LIBURAN DI RUMAH TERUS NONTON SATISFYING AJA

Dipublikasikan tanggal 21 Mar 2020
Dreamens1on Apparel : www.tokopedia.com/dreamens1on

►Subscribe / Berlangganan (Gratis!) : bit.ly/2tLgJ1r
►Discord 4Brothers : discord.gg/4-brother

Channel Prof.Clark : id-tv.org/ch/UCkR2LM4GB_ADHrD65_enVjg

✅ Ikuti Sosial Media Saya
- Instagram - instagram.com/a.syahbanur/
- Facebook - facebook.com/thedreamcraft/

● Business Inquires : ytdreamcraft@gmail.com

- Random Tag -
MINECRAFT
MINIGAME
INDONESIA
FUNNY
HORROR

- Music -
Kevin MacLeod (incompetech.com)
Licensed under Creative Commons: By Attribution 3.0
creativecommons.org/licenses/by/3.0/

Keep Dreaming!

Komentar

  • Bang

  • Aku gak libur bang

  • Saran dari aku ya ka opening nya jangan terlalu lama

  • Kaka masih sekolah atau udah lulus

  • Keren bosquuu...😊😎

  • 12:17 Toni atau iron man

  • jdkhvdljhammhskjskhakjaujoiijdjjjjdjjjih uf ojdkhvdljhammhskjskhakjaujoiijdjjjjdjjjih $100

  • Mirip kang galon:v

  • Aku libur sekolah

  • iy bng libur bosen bng karna corona bang mau keluar gk boleh

  • bang rumah dimana

  • bang saya libur sekolah 2 minggu

  • Bang gw selalu nonton vidio lu pada malam hari kok gw gk ngantuk y

  • Iya aku libur kak bosan aku brlajarnya malam lagi - _ -

  • 13:27 bagus bang

  • Gk libur

  • Auto ngantuk sampe keluar air mata 😢

  • Yang ngantuk like

  • Kak itu bukan balon tapi awan buatan dari busa.

  • Wahh gk nyangka gua jdi ngantuk bnran ajg😆sukses trus yh bang👍

  • Ngomul ih

  • Rasanya pengen main cukk

  • Ķ§đ

  • Bang coba minimal satu hari dua fidio plisssaas

  • Libur sekolah tapi di kaaih tugas ama gurunya

  • Intronya EVERGLOW DUN-DUN

  • 7:16 gila gue kirain itu tas beneran

  • bang saya masiah sekulah

  • Bang bikin eksperimen dong dari satisfying itu Yang setuju like😇

  • E : Erpan1140 king of meme Z : Zenmatho king of minecraft B : Beaconcream king of roblox T : The dream craft king of satifying

  • Bang buat kontena lain bosen

  • Bang ngegem ngapa satyfaying Mulu

  • Mantap

  • Yu mampir ke chanel saya bantu 100 subcribe

  • Udah nonton duluan aku satisfying nya nya

  • Yang nonton pas gabisa tidur like👍

  • bang klo bisa jd terlalu banyak berbicara, nanti malah gk fokus karena suarany abang , hanya saran saja yaa!!!!!

  • Intro apa nama lagunya?

  • Bikin asmr bang😀😀😀😀😀

  • Bikin tidur jadi nyenyak👍😙

  • SATISFYING TEROSSS WKWKWKWK

  • Bang kenapaya orang berani sama Allah tapi orang gak takut sama virus

  • Makasih ban video ini Bagun

  • Iya

  • CORONA SUDAH TIBA DI DAERAHKU KAWAN!!! penyebab nya karena orang orang yang pulang kampung👌 hindari kontak fisik ya kawan, agar kita semua terhindar dari virus corona 😀 doain aja

  • Woe minecraft b jawa kapan lanjut?

  • Bang sesekali dong challengs opening anime→id-tv.org/tv/video-sTf3y0oK0wg.html UP biar bang adit liat

  • Waktunya wibu lagi bang

  • Bang lagu intronya judulnya apa bang?

  • 8:58 itu air panas bang!

  • Ngapain takut ke virus Corona takut itu sama Allah SWT

  • Ktny udh janji bang 2020 lebih bnyk Minecraft

  • Ya Allah jauhkanlah kami dari Virus Corona Yang setuju like 👍dibawah 1 like = 1 doa

  • Bang minecraft dong bosen gua satisfying mulu

  • Bang intro paling bagus yang pernah gue lihat keren bangat itu apa bang rokok

  • BANG MUKA LU MIRIP FDW

  • Minecraft mana anjirng

  • Bang lanjutin minecraft bahasa jawa dong!!!!!!!!!

  • Coba bang di tiru

  • gw belajar di rumah bukan liburan

  • Bang main sans smp s2

  • Ka kakak mirip kiesha alvaro kalo Kata aku sih ya

  • Semoga romadhan korona sudah hilang

  • Ingin cepet cepet kembali bersekolah :")

  • Usup

  • iya

  • 00:20 yusuf!

  • Lihat satisfying atau tik tok minecraft dong

  • Mainin sans smp bang

  • Bang channel lu isinya satisfying semua kali kali life hack

  • Bang saya tadi sekolah bilang buguru besok libur

  • Ya bang libur 😂😂😂

  • Bang ganti nama chanel abang jadi the dream satisfying

  • orang orang:takut corona adit be like:kena conoha#dasarwibu

  • Aaaa intronya dun dun everglow dong:)

  • Satisfaying 17 maret ka

  • Bang jangan lupa janji 2,5 subscriber botak

  • Jangan takut "takutlah sama allah

  • Bang main menkrep

  • Ko tahu