LIAT ISI KAMAR MEWAH AUREL. KAMAR PRINCESS! 😍

Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2019
Buat #TheRicis yang mau tau lebih soal ricis, install ini sekarang
www.smarturl.it/riaricis
Contact business : +6285716990012 (Riri)
Subscribe RUMAH RICIS
id-tv.org/ch/UCNrN1jrDHKE4lCD-BKa9pog
@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795
@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisofficial_ytb
HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Komentar

  • Buat kalian yg punya akun fb lama yg lupa sandi dan emailnya cek vidio aku ya. Cara hapus akun fb jadul secara permanen 😇

  • asal comel sgt ni

  • Pengen banget liat aurel di hijab.

  • Suka ka Aurel

  • So sweer

  • 12:05 dari sekian banyak boneka mantan, yang dikenalin boneka dari rasyya uhuy

  • Hhe senag banget klo lihat kak ricis sama ka aurel😇

  • Hhe senag banget klo lihat kak ricis sama ka aurel😇

  • aurel lucukkk

  • Ya ampun foto sama pipi miminya disimpen rapi di lacinya, selalu kangen miminya lah pasti 😊

  • aku pingin skwisi roti

  • Hey 24 maret ulang tahun aku kaa😂🍭

  • Aurel catik bgt aq suka bgt liat ya. Tpi badanya kaya cepat gemuk. Kaya badan ku

  • Ka aurel cantik

  • pokoknya aku suka aurel mumumumuach ..

  • id-tv.org/tv/video-8EThz2X01Rs.html bantu ramein

  • Kok dimenit ke 12 menuju 13 gt kek ngegas yah ngasih tau buat yg ono noh ya kk ? 🤭😅

  • Kak ricis beli jilbabnya dmn?

  • Ricis putih banget mukay,tapi teryata di lihat2 tangannya putihan aurel malah apa sering pke motor apa memang hitam manis juga kulitnya.

  • Rocis pembohong sia sia pke hijab

  • bismillah, maaf kak pake sendal kaki kanan dulu dan gabole pake sendal cm sebelah.. rumaysho.com/19512-bulughul-maram-adab-adab-memakai-sandal-dan-celana-isbal.html

  • Aku kasian sama aurel..pas aurel bicara...ricis bicara terus...kasian aurel

  • kamu mamer kamar mewah kamu agama islam tapi mamer dasar so mamer semua orang juga mampu kali

  • bantu subscribe id-tv.org/tv/video-0-FFCZ16iVQ.html

  • Jgn lh kamu merubah2 bentuk yg d berikan oleh allah Syukuri lh ap yg kmu pnya skrg

  • Keren

  • Aurel ini baik ramah banget. Pernah ketemu di waktu di bali. Dia rame2 sm keluarganya, ga sengaja saling liat trus dia senyum gitu, pdhal dia ga kenal ak. Itu posisinya ak lg kerja di hotel itu. Disana ak mikir, dia super ramah dan baik hati.

  • Gurita hidup lu makan. goBlok..

  • Coba Ajah yeah neng Aurel itu Pake jilbab juga kaya Ria Ricis ,lebih kliatan bagus Ajah gituh,,enak di pandang...

  • Kayaknya aurel dididik punya attitude yang bagus, sopan dan humble.

  • 😹😻🙊🙈😿😓😭

  • Fokus ngeliat sajadah yg terbentang deket lemari baju. Masya Allah Aurel 😍

  • Ga bosen liat kontennya... aurelnya manis hati dan wajahnya..... sopan dan menyenangkan. Pokoknya sukaaa. Olang kaya ga sombong...

  • Konten kak ricis bagus semua😍

  • Busyet dah subcribe nya bnyk bnget

  • Aku ngefans bgd sama ka Aurel.

  • id-tv.org/ch/UC4f8N8y8L04BcQkCoJ8DrpA

  • Ricis terlalu lebayyyyy

  • Bsuiet😱😘😘😘😍😍😍😋🤣(1)+&

  • "Di atas langit masih adaa....Hotman paris.." Wkwkwkkw,apaan seeeh? Kok bsa gtu? Tpi ngekek si gua

  • Ria Ricis, ricis bngt sesuai dg nm jlknny

  • Gabar cewe cakep

  • Anak" nya krisdayanti kok gk ad yg mirip mama / papa nya sih

  • Ria Ricis is the best

  • Kamu jelek

  • Ntah kenapa g suka lit cwe lipet bibir

  • PRANK PINGSAN DEPAN ISTRI AUTO DI KASIH NAFAS BUATAN "SUAMI NAGIH MINTA LAGI" id-tv.org/tv/video-Fql4VD_xBBI.html

  • id-tv.org/tv/video-SYXKpEpq-RA.html

  • Lucuuuk😁

  • Waaahh...rumah nya bagus❤️❤️❤️ tapi tangga nya gk ada pegangan nya😭😭😭

  • kak kerumah kak @Rachelvennya dong.. Yg rumah untuk Xabiru.Penasaran

  • Kelakuan ricis bikin enek iuh

  • Kak ricis,undang Teuku Rassya sm Aurel donggg bikin content sm mereka berdua, su pah kangeen bgt sama AURA :(

  • Kk ricis memeng baik sopan💛 Lucu lagi 😂

  • sama kaya ulta adik ku 24maret

  • Bertemu dan berpisah itu lebih baik dari pda pergi dan menghilang🙃

  • Lucu mamat bikin ketawa

  • garing

  • kak ricis cantik kak aurel cantik

  • Ricis dan aurel cantik banget