Lebih Tajir Yg Mana? Inilah Perbandingan Kekayaan Raja Salman Vs Sultan Brunei

Dipublikasikan tanggal 7 Peb 2019
Selain punya kekuasaan, hampir semua raja yang ada di dunia juga memiliki harta kekayaan yang berlimpah guys. Kekayaan mereka tentu tidak datang begitu saja ya guys. Tapi kebanyakan raja-raja yang kaya karena memiliki sumber daya alam melimpah seperti minyak bumi. Salah satunya Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud, ia termasuk salah satu raja yang memiliki kekayan melimpah loh guys. Masih ingat kan bagaimana gaya hidup mewah Raja Salman saat berkunjung ke Indonesia. Nah, selain Raja Salman, ada satu raja lagi yang tak kalah tajirnya. Ia adalah Sultan Brunei Sultan Bolkiah yang dijuluki Raja Muslim Terkaya di Muka Bumi. Wahh lebih tajir yang mana ya guys? Temukan jawabannya dalam video berikut 7 perbandingan kekayaan Raja Salman dan Sultan Brunei.
======Silahkan Dibaca Dibawah ini.======
Mohon di amati videonya secara terperinci, barulah anda berkomentar, jangan sampai anda terlewatkan momen-momen terbaik dalam video tersebut.
Ikuti kami di akun social kami di:
👉 Facebook : facebook.com/bedanggak
👉 Twitter : twitter.com/bedanggak
👉 Instagram : instagram.com/beda_ngak/
👉 ID-tv : id-tv.org/username-bedanggak
For copyright matters please contact us at:
Bedanggak@gmail.com
Disclaimer - Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Komentar

  • harta gak di bawa mati

  • yang lebi kaya adalah sultan brunei

  • Kalau berunei serawak papua nugini timur leste indonesia amerika mereka sudah di dalam terlibat kasus tali air maka nya udah bauk kali orang ini mau di buang semua negara dan orang-orang nya, kalau presiden, menteri, dpr, militer, polisi, dan semua yg bekerja di negara habis mati semua wak..hahaha... konco-konco budha nya pun mati semua wak di asia timur itu macam jepang china singapore thailand taiwan sian jing hongkong semua lah kecuali malaysia dan korut lah yg kita sisa kan tapi sudah ada yg mati juga dari mereka ini. Purak-purak tak tau semua.. awak pun purak-purak tak tau juga tapi bunuhi terus wak hahaha.....

  • iya mereka gaada apa apanya kalo kita masuk surga

  • Weleh weleh kok banyak yg bandingin kekayaan sultan n raja sama Allah SWT.. Video ini kan konteks ny kekayaan makhluk.. Klo sama Sang MAHA BESAR mah yah beda atuch.. Allah SWT itu Tuhan n mereka makhluk.. Weleh weleh weleh..

  • Kreatif bro videonya..mirip seperti video yg saya buat dulu

  • pengusaha indonesia juga ada yg melibihi tuh uang nya.

  • Brunei negaranya kecil udah otomatis rakyatnya sejahtera, beda sama indonesia negara besar penduduknya banyak cuma karena pejabatnya banyak yg korupsi jdi rakyatnya pun banyak yg susah

  • Belum pernah lihat seumur hidup negara yg menjalankan syari'at allah Miskin,

  • Di bagilah

  • Yang kaya itu nabi sulaiman

  • Lebih tajir Sultan Bolkiah nih

  • cara nyebut Brunei adalah Brunai bukan Brune

  • Dizaman sekarang orang terkaya itu "Keluarga Rostchild"... Ini lah manusia pemilik bank swasta "IMF & Word Bank", ini orng juga pemilik PBB, Pemilik Nasa, Pemilik 6 Kepala Media seluruh dunia. Ini orng gk akan miskin sebab selagi negara mana pun didunia ini yg masih punya hutang dengan IMF / World Bank, maka kekayaan nya bertambah terus. Makanya gk ada satu pun media atau majalah forbes yg menginformasikan keluarga ini, sebab ini semua media & dunia ini sudah dia kendalikan ditangannya sendiri. Ini orng penyembah Iblis bermata satu. Saat ini diperkirakaan kekayaannya $500 Triliun, Kerjaan Arab saja cuma punya kekaayaan Rp. 18.000 triliun dalam rupiah, ini orng udh triliunan dalam bentuk dollar. Sebab dia bisa mencetak uang sesuka hatinya, sebab semua bank seluruh dunia berada dibawah naungan IMF & Word Bank yg merupakan milik dirinya dan keluarganya.

  • Sultan Brunei Itu Ga Sombong Kaya Pemerintah Negara² Berbahasa English , Kalo Pemerintah² Mereka Itu Selalu Dijaga Ama Bodyguardnya... Ga Kaya Sultan Brunei... Kalo Sultan Brunei Jalan Kemanapun Ga Perlu Di Jaga Ketat²... Rakyatnya Mau Bersalam Juga Ga Di Halang...

  • Gw Orng Brunei Asli . Makasih yng udah Bersikap positive , moga² kalian juga di beri rezeki yng bnyak.. Jngn lupa berusaha , solat , dan lakukan perintah Allah juga . Kunci Kekayaan itu dari Allah....

  • G ada bedanya

  • Kadang suka bingung sama netijen Indonesia... kontennya apa komentarnya kemana. Suka gak nyambung. Dan satu lagi, pasti bawa2 agama.

  • Jembut

  • Paling kaya yg sholat lima waktu di siapakan allah di surga

  • Buat apa kaya tapi tidak amal Mendingan miskin sholat 5 waktu g pernah ke tinggalan

  • Yang paling kaya adalah Ya nabi Sulaiman a..s..wkwkw

  • Subahanallah kayannya

  • yang menang raja salman

  • Percuma kaya klu gk bs bantu saudarax di palestina

  • pasti ada harta yang tersembunyi

  • Kepada Ustad OnLine,Sobat Gurun,Gembala Onta. Waktu dan Tempat di Persilahkan 💩💩💩

  • I love you ya Rosululloh.

  • Raja

  • Coba aku di kei saitik ae

  • Setinggi tingginya jabatanmu, jika orang tukang cukur bilang nunduk yaa nunduk..

    • Ngakak bngsd wkwkwkwkwkwk

  • harta hnya titipan semata yg sdh diberi lbh oleh Alloh SWT... balik lg ke kita nya bagaimana cara mengola memberi dan menyayanginya... bila bnyk diberi rezeki lbh sampai berlimpah jgn pernah lupa dngn orang disekitar terutama anak yatim piatu dan kaum dufa... insya alloh pasti Alloh bakal selalu memberi yg bermanfaat dan jgn sombong/angkuh.. hidup hanya sementara maka merendahlah dan saling memaafkan... !! #mottohidup :)

  • Orang paling kaya adalah Nabi Sulaiman a.s

  • raja salman

  • calon neraka

  • Brunei Islam Land is Sultan,King ?

  • Uwa..

  • Jangan anggap dia punya harta banyak dari dia sendiri

  • ikut perintah Allah ikut cara Rassullah selamat dunia dan akhirat.

  • dia di kasih rejeki sama allah

  • Di dunia juga butuh duit keles.... munafik lo yg cmn sok sok nasehatin yg kaya itu org yg cm jaga solat lah org begini begonolah.... blg aja lu iri... paling enak hidup tu kalau org kaya raya tp g lupa sm Tuhannya.. tp paling mnyedihkan hidup udh miskin tp cmn andelin solat.... kapan lu bs bntu org laen kalau lu g pny duit... sdgk amal paling berkah itu sedekah yg byk...

  • Raja salman

  • Dikampung gw jga ada satu sultan Namanya sultan joko prayoto Tapi gak kaya2 amat kayk sultan brunei itu

  • Harta dunia apa yg di banggakan klau tak seimbang dengan ibadahnya

  • Tetep aja pada pada kalah sama puttin

  • Kaya kaya Harta cuma titipan paham ente.dunia cuma persingahan.ingat hari kematianmu

  • TAPI SULTAN BRUNAI ITU BAIK SAMA INDONESIA.

  • TAPI YA URUSAN MASING MASING.

  • Tak bagi bagikan ke orang miskin kalau SAYA.HIHI.BUAT APA DUIT SEGITU.

  • KALAU AKU TAK KASIHKAN KE ORANG PUNYA 2 M TAK KASIH ANAK ISTRI dan sedikit untuk diri sendiri makan,rokok UDAH CUKUP hihi

  • SULTAN BRUNAI ITU YA MASIH WAJAR KAN WARISAN kesepakatan negara.

  • KALAU AKU TIDAK MINAT....TAPI YA URUSAN MASING2.

  • YA ITU PILIHANYA MASING MASING....ASAL RAKYAT MAKMUR tapi lebih baik membantu negara lain....kalau aku ngak minat.

  • Saya mimpi punya harta karun 6triluun.siapa mau...

  • masi kaya aku dari padamu uang ku 500 meliar

  • Allah lah pemberi segala nya Like??

  • Knp gak di jual sultan bruneii. Atau sedokakan😁

  • pasti sultan menang sultan kan orang kaya di indonesia

  • Dualat Hamba Allah lslamic 1

  • Name: YB.D.H.A.Datuk AI-Tuanku Syed-Sultan-Tun Sultan-Tunku-Tengku-Ustaz-Hj-Seri Dr- MD.NIZAM BIN Name: YB.D.H.A.Datuk Sultan- MD.NOR BIN MD.DAUD @ K.Abang Nizam Comel Susu £ 2 Name: YB.D.H.A.Datuk Al-Tuanku Syed-Sultan-Tun Sultan-Tunku-Tengku-Ustaz-Hj-Seri Dr- SITI AISHAH BINTI Name: YB.D.H.A.Datuk Sultan- ABDUL RAHMAN (Saya Air Susu ok Saya Air Seety ok Saya Booty) l/You H/P: +6011-16264239/+6011-36634229 Whatsapp Sape Saya Ook.Oon.Koo! TV3 08:00 mlm

  • Semoga kita semua selamat dunia dan akhirat

  • Apa yg bisa di banggakan disombongkan di dunia ini harta.tahta.wanita.nasab..manakala nafas sampai dikerongkongan....

  • หนูก็รู้ๆว่าท่านก็อยากที่จะได้ท่านฮัลลอฮ์? เอาไว้เสริม.ในบ้าน.เมือง?แต่หนูก็? ขอขอบคุณนะค่ะ?ที่รักหนูนะค่ะ?แต่หนู จะต้องเดินทางไปแต่งงาน?กับ เจ้าชายโม.ฮัม.เหม็ด.บิน.ซัลมาน? นะเจ้าค่ะ?ด้วยก้าว.ด้วย.กหม่อม?นะค่ะ?

  • หนูก็รู้ๆว่าประเทศ?พระน้องชาย?ก็? อยากที่จะได้.เป็น.เมียๆหรือ.พี่สาว.นะค่ะ? ขอขอบคุณนะเจ้าค่ะ?หนูจะต้องเดินทาง? ไปแต่งงาน?กับเจ้าชายโม.ฮัม.เหม็ด.บิน ซัลมาน?นะค่ะ?

  • หนูขอขอบคุณที่ท่านยังรักและ.เอ็นดูเป็น ห่วงนะค่ะ?ขอบคุณนะค่ะ?

  • หนูก็รู้ๆว่า.ประเทศ?พระน้องชาย?ก็ อยากที่จะได้แต่?พี่จะต้องเดินทาง ไปแต่งงาน?กับเจ้าชายโม.ฮัม.เหม็ด.บิน ซัลมาน?นะค่ะ?ถ้า.หาก.รั้น.พี่เอาไว้มี หวัง.น้ำคงจะท่วม.โลก.แน่ๆนะค่ะ?

  • หนูจะต้องไป.มัก.กะฮ์?นะค่ะ?ไปแต่งงาน? มิอย่างนั้นน้ำจะ.ท่วมโลก?แลัวจะท่วม? ประเทศ?ญี่ปุ่น.อีกหนูจะต้องไปแต่งงาน? กับเจ้าชายโมฮัมเหม็ด.บิน.ซับมาน?นะค่ะ? อย่า?รั้น.หนูเอาไว้เพื่อพวกคนทั้งโลก? นะค่ะ?ขอบคุณเจ้าค่ะ?หนูนะรักๆทุกๆ พระองค์?แต่เราจะมาเห็น.แก่.ตัว.ตน เป็นให่ญ?นั้น.ชาวโลก?ก็คงจะอยู่มิลอด? นะค่ะ?สงสาร?พวกคนทั้งหลาย?นะค่ะ?

  • เขาลบ.แล้วนะค่ะ?มีแต่ท่านจะมารับนะค่ะ?

  • Coba saja batu bara,minyak,emas Indonesia bukan milik orang luar, Indonesia kaya banget😢

  • Komennya pada bawa tuhan, kayak udah yakin masuk surga aja hmm

  • Lebih s Kaya nabi sulaiman as BENER KAN

  • produksi minyak saudi 15 kali lipat brunei

  • Kurang kerjaan....ngapain juga banding2kan kekayaan orang.... mending mikiiiir....gimana caranya kita bisa hidup layaaak....🙏

  • Alam Berserta isi nya ini Milik,Allah Semua nya,termasuk kt semua....dan kt hny dipinjamkan....untuk sementara,sambil berbuat Amal kebaikan,suatu saat Nanti...Allah Akan Ambil harta itu Semua,Sehingga tidak Ada yg tersisa lagi,kecuali diri kt dan Amal Kebaikan yg kt bw.......

  • Sheikh Mansour jg kaya

    • Kaya nya gak seberapa klo dibandingkan bill gate sama Zeb Bezos

  • Sampe 15 turunan bisa kali

  • Sultan lah

  • Ga punya motor wkwk

  • Berlomba lombalah mengajar!!!!

  • Bangunlah sekolah sekolah internasional!!!