LERI DI SERANG KUYANG! - DALANG PELO

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2019
#dalangpelo #dalangpeloterbaru #kartunlucu
hayo kira-kira leri bisa balik jadi semula lagi gak nih di next eps? btw maaf nih updatean kali ini kurang banget... banget... aku juga ngerasain kok pas cek nonton hehe, yaa kemaren banyak tugas kampus. plus dateng ke acara youtube fanfest 2019 bareng sengklekman nemuin temen kita si nopal di panggung! keren banget dia!... ada yang ikut juga gak kemarin? yaudah tunggu kelanjutan (PENJAGA LAB) yaw! ini masih awal loh! :D
Jangan lupa di subscribe yaw teman teman :)
Aaa... jadi sayang~
Temukan juga tentang Dalang Pelo di:
Instagram :
instagram.com/dalang.pelo/
Facebook Fanpage : facebook.com/animasidalan...
Animasi indonesia kartun hiburan dalang pelo
#dalangpelo #kartunlucu #acil #animasiindonesia
#animasi #kartunindonesia #animasilucu #hiburan
#kartunkocak #videolucu #animasihiburan #lucu
#dalangpeloterbaru

Komentar

  • Komen dong, final eps. Dari cerita "PENJAGA LAB" kira2 gimana maunya?πŸ˜„πŸ€«πŸ€­πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Monyet kobisaomong

  • Tambahin durasinya napa? Nunggu satu minggu hasilnya 1 menit doang

  • Baik hati apa idiotπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hhhh. Tembakan jatuh cinta Akhirnya kuyang jatuh cinta.😸

  • ❀️❀️🀣

  • Kak lain kali satu cerita 5 part

  • Bagus banget gila lucu juga

  • Kuyang dulu

  • Gw suka Dalang Pelo yg doeloe:')

  • Kalean pada nyadar GK sih ... Itu loh di thumbnail nya bajunya si Acil warna ungu

  • kapani aplodnya ni di tuguin lama banget sih

  • Kok belum upload 😑😑😑😑

  • lah Leri jadi kayak Acil πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kak Alif buat eps dola dong

  • Bang cepat uplod bang gw nungguin nih lama amat gw mau tau gimana keadaan lerry bang mohon tespon nya bang minggu harus ada

  • Besok buat tentang anak pramuka yang setuju like

  • Mantap

  • Tembak kuyang nya pake pistol pembuat cantik :v

  • Ya ampun Leri jadi kaya AcilπŸ˜‚πŸ˜‚

  • 🀣🀣🀣

  • Saya ngerjain ujian susah bantuin saya dong plese setuju like

  • Wkwkkwkwkwkwk serujuga tuhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜†

  • Dalang pelo udah ga lucu malah garing

  • Kane vs kuyang, leri jadi baik gembira dan pinter, terus chantika gak ngajarin lagi leri, pas dah sembuh lerinya jadi sad πŸ˜†

  • Cepat pingsan kek

  • Entar lanjutannya tiba2 ada om gepeng dateng terus ga bikin adil biar seruπŸ˜πŸ™ƒ

  • kak upload dalang pelo lagi dong

  • Aaaa jadi sayang

  • Coba bikin karakter RICARDO MILOS

  • Bikin part 3 bang pliss

  • 00:49 "Alat pembuat melupakan mantan" oke:")

  • E bayangkan Telat 3 haru

  • Hantu kuyang?

  • Hati - hati !!!!!!!!!!

  • Saya tunggu episode selanjutnya okee

  • mantappp

  • Bukannya itu kuyang kalimantan

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Kak bikin eps 3