Lebih Tajir Yg Mana? Inilah Perbandingan Kekayaan Raja Salman Vs Sultan Brunei

Dipublikasikan tanggal 7 Peb 2019
Selain punya kekuasaan, hampir semua raja yang ada di dunia juga memiliki harta kekayaan yang berlimpah guys. Kekayaan mereka tentu tidak datang begitu saja ya guys. Tapi kebanyakan raja-raja yang kaya karena memiliki sumber daya alam melimpah seperti minyak bumi. Salah satunya Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud, ia termasuk salah satu raja yang memiliki kekayan melimpah loh guys. Masih ingat kan bagaimana gaya hidup mewah Raja Salman saat berkunjung ke Indonesia. Nah, selain Raja Salman, ada satu raja lagi yang tak kalah tajirnya. Ia adalah Sultan Brunei Sultan Bolkiah yang dijuluki Raja Muslim Terkaya di Muka Bumi. Wahh lebih tajir yang mana ya guys? Temukan jawabannya dalam video berikut 7 perbandingan kekayaan Raja Salman dan Sultan Brunei.
======Silahkan Dibaca Dibawah ini.======
Mohon di amati videonya secara terperinci, barulah anda berkomentar, jangan sampai anda terlewatkan momen-momen terbaik dalam video tersebut.
Silahkan Like, subcribe dan share video chanel Beda Nggak.!
Ikuti kami di akun social kami di:
Facebook : facebook.com/kumpulanfenomenaunik/
Twitter : twitter.com/FenomenaUnik
Google+ : plus.google.com/u/0/109594877964686438654
Web : catatanjalananku.blogspot.co.id/
Jangan Lupa Lihat Chanel youtube Kami Di :
goo.gl/7jGz4p
Terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk berkunjung kembali, dan dapatkan video terbaru kami, yang akan update setiap hari.

Komentar

  • Yang Paling Kaya Tu ALLAH!

  • Bandingan sama Jokowi dong...pokoknya presiden kita yang paling kaya mendunia

  • rezeki adalah titipan allah maka dari itu kt tdk blh pamer karena itu semua titipan allah :) 😊

  • Kalau saya hitung Raja Salman Terkaya

  • ini daftar populer? kok suaranya sama

  • Kalau raja, bayar pajak kendaraan nggk ya?

  • Yang punya akun ini Pramugari kah?

  • Wahh! Nya itu lohh

  • Lebih kayaaan bill gates soalnya dia sedekah 500 miliyar lebih

  • Masih kalah tuh ber 2 masih kaya nabi Muhammad Saw 🤔😚

  • Btp bruntungnya jadi rakyat brunei

  • brengsek iklannya

  • Kalo soal kekayaan, tidak ada yg paling kaya kecuali nabi sulaiman a,s

  • Orang kaya itu orang yang pandai bersyukur

  • Tapi nabi muhammad s.a.w, rumahnya setinggi tbuh nya, luasnya selebar baringnya... Sambil d saksikan 2 raja dari negara parsi dan rom...ketika itu, maaf yaa, dua sultan kaya ni belum tentu boleh lagi mengagumkan saya....

  • orang yg selalu bersyukur pada allah lebih baik dari pada saudagar yg tidak ingat pada allah

  • Sultan brunei lebih kaya dari raja salman

  • Gwemh apa atuh rmh j ngontrak kdank nunggak tpi gwe brskur msih bs bbo nyenyak

  • Labih takjir pencipta amazon, menurut forbes

  • sabar sobat miquinku :')

  • Sekaya kayanya dan setinggi tingginya manusia. Tetap dimata allah biasa aja.

  • Wkwkwkw bisa buat bayar utang indonesia ituh

  • Enak banget ya sebut triliun milyaran, aku ngomong jutaan aja dibibir udah gemeter 😄

  • Bpdogh

  • Yg paling kaya allah swt

  • Setuju allah lebih kaya

  • Raja salman bisa hafal 30 juz bukan hanya kekayaan nya saja karena hidup itu bukan dengan harta ataupun uang hidup itu dengan keimanan

  • Raja Salman

  • Kekayaan sejati adanya di hati, kekayaan harta semua orang ingin memiliki. Sangat di sayangkan kalau manusia yang lebih kaya hartanya hanya dari mencuri !!!. Dan yang maha kaya hanya Allah SWT. Terima kasih

  • Jumlah colokanya berapa yahhh...?

  • Terbaikkk la kayaa

  • Sultan Mah Bebas

  • Bill gates? 2000Triliun+

  • Kayaan sultan brunei tapi kekayaan ALLAH SWT dibandingkan sultan brunei

  • Orang di dunia ini sebenarnya tidak memiliki apapun Semua itu Milik Allah SWT. Allah SWT. Hanya menitipkan benda benda nya ke manusia

  • Aneh

  • Ingatlah pemimpin islam yang sebelumnya dia tidak pernah hidup bermewah",,, pemimpin sebelumnya hanya mementingkan kemakmuran rakyatnya. Sudah jarang pemimpin yang seperti itu dijaman yang seperti ini, dan bersyukurlah kepada Allah Subhanahu Wa ta'ala karena sudah diberikan harta yg lebih dari cukup.

  • مشأءالله sy bangga kepada raja islam dan sultan islam yg kayak. karna di situ lah umat islam seluruh dunia akan kuat, orang kafir dan munafik akan takut kepada orang islam. islam ini kaya bukan kaleng kaleng. الله اکبر

  • Yang kaya adalah allah swt. & Nabi muhamad solowlloh alaihi wasalam

  • Pengen dah pindah ke brunei

    • +AnNisa Hasan ngeri juga ya

    • Jgn ngimpi neng, sultanya memang dermawan rendah hati tpi rakyatnya yg sombong" membanggakan kekayaannya, sya udh pernah kesana org brunei paling jijik dgn org indonesia memanggap indo nenagara babu

  • Orang yang Paling Kaya Yaitu Allah, Yang Maha Kaya

    • Orang yang kaya itu allah? Adakah allah itu orang? Jangan berlagak pintar. Ciri ciri munafik " yang kurang akal berlagak pintar soal ugama" maaf ya kalau menyinggung

  • Biyenekerjoeopo

  • Tajiran nabi sulaimanA.S

  • G usah lah dipamerin kekayaan mereka... Kt juga dah tau klo mereka kaya raya didunia fana ini...

  • Komennya pada sirik huh jelek amat orang orangnya

  • Kalo aku yang di sini cuman pernah pake pesawat saudi arabian soalnya mau ketanah suci mekkah

  • Pajak nya bayar ga ya

  • Raja salman

  • Yg paling kaya menurut gw allah swt karena allah bisa membuat surga neraka bumi manusia gunung dan bumi

  • kaya juga allah punya bumi dan segalanya

  • Orang terkaya raja

  • lebih kaya Raja Salman dari pada sultan brunei

  • orang kaya mati orang miskin mati raja raja mati yang setujuh like

  • Rata rata pemimpin yang bergelar raja negaranya lebih kaya dan rakyat ny lebih sejahtera dibanding pemimpin yang bergelar presiden ....kenapa bisa ?karena pemimpin yang bergelar raja cara berpikirnya jangka panjang dibandjng presiden jangka 5 tahun

  • Jiwa misqueenku bergetar

  • Harta nya tidak bisa beli surga . Pasti mati mati juga . Harta nya tidak dibawa mati hehrhe

  • Gais subscribe punya ku juga,dudh ku subscribe punya mu thu

  • Kekayaan dunia hanyalah fatamorgana,, kekayaan sesungguhnya adalah ridho Allah SWT di akhirat,🙏

  • Orang yg Lebih tajir adalah orang yg mngerjakan 2 rakaat sebelum subuh...

  • Gayus Tambunan

  • Ketahuilah bahwa orang kaya aja masih butuh orang miskin karna mereka sadar akan algoritma kehidupan yang saling membutuhkan , begitupun sebaliknya 😊

  • Ana, your family asia Insya Allah true You can wear test ADN my mom... My adreas( belakang ) STAIN universitas My name is amalia anwar My dad have died 11 year Thank Insya Allah have good for you

  • Insya allah sultan brunei menjadi sholeh

  • Kekayaannya didapatkan hampir 100% dari minyak bumi. Untuk jangka panjang itu bahaya karena minyak bumi suatu saat akan habis. Beda dengan Bill Gate, Mark Zukerberg dan lain-lain, kekayaan didapatkan dari keahliannya dalam bidang teknologi alias memaksimalkan kemampuan otaknya, kapanpun gak akan habis. Itulah bedanya kekayaan yang didapatkan dari rezeki nomplok dan kekayaan yang didapatkan dengan memanfaatkan keahlian menciptakan iptek yang canggih.

  • Tetap aja nabi sulaiman yang lebih kaya yg pernah di ciptakan oleh Allah

  • Lebih baik di sedekahkan?

  • Wah bagus bah mobilnya ba

  • Klu gw sih jujur ngeri punya kekayaan sgtu,gmn prtanggung jawabannya kelak hehe😊

  • ДҮНИЕДЕ БАЙ ҚУАТТЫ АЗАМАТТАРДЫҢ КӨП БОЛҒАНЫ ӨТЕ ЖАҚСЫ. АДАМДАР ӘЙТЕУІР БІР УАҚЫТТА ЖАҚ СЫЛЫҒЫН КӨРЕДІ.

  • Sudahkah di gunakan utk saudara kita yg seiman wahai raja dan sultan ku

  • Nah itu sudah didunia apalagi di surga.?7X Lipat

  • Sekaya kayanya manusia GK ada yg kalahin kayanya nabi Sulaiman as

  • Rajanya kaya raya rakyatnya msih ad yg hidup susah,,,,,,,,,!!

  • Dalam satu hari aku ngabisin uang 100,000 aja mimpi kali ya kalo sultan nya mah 100 jt lebih bisa diabisin tu

  • Yang kaya itu allah bisa buat alam semesta bulan matahari emang sultan bisa raja salman bisa??

  • Kekayaan tidak akan dibawa mati, itu hanya percobaan Allah SWT bagaimana orang2 tsb. menggunakan kekayaan itu. Yg penting amal dan ibadah seseorang utk bekal kalau mati ke akhirat. Ingatlah orang2 kaya, banyak2lah amal bagi fakir miskin dan orang2 membutuhkan bantuan utk bekal anda nanti di akhirat, amiin Ya Robbal Allamiin!

  • Thai king is 60billion usd

  • Mreka sih bukn miliyarder lgi nma'a, tpi triliyuner mba.

  • Salman mah tajir'a doang, tapi pelit bnget, ma indonesia janji mau ksih bantuan dana skian M, tpi trnyata yg di ksih cma brapa M doang.

  • Kekayaan Si sultan brunai dpat dri warisan, trus dibilng mkin lama mkin brkurang. Ya iyalh mkin bkurang orng sultan brunai cma ngandelin hrta warisan. Tpi gppalh klau dibilng ga akn hbis smpai 7 turunan.

    • kamu sedar apa yang sedang kamu nyatakan? . saya warga brunei ya. saya kasi tau lo . bahawa sultan brunei misi kini , gk cuman makai dari harta warisan . tapi juga dia ngusahain minyak yang tereapat dibrunei yang jumlah lebih beratus ribu dijual ke luar negara setiap tahun . harap di survey atau dikaji sebelum menyatakan yang gk sahih . dibrunei alhamdulilah banyak kemajuan yang di buat .

  • Subhanallah

  • Udah kaya PewDiePie vs T-SERIES

  • Gk bisah saingi bill gates

  • Lebih kaya allah

  • Sudah laaa ,tak usah banding2kan

  • Raja terkaya didunia adalah raja thailand. Sultan hasanal bolqiah adalah sultan muslim terkaya didunia peringkat 1 dari raja salman, tapi raja salman mempunyai harta yang begitu banyak dan megah dibanding sultan brunei, masyaallah begitu kaya raya para muslimin ini. Gimana ya kalo mereka berdua collab hehehe. Like yang merasa orang muslim😇

  • Harta ga dibawa mati Cong

  • Lebih kaya orang yang sholat qobliyah subuh lebih baik dari dunia dan seisinya😊

  • Kapan ya kita punya pemimpin seperti mreka?

  • Cek akun aku ya.. Dont forget subcribe like and coment

  • 0:8 film nusa kesukaan ku

  • Di suruh membandingkan mlh me sholat wkw budayakan membaca

  • Lebih kaya ratu elizabeth inggris semua mah lewat

  • Sultan brunei sangat kaya

  • Sultan brunai mungkin lebih baik karena lebih banyak kekayaanya di gunakan untuk rakyatnya

  • Bukan jaguar tapi bugatti

  • Semua itu ga ada apa2nya di bandingkan Allah SWT.

  • Orang yg paling kaya di dunia adalah NabiSulaiman , Ada hadistnya tidak ada yg bisa mengalahkan kekayaan yang Nabi Sulaiman

  • Sedep banget

  • Kaya an sultan Brunei lah