Leslar Air Mata Bahagia! Lesti DA: Bawa Aku ke Penghulu

Dipublikasikan tanggal 28 Mei 2021
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik www.vidio.com/watch/2214669-l...


Penampilan spesial Lesti DA di panggung LIDA 2021 membawakan lagu terbarunya yang berjudul "Bawa Aku ke Penghulu", di momen ini juga Rizky Billar akhirnya melamar Lesti DA dengan romantis.



Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • Banyak kebrkhn nya Alhamdulillahirobil a'lamin tabarokallah 🤲🏻 ap lgi setelah berhijab Rizki nya +mngalir, hingga coln imamnya pun bernma Rizky👍🏻l

  • My idola...paling the best😍 LestyKejora

  • Ko pingin nangis trs lht video ini bahagia trs ya leslar

  • Suaraaaanya beugh .... Juara

  • si cantik,polos,baik hati,dan tatapan sllu tulus trhdap orang 🥰 luv luv dee..

  • Anjayyyyy ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Kenapa sihh kak adibal kalau bikin lagu buat lesti selalu pas 🥺,suka banget pokoknya

  • Sungguh lagu ini enak enak enak banget di dengar dengan penyanyi asli Teteh lesti TOP lah pokoknya 🥇

  • Ikut nangis Dik.sukses terus ya

  • sedikit gmn ya kalau nyanyi bareng billar down mulu dia, bukan km doang ko de yg beruntung dpt billar saya paham betul jd perempuan ditambah masalalu km.. tp billar jg bruntung dpt istri km semoga kamu bs mengimbangi pasanganmu dan trs bahagia selamanya

  • singel" lesti enak" si... kerenn nih manajement ny tau bakat artisnya

  • Best👏👏👏

  • Nonton berkali2 gk bosan2 slalu bikin baper terharu Bner2 mngandung bawang nih

  • Kak Adhibal mmng Hebattt ,,,,mnciptkan LG buat Dede bagus,,,,,trend,,,,,mengikuti perjalanan cinta Dede,,,,,,Dede pun hebat mmbawakan dg suara emasny

  • The best lesti👍

  • Polos cantık baık hatı murah senyum... Ohh apa yng kurang...

  • Aku sıapa jadı mılık mu... Oh sangat aku idam kan

  • kok gw iktutann nnangis

  • Mengandung bawang

  • min next dong d academy 5 kangen da

  • L

  • Wah kak Riski billar sama kak Lesti romantis banget aku nge fans banget sama kalian berdua semoga kalian bahagia😍💖

  • Lihat langsung sedih "(

  • Sedih bangett

  • Diulang terus tetep nangis, ya Allah berasa bnget penyampaiannya ke hati .. Semangat buat kalian semoga bahagia selalu dan lancar sampai di hari H Aamiin ..

  • Seandainya gua jadi mantan Lesti nyesel nya juga bakalan seumur hidup lepasin seorang berharga lebih dari berlian kaya Lesti .. BERUNTUNG bgt bang billar❤️❤️🥰🥰

  • Endingnya Lesty terlalu baper makanya suaranya goyang

  • Semoga lancar ya untuk kalian Berdua , Udah gak sabar nih menunggu kalian berdua duduk bersanding di " PELAMINAN "

  • Nyanyi tentang kejujuran hati

  • Kren abis😗😇😍

  • masya allah bagus banget suaranya lesti

  • id-tv.org/tv/video-QTyRef-beJo.html

  • baper akuh 😂

  • Siapa yang merasa islam like😍😍😍

  • Mantap dd

  • 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰😭😭😭😭🥰🥰🥰🥰🥰

  • Aku terharu sumpah dengar lagu nya 😭

  • Semoga nasib ku kayak lesti . Di sakitin mantan tunangan .semoga dapat ganti yang lebih baik dan membawa berkah ❤

  • fyp

  • alham dullila lesti dapat jodoh yng terbaik

  • ❤️❤️❤️🎉🎉🎉🎉keren banget

  • Cucok lgunya, aku ikut bhgia liriknya berasa aku deh🤣🙈 lgu cipt Adibal the best👍🏻

  • 😭😭😭

  • Hadeuh cok cocok pisan ieu jagoan cia njur kidul...😁😁

  • Lagunya bagus dan enak di dengar..sayang dedek lesty

  • Lesty asetnya indosiar

  • dd hebat..mju trus dd kejora

  • Aseeek rizki orang hebat

  • Mewek dah kasian penuh kebahgian

  • romantissx

  • lesty

  • Ikut mewek trharu

  • W kapan 😭😭😭😭😭😭

  • Sweet

  • Baper bahagia selalu lesttii🥰🥰

  • Lestiyg mau dilamar kok aq yg deg deg an ya

  • Baru denger musik nyh aj udh nangiss duluan😭😭😭

  • Berkah syg ine

  • Bagus sekali lagu y dik

  • Semoga cinta dik lesti abadi sampai kakek and nenek 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • tersentuk sekali perjaln cinta

  • 😍😍😍

  • Ahhhh terharu akutuh

  • Laguny buat q syum2 bgs bgt dede😁😁😁🤗🤗🤗🤗

  • Merinding di dengar

  • Masyaa Allah yg mengasih lagu dede bisa kleb bngtt cuwocokkk dngn keadaan Lesllar

  • 🎉🎉🎉🎉🎉👍

  • Subhanallah Lesty sungguh anak yg menakjubkan smga kau sht db bhgia

  • 👍👍👍👍👍👍💯🌹🌹🌹

  • terharu ya Alloh kebagian buat pasangan ini aamiin

  • Lagu nya bikin nangis tapi bahagia liat teteh lesti sama kk bilar☺️

  • Aku yg sedih 😭😭

  • Aq mewek

  • Lagu nya rada2 nyindir🤣

  • Selamat menempuh hidup baru

  • Masya Alloh terharu nontonya..

  • klu lesti yg nyanyi selalu bikin hti😭.dan alhamdulilah...menuju halal

  • Semoga bahagia duna akhirat.langgeng rmh tga nya

  • Kak Dede suaranya langsung gemetar setelah bg billar muncul😂😭❤️

  • Lesti

  • lesti is the best

  • Kalo denger lagu lesti pasti merinding suara ya merdu bangt,fans bangt sm lesti love you

  • Nangis bhgia Lesti nya

  • Aq suka bngt good bngt ka Lesti

  • Dedek aq nangis deck lesty😥😥😥😥😥

  • lirikny lesti bngt

  • Suka banget lg ny..lesti...

  • Bagus banget ddk semoga sukses sama leslar

  • Yaallah jika dengar suara dedek pasti air mataku menetes

  • SAMAWA

  • Gua nangis nangis kalo denger lagu ini ya Allah dede.... Gua ngikutin kalian dr awal ktmu diOMS sampe sekarang gk nyangka dek kamu mau melangkah kejenjang lebih serius ... sumpahhhh aku nangisss pas momen ini

  • Sedih jdi nangis ngeliat nya😥

  • Dengerin lg ini merinding ikutan sedih juga😭😭 sukses selalu yah buat leslar.. dan semoga lancar smpe hari H amiiinnn🙏🙏

  • 😍😍

  • Mantap kak Lesti 👍

  • Tak bosa2 nonton momen ini jadi sedih deh, selalu dalam lindungan Allah SWT amin,

  • Alhamdulilah ikut bahagia dan terharu ..setiap Dede menyanyi ..pasti aku netes air mata

  • Kiyut kata bang gilang

  • Puter teruuuuuus ga pernah bosen pokoknya

  • Kok gk kerasa air mata ku netes ya. Ikut bahgia. Semoga lesty bilar langgeng smpai tua. Dn jd pasangan yg utuh dunia akhirat. Bahagia trus y klian 2.aamiin