Lebih Dekat dengan Gus Baha (Part 1) | Shihab & Shihab

Dipublikasikan tanggal 30 Jul 2020
Keluarga Shihab kedatangan tamu spesial dari Rembang, Jawa Tengah, yakni Bahauddin Nursalim atau yang akrab disapa Gus Baha. Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidul Qur'an LP3IA ini, menjawab pertanyaan netizen yang penasaran dengan sosoknya.
"Saya ndak punya WA (WhatsApp)," begitu celetukan spontan Gus Baha ketika ditanya tanggapannya mengenai dakwahnya yang viral di media sosial. Aplikasi pesan singkat saja tak punya, apalagi mengetahui bahwa videonya viral. Gus Baha mengaku tidak peduli ketenaran. "Jadi komitmen hati saya ini hanya ingin mengenalkan ajaran Allah ini indah, ajaran Allah ini solusi. Saya tidak pernah kepikiran kalau itu jadi viral atau terkenal."
#ShihabShihab #GusBaha #nawaitusahaja
(Narasi)
Tonton juga Shihab & Shihab eps. [Lebih Dekat dengan Gus Baha] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/3jWzBkM
Part 2 - bit.ly/2D1XO8M
Part 3 - bit.ly/3fhSYkO

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.

Tonton konten lainnya juga di ID-tv Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeID-tvNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports

Jangan lupa subscribe yaa..

Follow:
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabofficial

Komentar

  • Subhanallah....

  • Semoga kita bisa di pertemukan dgn orang2 yang alim seperti Gus Baha'

  • Serasa diaula pesantren❤❤❤

  • afganistan di pimpin TaLiban TaLiban meRdeka😃🤗😄 Waktunya israeL hancuuurrrr RUSiA,CiNA hibahken aLutsista(segaLa jenis macam senjata perang &aLat berat perang) ke TURKiyy.

  • Hehe yuk temen temen bisa mampir ke channel dari kami Semoga bermanfaat :) id-tv.org/tv/video-CrdUmsHWgKA.html Sehat dan sukses terus buat kak Najwa sihab :)

  • Kita bukan sombong ya, ancen terbukti ulama Nu tidak ada tandingnya, yo to 😎

  • Islam memang keren Mengangkat derajat semua orang2 yang beriman

  • Kyai Ya Macam Beliau2 ini,Penampilan Sederhana Tapi Berkarisma.

  • Yang dislike sudah pasti cebong yg kenyang makan hoax

  • heran dengan yang iseng banget dislike video penuh makna kayak gini

  • I know

  • sangat respek dengan Gus Baha, pengetahuan tidak menjadikannya lebih tinggi dari orang lain. Tidak terprovokasi oleh ketenaran dan lain sebagainya yang bersifat keduniawian, yang ia kejar murni berkah Allah. Luar biasa. terima kasih mbak Nana dengan acara ini.

  • Jos, ilmunya luas dan berilmu

  • wow sudah 2,6 juta dilihat

  • 12.03

  • Sederhana, ikhlas dan tanpa pamrih...sungguh sangat dalam makna dari substansi keutamaan hidup yang diajarkan oleh kedua tokoh besar ini

  • Alhamdulillah Ya Rabb..., hati ini terasa teduh dalam kebenderangan setelah menyimak dan merenung ulang pencerahan dari keilmuan dari dua TOKOH BESAR ISLAM yang luar biasa ini. Masya Allah....!!!

  • Nderek Nyimak

  • Yaa Allaah id-tv.org/tv/video-eiC_ymJ_54Q.html

  • Assalamualaikum Wr Wb id-tv.org/tv/video-3npufxyxk3U.html

  • Vans gus baha' like Dari rembang

  • 11-12 😃

  • Gus baha ilmuny renyah, yg awam ky sy sj bisa mnangkap dn memahami, Alhamdulillah

  • 😁 like

  • Indah dan sejuk menyimak tausiyah dua ulama nusantara ini.Alhamdulillah terima kasih gus.

  • Yg senior dan yunior sama mantap dihati, semoga sehat selalu,dan ilmunya bermanfaat dihati sayadan keluarga.. AAMIIN YRA

  • MANTAP GUS

  • Alhamdulillah, lihat video ini rasanya hati ini pengin bilang "صدقت".

  • id-tv.org/ch/UChkDZR6WyK3-w7YDDmvFrXw

  • 21:28 lahul fatihah...

  • Assalamualaikum بسم الله الرحمن الرحيم، الحمد لله رب العالمين.وبه نستعين ، صلى الله على محمد ،اللهم صل على محمد يارب صل عليه وسلم اللهم صل على محمد يا رب صل عليه وسلم ،رب فانفعنا ببركتهم واهدنا الحسن بحرمتهم Mohon doa dan dukungan nya buat chanel adik 2 al ishlah kediri

  • Assalamualaikum بسم الله الرحمن الرحيم، الحمد لله رب العالمين.وبه نستعين ، صلى الله على محمد ،اللهم صل على محمد يارب صل عليه وسلم اللهم صل على محمد يا رب صل عليه وسلم ،رب فانفعنا ببركتهم واهدنا الحسن بحرمتهم Mohon doa dan dukungan nya buat chanel adik 2 al ishlah kediri

  • Assalamualaikum بسم الله الرحمن الرحيم، الحمد لله رب العالمين.وبه نستعين ، صلى الله على محمد ،اللهم صل على محمد يارب صل عليه وسلم اللهم صل على محمد يا رب صل عليه وسلم ،رب فانفعنا ببركتهم واهدنا الحسن بحرمتهم Mohon doa dan dukungan nya buat chanel adik 2 al ishlah kediri

  • Assalamualaikum بسم الله الرحمن الرحيم، الحمد لله رب العالمين.وبه نستعين ، صلى الله على محمد ،اللهم صل على محمد يارب صل عليه وسلم اللهم صل على محمد يا رب صل عليه وسلم ،رب فانفعنا ببركتهم واهدنا الحسن بحرمتهم Mohon doa dan dukungan nya buat chanel adik 2 al ishlah kediri

  • Alloh swt pemilik dan berhak mengkaruniakan ni'matnya kpd hamba dan kekasih Nya..@Gus Baha_Quroisy Syihab adlh hamba dan kekesih Nya..aamiiin...

  • Sederhana itu indah...

  • Maaf ba najwa ko keluarga nya ga berhijab bkan nya berhijab suatu kewajiban yg mutlak bgi muslimah ?

  • Mantap

  • gus baha milik indonesia

  • Trendingkan

  • Rama Kyai Baha selalu menghindari melihat atau kontak mata Mbak Najwa...Ya Allah Kyai tenannnnn...

  • Itulah pesantren

  • subhanallah adem dengernya

  • barakallah ustadz..

  • Ini baru kiyai....sanad nya jelas tidak Abal Abal kaya yang ono

  • Lbh 20 thn mdapat manfaat ngaji "bersama" beliau habib Quraish shihab di radio, tv hgg medsos. Ditambah 2 thn ini ngikuti gus Baha'... Alhamdulillah mrp berkah luar biasa yg Alloh beri.

  • saya mau nanya emng nya ust quraish shihab itu habib ya??? keturunan nabi ya??

  • Dingin hati,mendnegar nasihat prof quraish,,saya tidak sebut nama,beliau,takut tidak sopan,saya panggil,gelar,dan marganya saja..

  • Salam takdzim buat dua mufassir hebat,,indonesia.semoga allah selalu memelihara antum gus,,

  • Mantap...Ulama sejati...bukan ulama sosmed

  • Istimewanya....pak Mimin, tetap semangat. Salut aku pak

  • Innalillahi wainnailihi roji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah KH. Moh Murtadlo Amin, MHi, Direktur Pondok Pesantren Ainul Yaqin Universitas Islam Malang. Meninggal di RSU Kepanjen, Malang Jawa Timur. pukul 13:05 WIB. Semoga Allah SWT Menerima segala Amal Kebaikan dan mengampuni segala dosa serta kesalahannya. Semoga ke Keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran, Aamin YRA 🙏🙏🙏

  • Tawadukkk 🙏

  • Lihatlah mata Gus Baha, tidak melihat Mbak Najwa, karena masih ada aurat dari mba Najwa yang belum terutup sempurna

  • MasyaAllah ngobrol dengan santun begini sungguh adem dilihat dan dingengar. Semoga sehat selalu semua.

  • sering sering bak najwa undang gus baha bersama abiy qurasy

  • Subhanallah keponakanya mba najwa cantik2 bgt

  • 3:10 ustad ID-tv yg terkenal dgn ratusan ribu viewers? Wah mbak Nana g tau ada yg namanya Ustad Khalid, Adi Hidayat, Hannan Attaki, etc yg channel nya jauh lebih byk. Atau ga mau aja kalo ngakuin ustad Sunnah diatas.

  • Ilmu tinggi, tdk sombong, tdk duniawi, bersyukur, sederhana, ini yg saya rasakan dr seorang Gus Baha

  • Jagan lupa sub balik ya kak najwa

  • Orang taswuf sesungguhnya

  • sufi-syiah = 11-12

  • Sehat terus Abi, Gus Baha', Mbak Nana serta keluarga, Barakallah..

  • Ulama itu sama halnya sama seperti dokter. Ada bidang nya masing" dan ada skill nya masing"

  • Enak

  • Senangnya melihat manusia yang dimabuk cinta, cinta kepada zat yang patut di Cinta..

  • Mbak Nana undang Gus nur dong,cocok tuh suka mengkritik pemerintah.pas mantap👍

  • barakallah

  • Saya bukan orang Yg berilmu tapi setiap gus BAHA ngendikan/bicara rasanya ADEM dan mudah di terima oleh semua KALANGAN.

  • baa anak cucu pak kiyai ndk ado nan ba songkok

  • Baru kali ini lihat Gus Baha seperti terdiskriminasi 🤣🤣🤣🙏🙏

  • Seneng liatnya,adem dengernya,semoga dapat keberkahanNya

  • 255dari saya

  • id-tv.org/username-REPSHOLPro

  • Mantap... josss

  • MasyaAllah ademm nyimaknya..orang orang SHOLIH SHOLIHAH .. Baarakallah.. SALAM SILATURAKHIM Panjangkan USIA Aaamiinn

  • Adeem banget ya Allah. Semoga anak anak kita menjadi anak yg soleh dan alim.

  • Di perhatikan... Mata gus baha slalu terjaga.. hampir gk pernah liat mbak nana... Tapi klo liat abi quraish slalu di tatap... Selama ini baru saya liat seorang alim seperti gus baha.. Sehat terus untuk semua... Amin

  • apaan ini

  • baru tau klo udah punya anak :v

  • semoga mba Nazwa cepat menutupi auratnya.... menjadi contoh bagi kami orang-orang awam...

  • Luar biasa dakwahny saudara. Senang berteman baru berbagi ilmu

  • orang berilmu kalau berbicara nunduk

  • Subhanallah selalu tertunduk pandangan gus baha',, begitu tawadhu' beliau mengajarkan umat..💚

  • Terima kasih mbak Najwa Shihab, mbak Nana

  • Ahhhhhahaaaaa YES' SIR I DON'T CARE' WITH THIS TOPIC HERE' SIR BECAUSE WE ARE 'SO FULL OF PRIDE' OF HAVING YOU' SIR NOW' YES' SIR THANK YOU' SIR 'For your opinion in here' and in the your BOOKS' sir YES' YES' SIR WE LOVE YOU' SIR NEVER' BUT YOU DON'T KNOW HOW MY LOVE TO YOU SO MUCH' SIR yeesssss 'sir نعم ياا سيدى لك كل احترامي ياا سيدي قد علمتني معنى الحب اقول لك 'شكرا من اعماق قلبي ' يا سيدى على الرأي والفكر في تحديد المشكلة وحلها' وانت المحترف ايها الدكتور العظيم' بالله عليك' عطائك ' شيئ لا يقدر بثمن' كشيئ غالى بحسبي نعم يااا سيدي لك حبي وانيسي جزاااك الله وجزاك الله خيرا كثيراا يا سيدى مني ومن معجبك"" وبذلك' من فضلك وسماحتك يا سيدي ساعدني كي سأكون أنت' في يوم ما ولكن' هاهااااه' ربما لايمكنني ذلك بالضبط نعم يااا سيدى' بإمكانك ساعدني وساعدني 'رجاااااااااااااااااااء

  • Alhamdulillah, sangat bermanfaat. Semoga saya bisa lebih banyak bersyukur.

  • Ser

  • Kita mempunya beberapa ulama buat panutan, imam syafi, i, hambali, maliki, khanafi, begitupun ulama jaman sekarang, berbeda pendapat sudah biasa, tidak perlu saling menyalahkan, orang NU pun bnyak yg tak sepndapat dgn prof Qurais sihab soal hijab, tapi tak perlu menghujat juga

  • Allahuakbar,, lailaaahaillahhh

  • Asslmlkm mbk najwa kapn hijrah untk brhijab.insysaalh mmbwa brkh dunia akhirat.amin rrbblalmn

  • Sukses terus ya mbak nana. Kalau ada waktu, mampir ke sini ya. id-tv.org/tv/video-70b82dLgQaY.html

  • menyejukkan dan mendidik bgm kita beribadah.... berceramah utk kebaikan bersama sesuai dengan ajaran agama yg benar ...... dunia akan menjadi Damai...

  • Assalamualaikum Mohon bantuan doa dan donasi untuk pembangunan pesantren Penghapal Quran Darul Hufadz sebagai bentuk amal jariyah Bapak dan Ibu. Bantu DONASI dengan klik kitabisa.com/bantupesantrendarulhufadz?

  • Melihat wajah kedua tokoh ini saya malu melihat orang yang mengaku (Ulama), atau dipanggil Ustaz, tapi lupa meneladani akhlak mulia Baginda nabi Muhammad Saw 😭😭😭

  • Kalo Gus Baha jadi waliyullah zaman now......wajar masih turunan Sunan Ampel garis Bapak...Sunan Kudus garis Ibu

  • Para tokoh dan auliya Allah yang disebut dalam percakapan ? 1.kyai Hamid Pasuruan 2.imam Al Gozali 3.habib abdul qodir bilpaqih malang 4.Nuaiman 5.Abu nawas 6.habib soleh tanggul 7.Muhammad salah

  • Ikut nyimak..kedua nya Gus baha dan Abi shihab..idola sy

  • Cannel ID-tv Al Baidho Ikut ngaji.... Baarokalloh Lanaa wa lakum Jamiian.... Syukron

  • Manusia Alquran dan manusia tafsir.. orang orang brilian Indonesia

    • Jarang sekali ada orang orang yg ikhlas dlm membagikan ilmu.. subhanallah..😥😥😥😥