Lesti - Lentera | Official Music Video

Dipublikasikan tanggal 7 Jan 2022


Menyambut kehadiran buah hati, Lesti merilis sebuah single yang spesial. Pasalnya single terbaru Lesti berjudul Lentera merupakan karya dari kolaborasi dua musisi ternama, yaitu Melly Goeslaw dan Andi Rianto. Lirik yang menyentuh sanubari ini menceritakan tentang betapa seorang ibu akan menjadi penjaga anaknya dalam keadaan apapun. Tak hanya lirik, namun balutan musik orkestra oleh Andi Rianto membuat pendengarnya terharu.

Executive Producer YONATHAN NUGROHO (@yonathan1676) for 3D ENTERTAINMENT
A&R :
DWI SANTOSO (@dwisantoso) / SIMHALA AVADANA (@simhalaavadana)

Composed by MELLY GOESLAW
Published by PT AQUARIUS PUSTAKA MUSIK
Produced by ANDI RIANTO
Vocals Recorded @CALTARA Std, JKT Engineered by ADITYA NARENDRA
Vocal Produced by BARSENA BESTANDHI & SIMHALA AVADANA Edited by ALDI FACHROBBY
Mixed by STEVANO @SEMBUNYI Std, JKT
Mastered by DIMAS PRADIPTA @SumIt! Std, JKT

Promotion & Marketing : 3D Entertainment (@3dent_id)
Artist Management : STREAM ENTERTAINMENT (@stream_entertainment)
©3D ENTERTAINMENT 2022

====================================
Music Video

Director : Rizky Billar, Kris Budiman (krisnkros)
Astrada : Gita Kartika
Producer : Ferry Fernandez
Asst producer : Pepenk Kuw
Line pro : Galih Genjoy

Cam Dept
DOP : Purnama ( PUY )
Ascam : Ferdian
Focus puller : Aldho Bahar

Gaffer : Rizal
Lighting : Fajar, Epen, Dipa

ART Dept
1. Anggi Wijaya
2. Abdul Azis
3.Adam teguh prasetian
4.Rizky mahreza

MUA: Risky makeup
Hair do : Budi
Hijab : Dini_azzahra
Wardrobe :
Wandahara
Team :
1. Aji
2. Intan

Post Production Studio :
Super 8mm Studio
Editors :
Andhy Pulung, Risqi Aswadie
Colorist : Andhy Pulung
Post Production Producer :
Magenta Christie

===================================
Stream And Download

Apple Music : lnk.to/Lesti-Lentera/applemusic
JOOX : lnk.to/Lesti-Lentera/joox2
Langit Musik : lnk.to/Lesti-Lentera/langitmusik
Spotify : lnk.to/Lesti-Lentera/spotify
ID-tv Music: lnk.to/Lesti-Lentera/youtubem...
Resso : lnk.to/Lesti-Lentera/resso

Aktifkan RBT "LENTERA"

Telkomsel
Ketik LESLEN sms ke 1212
XL
Ketik LESLEN sms ke 1818
Indosat
Ketik LESLEN sms ke 808

=============================================
Yuk Follow!
Instagram : instagram.com/3dent_id
Twitter : twitter.com/3dent_id
Facebook : facebook.com/3dentertainm...
Tiktok : www.tiktok.com/@3dent_id

3D Entertainment adalah sub-label dari PT. Trinity Optima Production (TOP) yang menaungi artis-artis dengan segmen musik Dangdut.

Komentar

  • Beneran menyetuh ke hati...setiap dengerin ini lagu....airmata pasti tak tertahan menetes....the best lah

  • Adem banget

  • Aku lihat ini terharu seneng banget lagunya selalu menyentuh suaranya enak didengar dedek lesti aku idolamu

  • Bener" nikmat, merdu, dah pokoknya top the best 👍👍👍👍👍👍👍

    • Woiii emotnya tolong di hapus mbak comentar kenapa harus pakai emot

    • Ampuuun deh mengapa tuh Emojinya berjejer,,,,,,,maap sengaja. Ya

    • Kenapa pake emot...dihapus yah kak. Maaf

    • @Anis Suryani bner bngt ayo dukung tanpa emot yaa

    • Emoji nya tolong hapus

  • Keren banget,,, Semuanya bernuansa edukatif 🌹👍👍👍👍

    • Woiii emotnya tolong di hapus mbak sengaja banget comentar pakai emot

    • @Anis Suryani emot itu ngaruh juga

    • Makanya seret viwersnya emotnya guys hapus

    • Hapus emoji nya

    • Emojinya dihapus ya say...

  • Wahai pagi mengajariku artinya kesehatan wahai malam mengajariku artinya keheningan Dan tuhan pun percaya menitipkan kamu padaku Dan dian pun mengajari cinta Denyutmu ada dalam denyutku Meski pun sulit ku upayakan Meraih bintang meraih bulan hanya untukmu Takkan ku biarkan Kegagalan menyelitimu Kegelapan mendangpigimu Akulah lentera dihidupmu Bila sendu hadir Kupastikan menggantikanmu tempat mu jantung pasti akan ku beri surga ada padaku denyutku ada dalam denyutmu

  • Surgamu ada padaku

  • Gak pernah bosen denger lagunya

  • Bagus banget

  • Wow keren lagu dan video klipnya berkarya terus LESLAR 😍😍😍😍😍

    • Woiii emotnya tolong di hapus mbak comentar kenapa harus pakai emot woiii sengaja loe ya comentar pakai emot

    • Woiii emotnya tolong di hapus mbak comentar kenapa harus pakai emot woiii sengaja ya comentar pakai emot

    • Woiii emotnya tolong di hapus kenapa sengaja banget pakai emot

    • Emojinya please...

    • Knpa hrs pakai emot, maap emot dhps aja

  • Moga sukses terus Sehat terus, bahagia terus Suka bgtt sm lagu nya

  • Bagus sekali

  • Bagus bangett

    • @Santi Rohimah bnerr banget siapa lg klw bukan warga konoha ya guys hehehe

    • @Yadi Azalah yu semangat puter terus

    • Si gaspol hayu

    • Alhamdulillah Semangat terus up menuju 7 jt

    • @Anis Suryani sipp..klo bkn kita siapa lgi kan..hehe

  • Bagus banget

  • Bagus banget

  • Bagus banget suaranya

  • Bagus banget

    • Bnerrr banget yuuk gempur serang teman2

    • Betul banget...lagunya hasil karya para maha karya

  • Adem bngt suaranya... 👍😘

  • Bagus banget

    • @tary pastinya smsngatnya d gaspol

    • @Anis Suryani up

    • Semangat streaming lagi kak sedikit lagi menuju 7 jt viewer

    • @Pakistan Solihah top markotop pokok e lagu lentera

    • Top

  • Mantap 👍👍👍👍 idolaku is the best ❤️❤️❤️❤️❤️

    • Sengaja ap gk paham klw komen gk usah emot

    • Woiii emotnya tolong di hapus mbak comentar kenapa harus pakai emot klu emong idola loe,sengaja banget pakai emot comentar

    • Emojinya dihapus please...

  • Setiap kali kudengar lagu ini tak terasa kadang ada air mata menetes, betapa perjuangan seorang ibu untuk selalu melindungi dan menjaga buah hati begitu mulia. MV Lentera telah menghipnotis jiwaku untuk masuk kedalam alur lagunya. Congrats Bunda Lesti atas kelahiran Abang L semoga terus sehat dan bahagia, rilis lagu barunya telah mewakili kaum ibu dalam berbagai upaya untuk membesarkan buah hati tercinta.

    • @Rosdiana Mo Mariiii...

    • @Wida Yanti yuuuu di putar berulang ulang yuuuu...dikit lagi sampai 7jt

    • MasyaAllah bener sama.semangat

    • MashaAllah

    • Sama ... Apalagi aku juga SC... Pas dengar suara anak keluar itu masyaallah...

  • Gaki bosen2 muter lgu ini

    • Dukung dengan totalitas tanpa batas Bismillah semangat gaspol streaming

    • @Tini Suryati up

    • Jauuh dari bosan mlh mkn suka,. ,,,Up

    • @Kareema sipp..serbuu trs

    • @Santi Rohimah ini juga lagi muter

  • The power of Leslar... tunjukkan semangatmu... Up...up...lg karya sebagus ini, yuuuk....

  • Kekuatan seorang ibu itu ada pada anak2nya..

  • keren banget

  • Sangat suka lagunya .... dan sangat suka suara lembut LESTI

    • @Etty Rosidi ok siap benar cuikin aja mslh trending ..tp sdh trending 2 dan skrg trending 3 di musik itu sdh bagus ,banget kok kita harus bersukur

    • Semangat pejuang lentera karya untuk Abang L Bismillah dukung dengan totalitas tanpa batas semangat streaming naikkan viewernya

    • @Etty Rosidi semangat semua kita naikin lagi viewers nya

    • MasyaAlloh.... Semangat up

    • semangat terus

  • Te bosen2 mutet video ini .....enak banget lagu nyentuh ...LENTERA...

  • Cinta tiada batas.... Cinta suci seorang ibu....

  • Suka Banget Lagu Nya ☺️

  • Lyric Wahai pagi mengajariku artinya kesejukan Wahai malam mengajariku artinya keheningan Dan Tuhan pun percaya menitipkan kamu padaku Dan ini pun mengajariku cinta tiada batas Denyutmu ada dalam denyutku Meski pun sulit kuupayakan Meraih bintang, meraih bulan Hanya untukmu,, Takkan ku biarkan kegagalan menyelimutimu Kegelapan mendampingimu Akulah lentera di hidupmu Bila sendu hadir kupasti menggantikan tempatmu Jantung pun pasti akan ku beri Surgamu ada padaku Denyutmu ada dalam denyutku Meskipun sulit kuupayakan Meraih bintang, meraih bulan Hanya untukmu,, Takkan ku biarkan kegagalan menyelimutimu Kegelapan mendampingimu Akulah lentera di hidupmu Bila sendu hadir ku pasti menggantikan tempatmu Jantung pun pasti akan ku beri Surgamu ada padaku,, Kamis, 20/1/2022 05.10 wib~

    • @Misrikah Mey hayuukk smangatnya d gaspool buat lentera

    • @Anis Suryani ayok semangat terus ,

    • @Anis Suryani hayuu gaspol trs

    • @Santi Rohimah smangat rame2 streaming lagu lentera

    • @Nendah Hartati smgt up

  • Lagunya bener2 menceritakan perjuangan seorang Ibu untuk Anaknyaa

  • bagus

  • Lagunya mengena dihati👍

  • Menyentuh kalbu.. nice

  • Suka bgt n merdu bgt suaranya

    • Masa allah suaranya top banget...lembut kena di hati

    • Masya Allah

    • Masyaa Alloh Tabarokalloh Aamiin...

  • Bagus banget

  • Lagunya ngena bgt... Kolaborasi yg pas antara Lesti dan Teh Melly ... Love pisan pokoknamah...

    • Ia nih....sering2 ya teh meli bikinkan lesti lagu

  • Bagus

  • Suka 😘😘

  • Suaranya enak d dengarkan

  • Lagu nya bagus banget ditambah video klip nya yang keren abis, serta dinyanyikan dengan hati, makin komplitttt

  • Lagunya top markotop

  • Alhmdulillah...lg Lentera ditrima dihati masyarakat luas dlm dan luar negeri, semangaaat terus...sukses 👍👍👍

  • Aku tidak.akan.pernah.bosan.untuk.mendengar.kan.suara.idola.kita.

  • Suka banget suara lesti the best

    • @Tini Suryati sama dong smp berita tentang ketinggalanfokus pd streaming lagunya

    • @Tini Suryati yuk up trs

    • Sama q truuus streaming

    • Masyaallah best

  • Bagus banget lagunya

  • Bagus pisan

    • MasyaAllah Alhmdulillah

    • Masa allah Lagunya candu banget

    • MasyaAlloh.... Semangat putar terus

  • aku suka lagunya enak di denger wlo pun berulang² di putar gk bosen

  • Tidak bosan untuk mendengarkan lagunya

  • Lagunya apik tenan

  • Masyaallah lagunya bagus banget Nyampee ke hati jadi terharu

  • suka banget

  • lagunya luar biasa aransemennya luar biasa suara yang nyanyi jangan pernah dipertanyakan , sangat luar biasa , ditambah penerjemahan keseluruhan nya di kemas dengan video yg epik , yg dibuat dengan cinta utk sang buah hati tercinta , melihat dn mendengarkan lagu LENTERA ini , telinga adem, mata sejuk hati haru , sungguh membanggakan karya ini, selamat ya semua orang orang hebat yg terlibat, khusus buat the lovely couple indonesi Lesty dn billar , semoga selalu sehat dn sukses dlm Ridho Allah Swt . dn buat sikecil Abang L sehat sehat dn Insya Allah jadi anak sholeh dn pintar berakhalak agung seperti arti nama Billar yg menjadi Legacy sesuai harapan dn doadoa org org baik yg mendoakan mu Aamiin

    • Masyaa Alloh.. Aamiin Yaa Robb.. Tiap kesel ke anak-anak putar lagu ini.. Nyeees lagi hatiku

    • @Nendah Hartati yuk up

    • Aamiin Allahumma Aamiinnn

    • @Mirdawati M. YUNUS siaaaaap 👍💪

    • @Nendah Hartati setuju , kita suport sama sama ya 🙏

  • Sangat menyayat hati banget mendengar suara merdu bunda Lesti menyanyikan lagu Lentera yang di tujukan untuk baby L

  • Selamati pagi lentera

  • Lagunya keren Menyentuh Sukses selalu buat lesti

  • SUARANYA THE BEST

    • @Novi Anti hayuu gempur trs ni

    • @Santi Rohimah ayo kak jangan kasih kendor sedikit lagi menuju 7 jt viewer

    • @Novi Anti smgt up

    • Up

    • Ayo kak gaspol streaming lagi

  • Sangat menyentuh

    • Lembut banget suaranya menyentuh hati

  • Ngak bosen

    • @Lani Maolani Aamiin YRA

    • @Novi Anti Entah untuk ke berapa kali dengerin lagu Lentera tapi memang candu banget semoga lagunya terus menerus booming Aamiin

    • semangat semangat semangat , mantaaap

    • Semangat up lagi kak pejuang streaming lentera

    • Best

  • ga bosen muter lagu nya setiap hari😩💗canduuuu

  • Sudah berulang kali lihat dan mendengarkan selalu meneteskan air mata. Sebagai seorang ibu sdh pasti dlm kondisi apapun yg dipikirkan utama demi kebaikan dan kebahagiaan anak

    • @Nendah Hartati Ammin ya Allah

    • @Setia Ningrum sabar ya kak allah maha tau apa yg terbaik buat umat ya terus ikhtiar dan berdoa ya

    • Up up up up up Naik in lagi jgn sampai kedor klu belum smpai ke satu

    • Bismillah ayoo kita naikin lg viewernya.. Semangat smuanya smg dibrkn kshtn dan rzki yg brkh agar bisa trs support smua karya idola kita. Aamiin..

    • Masya Allah

  • Bagus banget, terharu

  • Ferfeks banget

  • Enak banget lagunya

    • @Anis Suryani yuhuuuu

    • @tary siap say tuk smangat slalu buat sang idola lagu lentera

    • @Anis Suryani semangat

    • @Frederika Rorre up

    • Hayukk up rame2

  • Nice

  • Congratulations Dede atas singel terbarunya.. LENTERA Semoga booming dan bisa diterima di semua kalangan masyarakat Amin.

  • Candu banget dengernya

  • Ga ada bosennya tiap hari dengerin lagu lesti, judul lentera ini bikin hati tersenyum dan membuat teduh hati sy🥰

  • Lentera,,lagu yg indah skali dinikmati sambil kerja di ktr,,,

    • Lagu wajib yg harus di dengar tiap hari

  • Dede Lesti Semoga sehat selalu makin banyak Rizki na aamiin yra 🤲🤲

  • Aku sebagai anak bisa merasakan bagaimana perjuangannya seorang ibu. Congrats lesti atas lagunya

  • Multi talent luar biasa ... Lesti memang DIVA lagu apapun yg dinyanyikan dangdut daerah pop slalu enak didengar dan trending. Lesti is the best

  • Tak ulang 2 terus pokonya debest👍

  • Enak bgt lagunya

  • Lagu dan videonya bagus

  • merinding..kena banget...mewakili perasaan ibu ibu di dunia untuk anaknya...sukses selalu...

  • Walaupun sudah di ulang berkali kali tetap terharu dan merinding banget kedengarannya

  • Saya bangga ma leslar ,is Dhe best

    • @Madun Madun smgtt..walo lelet viwrrsny..up trs

    • @Rosdiana Mo ini dari subuh up terus tapi gak naik² viewrnya

    • @ايد ايدا kita naikkan viewer Nya yuuuu... gasss poool

    • Yes

    • @Novi Anti hayukk up up q siap begadang ni buat streaming tiaptiap

  • Indah banget lagu nya ,video nya,suara nya.. ya Allah bersyukur banget musik Indonesia ada lesty

  • Pas denger lagu ini, langsung keinget film AYAT-AYAT CINTA , padahal bukan soundtrack nya, tp kayak cocok aja

  • Bagus banget

    • @Rosdiana Mo siappp

    • @Wida Yanti putar berulang ulang say...dikit lagi sampai 7jt

    • MashaAllah

    • @Tuti Sugiarti semangat terus

    • @Jho Rumkabu Alhamdulillah semoga slalu sukses dan berkah

  • Air mata sampai netas Masyaalah

  • Sudah nonton ber kali kali tapi tetep sj mewek,tapi suka bgt....bagus banget ...

  • Bagus banget...

    • Masyaallah

  • Best

  • Lesti Is The Best.. Lentera Sungguh mempesona

  • Bagus banget,ditunggu karya-karya lainnya ya

  • Berulang2 nontonnya tetap aja menetaskan air mata, merinding pada saat baby nya lahir di angkat SM dokternya langsung nangis baby-nya dapat banget feel-nya disitu👍

  • Masih dengerin LENTERA ,,,ga bosen2...enak pake bnget

    • Yuuk semangat puterin terus lgu nya

  • Aku ga bosan2 memutar lagu ini karna lagunya menyentuh dalam hati smg leslar terus jaya dan bersinar terus aamiinn

  • MasyaAlloh ... Lagunya.....vidionya suaranya ..bikin merinding...joos..congratulstion....leslar Abang L

  • Best

  • Besttt ...lesti lentera temaniku tiap hari ...

  • Suaranya ga ada duanya

    • @Rosniati hayukk up up q siap temanin begadang buat streaming

    • Up

    • Masyaallah

  • Syahdu banget

  • Sebuah bukti cinta kasih seorang Ibu pada anaknya. Terima Kasih Teh Melly Guslow yang telah membuat lirik lagu yang sangat menyentuh..!!

  • Aku suka pas beby L keluar di angkat langsung nangis terharu banget

    • Bnerr banget Alhamdulillah sehat smua

    • Best moment ya...ama yg bilar nangis aku suka part itu

  • Bagus bgt lagu nya

  • Kereeeeeen banget ni lagu

  • nggak bosan dengarnya