri untuk aku, sampe detik ini belum ngerasa siap untuk menikah. Tapi aku yakin, kita semua yang mengalami hal ini mendapatkan pelajaran yang begitu berharga dan akan lebih hati-hati untuk memilih pasangan kita kelak.

    • Apa yang kamu rasakan sama seperti apa yang saya rasakan mbak.

  • Allah mah ga tidur yaa . Skrg mommy asf sedang diangkat derajat nya sama Allah setelah melewati semua nya . Sehat terus mom untuk anak2 juga . Sukses selalu 👍🥰

  • Mommy hebat masyaAllah. Sehat sehat ya mommy dan anak2nya :)

  • Baca ceritanya nyeseg banget. Dua tahun lalu baca saat hamil anak kedua, melow banget, sesenggukan. Lebay? Iyaa gmn yaa... Terbawa suasana. Akhirnya cerita ke suami, tapi suami malah ikutan Gedeg wkwk. Ya Allah lindungilah kami dari pengkhianatan. Aamiin

    • Aamiin..

    • satu server bund.. aku jg baca ini pas lg hamil, pas crta k suami ehh suami sy ikutan ngomel2. bahkan saat aku ajak nonton film Layangan Putus, suami sy gamau nonton. katanya sesak dadanya, serasa mw ngajak tinju suaminya Mbak Kinan itu :V FYI suami saya sangat2 benci perselingkuhan, jd klo dgr2 org selingkuh gt dy emosyong -__-

  • jujur gue jarang ngeliat film Indonesia yg genre nya begini..tp ntah kenapa pas layangan putus ini rilis.. dari aktor/aktrisnya alur cerita nya wah! Luar biasa bgt sih... keren .. buat mba Echa jg aku bener-bener salut bgt!! She’s strong.. dan terlebih lagi mba Echa skrg merasa dicintai diseluruh Indonesia.. and i hope that makes her Happy... kehadiran anak-anak beliau jg yg membuat beliau makin bertahan...pkknya LAYANGAN PUTUS terbaik bgt deh! 1000000000000/10

  • It's happened pada ibu saya sewaktu saya masih kecil. Penghianatan yg terjadi dalam rumah tangga ibu saya, yg berujung ibu saya memutuskan untuk bercerai meskipun ayah saya mohon-mohon untuk minta kembali, tapi ibu saya tetap teguh pada prinsipnya. Tentu tidak mudah untuk membesarkan 2 orang buah hati tanpa bantuan orang lain, pun secara moril dan materil. Setelah melewati 5 thn sebagai single parent, oleh Allah ibu saya dipertemukan dengan seorang laki-laki yg sangat baik, saya memanggil beliau bapak. Sosok yang kami jadikan rumah, sosok yang mampu melindungi ibu, saya dan adik, menjadi pelengkap kebahagiaan kami. Skrg, di usia saya yg sudah menginjak 24 thn, dan di usia pernikahan ibu dan bapak sambung saya yg sdh menginjak 15 thn, Allah memberi kebahagian kepada kami bertubi-tubi hingga sekarang, Alhamdulillah.. Untuk yg sedang bersedih, bersabarlah. Allah tidak tidur, Allah tahu apa yg terbaik untuk umatnya. Akan ada waktu nya kebahagiaan berpihak pada kita, pasti. Percayalah, Allah Maha Baik..

    • @delri gia ibu saya juga bertahan sampai sekarang, syukurnya srkg beliau sdh bodo amatan dgn ayah saya kalau tdk pulang.. karna fokusnya hanya ke anak, dan saya jga pernah blg ke ibu saya kalau saya sdh kerja, saya akan bawa ibu saya, biar saya yg urus perpisahan mereka..karna sedari dlu dlu ibu saya bertahan hnya karna anak2

    • Subhanallah, ternyata selalu ada titik terang untuk istri yg tersakiti,

    • semoga saya seperti ibu mba ya, bedanya kl di sy si mantan yg keukeuh pgn bercerai dengan 2 putri usia 8dan 11 bulan

    • 😭😭😭

    • Gua nangis dek baca nya 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Karena dulu viral aku cari² FB nya momy dan sempet baca sampai habis sebelum postingannya di hapus dan itu sangat nyesek, greget terus beberapa waktu kemudian terbit buku Layangan putus dan sampe beli dan sekarang dijadikan film sehat selalu momy bersama ke 4 jagoan momy semoga kebahagiaan selalu datang pada momy :)

    • @PissMenn maksudnyaa

    • @Kirana Dila enggaklah dunia Milik berdua😁

    • @maenan faruq aku mau nanya, kalo suami dan si pelakor apa gak marah ya kalo diceritain gni, kan orang2 juga tau identitas mreka

    • @Mega Puspita sari ecaprasetya

    • Instagram nya apa ka??

  • Pernah ada dposisi itu, pas nonton kaya dejavu..yuu bisa semangat, iyah Tuhan ga pernah tidur...suka bgt sm Layangan Putus dan ga sabar buat nunggu jumat & sabtu 😍

    • Udah episode 4 blm ya?

    • Semangat kakak kamu wanita hebat, wanita elegant, wanita strong

    • Satu server, bener2 perjuangan berat di satu sisi kita hancur tp kuta ttp harus berdiri untuk buah hati. Menguatkan hati , yakin bahwa Allah berikan yg terbaik setelah itu ..

  • Ikut lega.. kinan in real life akhir nya dapet cuan dr kisah kelam rumahtgga nya... jd bs ajak anak2 kemping dan beli mainan deh... bahkan lebih...😍😍😍 gooo kinannnn.... qm menangan dpt 4hati berlian dan ngebuang 1hati kerikil....

  • Masya Allah....udah baca novelnya. Nangis. Wanita pilihan. Related banget sama yg Allah bilang, siapa yg berbuat baik berrti berbuat baik utk diri sendiri dan siapa yang berbuat jahat sama aja berbuat jahat sama diri sendiri. Mba Eca baik dan dia menuai manisnya yg dia tanam. Bangga bget🤗🤗🌹

    • @Dita_Berelium ecaprasetya

    • Ig nya mommy asf apa sih

    • @resti widiya di shopee banyak 😁 tapi rata2 po mungkin karna banyak permintaan, awal buku nya launching juga po , ini karna ada web series jadi nya best seller lagi

    • Beli d mana novelnya

    • @Roshi Anjani ada? Novel ebooknya sama gk sih ceritanya?

  • Ya Allah, ternyata dibalik cerita yang pernah sekilas saya baca disatu group platform dengan Mbak ASF. Sukses selalu Mbak!

    • Wah saya juga anggota KBM dan pernah baca layangan putus sebelum didelete

    • KBM dulu di FB sampe banyak banget anggotanya, sekarang udah hilang

    • Aq jg baca tp blm smpe selese sdh didelet

    • @Haikal Firmansyah kenapa groub Kbm ga ada lagi ya kak ?

    • Bener tulisan mbak yng pernh viral di kbm ,saya sempat baca juga

  • Mommy cantik, baik, pintar, cerdas, dan kuat. Sehat trs aamiin. Bukan mommy yg banyak kekurangan, atau mommy yang banyak kesalahan. Tp memang mantan suami mommy yg tidak pandai bersyukur, berjuang dari 0, tp pada akhirnya saat di puncak kesuksesan suami mommy berkhianat 🥺. Sedih banget, sampai nangis baca dan nonton filmnya. Semoga kita semua di jauhkan dari laki2 yg seperti ini, dan tidak akan pernah menjadi wanita "ketiga" di pernikahan orang lain

  • Mommy cantik, kuat, ikhlas dan sabar,, Masyaa Allah mommy semoga mommy dan anak2 selalu sehat dan dilindungi oleh Allah SWT

    • Aku sedang mengalami...suami ku tergoda oleh janda anak 1 Nadia namanya...Allah g tidur Allah masih sayang sama aq juga ke2 anak ku...pdhal aq kerja bantuin dia..merluin kebutuhan RT jga...tapi dia malah menyenangkan wanita lain...Allah g tidur aq diberi lihat didepan mata aq sndiri juga anak ku yg besar dia melihat ayahnya naik kemobil bersama wanita itu.....dan smw terbongkar tapi akhirnya dia menyesal minta maaf..memilih kembali pada keluarga...tapi ttep hati saya sakit dan tidak terima

  • Wanita hebat mommy, smg Allah senantiasa memberkahinya dan anak2nya. Aamiin

  • Kehebohan 2 th lalu, skrg jadi series. Pemainnya kelas👏👏👏👏💙💙

  • gilaa beneran belajar dr mommy asf, kalo suatu saat kita bisa bangkit dan kembali bersinar❤️❤️❤️ terimakasih mommy!!!

  • Sehat selalu yaa mom echaa.. Jujur aku antusias banget nnton film inii.. Karna gregetan juga klo udh bahas ttg pelakor. Karna beberapa bulan lalu rumah tanggaku sempat tergoda pelakor.. Jd ikut gregetan ajaa pas nonton film inii.. Sekalian nonton film ini sama suami. Biar dia tau bagaimana sakit nya seorang istri kalo udah di ganguin pelakor dan sampai kehilangan anak.. Semoga film ini bisa jadi pelajar buat kita agar lebih bisa manjaga diri, menjaga keluarga dan semoga untuk suami lebih diberikan kekuatan iman islam.. Aamiin. Sukses terus mom..

  • bisa2nya perempuan kaya kinan disia2kan. lembut, pintar urus anak, mandiri, cantik. apalagi yg dicari sebenarnya dari istri? semangat terus mba eca hebat, semoga ada karya2 selanjutnya dari mba

    • @ruth deisy yang mbak katakan betul saya contoh nya suka dengan perempuan yang seperti mbak katakan ego saya tinggi saya ngak mau tersaingi jika punya pasangan (sekarang saya masih single) karna bagi saya laki laki itu imam ngak boleh laki laki kalah dari perempuan karna saya merasa insecure kalo perempuan yg bersama saya punya kelebihan dari saya makanya saya sangat menyukai perempuan yg manja ,tapi tidak semua laki laki ego nya sama seperti saya loh ya

    • @rani yunia seperti nya begitulah laki laki, suka yg hello kitty, kyk kucing yg manis2 manja, mrk takut yg mandiri, ngerasa gak aman, gak nyaman, krn bisa penuhi rasa ego hero nya (gak dibutuhkan bgt) makanya cari WIL utk penuhi egonya jadi pahlawan kesiangan krn di kenyataan, dia justru menelantarkan istri dan anak2 yg jadi tgjwbnya.

    • Kinan orangnya sok kuat, pdhl lakinya suka sm yg manja. Jadi perempuan jangan terlalu kuat, lakinya jd merasa tidak dibutuhkan. Jangan sampai pendapatku ini dianggap membela si Lidya ya, suka gitu da netijen mah kalo gak sependapat teh 😅🙏

    • @Yuli Asa kenyataannya janji tinggal janji.kalo 1 x uda lakukan dosa zina,akan terjd lg ke 2,3x tapi bila janji suami disertai iman pd Tuhan maka janji itu tdk akan dilanggarnya.

    • @Yuli Asa di keyakinan yg aku jalani bercerai dilarang Tuhan

  • Dulu tahun 2019 sempat baca ceritanya,wow sekrng udah ada series nya

  • Hebat bgt layangan putus ini,. Pemainnya jg ga maen2 langsung reza rahardian dong🔥🔥🔥

    • @Nina Wulandari reza rahardian kan memang BINTANG nya MD Entertainment...

    • Apapun film nya klo pemain nya Reza rahardian.Uh..Berarti film nya bukan yg kaleng2..👍👍😂😂😂😂😂😅😅

  • Sehat selalu Mommy ASF,, smoga putra2nya menjadi anak yg sholih dan sucses.Aamiin

  • Semangat mommy...batu berlian cmn tergantikan dgn batu nisan... smg mommy mkn bahagia penuh rahmat ,rezeki, berkah dan cinta dr Allah SWT . Hidup cmn sebentar... mommy layak bahagia dunia dan akhirat . La haula walla quwwata illa billahil aliyil adzim ❤

  • Semua ada hikmahnya....sukses ya dok eca...proud of you 😍

  • Melihat kisah nyata dari series layangan putus, Membuat aku mengerti bahwa tidak hanya aku yang menderita Di bumi ini. “Being happy is a choice” -> So now, I’m happy because of my little princess Life must go on, we never can step behind . don’t look back if it just brings pain. Insha Allah , the creator will make our life better than before. Aamiin yaa rabbal alamin

  • Amazing,,, super sekali.... Nah begini dong Indonesia klo menayangkan drama2 itu yg serius,, jgn asal jadi,,,. Biar ga kalah sama drakor2 nya Korea gitu 🤭,,, salut buat para pemain,, penulis dan para tim nya MD layangan Putus. Ini drama Indonesia yg selalu aku tungguin alur cerita nya. Mudah2an buat WeTV bisa menanyakan drama2 yg luar biasa dan spektakuler lagi setelah layangan Putus ini ending. 👍👍👍 TOP banget pokoknya untuk Layangan Putus,, aku aja skg jadi suka sama pemeran Kinan,,Krn aktingnya dapat bgt dia di drama ini. ❤️😀

  • untuk yang pernah diposisi itu antara bercermin,membuka luka hati sekaligus menjadikan pembelajaran kedepanya...sukses terus mba asf...

    • Bener banget mbk... Menonton kisah ini, jd ingat "luka hati" . Meski kita perempuan sdh memaafkan, tp g akan bisa melupakan. Bangga banget sama Mommy.. Sehat2 selalu ya Mommy...

    • Ini kisah saya. Bedanya pelakornya adalah orang dekat saya.

  • Dulu tahun 2019 pas momy nulis karya nya di( KBM.) komonitas bisa menulis selalu ikutin alur y bnr bnr meyentuh..pas jadi nopel malah sekarang jadi pilem y luar biasa makin sukses selalu momy

  • mudah2an ini bisa jadi pelajaran atau motivasi buat cewek2 yang punya pengalaman yang sama , buat bangkit

  • Sen3ng lihat momy sekarang keliatan sudah move on,, dan bahagia,,, Oas baca ceritanya beberapa tahun lalu saya sempat kepikiran sama momy,,, Semoga bahagia selalu,,,

    • @Syiar Islam ricky zainal pemilik ammar tv

    • Mantan suaminya siapa sih?

    • @Anis Marsha Story asli nya sih di poligami diam2 kalau di movie kan selingkuh tapi secara garis besar mungkin seperti itu yg di rasakan mba eca,

    • Ini kisah nyata beliau sendiri kah?

  • Alhamdulillah mbak Eca lagi diangkat sama Allah, semoga mbak Eca bahagia sll dan rezekinya bertambah terus, biar nyesel tuh bekas suami yg materialis 🙏🙏

  • MasyaAllah... Mba Eca wanita kuat...semoga 4 jagoan kelak selalu menjaga mamanya..

  • Semangat mommy, sehat selalu, sukses dengan karya2nya.. mommy emang wanita dan ibu yg hebat utk anak2nya

  • Ini perlu dicontoh, kisah hidupnya yang pedih sekalipun bisa dijadiin karya, mengingatkan diri "jangan banyak mengeluh akan pahitnya hidup karena rencana Tuhan jauh lebih baik dari apa yanh kita bayangkan"

  • ini cerita berasa hidup berkat akting para pemain nya yg juara , dan menurut saya putri marino sangat" keren akting nya

  • Semoga rejekiny mommy Echa dan keempat anaknya semakin berlimpah dan lebih berbahagia dari 10th yg lalu..aamiin..

  • Assalamualaikum mommy... Ahhh jd inget jamannya baca² kisah mommy di KBM bbrp th silam. Semoga mommy selalu dlm lindungan&keberkahanNYA.. Allah itu memang maha segalanya, dibalik musibah dlm kehidupan,pasti ada hikmah yg luar biasa tersimpan.. Peluk erat untuk jagoan²nya mommy.. ❤Berlian memang tdk pantas disandingkan dgn pecahan kaca..

  • Mbak Eca enak suara dan intonasinya. Semoga kebahagiaan untukmu dan anak2 Mbak. Saya mengalami kisah mirip ini di tahun 2016. Tp ada sisi2 kemanusiaan dan sisi penghinaan harkat dan martabat perempuan. Saya masih menyimpan semua bukti2nya. Karena waktu itu saya juga bs melacak semua chat dia. Saya ingin menulis cerita saya, ingin bikin buku. Tp masih stag di halaman 20 an. Saya sampe sekarang belum sanggup untuk mengingat dan menuliskan detail2 kejadian itu. Setiap saya ingat, selalu terngiang semua kalimat2nya yg menghancurkan saya.

  • MaasyaAllah mommy yg cantiknya natural kek Kinan hehe semoga mommy dan anak2 nya sehat slalu yaa aamiin

  • Aku suka banget sama sikap mommy asf yg gamau jadi layangan putus yg terombang ambing karna sikap suaminya yg gak kasih penjelasan apapun tentang apa yg dilakukan dia dan keputusan bijak yg diambil mommy asf dripda memaksakan dipoligami tpi hati gak ikhlas nanti malah bukan dapet surga malah dapet dosa karna hati yg masih belum ikhlas dimadu

    • Benar2 wanita kuat dan bijak Sehat selalu mba Eca dan anak2

  • OWALAHHHHHHH INI TOHHH, ikut seneng liatnya, semoga mommy asf makin sukses jauh melebihi sang mantan. 😃😃😃

  • Kalau mbak ASF jadi pemeran aslinya pasti bisa dan bisa terbawa emosi. Atau bisa menghasilkan karya 2 yang lebih bagus berdasarkan fakta 2 dari orang-orang 2 yang pernah mengalami. Saatnya netizen membaca karya-karya seperti ini. Buat pembelajaran di era yang modern seperti ini.

  • Ngeliat ini aku takut nikah yallah 😭😭😭 mana usia udah matang buat nikah hahaha mantap gk tuh trust issuenya Btw, bener bener wanita berlian penulisnya, semoga selalu sehat dg bocil2nya ya kak..bener bener wanita hebat, kuat banget 😭😭 walau ceritanya ditambah2 Sbg bagian dr suatu karya tetep aja garis besarnya nyakitin anjir, ini punya tekanan darah rendah lgsung sembuh abis liat kwkw

  • Allah maha tau klw momy kuat dn mampu mendampingi anak" momy...sehat sllu y momy dn anak"

  • Bahagia terus mommy❤️✨ Allah ga pernah tidur

  • Kerennn banget seriesnya😭kebawa bgt sm ceritanya

  • Alur cerita yang bisa dirasakan 😭 kuat banget mommy 🤍 disaat yang merusak kebahagiaan skrmg merasa bahagja. Ternyata Allah kasih mommy lebih bahagia 🤍

  • Bwt mommy" baik diluar sana... yg kisah dn.jln hidupnya kebetulan spt alur cerita ini.. ttp sabar, ikhlas, stroongle, semangat.. jd kan dn sll ingat setiap pengorbananmu mom sbg jalan surga Alloh u mu. Dn disetiap airmatamu itu Alloh tdk akan menyia"kan kelak akan diganti dg derajat surga. Ttp.jaga diri dn kehormatan, jg anak"mu....😍😍💪💪

  • Masya Allah Sukses selalu dokter eca 🥰

  • Ya allah akhirnya dijadikan film dulu sempat baca critanya..

  • Allah begitu sayang mba Echa, agar bisa dijauhkan dari laki laki yang egois, tidak setia, dan gila nafsu. insya Allah mba Echa akan mendapatkan cinta sejati yang bisa memperlakukan mba Echa layaknya bak seorang putri dan hidup bahagia dg anak anak..aamiin

  • MasyaAllah langsung jatuh cinta dg Mom ASF wanita yg elegant, tenang dan mandiri

  • Kita tidak tau akhir hidup kita seperti apa, semoga kita terhindar dari sifat menzholimi orang lain. semoga kita selalu dilindungi Allah dari orang2 yg ingin menzholimi kita. Semoga mommy ASF juga bisa mengambil ibroh dari perjalanan hidup beliau selama ini, untuk menata masa depan bersama anak2 nya. Banyak orang2 pintar lahir dari didikan single mom. sehat selalu mommy ASF

  • Inget banget dulu baca ceritanya ikut geregetan sampe ikut ngehujat ig nya si pelakor... syukurlah skrg ibu dokter sudah happy dengan anak2... dan ga nyangka bisa diangkat jd sinetron berkualitas ... bravo para aktor dan aktris

  • Dibalik wanita sukses ada pria yang menyesal.. dan ada pelakor wanita penggoda yg merasa cemburu

  • Allah pasti ngasih kebahagiaan dan hikmah yg luar biasa buat momny asf.. Yakin yaa pasti akhirny happy ending 😊 semangat mommy asf..

    • @Ayu sri wahh makasih kak tentang pemahaman baru soal poligami ini, jujur ke bawa suasana liat ini semua hehehe .. bener kak abad itu perlu banget, nah iya banyak banget poligami yang kek gitu, sebagai wanita jujur sedih banget ada yg kek gini

    • @Shella Aesya Aesya secara syariat emang gak perlu ijin tapi agama menjunjung tinggi adab, poligami yg benar itu gak kaya gitu, walaupun banyak yg begitu juga😩

    • @Ayu sri bukannya poligami harus ijin istri pertama dan istri pertama pun harus tau. Ngakak banget kalau ada yang bilang poligami gak perlu ijin dari istri pertama. Ini nih perlu dipelajari dulu, sekarang banyak banget yang gampang in poligami bahkan gak ijin istri. Semoga diluar sana gak ada laki² kek si mantan dan bini baru lagi karna sungguh sakit banget meskipun bukan aku yg alami tapi sebagai wanita mana yang mau liat suami menikah entah itu menikah diam² atau secara terang terangan. Gak ada yang mau!

    • @Frizki88 iya betul , karna ada ajah yg bela si mantan n bini baru nya karna poligami gak perlu ijin istri pertama, Malah ada yg bilang adab memberi tahu gak masuk syariat.....speeclesss lah Padahal yg saya tau dahulukan adab baru ilmu,

    • @Ayu sri aku rasa ya, mommy ASF gak mau masukan unsur agama di cerita, juga supaya tidak ada orang yg salah kan agama atau poligami nya, jadi dibuat cerita versi ini

  • Setiap rumah tangga pasti ada aja yang seperti cerita Layangan Putus ini ... AdA yang masih bisa bertahan dan ada juga yg melepaskan , semoga kita istri" selalu kuat menghadapi gejolak rumah tangga . Amin

  • Tetap semangat mom,, tetap kuat dan tabah, anda seperti bunga yang tegar ditengah badai,, semoga kelak akan ada bahagia yang membuat hati momy puas..

  • Sebenarnya cerita nya bukan hal baru, sdh umum. Yg membuat baru adl komunikasi, karakter pemain sangat berkelas. Ga norak. Tidak ada makian, jambak2an, atau kekerasan fisik. Ini yg terlihat JD keren

  • Dibalik duka ada bahagia yang menunggu ya moms....semangat dan sukses sll....amaiin😘

  • dulu pernah dengar cerita layangan putus lewat teman, eh lihat iklan ini. jadi pengen nonton

  • Momy hebat mommy kuat bangkit kembali dari keterpurukan Itulah jiwa kuat seorang wanita

  • Dikecewain, sama Allah SWT diganti kesuksesan mba buat anak2nya.. Smoga bahagia selalu mom

  • mba eca sehat selaluu yahh😇

  • Kisah 99% mirip bgt dengan yg aq alami dan rasakan.kehilangan seorang baby tp tidak membuat jera suami atas tindakanya. bnr" bnyk pengalaman atau hikmah yg aq dptkn.tetep semangat berjuang untuk putra pertama aq, krn hidup untuk dijalani,maju terus bukan mundur 💪

  • Nice ending Moms.. Ini namanya perempuan kuat, pintar dan punya kepala dingin. Ga usah selalu emosi ngadepin perselingkuhan, pintar dan berstrategi aja, yang penting hak asuh dan gono gini jangan sampai menguntungkan pihak yg bersalah!!! Good job🥰😍🤩

  • Masyaa Allah...keangkat lg aja yaa...Maha Besar Allah dengan segala pengaturan-Nya.Smangat mommy asf 🤗

  • Selalu menunggu per episode nyaa.. melihat sisi positif dan hikmah nya dalam film tersebut.

  • Saya malah berekspektasi kalau layangan putus itu sosok peran utama laki² dalam series ini, yang dibiarkan bebas berkarya di luar, diberikan waktu dan ruang, tapi malah putus terbawa angin di luar 😁

  • Wanita dgn 4anak terpuruk krn terkhianati oleh lelaki yg di bayangkan dan di harafkan setia.mampu bangkit dan berdiri jd wanita mandiri yg hebat.sukses selalu wanita hebat

  • Semoga sehat selalu mommy, dan di lancarkan rezeki serta urusan nya

  • Masya Allah diliat dari raut wajahnya Mba Eka ini ky lembut bgt, penurut asal bener, Lillahi ta'ala, tulus :') .... sehat terus, di permudah segalanya ya Bun

  • Loveyou mommy❤ Semangat utk anak"

  • Kalo jaman dlu Allah mengabadikan jasad firaun agar bisa diliat azabnya sampe akhr zaman ,nah ini Allah abadikan aibnya si laki dan PK dalam bentuk mini series .

  • Pemainnya berkelass smuaa🔥🔥

  • Walau yg sana sdh cadaran, tp kezhaliman masa lalu haruslah dipertanggung jawabkan . Ibarat dosa terhadap Allah lbh gampang tinggal minta ampun Allah maha pengampun. Tp kezhaliman terhadap manusia lebih susah meminta keikhlasan kata maafnya. Jangan mengira sudah menang dan merasa aman² sj krn sdh pakai niqab

  • Mbak Eca semoga selalu di berikan kesehatan dan rejeki yg berkah ya Seneng lihat mbak Eca tersenyum bahagia , terus berkarya dan selalu berpikir positif dan selalu menjadi orang baik ❤️

  • Wanita bukan sembarang wanita. Kuatnya luar biasa bertahan tegar demi 4 anak. Semoga bahagia sll dokter eca 🤍

  • Masih inget kisah nya tpi koq hatiku yg sakit y .. Tetep semangat mommy hebat

  • Hikmahnya adalah "Jangan pernah melukai hati seorang penulis atau kau akan abadi di dalam karyanya" 😂😂

  • tiap kali liat film ini serasa liat kisah hidupku sendiri.dikhianati di saat aku sedang hamil anak ke 2.bertahan selama 7th.masyaaAllah luar biasa sakitnya.sampai akhirnya memilih ikhlas melepaskan suami ke pelakor.mudah2an mereka bahagia dan bisa menikah.aamiin

  • Mommy Asf sekilas mirip mitha the virgin, cantiknya natural banget 💜

    • Iya...cantik natural alami..matanya indah besar..semoga sukses membesarkan 4 jagoan ya mommy..kelak besar mereka akan menjadi penjaga buat mommy..🤗😍

    • Koq aq liat nya malah mirip vonny cornellya yaa 😆

    • @Princes Diana iya bener, ada alya rohali nya

    • kok sy liatnya kayak Alya Rohali ya..☺️

  • Bisa ikhlas gitu, salut banget saya sama mbaknya 😭😭😭

  • Ketika seseorang sudah ihklas dengan ujiannya yg mungkin amat menyakitkan pada saat menjalaninya dulu Dan sekarang yg terjadi itu cara Allah SWT memberinya hadiah sebagai tanda kasihnya 🥰 bahagia dunia akhirat mommy, pernah baca tulisannya di Facebook dan sempat ikut emosi dulu 😁

  • Semoga ini bisa jadi awal yg baik ya mommy.. buat tulisan2 lain mommy asf.. semoga mommy dan anak2 selalu Allah lindungi Aamiin 🤗

  • Ya Allah baca novel nya ma lihat series nya nangis dari awal apalgi yg Merani.. 😭😭😭 alhamdulilah bukan kisah ak

  • Masih segar diingatanku, gimana viralnya tulisan bunda di KBM waktu itu. Ya Allah bunda, turut bahagia untukmu. Senang rasanya melihat keanggunan dirimu, sangat mencerminkan kepribadian yang baik dan lembut. Semoga bahagia selalu ya bunda, bersama anak-anak. Aamiin ya Allah 🤲. Duh, aku kok, jadi baper ya😭😭😭 inget banget pada tulisan bunda yang “anak bunda pengen pangkas, biar rapi kayak abinya, tapi ....” ah, sudahlah ya Bun. Semangat 💪 terus bunda. Semoga kita bahagia dunia akhirat. Aamiin.

  • Swmoga mommy ASF sabar..tabah..ke depannya semakin sukses..dan kehidupan masa depannya bisa lebih baik lagi dan mendapatkan pendamping hidup yang lebih ganteng..lebih mapan..dan sayang keluarga...dan bisa membimbing mommy ASF dan keluarga menjadi keluarga yang bahagia..Aamiin Yaa Robbal Aalamiin..semangat..🤲👍🙏😍 Dan semoga mommy dapat membesarkan 4 jagoan mommy dengan baik karena kelak mereka lah yang akan menjaga mommy nanti ketika mereka sudah besar...Aamiin..🤗🥰

  • Jgn mencoba menyakiti hati penulis,atau km akan abadi dalam karyanya. Semangat terus mba..

  • Gilak sih batu berlian gini diganti sama batu kali yg onoh? Fiks sih emang dari dlu yg namanya plakor selalu dibawah istri sah 🤣🤣🤣

  • Kisah nyata yang memang banyak terjadi di Kehidupan keluarga di Indonesia... Nenek saya juga ngalamin mirip seperti ini... Berjuang bersama sama udah sukses malah kawin lagi ditinggalin dong..

  • Rezeki dr Allah SWT ya mb Echa.. Taqdir Allah memang Indah walaupun hrs mengalami kepahitan terlebih dahulu