Lesti - Lentera | Official Music Video

Dipublikasikan tanggal 7 Jan 2022
Menyambut kehadiran buah hati, Lesti merilis sebuah single yang spesial. Pasalnya single terbaru Lesti berjudul Lentera merupakan karya dari kolaborasi dua musisi ternama, yaitu Melly Goeslaw dan Andi Rianto. Lirik yang menyentuh sanubari ini menceritakan tentang betapa seorang ibu akan menjadi penjaga anaknya dalam keadaan apapun. Tak hanya lirik, namun balutan musik orkestra oleh Andi Rianto membuat pendengarnya terharu.

Executive Producer YONATHAN NUGROHO (@yonathan1676) for 3D ENTERTAINMENT
A&R :
DWI SANTOSO (@dwisantoso) / SIMHALA AVADANA (@simhalaavadana)

Composed by MELLY GOESLAW
Published by PT AQUARIUS PUSTAKA MUSIK
Produced by ANDI RIANTO
Vocals Recorded @CALTARA Std, JKT Engineered by ADITYA NARENDRA
Vocal Produced by BARSENA BESTANDHI & SIMHALA AVADANA Edited by ALDI FACHROBBY
Mixed by STEVANO @SEMBUNYI Std, JKT
Mastered by DIMAS PRADIPTA @SumIt! Std, JKT

Promotion & Marketing : 3D Entertainment (@3dent_id)
Artist Management : STREAM ENTERTAINMENT (@stream_entertainment)
Β©3D ENTERTAINMENT 2022

====================================
Music Video

Director : Rizky Billar, Kris Budiman (krisnkros)
Astrada : Gita Kartika
Producer : Ferry Fernandez
Asst producer : Pepenk Kuw
Line pro : Galih Genjoy

Cam Dept
DOP : Purnama ( PUY )
Ascam : Ferdian
Focus puller : Aldho Bahar

Gaffer : Rizal
Lighting : Fajar, Epen, Dipa

ART Dept
1. Anggi Wijaya
2. Abdul Azis
3.Adam teguh prasetian
4.Rizky mahreza

MUA: Risky makeup
Hair do : Budi
Hijab : Dini_azzahra
Wardrobe :
Wandahara
Team :
1. Aji
2. Intan

Post Production Studio :
Super 8mm Studio
Editors :
Andhy Pulung, Risqi Aswadie
Colorist : Andhy Pulung
Post Production Producer :
Magenta Christie

===================================
Stream And Download

Apple Music : lnk.to/Lesti-Lentera/applemusic
JOOX : lnk.to/Lesti-Lentera/joox2
Langit Musik : lnk.to/Lesti-Lentera/langitmusik
Spotify : lnk.to/Lesti-Lentera/spotify
ID-tv Music: lnk.to/Lesti-Lentera/youtubem...
Resso : lnk.to/Lesti-Lentera/resso

Aktifkan RBT "LENTERA"

Telkomsel
Ketik LESLEN sms ke 1212
XL
Ketik LESLEN sms ke 1818
Indosat
Ketik LESLEN sms ke 808

=============================================
Yuk Follow!
Instagram : instagram.com/3dent_id
Twitter : twitter.com/3dent_id
Facebook : facebook.com/3dentertainm...
Tiktok : www.tiktok.com/@3dent_id

3D Entertainment adalah sub-label dari PT. Trinity Optima Production (TOP) yang menaungi artis-artis dengan segmen musik Dangdut.

Komentar

  • Bagus

  • Masya Allah, penghayatan Lesti dalam sekali.

  • Merinding dengannya 😘 😘 😘

  • Capek.. Mejamin mata gak mau bobok juga. Oohh ya, ingat lagu dede lentera, langsung di dengrin adem hati... Mat bobok.

  • Lagunya bagus banget πŸ‘

  • Bagus banget

  • Lumayan bagus

  • Selalu suka dengan lagu lentera

  • Keren banget πŸ‘

  • Lagunya bagus banget Lesti multitalenta ya keren keren banget

  • Y ampun lesti...suaranya merdu bgt...smpe banjir air mata ini.nyentuhhhhh bgt...kereeen lesti..

  • Hooooooo ooooo Takkan kubiarkan kegagalan menyelimutimu kegelapan mendampingi mu..,.... GAS lagi yuk

  • Berkelas suaranya

  • Lagunya suara hati seluruh ibu

    • Setuju bangetngettttt..

    • @Samsung Spt masyaallah..bner bnget apapun buat buah hati ya..semangat gempuur

    • @Febi Tri Anjani benrr bangtt,,senuaa rela dikorbankn untuk buah hatii,,

    • Masya Allah

  • Lagu2 Dede g ngebosenin.smua enak d dengerin❀️❀️

  • Wahai pagi mengajariku artinya ke sejukan.. Wahai malam mengajariku artinya keheningan ... Like suka banget pokonya

  • Panda abang Alfatih....kalau sudah bernyanyi ....adem....mendengarkan suara merdunya.....

  • Ngeriii banget lagunya... Bulu kudug ku berdiri sampai bener2 beberapa kali bahkan setiap mengalirnya lagu ini tratapan bannget.. Luar biasa karyamu Dedek Lesti.. Dari hati banget, dari suara sang Ibu menjemput anaknya...

  • Lesti terbaik ,

  • Bunda..lesti.suara..nya..bagus. Banget..aku..sampai..meneteskan..air.mata...

  • aku meneteskan air mata waktu bayi keluar..ALHAMDULILLAH aku bisa melewati momen itu..

    • Maa syaa Allah... Itulah perjuangan seorang ibu wkt proses persalinan, inget wkt aq melahirkan dulu mulai kontraksi dr jam 11 mlm tgl,.28/2 smp pendarahan karna ada varises sdh hampir d SC..dgn ketelatenan dokter,alhamdulillah bisa lahir normal tgl 29/2 menjelang magrib. Alhamdulillahirrobbil aalamiin.

    • Up lg yu

    • masyaa allah

    • up up up

    • Sama ga terasa rembes airmata

  • Tidak bosan pokoknya keren hebatπŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€

  • Masyaa Allah... Merinding dengar lagu ini apalagi video clip yg di direct Billar sangat menyentuh hati para org tua... Luar biasa...

  • tdk ada bosan2 nya mendengarkan lagu lentera.sangat dingin di hati..sosok kasih sayang seorang ibu.

  • Lagu dn vidio klipnya sangat suka bngttt

  • Menyentuh banget

  • πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯yaAllah lesti bikin nangis. haru...moga sukses idolakuπŸ’™πŸ’™πŸ’™

  • 11 juta best lesti

  • Gak pernah bosan demgerin lagu nya lesti terbaik.. Bahagia selamanya kesayangan

  • Syahdu bnget lagux,,dede Lesti aq senang bangt lagux,,,😍😍

  • Bagus banget lagunya.menyentuh hati banget

  • Assallamu'alaikum... MET siang semua warga lentera.. MET mnjlnkan ibadah puasa hari ini, semoga diberi klncaran sampai berbuka nanti. Aamiin. Ngadem dulu disini sambil up lagu yg luar biasa ini.

    • @KIRANA LL siapp

    • @Anis Suryani smngat up lanjut

    • @KIRANA LL slalu smangat dn ttp smangat say

    • @Anis Suryani lanjut up smngat

    • @KIRANA LL up truuss yuuk bareng2

  • Bagus banget suaranya kk dan lagu nya aku suka, semoga bisa masuk ke trending ya kk

  • Selalu rindu dengan lagu ini, sungguh luarbiasa, tidak pernah bosan mendengarnya.

    • @Lani Atmat semangtt dongg enkk bngtt lagunyaa sunggh bunda alfatihh sllu berhasill membawakn lagu apapunn jg top markotopp

    • @Ktp Ktp Masih semangat streaming

    • MasyaAllah Alhamdulillah

  • Menyimak sebuah lagu merdu nan indah yang dilantunkan Lesti Kejora si empunya suara indah.

  • Syukaa

    • Putar lagi yuk

    • @sarini nurjannah masyaa Alloh

    • Up trs otw 10 M

    • @Nendah Hartati hayuukk smakin smamgat buat streaming rame yg up

    • @Deris Nurohim semangat terus bntar lgi nympe nii up up yook

  • Lagu apapun yang di nyanyikan bunda Lesti pasti nyampai ke hati bikin pendengarnya jadi baper...

  • Masih selalu mewek jika melihat dan mendengarkan lagu ini...karya luar biasa....salam Hormat untuk ibu2 hebat di Dunia

  • mantap

  • Lagu apapun dinyanyikan Lesti, akan jadi spesial,,,

    • up lagi yuk

    • @Unknown Terus streaming

    • Masyallah

    • @Febi Tri Anjani aamiin Insyaallah kita semua berdoa dan dukung

    • Top banget pokoknya

  • Bagus banget

    • @Nur AENI ayo semangat

    • @KIRANA LL ayoo ttp semangat kita lanjut lagi, harus bisa diatas 10 jt. In Syaa Allah kita bisa asal ttp berusaha. Bismillah

    • @Erna Naura smngat up

    • Bismillah ayoo kita streamin lg semangat

    • @Unknown hayuuuk smangatnya d gaspool streamingnya smp hasilnya mentok

  • Indah & merinding di dengar pas banget momen melahirkan anak pertama nya LESLAR semoga sehat panjang umur M.LESLAR ALFATIH BILAR amin

  • Dengerin lagu ini bikin hati adem

  • Bagus banget lagu nya suara hati dan doa seorang ibu untuk anak nya...suka bangeeetttt....beruntung banget lesti di anugerahkan suara yg sangat merdu bisa mengantarkan lesti menjadi sukses dan mengangkat derajat keluarganya.

  • Selalu terharu dengerin lagu ini..karena aku seorang anak dan juga sudah jadi seorang ibu.

  • Selamat Dede,,,lagu yang sangat bagus menyentuh kalbu,,,mengingatkan kasih sayang seorang ibu yang tulus ,,,tak bisa tergantikan sampai menutup mata,,,, Sukses ya sayang,,,, Aamiin yaa Allah

  • Hai kesayangan,,rindu berjuang trending lagu lagu dedek kakak...siap menunggu lagu baru dedek,,semoga next ada bertiga lagu gembira pasti cuteeee...gemez banget.

  • Wahai pagi mengajari ku artinya kesejukan Wahai malam mengajari ku artinya keheningan Dan Tuhan pun percaya menitipkan kamu padaku Dan ini pun mengajari ku cinta tiada batas Denyutmu ada dalam denyutku Meskipun sulit ku unpayakan Meraih bintang meraih bulan hanya untukmu uuu Takkan ku biarkan kegagalan menyelimutimu Kegelapan mendampingimu Akulah lentera di hidupmuuu Bila sendu hadir ku pasti menggantikan tempatmu Jantung pun pasti akan ku beri Surgamu ada padaku Hooooooo oooooooo REF Denyutmu ada dalam denyutku Meskipun sulit ku unpayakan Meraih bintang meraih bulan hanya untukmu uuu Hooooooo oooooooo Takkan ku biarkan Kegagalan menyelimutimu Kegelapan mendampingimu Akulah lentera di hidupmuuuuuu Bila sendu hadir ku pasti menggantikan tempatmu Jantung pun pasti akan ku beri Hooooooo oooooooo Surgamu ada padaku..

  • Setiap hari selalu kutonton gak pernah bosen karna bagus banget

  • Liat vidio clepnya sampe meneteskan air mata....jdi inget waktu aku melahirkan anak ke dua dengen proses persalinan secar...sehat selalu buat lesti sekeluarga...

  • Bagus

    • Masyaallah

    • @Nur Khasanah Gien ya s msh d sini lg streaming ya selang seling LE d RB

    • @Anis Suryani up

    • @Nur Khasanah Gien Aamiinn Aamiinn Aamiinn Yaa Robbal Alamiinn yuk d gaspol rame

    • Dikit lagi 11 juta .. Yook gas lagi Yook.. semoga bs memenangkan beberapa award di thn 2022 ini.. AMI ..IMA..IDA ..ADI.. SMA... Joox dll.. aamiin

  • Ibu ulang kembali tetap plg suka πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈ

  • Masih aja terharu padahal udh lama ni singgel LENTERA nya Panda yaitu Abang L ,,, 29 juli 2022 skrng Abang L udh gede, pinter Dan bawel / comel menggemaskan selamat 7 bulan Abang kemarin 26 juli

  • Lirik lagunya pas.buat para ibu2 yg mau punya.buah hati

  • Suaranya maaaantep broooo

  • Menyentuh hati

    • Bismillah ayoo mlm ini kita naikin 7, 7 jt. Semangat.. In Syaa Allah bisa yg penting ttp kompak buat streaming lagunya selingi sm vlog baru di LE dan RB

    • Semangat up

    • @Sutini Tini ttp dn slalu smangat

    • Bismillah semangat

    • Ayoooo gaessss gassskn up trs 5 jt yukkk bs yukkk

  • Bagus banget lagunya

  • Ga pernah bosen dengerin lagu Lesti.......

  • Singgah di lagu yg bikin adem hati....

    • S7 yuk up lg otw 12 jt lentera juga ok

  • Tidak bosen 2 dengerin lagu ini sangat menyentuh hati pokoknya DD lesty the best hebat πŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏβ€οΈβ€οΈ

  • Segala kebaikan diberikan Allah utk mamak, utk smua ibu di bumi ini.. Mengaharu biru mendengarnya..

  • Gak pernah bosen dengerin lagunya

    • @Candy Wulan yuuk gempur

    • @Lani Atmat yuuk gass

    • @Neng Nabila udah dong dari awal launching sampe skrang pun streaming terus di selang seling biar kehitung ath..

    • @Neng Nabila ok..tapi yg ini juga terus di up ya selang seling biar bisa masuk awards

    • MasyaAllah...sama ku juga gak bosen yuk up lagi

  • Gak pernah bosen dengerin suara lesti mh, walaupun udah d ulang"

  • Pagi2 begini Syahdu benar Mendengar Dan Melihat MV LENTERA.

  • Itulah kelebihan lesti, kalau nyanyi dg rasa, bikin yg mendengarnya merinding, dan ikut terhanyut, is the best lestiπŸ‘

  • Perjuangan seorang ibu luar biasa, tak heran surga ditelapak kaki ibu,

    • Putar lagi yuk

    • @Arni Kolaka up lg dikt lg 10 jt

    • Merinding dngrnya

    • Bener banget... surga ditelapak kaki ibu

    • Kasih ibu sepanjang masa hanya memberi

  • Lagu" raos pisan neng lesti ......sukses selalu πŸ˜ŠπŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜ ciwidey hadir

  • tiap hari puter ulang ulang Masya Allah suaranya Lesti candu Baget

  • Di tunggu karya baru nya lesti kejora selalu keren

  • Assalamualaikum masya'allah suaranya lesti kejora sangat merdu banget dan menyentuh hati serta kalbu

  • Suka banget

  • Merdu sekali suaranyaa bkin teduh... Sedih jga... Keren dd lesti ❀️

  • Masya Allah,,, lagi jalan dengerin lagu ini, tak terasa air mata bercucuran,,, sukses sellu dede lesty

  • Awalnya cumn peserta biasa tetpi mampu mnduduki artis papan atas,thebest lesti

  • Masya allah Sungguh merdu sekali suaramu d penghayatannya luar biasa Bunda ngefand banget sm lagu " Dede Lesti ,,, πŸ‘πŸ˜˜πŸ™

  • Bagus banget

    • Up

    • @Khenzin Yukimura wkwkwkwkwkw

    • @Khenzin Yukimura jangan kwartir dengan izin Allah pasti bisa barokah walaupun tidak trending 1,,

    • @siti romlah_ siap

    • @Tia Channel yuk masih semangat dong, up terus otw 5jt

  • Teriba rindu lagunya Lentera buat baby Leslar...tepat 4 bulan lahirnya pangeran papa bundanya dan kesayangan Leslar lovers..muach.

    • Yuk up lg dn lgi lentera otw12 jt

    • Eh iya ya, abang L sekarang udah 4 bulan

  • Suara dd lesti merdu bnget nyentuh di hati

  • Merdu banget dan bagus banget

  • bagus banget sangat menyrntuh hati

  • Bagus banget

    • @Anis Suryani pokoknya streaming terus yuk tambahin viewer nya

    • @Unknown siap q slalu mampir tuk up gk pernah klewatan

    • @Imas Warlina siap selang seling

    • @Nur Khasanah Gien udah di 11 nih

    • @Anis Suryani udah di 11 semangat lagi yuk streaming lagi

  • Bagus banget lagunya aku suka.

  • Suka banget dengan lagunya dde lesti

  • Assallamu'alaikum... MET malmingan keluarga lentera semuanya... Semoga sukses dan bhagia slalu. Aamiin. Lou aku malmingannya di sini ajh, sambil up video ini.

    • @Nur Fadila Iyaaa ..iyaa dh bangun ..

    • @Nur Fadila Alhmdulillah Lou bgtu, semoga pahalanya di lipat gandakan sama Alloh SWT. Aamiin.

    • @Ridho kuningan mo nganter kolak duren k musholla yg lgi tadarusan...

    • @mamahammar76_ sauuuurrrr sauuuurrrr...prong prong ..saur sauuuurrrr

    • @mamahammar76_ ywdh mah istrht ajh. Biar sahurnya ngga kesiangan...

  • Lagu Paling D Best

  • Bagus banget

  • Semoga Putra dari leslar kelak menjadi anak yang membanggakan kedua orang tuanya dan berguna bagi banyak orang smin

    • Masya Allah Aamiin ya Rabbal'alamin yok streaming Lentera

    • Amiiiin yarobbal aallamiin

  • Wahai siang Hadir lagi di lagu lentera nya bunda L

    • Wahai malam..... Baru liat abang L pijet, trus mampir sini Mampir youtube klu ada vlog baru, selebihnya setel spotify atau langit music

  • Sukses trs lesty

  • Penyanyi dangdut muda yg mematahkan anggapan juara kontes melempem masyaAllah lesti dari bawah menuju puncak kariernya

    • MasyaAllah

    • Setujuuu bnget, dd Lesti salah satu pengecualiannya. Artis berprestasi tanpa sensasi.

  • Bagus banget, mewakili perasaan seorang ibu kepada anak2nya. Mau yang terbaik untuk anaknya

  • Wahai pagi mengajari ku artinya kesejukan Wahai malam mengajari ku artinya keheningan Dan Tuhan pun percaya menitipkan kamu padaku Dan ini pun mengajari ku cinta tiada batas Denyutmu ada dalam denyutku Meskipun sulit ku upayakan Meraih bintang meraih bulan hanya untukmu Takkan kubiarkan Kegagalan menyelimutimu Kegelapan mendampingi mu Akulah lentera di hidupmuuuuuuu Bila sendu hadir Ku pasti menggantikan tempatmu Jantung pun pasti akan kuberi Surgamu ada padaku Hooooooo ooooo Denyutmu ada dalam denyutku Meskipun sulit ku upayakan Meraih bintang meraih bulan hanya untukmu Hooooooo ooooo Takkan kubiarkan Kegagalan menyelimutimu Kegelapan mendampingi mu Akulah lentera di hidupmuuuuuuu Bila sendu hadir Ku pasti menggantikan tempatmu Jantung pun pasti akan kuberi Hooooooo ooooo Surgamu ada padaku

  • Lesti selalu terdebes oya kita setriming lagu lentera gasken

  • sampai saat ini masih terharu mendengar lagu ini, apalagi pas baby L lahir

  • keren banget

  • Bagus banget

  • aku sangat mengagumi lesti dari dulu sampai sekarang sehat selalu leslar

  • Lagunya enak skl, bagus, haru, mengena. Teh Mely best, Lesty best... Aransemen musik best...

  • Takkan kubiarkan Kegagalan menyelimutimu Setraeming dulu ah sebelum tidur

  • Suka bangat lagu Leste πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°