LEGENDARIS! JUALAN MIE AYAM DARI 1986, PORSINYA GAK NGOTAK, HARGA MURAH!

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2022
Mie Ayam Sari Rasa Pak Rudi

1, Jl. RS. Fatmawati Raya No.81, RT.1/RW.7, Pd.
Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450

Komentar

  • Selalu merendah dan tidak sombong sama orang , inilah yang patut kita contoh dari beliau, sukses terus bang πŸ™

  • rendah hati sekali tanboy saling support sesama food vloger yg lainn.... keren bang

    • Nah that's itu suka banget sama tanboyy karena selalu rendah hati dan ramah bgt huhuuuu

    • @Snazzy. dia pansos jir

    • @Koro Sensei copas aja dia om

    • @Koro Sensei itu dia bukan orang indo dia bot suka copy komentar orang lain

    • id-tv.org/tv/video-2A9PNIHWvjU.html Mie ayam kuah es buah

  • Makan Terus Tetap Kurus πŸ”₯πŸ”₯

    • Habis makan bakar lemak(olahraga) makanya kurus

    • Dia sblm bikin vlog gak makan 3 hari

    • Awokawok 🀣

    • @Jkopryno exben itu apa bang

    • Exben😁

  • Makanan pinggir jalan di Indonesia nampak sedap semuanya🀀 berharap suatu hari nanti bisa datang ke Indonesia. Salam dari Malaysia guyss πŸ‡²πŸ‡Ύ

    • Kak Ros sudah menikah belum... cari aja cowok indo πŸ‘πŸ»πŸ™

  • dari channel ini sepi sampai seramai ini, bang tanboy gk ada perubahan, ttp baik dan gk sombong sama orang πŸ˜„

  • Juara mukbang dah pokoknya bang tanboy kun πŸ˜πŸ‘

    • Kintil pansos semua nih akun2 blue bribe dark lu juga dah anying siapa dah

    • dimana2 lo

    • Hiburan mancing asik hadir

    • Si tanboy akhir nya poto bareng bapak penjual mie ayamπŸ€—πŸ‘‡ id-tv.org/tv/video-4lPO-SmjA_E.html

    • Lu kok nongol terus si

  • bang tanboykun ngak salah tempat ini mah..kebetulan itu bapaknya juga ngidolain bang tanboy kun..Makanan nya enak, bapak penjualnya pun ramah..mukbang kuliner bikin ngiler

  • Mantab porsi mie ayamnya saya nontonnya aja sampe ngeces...akhirnya keluar rumah cari tukang mie ayam... πŸ‘πŸ˜€

  • Saya belajar dari bang Kun, sekaya apapun kita atau setinggi apapun pendidikan kita.. etika tetep nomer 1 πŸ”₯πŸ™

  • Si bapak seneng banget ya gak nyangka bakal di datangi sma tanboy idolanya. Waduuh jadii ngiler ngeliatnya. Coba ada deket rumah mie ayam komplit kaya gini yah.πŸ‘πŸ‘

  • Ketika liat bang tanboy makan disitulah bukan merasa kenyang malah ikutan laper😭

  • Selera makan gua nambah kalo setiap liat tanboy Kun makan

  • Ngiler bener liat sih Abang makan 🀀

  • Melihatnya mas tanboy kun kami sudah kenyang sekaleeee 🀣🀣🀣

  • Bikin Ngiler aja nih tanboy kun Semangat terus bang bikin video nya dan sehat selalu

    • πŸ€―πŸ€―πŸ€―πŸ€―πŸ€―πŸ€―πŸ€―πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

    • Si tanboy akhir nya poto bareng bapak penjual mie ayamπŸ€—πŸ‘‡ id-tv.org/tv/video-4lPO-SmjA_E.html

    • Yg disebut ayam merah, adalah ayam petelur. Biasanya dijual setelah tdk produktif & menguntungkan. Jadi saat dijual memang sdh berumur dan dagingnya lebih padat. Sejak ayam kampung mahal, ayam merah apkir ini dijadikan para pedagang soto dsb. sebagai penggantinya.

    • @Reres Cantik gak peduliβ˜οΈπŸ˜‚

    • Kompak kompak hee

  • ID-tvr yg aku suka ini nih... Bang tanboykun yg selalu rendah hati gk sombong... πŸ‘πŸ‘.. Sukses selalu buat org baik dan tidak sombong...

  • Legendaris mie ayah waah enak banget tuh mantap saudaraku @Tanboykun Succes sllu amin

  • Terimakasih kakak, udah berbagi video baru nya, sangat bermanfaat buat saya, sehat selalu ya kakakπŸ’›πŸ§‘

  • Suka dg Tanboy saat pedagang nya mengenali nya,Sopan disertai dg bahasa tubuhnya merunduk,rendah hati....

  • Wkwkwkkk, lucu bgt ekspresi bpknya pas tau kalo pembelinya idolanya sendiri. Sii Tanboy Kun 😁

    • @HAYA OREN INI BOS mamank. NGENTODS

    • Dede inoen mukbang kambing giling jumbo id-tv.org/tv/video-RYebHqcGdoE.html

    • @HAYA OREN INI BOS koncol

    • πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ™πŸ™πŸ™πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’Έ

    • Mari ngopi mampir kawan kawan

  • Bikin ngiler aja bang😭 Sukses terus bangπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™

  • Ngiler aku liat ABG makan..🀀🀀🀀

  • the way he put the chicken back is so cute 😭

  • Selalu merendah dan tidak sombong sama orang , inilah yang patut kita contoh dari beliau, sukses terus bang πŸ™

  • lihat aja perutku udah kenyang lihat abang makan banyak😁

  • 11 tahun hidup di luar negri yang bikin ak kangen dari indonesia tercinta cuma makanan tradisional nya .love u bakso + mie ayam🀀 sampai kebawa dlm mimpi kapan bisa makan itu lagiπŸ˜“

  • Auto nyari tukang mie ayam ini mah,,Lihat cara makanya bikin laper,,,sukses terus tanboy kun,,

  • Ekspresi bapaknya pas baru tau kalo ternyata yg dateng tanboykun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ramah bgt nyambung interaksi nya dan smsm saling menghargai 😍

  • rendah hati sekali tanboy saling support sesama food vloger yg lainn.... keren bang

    • Penunggang kuda cilik id-tv.org/tv/video-s-lMKeVpJ1Q.html

    • id-tv.org/tv/video-bQSmr4ngCnk.html

  • Tiap lihat tanboy kun makan jadi laperπŸ˜‹

  • Bg hampir 15 juta subcriber , makan mia ayam pinggir jalan dengan gaya bicara seperti orang biasa ,mantap sekali abgkuuuh 😍😍😍😍😍😍😍

  • Penuh😍🀀 Jadi laparr πŸ˜€ Sukses selalu bg πŸ‘πŸ€²πŸ€πŸ™πŸ™πŸ™

  • jadi pengen mie ayam :')

  • Ini udah banyak youtuber review disini dan emang enak sih,pernah sekali beli dan beneran enak.Bapaknya ramah banget.

    • @nonnaeuiist bener beud bu.. ini dah terkenal dari dulu bngt.. dr alm pak rudinya yg jual.. dah terkenal bngt di pondok labu.. dr thn 80 an..

    • Lokasi ny d mna ni ka

    • @nonnaeuiist berarti daerah masuk cinere ya.. deket tuh dr rmh samperin ah πŸ˜‚

    • @Raider project wkwk ketiknya di komen sendiri kak,malah reply di komenanku🀣 wajar dong ku bales gitu

    • @Fredinantojon Jon sebelum pondok labu kak,pokonya kalau kaka dari arah blokm,lurus aja lewatin RS Fatmawati trus lurus nanti ada fif sebelah kiri,maju lagi ke depan.Nah adanya sbelah kanan,depannya ada car wash.Keliatan ko gerobaknya,pokonya sebelum Mall One BelPark

  • Gue abis makan trus liat dia makan bikin laper lagi dah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sumpah jadi ngiler 😭. Auto pergi beli miayam jadinya 🀣

  • Liat bang tanboy kun makan mie ayam sebanyak itu saya jadi pengen makan nasi goreng :)

    • Mohon maaf harusnya jadi mau makan mie ayam juga lohπŸ˜­πŸ™

  • Gue lebih seneng liat lu makan menikmati gini bang. Porsinya jangan banyak2 amat, dan ga sedikit juga. πŸ™

  • Jadi ngiler😭

  • Masyaallah bpk nya seneng bngt kedatangan om tanboy kun

  • Nonton pas hampir subuh AUTO NGILER parahhhh 😁😁😁

  • Seneng bgt kalo liyat tanboy Kun udah makan. Kek gini yg gw suka laahaaap.

  • Video nya asli tanpa editan. Kok bisa makan banyak gitu. Apa gak sakit perut mas ? Saya selalu ikuti video mas. . Gokil banget mas πŸ˜‚ πŸ˜‚

  • Pasti bapaknya senang kali liat video ini apalagi sadar tanboy kun yakan secara legend mukbang subs dan view nya sllu gokil org nya humble rendah hati☺️

    • id-tv.org/tv/video-2A9PNIHWvjU.html Mukbang Mie ayam campur es buah

    • Si tanboy akhir nya poto bareng bapak penjual mie ayamπŸ€—πŸ‘‡ id-tv.org/tv/video-4lPO-SmjA_E.html

    • πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘

  • Humble banget tanboykun..❀️ from Malaysia

  • Bang tanboy sopan bngt orangnya, salutt πŸ‘πŸ»

  • Juara bang... Bikin ngiler... Sukses dan sehat sll...

  • Nonton bang bara dari jaman dulu bgt masih nge kost, chanel masih kecil, emang keliatan baik orangnya ga neko2, sampe sekarang segede ini chanelnya dia masih rendah hati, sukses selalu bangπŸ€²πŸ»πŸ™πŸ»

  • Ramah bener bpk yg jualan, enak ngobrolnya dikasih tempat yg adem pula, Tanboy kun food blogger inspiratif di indonesia, keren Boleh saran-sarannya buat kami biar bisa konsisten mas, thanks sebelumnya πŸ™πŸ™πŸ™

    • Si tanboy akhir nya poto bareng bapak penjual mie ayamπŸ€—πŸ‘‡ id-tv.org/tv/video-4lPO-SmjA_E.html

    • @Danilo Nainggolan kntl

    • Tanboy kuy diundang ke istana, mukbang breng pak jokowi.. Waow.. id-tv.org/tv/video-NPvVnb3I-Ds.html

  • Lagi diet tapi makan nya 2 mangkok jumbo πŸ˜†πŸ˜† mantap jiwa lahπŸ‘

  • Gw salut ama ini orang, makan banyak mulu tp gak gemuk2 amat. Resepnya dong bang tan boy kuntiπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Kuat sekali ya jualan dari 1986 smpe 2022 ngga tutup tutup , ngga cape tuh.. Emang the best lah

  • Kerennnn...fokus sm makan mienya... seperti makan sayur bang...disruputttt πŸ˜‚

  • selera humorku cuma sebatas bang tanboy bilang "ES TEH TAWAR ANGET" πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚

  • mukbang kue2 tradisional / jajanan pasar dong bang tanboy kun...

  • Sy makan mie ayam ceker porsi biasa aja g pernah habis Tp lihat ini pengen nyoba Enak bgt

  • liat expresi bapak nya pas bilang hah yg bener tanboykun...surprise bangett bapaknya... bahagia buat smua nya

  • Ya allah kekna aing wajib deh kecini pecinta mi ayamπŸ˜‹ #nelenludah

  • Tanboy ini salah satu foodvlogger favorit, selain karena membumi, santun, dia juga ga pernah menyia nyiakan makanan. Karena banyak liat foodvlogger lain, sok sokan memesan banyak, di 3-4 suapan sudah kenyang dan begah... ga tau videonya dicut atau gimana, tp makanannya jd terasa mubadzir dan pembuatan video terasa tidak jujur karena untuk mengejar kebutuhan content. Terbukti subcribers vlog makan makan di Indo Tanboy termasuk Rajanya, belum ada yang bisa mengalahkan... Stay humble yaaa... dan semoga bisnis bisnisnya makin sukses lagi..... ❀❀❀

  • Es teh tawar anget, ga salah denger kan? πŸ˜‚ Selalu bikin ngiler apapun video makanannya

  • Porsinya banyak banget

  • Dietnya bang tanboy cukup makan mie ayam 2 porsi,, Abis itu makan coklat,, keren bang,, Brati gue ada temen hahaha

  • Bener bener bikin laper 🀀

  • Mahu makan dari Jepuuuuung πŸ‡―πŸ‡΅πŸ‡―πŸ‡΅πŸ‡―πŸ‡΅ γŸγΉγŸγ„γƒΌγƒΌοΌοΌοΌ

    • こけζ₯て。

    • Si tanboy akhir nya poto bareng bapak penjual mie ayamπŸ€—πŸ‘‡ id-tv.org/tv/video-4lPO-SmjA_E.html

    • Si tanboy akhir nya poto bareng bapak penjual mie ayamπŸ€—πŸ‘‡ id-tv.org/tv/video-4lPO-SmjA_E.html

    • @KINGSTONE STORE nah ini baru bener

    • @KINGSTONE STORE nah ini baru bener

  • mantap mie ayam nya. liat u makan gw jadi pingin makan mie. akhirnya gw ngerebus indomie 2 bungkus. mlah gk habis

  • Wouw ini mie ayam jarang jarang yang menyajikan seperti ini.jeroan ayam yang masih utuh dan telur muda.itu telur mudanya juga banyak ya,susah juga mungkin nyarinya yaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Jadi pengen mie ayam dahπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • ekspresi nya lucu🀣 kli bang sehat sllu bangπŸ’ͺ

  • Ngiler liatnya🀀🀀🀀

  • Sukses selalu om TANBOY KUN

  • Ya Allah Ngilerrr 🀀🀀🀀🀀

  • Enk tu bang telur kayak gitu kalok di sini di masak pedas manis enak banget😍

  • Ini wajib di coba ... Mie ayam kampung tp rasa juara, topping macem" dan hrg terjangkau ... Sukses mie ayamnya Pakde

  • Ngeliat atinya jadi ngiler 🀀🀀🀀

  • Saya paling suka sama bang tanboykun. Ramah dan sangat menghargai yg lebih tua

  • "Minumnya ES teh tawar ANGET" yang bener yg mana sih bang?πŸ˜‚πŸ€£

  • 🀀🀀🀀 Lezatnya

  • Ciri khas tanboy kun tidak pernah mengatakan bahwa dia la org hebat , padahal food vlogger hanya dia subscribe yg paling belasan juta. Keren πŸŽ‰

    • Si tanboy akhir nya poto bareng bapak penjual mie ayamπŸ€—πŸ‘‡ id-tv.org/tv/video-4lPO-SmjA_E.html

  • Mantap bang πŸ‘πŸ»πŸœ

  • Bapaknya kaget wkwk bahagia bngt tuh pasti bapak. Semoga rejekinya lancar

  • Bikin ngilerrrr🀀

  • Idola dr pertama tau Ade yutuber mukBang ..mempertahan kn gaya jadulnya aku suka gak ikut2 yg kekinian... πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏ

  • Mantap dhulur ku kak tamboikun...jadi ngiler pengen makan nyobain mie ayam kumplit nya πŸ‘

  • Ngiler lihatnyaπŸ˜‹

  • Sumpah bikin ngileerrrrrrr 🀀

  • Jd pingin nyoba es teh tawar anget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nah kenapa gwe seneng banget mie ayam yha jadi ngiler malahan πŸ˜‚πŸ€£

  • Nah kek gini suka gw konten, Si legend menjelajah kuliner warung makan di pinggir jalan, seru liat reaksi org2 dan pedagangnya πŸ˜‚

    • Penunggang kuda cilik id-tv.org/tv/video-s-lMKeVpJ1Q.html

  • Habis nonton ini langsung beli mie ayam 🀣

  • Mie ayam komplit dng harga 30k sangat bersahabat sih menurut gw,,secara skrng harga sembako mahaltrus gokilnya porsinya gk ngotak,banyak bet.

  • Mie ayam Kemang timur juga enak pas di depan KFC Kemang timur, bukak jam 9 jam 12 jam 1 siang habis πŸ‘

  • Dagangan bergizi auto kenyang

  • Mie ayam emang kuliner yg selalu bikin ngiler. Mantap

  • Heeem enaaak banget jadi pingin makan mie

  • Nonton tanboy pas masih 2 jutaan subs dan skrg sudah 14 juta lebih ,gokilll

  • Duh maas aku lagi ngidam🀀.. Ingin banget kaya nya enak.. Sayang nya jauh saya dari bandung.. Lokasi nya di jak'sel πŸ˜‚

  • Tanboy kun tuh idola banyak warung🀣

  • *Can we all agree that Tanboy has the most delicious food of all mukbang channels?* πŸ˜‹πŸ€€ 😈 *raises hand* πŸ‘

    • @Reres Cantik astagfirullah kamu kali yg makan jdi ngawur gitu lu

    • Tanboy kun never waste a food, he always pray before eating.

    • @Reres Cantik Tai Telaso

    • @Reres Cantik Lon awok

    • Kapunkap leang kung kap kopikap

  • Kalo dah lihat tanboy makan pengen Makan juga