LESTI HADIRI PERNIKAHAN RIZKI

Dipublikasikan tanggal 17 Jul 2020
Plis SUBSCRIBE : Link id-tv.org/ch/UC9OUldB9j6PS5_WP77Lz0Uw

Singgle Lesti 1 (KEJORA ) Klik : id-tv.org/tv/video-fPGs0SRw7_Q.html

Singgle 2 ( ZAPIN MELAYU ) Klik : id-tv.org/tv/video-aUNgLbfzKVw.html

Singgle 3 ( EGOIS ) Klik id-tv.org/tv/video-8OoXBXUrcOw.html

Single 4 (BUKA MATA HATI) Klik Link id-tv.org/tv/video-rEaPcxa9-8M.html

Single 5 ( MATI GAYA ) Klik Link :
id-tv.org/tv/video-OjUnjbICVtM.html

Single 6 ( PURNAMA ) Klik Link
id-tv.org/tv/video-Am-rPZeq2oU.html

Single 7 ( LEBIH DARI SELAMANYA ) Klik Link :
id-tv.org/tv/video-OnX80Vek5Mg.html

Single 8 ( ADA CERITA ) Link :
id-tv.org/tv/video-usXhjqeS82U.html

Single 9 ( TIRANI ) Link id-tv.org/tv/video-7Pn5bJlRUrw.html

Atau Bisa Di Lihat Di CHANNEL ID-tv

3D ENTERTAINMENT
id-tv.org/username-results?search_query=3d+entertainment

( TRINITY OPTIMA PRODUCTION ) id-tv.org/ch/UCebb7o98FEA73WjNsCja5Xg

Find Lesti on:

Instagram: instagram.com/lestykejora/
Twitter: twitter.com/lesti_jenong_da

Lesti Channel :
instagram.com/lestichannel_official/

Official Fans Base : instagram.com/official_lestylovers_indonesia/?hl=id

V Live : channels.vlive.tv/B29993/home

Komentar

  • Kak Lesty jangan nangis ya melihat pernikahan nya risky

  • Hai semua yang pengen belajar ipa boleh mampir ke channel aku ya

  • Kak Lesty jangan sedih lagi kan kak Lesty udah ada Riski billar yang akan selalu menjaga kak Lesty

  • Aku ter haru lihat vidio รฎni

  • Subhanalloh begitu besar hati mu deee Lesti

  • Seragamnya kayaknya mmg uda disiapkan, keluarga lesti dan keluarga rizki... sudah di rencanakan lama tapi apa daya,.. ada hambatan.. yg keluarga mempelai wanita beda sendiri...

  • Tenang ka lesti nnti nyusul sama ka billar๐Ÿ˜‚๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ–ค

  • Dede hebat๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  • Kalian sadar gak..lesty itu bs setegar itu krn lesty itu tdk merasa di rugikan dlm bentuk apapun baik sec fsik maupin moril dg risky da..jd dy fineยฒ aja.. dan lihatlah Alloh memberikan hadiah besar brpa rejeki yg melimpah n pria yg insyaalloh lbh baik dr pd rsiky da. Salam Leslar

  • Kuatnya lah hati dia. Ex aku nikah lepas 2 tahun breakup pun aku tak sanggup pegi. Tapi die pun tak sanggup nak jemput aku. Mane ntah emoji keypad aku ni. Aku nak letak emoji gelak keluar air mate ni

  • Kak lesti uplod karya aja nyanyi apa gimana jngan up kehidupan pribadi malah gimana gituh jatuhnya kurang elegant wkwkw cuman komen kak mon maap. Aku lebih suka kak lesty post nyanyi2 karya karya gitu drpd manjat2 pohon gak jelas gaje banget sumpah. Kyaknya kak lesty belum nemuin konten yg cocok buat yutubnya ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ya sudah kesimpulan gx jodoh..sekesai. Lesti masih.muda.....Dunia tidak selebar Tali Color..

  • ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ

  • Sedih bgt udh berapa x nntn ini ttp aja sedih ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ต

  • Ka lesti jangan sedih ya , kan ka lesti cantik jd bisa cari yg lain

  • jadi nangis lihatnya ๐Ÿ˜ญ

  • Pasti tetap dikuatin lah itu hatinya.sesama cewek q tau rsnya gmn .gak mungkin gak nangis kl sendiri kak lesty.yg kuat kak lesty psti ada yg lebih baik dsri kak risky

  • saaken yo lesti di tinggal menikah๐Ÿ˜ซ

  • Lihat ridho meluk terus kaya mau nangis kadang masih gak nyangka, knp di chanel melaney dia bisa bilang ga cocok, seakan2 ga support.

  • Halaah bosen ini lg ini lg jd berita .. sp sih lesti berita gk bermutu Lg an kok gk malu memberitakan mslh dirinya sndr Hrsnya tutup2i dong gk usah di umbar2 iItu br jempol

    • Gx suka jngn d liat,, simpelken mbk

  • Ih kasian liat kak lesti Tpi smga jodohnya kak lesti rizki billar

  • Kagak rela gua๐Ÿ˜ฅ

  • Kok bisaa yaa hatinya kuat gitu, padahal pacaran uda lama, uda saling mengisi satu sama laen, eh ditinggal rabi, kuat banget atimu mbak

  • Sukses selalu buat kk Lesti semoga sehat selalu buat kk Lesti salam kami dari Aceh

  • Semoga jodoh nya KA billar โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

  • Pasti ka lesti sad;*(Bangett

  • Kalian pasti merasakan apa yang di rasakan Lesty ,tetep semangat lesty

  • Lha ini kapan nikahnya, video burik

  • Nyesek kaleee

  • Knp q msih melihat rasa skit dsni

  • bikin sedih lihat kk dede datang ke pernikahan mantannya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • ๐Ÿ‘

  • Jodoh merupakan rahasia Allah SWT โ˜บ

  • Aku baru nonton skrg, rasanya pengen nangis..Lesti hebat walaupun matanya ga bisa bohong ada kesedihan tp dia ttp tersenyum sambil ucapkan selamat.

    • Situ cwe pngen nangis lh gwe cwok ntes air mtanya tp dkit hhhh

  • Terharu melihat ketabahan lesty jd pgen nangis

  • Br liat ni content nya salut buat Lesti bner2 tulus ikhlas tegar ya dia pantes aja klu mo dpet yg lbih baik lg skrg

  • Semoga kak Lesti tegar dan mendapatkan jodoh terbaik dan semoga kak iky dan kak Nadia bahagia dunia akhirat dan cepat memiliki momongan

  • Ingat lagu nya de masive...mencintaimu tak berarti bahwa kuharus memilikimu slamanya....๐Ÿ‘ŒโœŒ๐Ÿ–’

  • Merinding akutuh๐Ÿ˜ญ

  • Kak Lesti yang sabar yah kan masih ada kak Rizki billiar

  • Ya Allah aku nangis terus kalau liat Vidio yg kek gini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsemoga kak lesty dapat jodoh yg lebih baik ya;)

  • Tegar dan bijakmu, semoga bisa jadi panutan untuk hati-hati di luar sana yang sedang sama patahnya, seperti lesti waktu itu. Tapi sekarang, selamat membuka lembaran baru lesti.

  • Pas lesty meluk ridho..ridho bilang yg kuat..semoga dd lesty segera dpertemukan jodoh yg terbaik๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿฅฐ

  • Lesti tetap semangat ya smoga di pertemukan yang pastii

  • Mengandung bawang ๐Ÿ˜ญ

  • Sedihh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญbanget ngeliat nya yang sabar yea kk lestiy

  • Insya Allah Lesty pasti dpt yg lbh baik. Aamiin

  • Keluarga Nadia ko ga pake sragam sih.,,,

  • selamat rozki

  • Mntap

  • Lesti hebat bs sllu trsnyum d saat org yg prnh kita sygk brsma org lain....klok sya kayaknya gk sanggup...

  • Ngeliat nya juga sedih banget ka ๐Ÿ˜”

  • Lesty yank sabar ya semoga dapat jodoh yank lebih baik lagi amin

  • Keren,

  • De lesti wanita tangguh Sampe nyesek aku lihatx De lesti meluk bunda R2 dan mluk kembaran pengantin nya

  • Ka Lesti Cover Lagunya Wawan Dcozt 'MENJAGA JODOH ORANG'๐Ÿ™ Bantu Up/Like Biar Di Bacaa๐Ÿ™๐Ÿ™

  • DASAR rizky Org kesian lihat kk lesti tuh kk lesti Jdi sedih

  • Dia yg pelukan aku yg mau nangis ya๐Ÿ˜ข

  • Sabar ya mbak Lesti ,kok sama ya , aku juga sudah ikhlas melepas nya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Dalam mencintai seseorang memang akan selalu ada yang harus di ikhlaskan, salah satunya mengikhlaskan dirinya untuk mencapai bahagia nya sendiri, bahkan jika itu bukan bersama kita. Masyaallah banget kak, aku salut. Padahal mengikhlaskan bukan hal yang semudah itu loh, tapi kak lesti bisa setegar ini. Insyaallah kak, akan ada hal baik di waktu yang tepat juga:)

  • Humble bngttt, welcome sm siapa aja, g sombong, murah senyum, MashaAllah tabaraqAllah ka Lestiiii

  • Ini cewe dh mutusi berhijab tp pelukan sm cowo yg bkn muhrimnya lht nya gimana gitu gx pantas

  • Allah lebih tau jodoh kita yg sesungguhnya teh lesti

  • Kok jd mewek yaa...terharu Lesti tegar bgt

  • Ininkoq jadi nama ka benny chanel nya

  • pacaran sama kita nikah sama orang lain๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • Sumpah cantik bangat sibintang kejora. Auranya permpuan solehah. apalagi sama skrg sama billar makin cantik lesti.

  • Insyaallah allah ganti yg terbaik klo rizky da bukan jodoh lesti insyaallah allah pertemukan dengan yg lbih baik dri pda dia amiin

  • Yg nangis malah ibunya riski bukan Lesty, bener" salut ternyata lesty dah melekat di hati ny ibu riski๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Terenyuh aku deee...

  • tolong beri komentar ya

  • ya ampun

  • Tth lesti abi ge di garut jawa barat cihuni -cianjur

  • Pemula hadir dengan membawa paket full... Monggo hadir juga ya di tunggu. Makasih

  • Ko sedih ya lia vlog nya lesti ๐Ÿ˜” tegar banget yaaa .. barakallah kaka lesti

  • Eas kas iasr mkase laser load oaz๐Ÿ˜ท๐Ÿ’œ

  • Sabar kak lesti

  • Jangan sedih karena allah tau jodoh yang terbaik untuk kak lesti

  • Duh lesti kuat bnget ya!!dateng ke nikahan mantan...

  • Fans nya lesbi (Lesti bilar) mana nih haha

  • Lelar =lesti bilarโคโคโค๐Ÿ’

  • Aduh sedih banget deh KK , sabar ya KK Lesti semoga mendapat kan jodoh yg lebih baik dan lebih sayang sama KK Lesti๐Ÿ™

  • Menurut dr raut wajah lesti hatinya hancur atau sedih krn bhgia atau sedih hrus mengikhlaskannya krn pacaran mrka sdh trllu lma itulah TIRANI hihi

  • Jadi sedih ketika ibu riski memeluk lesti dan menangis ka lesti yang kuatnya jalan ni kehidupan๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Aku jadi inget ka riski sama ka lesti๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃtapi ka lesti tetap kuatnya semoga allah berikan kekuatan ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Aku doain semoga kak Lesti dapat jodoh yang lebih baik daripada yang sebelumnya dan yang bisa nyembuhin luka kak lesti

  • Kok aku sedih sih

  • Hati nya terbuat dari apa si kak lesty๐Ÿ˜ญlegowo bgt ya allah..

    • Lesti legowo lah...masih muda..jalan madih panjang

  • Sedih ya alloh liat De lesti dipeluk Mamah Nya Rizki

  • Sekuat apapun kita mempertahankan jika bukan jodoh kita pasti akan lepas tapi yakinlah bahwa DIA akan menggantikannya dengan yg lebih baik,krn jodoh hidup mati manusia hanya Allah semata yg menentukan kita berikhtiar saja. Semangat Lesti...!

  • Lesty org nya dewasa

  • Mantap

  • Selamat buat yg nikah semoga samawa. Salut buat ke ikhlasan ht dd lesty bahwa jodo itu Di tangan Allah SWT. Smp bp nya mau loh d foto smbil jongkok hrs y ortu berdiri. Tp bnr"hebat pokoknya sukses terus karirnya Dan Di semogakn dpt jodoh yg terbaik dunia akhirat buat dd lesty aminnnmm aminnn

  • Kumbang bukan seekor. Ajal maut rezeki jodoh allah swt yang menentukannya. Kita hanya berusaha dan memohon agar allah swt beri yang terbaik dalam hidup kita. Sabar itu sebahagian daripada IMAN. allahuakbar.

  • Mending sma rizki billar dek,kalian cocok..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Jauh kmna mana sma rizky nganu sih,๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Bnyak gaya bner si rizky nganu mh,๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • ada yg kesini gara2 leslar berubah menjadi virus

  • Amin sukses selalu untuk selamanya Amin

  • Sabar ya ka lesti

  • Kok putus

  • Sabar ya dede semoga dapet yang lebih baikk