LIBURAN ATTA AUREL ANANG ASHANTY..

Dipublikasikan tanggal 26 Des 2019
Instagram : instagram.com/attahalilintar
AHHA OFFICIAL STORE : tkp.me/ahhaofficialstore
@ashiaaapid : instagram.com/ashiaaapid
Business/Endorse: Email: attahalilintar@gmail.com Line: @managementatta "pakai @"

Komentar

  • tkp.me/wintersaleatta

  • Ambyarrrt

  • Atta kok kesannya menghindar terus dari Aurel..., mesra dikit donk..πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘

  • 4:39 ATTA woy gue mau nikah woy Cameramen: woy Baru tunangan woy Bang Atta Sama Aurel Baru tunangan apa DIA sendiri Yang Baru tunangan..

  • Dulu atta videonya kayak alay,, kok sekarang malah ketagihan nonton terus πŸ‘πŸ‘ sukses kalian berdua

  • Semenjak sama aurel gw jadi suka atta,,, smoga jodoh,,,

  • Sumpah yah gue Jd ikutan teriak" dan pas liat Aurel pegangan tgn atta krna ketakutan naik wahananya disitu gue cengar cengir sndri woooiyyyy 🀣🀣🀣 seneng aja liat nya😍😍😍

  • kok Arsyi ndk ada

  • Ambyar.. Wkwk.. Tpi abang sukha kan dpgang tangan sm kk loli wkwk

  • Menit terakhirr om foto omπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Woi gue mo nikah woi (baru kenalan), belom lamaran woiiii

  • Jd seneng colab atta sama aurel. Seru

  • Sama gaess aku BKN gk suka atta sih cuma kurang gemes aja pas liat nya gimana gitu pdhl dr dulu udh sucribe canel nya atta tp pas skrg koleb trs SM aurel kok makin seru dan bikin baper Mulu kalian iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ cepet halalin atta sblm Aurel di pinang orgπŸ˜‚βœŒοΈ Berarti Aurel membawa aura positif buat atta Krn kebykn netizen dr yg gk suka JD suka SM atta.....we are love u aboth hope get married soon πŸ™πŸ˜˜ Amin

  • Mobil bagus

  • Ngefans sama arsyaaaaaa, lucu bangettttttttt gondrong

  • Mereka yg naik gue yang keringet dingin wakakakakakakk

  • AUREL DULU BANYAK HATERS NYA, ATTA JUGA TERAKHIR2 KAN BANYAK HATERS NYA KARNA KASUS ITU TUHHHH. SKRG SEMENJAK COLLABS MALAH SUGGEST POSITIF BANGET. JD MANTEN AJALAH GAISSS KALIAN

  • Cepat halalin donk bang atta

  • Hhhhh ngakak deh gw liatt atta ma aurel pas naik terakhir itu .. berdua kocak . Ciee d pegang aurelll.

  • Yg ungkapin cinta duluan siapa sehh ya???? Bantu jwb dong gaessss

  • ngakaaaaakkkkkkkkkk

  • Beliin pulsa dong 100 ribu

  • Waduh Kecanduan Atta&Aurel nih

  • Love u bang atta Dan Nur aurelπŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜ suka banget lihat hubungan Kalian smoga jodoh yah sayang kalau gak kodong..ngefans sama Kalian berdua..ummaa ummah🀦😘

  • 10:10 Tangan Atta jaga takut Aurel kepentokπŸ˜‚ are you sosweeetπŸ€—β€

  • Topinya aurel ganggu banget

  • Siapa yg disini cuma takut naik hysteria

  • Bismilahirohmanirohim Atta halilintar Coment over and ever again I hope get in/WIN Ig,@Jhay_street

  • Apa lah Atta nich,

  • Skrg atta siiip bgt SM Aurel

  • Bang Atta gara gara ka Aurel jadi lupa sama keluarga

  • Kolep sma aurel terus ya q suka liat a

  • Smg berjodoh sm aurel cocok bngt sm sm pekerja keras dan kelurga baik

  • Kecewa banget gue kalau atta gk lamar aurel

  • Insyaallah jodohnya

  • Knp jd sukak bnget sma pasangan ini yaaaaaa smg berjodoh amiiiiiiin

  • Dulu aku gk suka dg atta tp stlh bersama dg aurel q jadi ketagihan ngubek" hhhhhh...

  • K canduan bg atta,lak aurel

  • Ya ampun kenapa akuh jadi ketagihan liat couple ini ya padahal dulu GAK banget sm ni channel

  • youtober yg ngk aku suka tu atta,ngk prnah nonton,liat atta muncul d branda aja aku ogah liatnya,walaupun jdulnya menarik,tpi aku ngk trtarik buat nonton kontennya atta,walaupun aku sma atta tu sma"orang padang,tpi aku ngk suka bnget sma dia,tpi smenjak dia dekat sma aurel aku sllu nonton koleb mereka,klo smpe atta mmpermainkan prsaan aurel,aku jmin atta ngk bakal nemuin cewek sebaik aurel

  • 10:24 ngakak sumpah sweet berantem molo

  • Smoga berjodoh.cuocok buuuangetttπŸ‘πŸ»

  • Seruuuuuu

  • Smogga allah membrikan jln kmudahan dan sllu bersama hingga menikah dan sampai jan nah bersama"atta dan aurel aminnn,

  • Gemess sm Arsya

  • Inget kalian jdi inget aa raffi/mama gigi,,yg Cwo gengsian/cwe prhatian,,smoga kalian bner" disatukan dlm ikatan prnikahaan

  • Arsy mana,, kok gk. Kelihatan

  • Gara2 aurel aku nyasar di sini.. Ini mak2 aja bisa baper😍

  • Nonton brkli2 gk bosen

  • Thumbnail Nya Itu bang Bukan Mukrim

  • Menit ke 3.20 "Yank, aku di sini aja, aku takut sumpah jujur" Gemesss... πŸ˜πŸ˜πŸ€—

  • AHHA A: Aurel H: Hermansyah H: Hallilintar A: Atta #29/01/2020

  • Seru bgt

  • Aku ska kalian berdua ,,,,,psangan yang swrasi smoga cpat kepelaminan y aku doain y aminnnn,pdahal aku kmarin2 aku g sk sm atta tapi skrang aku ska yutupnya atta sama aurel ,,,klau gak nonton tiqp hati aku rugi deh,,,,aurel skarang cantik banget sih ,,,,,,I Love you

  • Cie bang attaπŸ’‘πŸ’‘

  • Sempat berhenti nonton yb Bg atta karena gk colab sama Aurel.. setelah mulai colabs.. kuota habis 2Gb/hari .. hadohhh . . Gawat dompet sekarang gara" nonton colabs Bg atta sama aurel

  • Subscriber 20jt ..... ..... Kok yang nonton 2jt ajah HmmπŸ€”

  • Bang atta dulu bilangnya gamau bersentuhan sama cewe.. dan sekarang.??

  • Atta menang banyak guys

  • Bang kapan nikah sma kak aurel