LESTI HADIRI PERNIKAHAN RIZKI

Dipublikasikan tanggal 17 Jul 2020
Plis SUBSCRIBE : Link id-tv.org/ch/UC9OUldB9j6PS5_WP77Lz0Uw

Singgle Lesti 1 (KEJORA ) Klik : id-tv.org/tv/video-fPGs0SRw7_Q.html

Singgle 2 ( ZAPIN MELAYU ) Klik : id-tv.org/tv/video-aUNgLbfzKVw.html

Singgle 3 ( EGOIS ) Klik id-tv.org/tv/video-8OoXBXUrcOw.html

Single 4 (BUKA MATA HATI) Klik Link id-tv.org/tv/video-rEaPcxa9-8M.html

Single 5 ( MATI GAYA ) Klik Link :
id-tv.org/tv/video-OjUnjbICVtM.html

Single 6 ( PURNAMA ) Klik Link
id-tv.org/tv/video-Am-rPZeq2oU.html

Single 7 ( LEBIH DARI SELAMANYA ) Klik Link :
id-tv.org/tv/video-OnX80Vek5Mg.html

Single 8 ( ADA CERITA ) Link :
id-tv.org/tv/video-usXhjqeS82U.html

Single 9 ( TIRANI ) Link id-tv.org/tv/video-7Pn5bJlRUrw.html

Atau Bisa Di Lihat Di CHANNEL ID-tv

3D ENTERTAINMENT
id-tv.org/username-results?search_query=3d+entertainment

( TRINITY OPTIMA PRODUCTION ) id-tv.org/ch/UCebb7o98FEA73WjNsCja5Xg

Find Lesti on:

Instagram: instagram.com/lestykejora/
Twitter: twitter.com/lesti_jenong_da

Lesti Channel :
instagram.com/lestichannel_official/

Official Fans Base : instagram.com/official_lestylovers_indonesia/?hl=id

V Live : channels.vlive.tv/B29993/home

Komentar

  • Wanita hebat

  • Semoga Lesti jadi orang sukses amin ya Allah

  • Puaskah lihat dia lihat Lesti sampai segitunya

  • Baru mau liat, lesti memang gadis luar biasa

  • Gua nangis pas dedex mluk mama nya rizky..Gua pernah di posisi itu..Sedih gak bisa di tahan..Ambyyyarrr tumpeeh air mata gua...Buat dedex semengat ya..Jangan peduli mereka nyindir dedex..Pura2 Nangis ..Karma nanti balik sama dia..Semoga dedex berjodoh sama kak bilar,ku doakan kalian bahagia dunia akhirat

  • Bageur teuing ieu budak

  • Lihat video ini lagi setelah 3 bln nangiss lagii akuu lesti kmu wanita hebatt lah pokoknya kamu pantas bahagia dengan orang yang tulus menyangi kamu kelak insya allah rizky billar aamiin

  • Salut bnget aqu...sring nnton ini...krna hati dede bgtu mulia...

  • Baru sekarang berani nonton,abis ini liat billar DTG kenikahan yg katany sahabatny

  • Lesti disana tegar n nampakan bahagia. Tp aku kok yg nangis sih. I love u lesti

  • Leslar udh 3 bln bru nnton ini...teh kok jd nagisss.....

  • Dari mata pun dah tahu sebenar nya dia sedih

  • baru liat ini ...ikut mewek..hiks hiks..

  • Baru liat momen ini, jadi mewek sendiri. Buat dedek semoga ALLAH kasih jodoh yg terbaik. Amiiin....

  • Gk ada yg menyangka dan gk ada yg menduga 1 Minggu setelah pesta nikahan ini,,,Dede d pertemukan dngn sosok laki2 idaman ..yaitu rizky billar ,,, bner2 rencana alloh itu sangat indah bgt ...

  • Kondangan terniat

  • Br berani lihat fullnya sekarang.Krn q dh lihat dde sekarang bhgia..dl lihat di Ig aja q nangisnya sesenggukan.

  • Tegar kmu dec,,masa depan yang jalani sudah hampir smpurna tnggal nggu nikah ny leslar kiyutttt50Γ—

  • Smg dede dpt jdoh yg lebih baik dan yg terbaik yg bsa mmbwa dede ke jln nya allah,

  • Mana yg setuju liat kak Lesti sama kak Billar...berapa jempol

  • Saya diantara fans leslar yg mungkin sama-sama baru liat video ini. Padahal udah di up sekitar -+3 bulan yg lalu ya. Semoga Neng Lesti berlabuh dg imam yg tepat. aamiin. Insyaalloh Muhammad Rizky Billar. Bahagia selalu yaa LesLar

  • Baru liat jugaaaa gak mau liat dri kmrn gakb membayangkan gmnaa perasaan Dede ya Allah... Kalo aku jdi posisi Dede gak sanggup.. Dede hebat wanita tangguh..semoga jodoh sama ka Billar ya Dee.. bahagiaa dunia akhirat

  • Trio gesrek reaction dede disini dong..

  • Masih ada ga yg liat dibulan oktober?

  • Baru nonton ini... ada yang sama?

  • Sayangnya kapal pernikahannya hampir karam..

  • Mf sya pun bru brani liat.akhirny lesty dpt gnti yg lbh baik.nma pun sma.jdi ttp rizky d hti lesty.y itu rizky billar...

  • Baru nonton video ini ,bener"seorang wanita hebat kuat tangguh dan sabar wlpn pun pastinya hatinya remuk redam kerennn salut bgt .......smg km dpt jodoh yg terbaik ,atw smg sj km berjodoh dg billar krn kalian sgt serasi aamiin yra

  • semua ada alasannya...knpa iki menikah dg orang laen...yg pasti dlam hati iki masih ada lesty...

  • video udah lama tp aku g brani nonoton bru hr ne ku tonton g kuaaaat...air mata mengucur

  • lestyyyyyyyy

  • Baru Ada kekuatan lihat vlog ini setelah dd sama kk billar semoga di lancarkan langkahnya. Semoga dd dan keluarga diberi kesehatan dijaukan dri hal yang buruk.. Aamiin.. Saya mengaggumi anda dd lestiyani. wanita yg baik seperti dd lesti pasti akan mendapat laki2 yg baik juga. Aamiin ya Allah...

  • Aku ko nontn ini sedih baget ya , Dede mah tulus bgt iklas

  • Di hari yg sama dgn Billar beda waktu seminggu klo ngga salah. Giliran Lesty yg menghadiri pernikahan mantannya. Eeitdaah...benar2 settingan Allah luar biasa utk mmpertemukan Billar and Lesty. Kudu ada moment gimana dl bru mereka brdua bersatu. Semoga lanjut ke pernikahan halalan toyiban utk Billar and Lesty. Aamiin..

  • Udh nntn berkali2 tapi gak pernah bosen....strong dede wanita hebat...insya Allah dapat yg lebih baik dan bisa menghargai dd

  • Baru liat video ini dd emang wanita hebat... Tegar banget.. Alhamdulillah sekarang dd da bahagia sama bang bie... Semoga berjodoh ya de sama kk billar.. Amiin

  • Masih nangis kl ngelihat ini, gadis istimewa seikhlas itu menghadiri pernikahan mantan yang sdh dijalani 5 tahun. Pantesan aja billar langsung gercep.

  • Tinggal kenangan

  • Ya elah malah nangis pas ibunya iki peluk dede lesti

  • Sungguh bhgia nya teh lesty smga di beri kesabaran aamminn..

  • Masyaallah, ketulusan hati teh lesty sy terharuu.. Smga teh lesty mendptkn jodoh yg terbaik dan sholeh (@rizky billar).. Aammiinn smga berjdh dan bjgia sellu

  • Yang masih nonton 17 10 2020

  • Ya alloh dede terbuat dari apa hatimu nak?gak kuat liat kamu setegar dan seikhlas itu...

  • RESPECT sama Lesty dan keluarganya. πŸ™πŸΌπŸ˜‡

  • Awal mula derajatnya semakin diangkat sm allah hasil dr kesabaran dan ke ikhlasan

  • Salut sih sama si lesti bisa nyembunyiin kesedihanya dengan senyum dan senyum yg miris hampir tdk ketahuan kalau dia sedang ngrasain sedih yg mendalam, semoga berjodoh dengan Risky aamiin

  • Skrg Dede dapatkan billar yg ganteng baik hati

  • Akhhh mewekkkkkk nangissss ini cewek hatinya kaya apa ya lapangggg bangettt 5 tahun pacaran nikahnya sama orang lain Dede mah hebatttt

  • Ada yang bilamg lesti nangis2 di pelaminan mantannya setelah berulangkali nonton gak ada deh dia nangis, cuma pelukan aja sama mamax 2R... Ntah definisi nangis kayak apa menurut orang2 itu 😁 Keluarga mereka berdua manis banget,akrab saling mengenal saya berharap lesti dan 2r tetap berteman baik aja jgn sampe komentar2 netijen buat kalian jadi musuh

  • Sedih ya allah alhamdulillah udah ada kak billar di samping dd

  • Jangan khawatir,gantinya lebih baik.... insya Allah

  • Kereenn..skluarga lho dteng...insyaallh yg terbaik buat dede

  • Best bgt Lesti.. Penggantinya jauh lebih baik insya Allah Alhamdulillah ya de.. aamiin

  • Baru berani nontin 15 oct 2020 sumpah g mau tadinya

  • Sumpah baru berani monton ini stlh yakin kk sayang dd...😫😫😫

  • Ko gue sesedih ini nonton videonya,😭😭

  • Akhirnya aku nonton juga.. Ga pernah ada keinginan buat nonton video ini. Sekarang nonton krna dede udah bahagia sama bang bii,yg kelihatannya akan segera menuju ke pelaminan juga. Kita aamiin in aja ya sobat LesLar.

  • Gue baru liat lo ini,stlh sekian lma,, mengandung bawang

  • Klo gw mahhh benerann kagaa bakal sangguppp Gilaaa lestii mahh brave abisss Bahagiaa selaluuu lestiii ❀

  • Keluarga Iki banyak yg sayang sama Dede...terharu lihatnya

  • Sabar ya teteh lesti pasti nanti akan mendapatkan yang lebih baik dari dia do'aku selalu menyertaimu teteh lestiπŸ’ͺ😍😍

  • Cba bayangin seandainya lesti itu kta gaees gmn rasanya.......

  • Sebenar nya gak tega tpi pengen nnton terus. Dedek lesty yg datang ke acara nya. Aku nu gogowakan na ya alloh

  • Orang baik ky dd Lesti moga mendapatkan jodoh yg baik jg Aminn...ya robbal alamin

  • Btvdx lesti yg kuat,berarti dia bukan yg terbaik bt dedex lesti

  • Yahhhh Sekarang Ceraii😊

  • Kok hidupnya kak billar sama kak lesti sama sih πŸ˜‚ udah cocok banget😍

  • 😒😘😘😒😒😒😧😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😍😘

  • Sedih banget aku

  • Saya mah SALUT Dede Tetap tegarrrr,,, meski matanya dh trlihat berkaca-kaca.. moga dede di berikan jodoh yg lebih baik lagi. Amin,,Amin,,ya rabbal'alamin

  • Aku mah baru berani nonton sipa yg naro bawang di sini

  • Tapi yang aku heran itu kenapa lesti cium tangan rido ya

  • Suka waktu Ridho membisikkan kalimat "Yang kuat, Dek.." ke Lesti. Tanda bahwa silaturrahmi mereka terjalin sangat baik. Semoga ke depannya bisa tetap seperti itu, dan tidak dirusak oleh ulah segelintir fans atau netizen barbar. Terus berkarya untuk semuanya.

  • kk semoga kk lesti jodoh sama kakak bilar

  • Masyaallah

  • segitu baik nya eh malah sekarang d zholimi...,apa2 dia kasih, bahkan wedding rizky pun dia ikut nyiapin mc pun dia ikut nyumbang duit, tapi ttp aja kubu sebelah gak henti2 nya julid...sabar ya dek

  • Waduuh kaka lesti kuat banget sih")

  • syedih aku tuh jadinya...."bahagia selalu buat lesti "

  • Baru berani liat ini setelah dd udh bahagia sama bang bii padahal dd kuat bgt disini tp aku yg nggak kuat,buah keaabaran dan keikhlasan ya dek alhamdulillah dpt yg lebih baik semoga leslar selalu bahagia dan semoga iky sama nadya juga bahagia nggak ada lagi drama" jalani syukuri yg jd pilihanmu iky.pelajaran bt aku dan semua hargai pasangan kita selagi maaih bersama kita karna kita nggak pernah tau kedepannya seperti apa jangan sampe kita nyesel dikemudian hr hanya gara" ego dan emosi sesaat semoga leslar terus menebar kebahagiaan dan semoga cepet nyusul kepelaminan amin...

  • Kok netess y air mata nonton vidiio ini

  • Gak kuat liat nya. Baru berani liat sekarang 😭😭😭

  • L .m

  • Nangis pas nonton nih video,, love u lestiπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ€”πŸ˜Š

  • Sesak ya Allah, dd hebat ,wanita tangguh πŸ₯°

  • Baru brani liat ini skrg tgl 11 oktober 2020 Daaaannn ga tau kenapa ko nyesek yah Mewek gue..... 5taun gustiiiiiii teu jadi.. Tapi mungkin itu yg terbaik...

  • Semoga lesti dan rizky billar jadian ya 😍😍😍

  • Haru liat Lesti pelukan sama mertua yg gak jdi

  • Paling sedih pas ridho peluk dede:(

  • Allah it maha baik, Allah maha tau ap yg d butuhkn umatny tdk hrus yg diinginknny, krna yg kita inginkn it blm tntu bnr2 kita btuhkn. Jodoh adlh cerminan diri kita, semakin kita mmperbaiki diri kita maka kita akn mndptkn jodoh yg terbaik dari Nya. InsyaAllah

  • Siapa yang kut menghadiri orang yng pernah pangil kita sayang bersanding d pelaminan sma orang lain aku mh gk akan kuat Tapi melihat dd lesti begitu tegar nya mengahdiri pernikahan mantan nya,aku sngat terharu ,untung gk lama lesti d pertemukan sma pangeran yang sngat menyayanginya,semoga kalian berjodoh dalam ridho ny alooh,aminnnnn

  • Aku kasih jempol buat kak Lesti semangat kak Lesti kak Lesti pasti bisa

  • Yg sabar ya kk allah pasti memberikan yang terbaik buat kk iklas ya kk πŸ™‚πŸ™‚

  • Iki ny kek nahan sakit pas liat lesti

  • Masih nangis liat ini 😭😭😭😀

  • Baru luat vlog nya sjrg..klo d tv" sering..tpi dede ga salaman sma rijki rido..sna nadia mh salanan..dan alhmdulillh dh dpt penggantinya rijky billar

  • Baru nonton kok baper ya...πŸ˜€

  • moga cepet2

  • Buat aku jangan pantang semangst dede lesti

  • Gk nyampai 1 minggu dede di ganti dan di pertemukan org yg terbaik insaalloh... Begitulah kuasa tuhan

  • Jujur baru kali ini tega liat videonya