LESTI BILAR MAMPIR KE ANDARA LANGSUNG BELI RUMAH RAFFI AHMAD!!!

Dipublikasikan tanggal 11 Sep 2021
Subscribe:
Rans Animation Studio: id-tv.org/ch/UCve6...
Rans FC: id-tv.org/ch/UCPV5...
Rans Music: id-tv.org/ch/UCJDP...
PowerRansger: id-tv.org/ch/UCCFi...

Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita...
ID-tv : id-tv.org/ch/UCvA9...
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/
Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • Ngakak banget ya Allah billar 😂😂😂

  • Rafatar maen pkxd 🤩

  • Combin yg epic rans x leslar ….. good job #yosandio team

  • seru bgt

  • Sumph ngakak

  • Masyaa Allah TabarokaAllah

  • membodohi & membohongi publik ttg identitas & status dirinya jgn ngaku2 singgel,bujang perawan taunya udh pada Hamil Duluan baru nikah siri kan KURANG AJAR

  • Wkwkwkwkw billar gitu yaa petkilan suka ama ini psngn

  • Smga mnjdi keluarga sakinah mawadah warahmah buat leslar

  • Rans is the best

  • Warna beureum wkwkk

  • Ngakakkkk 😂😂😂

  • semoga mba gigi dan Lesti lancar persalinannya ya...

  • Semenjak hamil kak Gigi makin berisi makin sehat

  • Obrolan sebentar tpi lucu 😂

  • Awas dedek keceplosan😃😂😁😎😄😅😆😍😍

  • Jadi pengen rumah serame rumah rans

  • Rafi the best se asia

  • Dari penganggum, Alhamdulillah masyaallah na Leslar udah nikah sirih, nikah agama untuk menjaga Marwah kehormatan nikah negara ya kan dia mau nikah mewah kalo yang merasa di bohongi apa urusaanya dia udah jalan benar na Leslar yang nikah markonah yg repot gak boleh julid jadi orang dosa kalo dikasih tau nikah sirih dlu markonah pasti bikin pertanyaan kenapa tidak sekalian nikah negara sekarang doain aja na Leslar nya punya momongan yang cantik-cantik yang ganteng-ganteng, na Leslar si suara emas merinding kalo di dengar saking enaknya bagusnya nyanyi Indosiar the best, ibu direktur Harsiwi Ahmad orang yang beribawa pasti menilai anak yang baik ibu siwi semoga sehat selalu dan rezekinya lebih melimpah, na Leslar jangan malu sama yang menjatuhkan yang mempermalukan bilang bohong" nanti juga ada balasannya na Leslar baik dimata Allah SWT aja bukan di mata yang suka mempermalukan....

  • ❤️🙏

  • Seruuu lucuu wkwk

  • Samawa till jannah leslar rans

  • Leslar pasangan ter asu

  • 😍😍😍😍😍

  • 😂😂😂😂😂😂

  • Nagita Quotes "duitmah bisa abis, klo berkah gak abis-abis" 😍

  • Tooppp

  • Hmmmm...agak2 beda ya vibes nya 2 psangan ini.

  • Mba Lala jadi fotografer 👍😆 sehat kedua bumil cantik 😍😘

  • Seruuu leslar lucu, lesti polossss ahhaah

  • Mnteplah rans sma leslar dket gtuh

  • T

  • Senang.banget nonton konten ini...asiiikk & kocak banget

  • Leslar

  • Banyak gimick nya nihhh, jawabnya liyat2an mulu

  • Semogo bisa sukses kyk mereja

  • Lesti takut banget perutnya di sorot camera selalu di balik badan billar🤦‍♀️perut udah gedek lagi🤦‍♀️

  • è22l22222222228

  • Rans vs Leslar kesukaanku

  • 13:55 WAKAKAKKAKAKAK LINGERIE

  • Ikutan ngakak liat mereka

  • Beli rmh ku dong leslar

  • Ga bosen2 liat vlog ini.. Lesti polos banget

  • Lucu bngdt 😍😍😍😍😍😍😍

  • Rifitir: ih jangan dilempar, kasian anaknya wkwkwkw🤣

  • Lesti pura-pura polos ya hehehe

  • #rans kolep ma bapau + ahha + leslar pasti seru..

  • Seru, tp ko cmn sbntr, lanjut part 2 lg yaa Di tggu

  • Happy bgt liat kak nagita ketawa terus,love love kak nagita❤❤😍,sehat2 selalu ya kak nagita beserta keluarga😊

  • Alhamdulillah

  • Kesini lg krna klarifikasinya yg udah nikah siri dulu, ternyata bener lg hamil kelihatan perutnya di depan kamera sembunyi mulu di samping dan dibelakang billar pas berdiri. Keliatan badannya soal e pengalaman sini udah anak 2. Ya alhamdulillah kalo itu hamil bner dan udah nikah siri duluan. Berarti netizen tidak salah sepenuhnya yg bilang hamil pas acara nikahan di TV itu, tp bedanya aku diem aja eh skrg akhirnya jujur mereka nya

  • Jujur banget lesti 😂😂😂 Mandi bareng sm suami sendiri ngk pp

  • Semuga dik Rafi sekeluarga tambah rukun...sukses dan sehat selalu.

  • Berkah semuanya yah..rans sama leslar kalian orang" baik

  • Anjer lesti polos bat dah ngakak wkwkwk

  • dua wanita idaman ❤❤❤❤

  • Ngakak,ngejawabnya

  • Live nya the Secret of LesLar belom juga tayang , udh lewat jam 4 nya padahal..

  • Kak GIgi ampek terkikik-kikik ya....hehe....

  • Saya suka banget sama Leslar sama keluarga rans juga suka banget pokonya idolaku semua sukses semua idolahku

  • Besttt

  • Seruuu bgeeet klo ada leslar senyum senyum sendiri

  • Rafatar ganteng 🥰

  • Padahal fns sama kk gigi dan aa rafi tapi baru subscribe karna ada lesti bilar 😘🤗

  • 👍 duo wanita hebat,,sehat trus ya,,?

  • Leslarans… ya ampun billar mulutnya…hahaha…

  • Ga sabar pgn cpt2 jam 4 yg ktanya ada rahasia LEslar hhi apa ya dgn tgl 21

  • perutnya lesti buncit apa udah hamil

  • Love leslar kiyuutt deeehh

  • Nonton ber kali2 g prn bosan smg smkin sukses leslarq Aamiin...

  • Mksh aa rafi dh krja sama leslar..berkah truus aa rafi keluarga Aamiin ❤️❤️

  • Saya suka sekali, nonton chenel A, rafi, Mbk gigi, dan A rafatar..

  • dmn ada leslar d situ ada fens yg setia ngikutin leslar bahagia slalu odolaq jg rans intertainmen 👍🏻👍🏻..

  • Masya ALLAH dua wanita dua couple idolaku yg slalu menginspirasi,semoga leslar and Rans mkn sukses dan mkn erat pertemanannya

  • Nonton berulang ada leslar

  • Best rans..leslar ❤️

  • Jarang nonton vlog rumah tangga & borring liat nagita, krn gw ga suka aja liat cewek apalg emak2 lemot klakuan + otak + kerjaan.. bersyukur itu d barengi dgn merubah kbiasaan2 diri yg BURUK!!!! BUKAN NGESELIN!!!! lu bersukur yg deket lu EMPED!!!! Gw ksini abis penasaran abis nonton pd d hipnotis.. harusnya nagita belajar berubah demi Raffi.. ga banyak org spt Raffi.. tp yah nagita keras kepala & lemot, jauh dari pinter.. sedangkan Raffi pekerja keras & cekatan jg smart.. klo nagita sudi seimbang & merubah diri, pasti Raffi lebih kaya krn kurang stress mikirin klo bininya spt mo numpang hidup doang, ogah berubah, nyiapin apa2 u/ Raffi pun engga.. bini & benalu itu beda.. rumah tangga itu TEAM YG SALING SUPPORT.. Gw ksini pun ogah nonton vlognya.. cuma mo komen.. males liat habit nagita & emaknya.. menampilkan kpalsuan demi KONTEN

    • @Linda Wartini MULUT LO TUH YG GEMBEL!!!! HHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

    • @Safira Kurnia Damayanti GW SUKA KASIHAN DGN GEMBEL2 DONGOK SPT LU.. GW HIDUP D JAKARTA LEBIH DULUAN DARI MEREKA.. MASIH JUTAAN YG KAYA D JAKARTA.. YG KAYA RAFFI, KRN TIDAK PERNAH NUMPANG HIDUP SAMA ORTU OR ORG LAIN SEJAK REMAJA.. HEH ORG UDIK.. GAUL LU KURANG UPDATE.. JANGAN D EMPERAN DOANG

    • @Linda Wartini gembel gembel, emg dia kaya kok, sblm menikah sma raffi aja udah kaya malahan kaya nagita dulu timbang raffi ahmad

    • @Safira Kurnia Damayanti krn LU gembel 4ever, jadi lu anggep kaya..

    • Sotoy lu, eh nagita tu dah kaya sblm menikah sma raffi

  • Sukses utk LESLAR DAN RANS LOVE U FULL.....

  • Doa yg baik2 buat Leslar dan Rans,aamiin mudah2an nul0ar

  • Dua couple kesayangan

  • seruuuu bgt

  • Buat temen2 yg mau kuliah gratis sampai lulus : id-tv.org/tv/video-5cDm9Nke2M8.html

  • Mantaaap dede

  • bagus banget 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰😂😂

  • Seneng bisa ketemu langsung ya

  • Jangan aak, rumah ini berkah loh. Rumah ini banyak rezekinya

  • Lucu bgt ngbrol nya nagita sm leslar,, aku ngakak yaa😁 adain lg ngbrol" nya seru,, si lesti bilang ya kalo di kasi masa si enggaa,,kocak lngsung ngakak sy,,😂

  • Aduh kakaa, dede salah ngomongggg🤣🤣🤣🤣

  • Sama "sederhana walau bergelimang harta,semoga kedua pasangan ini selalu dalam lindungan Allah

  • Idolaku rans yg selalu romantis dan baiknya bukan main ga lebay pokonya pasangan yg paling menginspirasi

  • Ngakak so hard 🤣🤣

  • Seruu

  • Mugia nu komen, dipaparinan rizki nu barokah, dilancarkeun sagala urusanna

    • Aamiin YA Alloh, selalu diberi rezeki yg barokah Aamiin

  • Mugia nu komen, dipaparinan rizki nu barokah, dilancarkeun sagala urusanna

  • 💮💗🌟🌠💙👙🎄✨🌠✈💮✈🎋💮✈💮👙💙💙🌙👙 *Tuhan menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Putra-Nya Yesus Kristus, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Memberi kita hidup yang kekal.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda bahwa Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari kematian* *Dia akan memberi Anda hadiah hidup kekal yang cuma-cuma* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(Lihatlah ke atas di langit dan bertanya pada Tuhan)*

  • 11:23 Dede: tapi kalo lg mandi bareng emg lamaa Keceplosan muluk

  • 2kluarga yg baik...samawa yaa kalian..

  • Nyimak sultan andara

  • MasyaAllah tabarokalloh .

  • Lesty Kek Buncit prutny