LEBIH TINGGI DARI BUS..?! 8 Manusia Raksasa Tertinggi yang Pernah Hidup di Dunia!!!

Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2018
Dharmendra Singh adalah manusia tertinggi yang berasal dari India, yang katanya tingginya saja melebihi bus.
Penasaran juga gak sama manusia giant raksasa tertinggi lainnya?
Langsung aja ditonton kalau gitu guys :D
For copyright matters please contact us at: calonsarjana@hotmail.com
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
CalonSarjana memberikan informasi berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara countdown.
Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
Calon Ilmuwan: id-tv.org/ch/UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
Sarjana Ghoib: id-tv.org/ch/UCJi1yHqp6BqsRMEh5GmE8mg
Calon Atlet: id-tv.org/ch/UC2T7cp2x7otpobQSEM1kCNg
Calon Professor: id-tv.org/ch/UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ
Follow beberapa media sosial kami di:
Subscribe : id-tv.org/ch/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
Instagram: instagram.com/calonsarjanafakta/
Google+: plus.google.com/114991625524235660155
For Business: CalonSarjana@hotmail.com
Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!
-Copyright Disclaimer-
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
All footage, & images used belong to their respective companies.
Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Komentar

  • Tinggi kalian berapa nih guys? Ada yang bisa nyaingin mereka2 yang di video gak? :D

  • Yang paling tinggi adalah nabi bukan manusia lo

  • Calon ilmuan ya kan

  • yang paling tinggi nabi adam as......

  • Saya Yakin Belalainya Pasti 🤔

  • Clickbaitt

  • yg paling tinggi itu tuhan yesus😇

  • Nabi Adam As lebih tinggi tingginya setinggi kabah dan tinggi nya 30 meter

  • Nabi adam tingginya 30 meter

  • Yaa sesuai kepercayaan sayah manusia pertama dan pling besar ya nabi adam

  • Bagus

  • Org tertinggi itu bisa jdi penggambaran tinggi badan manusia pada zaman dahulu..

  • Ko suaranya lain

  • Wahh tinggi banget nih orang

  • Cari chanel saya sabil 354 membantu chanel pemula ok

  • Makanya jangan pikir2 biar badan bisa tinggi kalo. banyak mikir bikin badan kurus dan stress badan kurang tinggi. ahh aku pengen tinggi... tapi takut nnti jadi penyakit.. tapi takut tulang dipotong ahh.. stres aku..😔😔😔

  • Tinggi bapak gw 2meter

  • Bang tinggi gua 145 cm gua berumur 9 tahun, tapi manusia paling tinggi adalah nabi Adam as

  • 166 umur 14

  • like

  • the great khali

  • Masyallah.. Kaya orang jaman para nabi..

  • Orang yg plng tinggi yaitu Nabi Adam as

  • 123c.m

  • Bukan Nya Besar Mala Besat 2:51

  • pasti anu.a pnjang jga😂

  • Luar biasa lah tinggi nya orang🙄

  • Tunggu gua 189 cm di kelas d rumah paling tingggi hehe

  • Gue aja cuma 180 doang tinggi gue,sebab maen voly trus

  • Giant Gonzalez coy ama Great khali

  • Mantap

  • Setinggi tinggi nya manusia hanya nabi adam yang paling tinggi dalam sejarah 🙂 Setuju like 🙏

  • Tapi masih tingi Nabi adamas

  • nabi adam paling tinggi

  • wou tinggi banget calon sarjana

  • Eropa banyak orang tinggi .di asia doang yg mempunyai ukuran badan yg sangat pendek .akan tetapi di asia sebagian ada orang tinggi contohnya .india.iran.arab saudi .dan negara keturunan eropa di asia

  • Mana yang lebih tinggi dari bus jancok asu raimu calon sarjana

  • Kalau aku pilih yang nomor 2 😚😙

  • Bullshit how can be changes to each other, be usualy bro...

  • Koq badannya sama muka nya aneh2 ya ? Tapi yang model itu normal badannya

  • Mungkin makanya bambu,biar tinggi

  • Bole masok dlm cerita one piece

  • Ngeeri yuk mampir juga di channel Banii Roots 😀😆😍😂

  • tinggi amat gw mah gk mau gitu mau gini aja

  • Menurut saya manusia yang tinggi itu tidak enak juga

  • Masih tinggi nabi Adam as

  • Untung saya cuma 184

  • Tinggi kali orang nya

  • Kakinya dikasih PER terus ditutupin....hahahahaaa

  • Tapi tinggi segitu geraknya kelihatan aneh banget. Saya bersyukur apa adanya walaupun saya cuma tinggi 132

  • Gila

  • 170 cm aja lah cukup😋

  • 180 cm

  • Yg like comen ini semoga jadi pintar

  • Enak yah kalau tinggi Aku kelas 8 tinggi 172cm Tapi kalau terlalu tinggi yang aku tau itu bisa lumpuh kalau salah komen aja biar aku tau

  • Semua itu kalah sama Nabi Adam. Setuju like👍🏻

    • Betul

    • ​@M. risky bukannya 300 meter..???

    • Iya bajunya aja 30 meter apalagi badannya buset tinggi bgt dah itu

  • Yang main basket tinggi banget

  • Orang dulu dulu juga tinggi

  • Great kali??????

  • Yao ming dri negara china kok tidak di masukkan yah? Hmm

  • Vidio bokep thailand

  • Betul ka tidak betul ini

  • wow tinggi babget

  • wow

  • Can anybody tell me what is this language?

  • Waow lebih tinggi dr Daus Mini

  • Oi cara tinggi gimana dah gw pendek soalnya udh kelas 6 malu

  • Yg paling tinggi itu nabi Adam 30 m

  • Kemarin ada orang yg engga komen komentar gue ehh besok nya mati wkwkw🙏

  • Tinggi sangat ya

  • Aku gk percaya

  • Kurang lengkap video orang tingginya padahal masih banyak yg lebih tinggi dari orang2 ini kaya rudolf gk masuk ya padahal dia lebih tinggi dari orang2 ini 2.75 cm

  • tinggi gua yg 167 aja udah mo ditebang temen gua -.-

  • Mantap bos

  • Badan pendek Bisa Di Tinggin badan Tinggi gK bisa dipendekin

  • Tinggi itu kurnia.gak usah pkai tumit tinggi lagi kerana udah tinggi..jgn bully mereka nnty malar yg bully itu bully kalian yg suka bullynya..

  • tu yg namanya igor kl digunakan tuk fitnes bisa mantaff tu badan jd kayak monster bisa gantiin film rambo v atau film2 action lainnya...mungkin horror juga kali..

  • Gak sanggup tuh naik mobil

  • Masih calon sarjana ya.? Aku pikir sdh jadi sarjana..!

  • Semoga bisa normal kembali

  • yang jadi pertanyaan sebesar apa memeknya sama lontonge

  • 3 meter ada gak ka?

  • Dangdut

  • Cita2 saya yg pengen tinggi dari dulu....hmmm...tapi biarlah...yg penting semuanya normal....awak juga gak pendek pendek amat....alhamdulillah

  • Ciri khs calon sarjana suka clikbait dan thumnailnya ska nipu makanya suscriber lu di salip sma orng

  • Kaya saya tinggi yg selalu di ejek"in Ama tmn sklh

  • Jadi center di nba bagus tuh

  • Kirain..tinggi 185 udah mentok ternyata masih ada yg di atas 185.

  • ga.tinggi badanku 169 cm

  • Aku 146 cm aku paling tinggi di sekolah

  • Bohongan itumah lah bohong sekali masa badan setinggi itu alah itumah cuma mitos kali mana ada orang tinggi nya 200 centi meter bohongan jangan percaya sama begituan

  • Yaoming ?

  • Ma ele

  • Harusnya main basket aja

  • Olimpiade cabang olahraga apakah ?

  • sukses bang

  • Waktu esdeh perempuan tinggi waktu dewasa Ehemm

  • Tai

  • Number 3 The great khali Pemain smack down

  • Tinggi gua 168 padahal gua pengen tingginya 170 gk kesampean nanggung bat tinggi gua :( Bule perasaan emang tinggi2 deh gua punya temen orang belanda umur 14 thn aja dia tingginya 180, mamanya 185, kknya 190 atau 195 gitu. Papanya 2m atau 2,5 gitu papanya di ledekin terlalu tinggi buat dia b aja. Buktinya papa temen gua yg orang luar dapet istri cantik ehehe. Kalau jodoh mah pasti ada. Keluarga temen gua yg orang luar pada tinggi2 semua keluarganya dia punya adek aja tinggi badannya bukan kyk sd tapi kyk smp