Lesti - Bawa Aku Ke Penghulu | Official Music Video

Dipublikasikan tanggal


Lagu Bawa Aku Ke Penghulu bisa didengarkan disini lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghulu

Bawa Aku Ke Penghulu merupakan single ke-12 Lesti sejak dirinya meraih gelar JUARA 1 di Dangdut Academy tahun 2014. Sukses membawakan karya-karya pencipta lagu ternama, kini Lesti kembali membawakan lagu bertema jatuh cinta karya Adibal Sahrul.

Music Video Bawa Aku Ke Penghulu menggambarkan kebahagiaan seseorang yang dilamar oleh kekasih hatinya. Bercerita tentang kisah cintanya, Lesti yang menyanyikan sekaligus model music videonya, mampu menebarkan perasaan bahagia bagi yang menonton music video ini. Sukses bikin kamu senyum-senyum deh saat nonton.


Composed by ADIBAL SAHRUL
Published by PT MAKSI PUSTAKA PERSADA
Produced by TEAM ADIBALMUSIC PRODUCTION
Arranged by YUSUP TOJIRI
Keys \u0026 Program performed by YUSUP TOJIRI / Saxophone performed by UJANG SAXO / Suling performed by ANSUL / Bass performed by ACHO / Guitar performed by DHARMA IBANEZA / Gendang/Tabla performed by AMAR
Music Directed by ADIBAL
Vocal produced by UAK ASEP \u0026 ADIBAL
Song Recorded @ADIBALMUSICSTUDIO
Mixed and mastered by TIRTA
Β©3D ENTERTAINMENT 2021

===============================
Ini ada kopi baru buat para pecinta kopi tubruk! namanya Kopi Tubruk Gadjah! Kopi yang menjaga keaslian tubruknya dan diolah dari biji kopi berkualitas dengan racikan warisan tubruk sedjati, sehingga menghasilkan aroma dan cita rasa yang khas.

Kopi Tubruk Gadjah tersedia dalam kemasan kopi sachet 7gr, kopi 150gr, dan kemasan kopi dan gula terpisah, alias 2 in 1 - Kopi + Gula, agar mudah menakar gula sesuai selera

Tubrukers, Yuk ngopi Gadjah!
=============================
Music Video
Director Isdam Atrahadena
Creative Director Vega Prabumi
Producer Irsyad Izzeddin

Produced by @kausa.xyz

===============================
STREAM \u0026 DOWNLOAD

Apple Music : lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghul...
Spotify : lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghul...
JOOX : lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghul...
Langit Musik : lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghul...
ID-tv Music : lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghul...
Resso : lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghul...
TikTok : lnk.to/Lesti-BawaAkuKePenghul...

Aktifkan RBT 'Bawa Aku Ke Penghulu' klik i.quizy.id/penghulu , atau

Telkomsel
Ketik PENGHULU sms ke 1212
XL
Ketik PENGHULU sms ke 1818
Indosat
Ketik PENGHULU sms ke 808
Tri
Ketik MG(spasi)PENGHULU sms ke 1212

=======================
Yuk Follow!
Instagram : instagram.com/3dent_id
Twitter : twitter.com/3dent_id
Facebook : facebook.com/3dentertainm...
Tiktok : www.tiktok.com/@3dent_id

3D Entertainment adalah sub-label dari PT. Trinity Optima Production (TOP) yang menaungi artis-artis dengan segmen musik Dangdut.

Komentar

  • Selamaaaat atas perjuangan Lesti Lovers dan Leslar Lovers, akhirnya music video ini bisa sampai menduduki Trending #1 . Kira-kira bisa bertahan berapa lama nih?

    • Alhamdulillah trendig #1

    • @Rundi Yani trending 1untuk umum trending 2 untuk music

    • Alhamdulillah...kita akan sll semangat untuk streaming smg bertahan aamiin..

    • Alhamdulillah

    • Mana ko aku engk jumpa yg tt 1 sih huhuhu sedih kali

  • Di video klip ada tgl 23-24, kode hari pernikahan mereka kah?

  • Ratu Dangdut ini mah, semua lagunya yg udh keluar gak pernah gagal bagus semuaπŸ™πŸ» suaranya beeeehhhhh

  • Suara live asli tanpa lipsingpun bagus,apalgi setelah di rekam dan edit. ini asli jual suara bkn jual body..

  • Terngiang-ngiang lagunya lesti😍

  • Enak banged dukuping

  • Suasana nya sederhana seperti karakter dd yg masya allah walau dia kaya raya tetap sederhana tetap mewah hati dan suaranya bagai emas

  • Terbaikkkk

  • Trendingkan

  • Honestly, i'm not really interested in him, forgive me for being honest....πŸ™

  • lagunya asik banget yaaa lesti the best

  • Enak banget gan lagunya

  • Lirik Bawa Aku Ke Penghulu Pucuk dicinta ulam pun tiba kata pepatah Kubutuh cinta kamu pun datang'aku bahagia Pernah merasa sakitnya cinta hati kecewa Lalu kau hadir aku terlena tiada berdaya Bunga yang layu kini mekar kembali Kau siram dengan cinta sepenuh hati Ditinggal nikah kulepas dengan ikhlas Gantinya kamu ikhlas membawa berkah Aku siap jadi milikmu Siapkah kau menjadi imamku? Aku takut fitnah dan dosa Bila berdua-dua denganmu Apa lagi yang kau tunggu? Jadikan aku halal untukmu Ayah, Ibu, beri restu Bawa aku ke penghulu Pernah merasa sakitnya cinta hati kecewa Lalu kau hadir aku terlena tiada berdaya Bunga yang layu kini mekar kembali Kau siram dengan cinta sepenuh hati Ditinggal nikah kulepas dengan ikhlas Gantinya kamu ikhlas membawa berkah Aku siap jadi milikmu Siapkah kau menjadi imamku? Aku takut fitnah dan dosa Bila berdua-dua denganmu Apa lagi yang kau tunggu? Jadikan aku halal untukmu Ayah, Ibu, beri restu Bawa aku ke penghulu Bawa aku ke penghulu Hoo, sayang Sumpah gw sampe hapal lohh Love kak lesti ;*

  • suka bangettt sama dede Lesty, tk ada jenuh, yg sama tolong like nya dong

  • Waw bagus sekali

  • Semoga semakin menjadi yg terbaik

  • Selamat yaa dedek lesti, dr dtinggal nikah smpek ad laguny ku lepas dgn ikhlas dn skrg akn dbwa penghulu bneran... Smoga lancar smpai hari H yaa dd dan kk.. Aminn

  • Sang Mantan kena Bangaet nih lagu....

  • Pas banget lagunya sama yg dialamin lesti yaa, bagusss

  • Ayo streaming lagi.. pas akad minimum bisa 20jt. Aamiinn..

  • di dengar2 pas banget,, d tinggaL nikah Qu leepas dgn ihklas akhirnya ketemu sma yg lebih sgla2nya,,, moga bhgia sllu dde sampai Hari H... Kawal sampai HalaL

  • 16.168.001

  • Semngat otw 17 jt...

  • Lirik Demi Liriknya Jleb Banget...

  • Ahamdulillah

  • laguΒ²mu selalu enak untuk di dengar.masya allah

  • Pagi smuaaa

  • Dd lesti yg sngt brshja umik doakn smg pnjng umur sht sllu di lncrkn rezekinya dn skses krirnya Aamiiii

  • Alhamdulillah Udah 16 juta viewrs dalam 3 minggu yuk kita naikin menjadi 17 juta viewrs semangat

  • πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • Merinding denger lagunyaaa kerennnnn banget sukses selalu buat Lesti dan Leslar

  • Yu naikin lg lagu dd.. kita tampar para haters dgn karya,, tutup bacot mereka dgn naikin lg karya dd. Cus semangat guys..!!

  • Jadi baper...slmat Dede...semoga lancar sampai hari H..langgeng dunia akhirat aamiin...tmn2..dukung Chanel aku yaa..mksih...

  • DD lesti comel

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸ

  • Masya allah...liriknya bkin nangis...😭😭,pdahal aku dah mo punya anak 3...the best leslar❀️❀️❀️

  • Masih trending. 😯😍

  • Udah 3 minggu masih trending aja nih lagi keren

  • Bismillar lancar Lesti dan Billar

  • Kenapa lagu ini terngiang trus di kepala gw, sumpah. Apalagi di part awalnya πŸ˜…

  • Bagus baget

  • Selalu mendukungmu dede,,sampai maut memisahkan kita love,,doa selalu menyertaimu

  • Dede Lesti bagus deh udah banyak lagunya

  • Pagi pagi nyanyi dulu ah sambil beberes rumah..enak banget lagunya Kawalsampaitrending

  • πŸ˜‚πŸ˜‚

  • itu yang dislike kenapa? suara kalian bgus banget apa ya

  • Kaka lesti syg

  • Haha lagu sindiran nice :v

  • Lagunya bagus banget tp aku bisa nangis. Menghayatinya. Bisa merasakan bahagian ya dedek 😭😭 saking bahagian ya

  • Setyap dnger dede nyanyi .. airmata jatuh

  • Kapan komentarku like nya tembus 1k ya?πŸ€”

  • 16juta zeyeng dan trending di musik #3 17 Juni 2021

  • Mumpung gi engga sibuk di kerjaan, streaming dulu lagu idola kesayangan dehhh. Bawa Aku Ke Penghulu beneran nyentuh di hati.

    • Sama donk... Tetap semangat dan selalu streaming ya? Have a nice Day.

  • demi apaa??!!! senyum nya iklas bangeddd... seriusss ini yg dinama kan sengsara membawa nikmat,, si R yg gk seberapa,,, di gantii si Bilar yg luar biasa hahahahahhaha

  • MASIH TRENDING DUNGSSS

  • Enakeun laguna eung

  • Suaranya the besttt

  • Lagu-lagunya bagus...

  • Alkhmdulah de msih setia

  • Gua yang ditinggal pas sayang sayangnya bisa apa

  • BAHAGIA SELALU DEDEK

  • Bagus rekkkk πŸ₯°

  • Kangen terus lagu ini

  • Coba Video clipnya ada beneran Rizky billarnya, pasti lebih keren deh videonya πŸ€­πŸ˜…πŸ˜…πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • Alhamdulillah, syair lagunya dan suaranya bagus bngt

  • Setiap hari berkali-kali dengerin gak pernah bosen,

  • Suara emas

  • Ikhlas membawa berkah πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Gk bosen2 muter lagunya

  • Masi tetap bertahan di trending dong

  • Yaiyalah kaka lesti yg paling jago nyanyi

  • Rasanya pingin peluk erat2 dede saat ini, kuat2 ya de... Percayalah, yang menyayangimu jauuuuhhhh lebih banyak de... Tetaplah berkarya, tetaplah bahagia, tetaplah bersinar sang Kejora...

    • @diah agus iya, mereka mulutnya pada jahat2

    • @cahaya petunjuk amiiin yrb,,apalagi klo lihat di tik tok banyak yg up hadeuuuuuuh ga br'hnti ni air mata ku

    • @diah agus sedih banget. Nangis terus aku dari tadi, padahal kenal juga nggak. Gatau, sayang banget ke dede. InsyaAllah semua bullyan itu akan menaikkan derajat dede sekeluarga. Aamiin...

    • Sedih ya ka anak sebaik itu masih z banyak yg bully hikhikhik

  • Benar2 ga bosan dengarnya

  • ILove mdh2n ttp brtahan..

  • Disini gue sering banget liat giginya lesti pdahal kalau mingkem lebih cakep

    • Sebelum komentar ngaca dulu... Apa dah cantik blom! Merendahkan orang lain kenyataanya diri sendiri jauh lebih rendah dan hina.

    • Lebih cakep lagi kalo yng komen ini diam

    • AstaghfiruLlah...

    • Kenapa orang selalu mencela secara fisik kepada Lesti...karena mereka yg benci sama Lesti tidak menemukan celah lain yg bisa dicela...Lesti ga memiliki poin minus untuk dihujat...jadi selalu dan selalu fisik yg dihina.. itulah penyakit hati yg dimiliki oleh orang yg dengki sama Lesti...

    • Lebih cakep lagi kalau komen nya ga body shaming kakak...

  • Lirik,nadanya,suaranya,video klipnya,busananya bagus semua πŸ˜ƒ.. JEMPOL BUAT VIDEO KLIP INI. πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³

  • 😍😍😍

  • lagunya enAK BGT, SEMOGA SUKSES SELALU,,,,,,,

  • Leslov leslar masih semangat kah yu naikan viwersnya se banyak mungkin

  • Bisa yok sebelum 4 minggu udah 20 jt

  • Itu yg dislike punya masalah apa? Kepanasan kah?

    • Harap dimaklumi.. Itu ulah fans yang takut idolanya tersaingi.

    • Haters kak, akan selalu membenci,...doakan saja spy kembali ke jalan yang lurus

  • Ddk kejora...suaranya bagus bangettt...semoga selalu menyinari musik Indonesia sampai internasional.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Nice song

  • the best...kesayangan..anak baik..semoga sukses trus dalam berkarya dan petcintaan nya ... baru kali ini ngefans sm coupel sampai kyak gni...pokoknya lope lope lah buat dedek lesti...salam knal dari leslAr pekan baru

  • di putar bolak balek tambah enak ae.mantap

  • Musik nya dapet,, kalem nya dapet,, santuy banget.. Lagu nya sampai tembus ke dada,, sukses terus buat dedek

  • Suka lagunya

  • Mau hampir sebulan rilis udh tetep trending, semangat streaming temen2!!!!! Emang top sih tetehku inii

  • Paling demen, dede lesti ama fans nya yg selalu kompak,, masha allah ❀

  • Buset saya smpai 100x puter lagu ini smpai ga ada bosen nya,, sehat selalu ya ka lesti tetap rendah hati dan syang kepada kedua orang tua..,

  • Ayah ibu beri Restu bawa aku ke....

    • Pasar ,buat dijual.hehe

  • Kopi tubruk cap gajah.

  • OTW...ojo Takon wae...tancap teruuuuusssss...

  • Bisa yu 1 bln 20M

  • MV Bawa Aku Ke Penghulu merupakan lagu wajib yang harus aku dengar ketika pertama buka YT. Setelah itu ya disaat waktu jeda streaming terus kembali..

    • Wah wah kok sama banget sih... Padahal gak pernah janjian kan??

    • Ya SMA dong

  • Halo halo bangun bangun pda kemana seh....ayo ngopi ngopi..

  • Bismillah OTw 20 jt viewers, kado pernikahan amiiiiiinnnnnnnn.

  • Alhamdulilah...msh kokoh

  • OTW 20 juta gaskeun

  • Alhamdulillah 16 jt