Legenda Sepak Bola Diego Maradona Meninggal Dunia | sportOne Minute

Dipublikasikan tanggal 25 Nov 2020
Jakarta, tvOnenews.com - Kabar mengejutkan datang dari legenda sepak bola Diego Maradona. Mantan bintang timnas Argentina itu dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020) malam WIB dalam usia 60 tahun, diduga karena serangan jantung.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • R.I.P sang legenda, D.A.M.. Hand off God

  • REST IN PEACE 🙏 My Legend MR. Maradona

  • Selamat sang idola, penggemarmu di Seluruh belahan Dunia mengenang dan mendo'akanmu

  • Beristirahat dg damai, DIEGO ARMANDO MARADONA

  • R i p amin

  • Rip Maradona Legend Argentina Fensnya Bapa saya sepanjang masa....dan akhirnya aku juga ikut🙏😔😭❤

  • Selamat jalan legend tak sportif dunia

  • Rip Maradona hormat 10 jari ✋✋

  • selamat jalan sang legenda

  • Selamat jalan legend 🙏🏻🙏🏻

  • Selamat jalan, sang legenda

  • Memang maradona sudah sakit sakitan akhir akhir ini. Keluar masuk rumah sakit dan perawatan dokter. Bagaimanapun juga, dia tetap legenda sepak bola, bukan saja di argentina tetapi juga di seluruh dunia.

  • Jenazah nya gk di rekam?

  • Slmat jalan sang legenda diego maradona. Aq suka sepakbola , aq suka lincahmu dan cara kamu menggoreng bola di lapangan . Selamat jalan, selamat jalan diego

  • Pemain terbaik dunia sepanjang masa. Marco van basten peraih 3x ballon d'or mampu bawa belanda juara euro. Namun maradona mampu bawa argentina juara piala dunia.

  • Rip maradoana😭😭

  • selamat jalan sang legend.... permainanmu tetap terkenang sepanjang jaman..

  • The legend of the hand of god 🙏

  • RIP Legend

  • Diego Maradona but Hero the world wide thanks very much 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

  • Selamat jalan sang legenda.. karya dan kehebatan mu kan selalu di kenang

  • R.I.P Legend, idola bapak gw nih waktu dulu 😭

  • Selamat jalan sang legenda gol mu tak akan pernah kami lupa

  • Maradona , anda telah memperlihatkan skill yg begitu tinggi dlm dunia sepakbola , Argentina berdukacita sepak kehilangan legenda nya , selamat jalan Diego Armando Maradona ❤️

  • Rest in peace🙏

  • Julukan Sang dewa napoli RIP

  • Selamat jalan legend

  • Rest in peace Legend❤️❤️❤️

  • Dari kemaren sudah diawe awe sama Ricky Yacobi...

  • Turut bwrduka cita sedalam dalamnya 🖤

  • 😭😭😭

  • Namamu terukir indah dihati para fansmu Rip The best player from Argentina u are A Legend👍👍

  • Selamat jalan sang legenda Diego Armando Maradona,idola saya sepanjang jaman

  • Rip legend salah satu pahlawan klub napoli

  • Selamat jalan legenda... Engkau selalu jadi kenangan disetiap cerita sepak bola dunia.. 😭😭😭

  • SELAMAT JALAN MARADONA

  • Slamat tinggal si julukan tangan tuhan

  • Rip legend😭😭😭

  • REST IN LOVE LEGEND 💟🙏

  • Rip

  • Selamat jalan legenda argentina semoga tenang d sisi tuhan 😔🙏😇😇

    • @Syahrul Setiawan ya gw juga Kristen

    • Allah mah islam ... Kecuali lu bilang tuhan ... Baru bisa kristen bisa islam bisa budha...

    • @Syahrul Setiawan Kristen sama gw juga Kristen

    • @Syahrul Setiawan maksudnya ap

    • Maradona gereja lol

  • Terima kasih

  • Semoga tenang di alam sana

  • Rip legend

  • Covid yak?

  • Selamat jalan sang lagenda

  • Rest in peace ..🙏

  • Apa cuma gw doang yg tau Maradona meninggal pas nonton Champions?

  • Up

  • "MESKIPUN SAYA BERMAIN SELAMA JUTAAN TAHUN, SAYA TIDAK PERNAH DEKAT DENGAN MARADONA. BUKAN ITU SAYA INGIN LAGI, DIA TERBERSAR YANG PERNAH ADA." ~LIONEL MESSI

  • inalillahi

  • Rest in peace.. Semoga suatu hari nanti ada keturunanku sehebat dirimu dilapangan hijau..

    • @Lutfian_ fian seperti yg udah di bilang mimpi kaleee, la gimana Mau maju gak ada usaha buat memajukan mau generasi kapan pun kalau gak ada usaha dri pihak yg terkait

    • @Kukuh Winarto lah kan dia bilang keturunan, siapa tahu pas di keturunan dia yg keberapa sepak bola indo dah maju

    • @Lutfian_ fian menghayal jangan tinggi"tong entar gak kesampain lgi di +62 sepak bola jauh tertinggal di banding di argentina yg sudah menghasilkan pemain handal

    • @Kukuh Winarto Bengek kali kau bang wkwkwk, dia doa yg baik kok, moga aja dikabulkan

    • @Naa'x Koees bapa mu gelandangan kah? Kalau anda stres ke rsj sana biar sembuh