Lihat Pengobatan Ustadz Dhanu, Gigi Panik - Rumah Seleb (14/10) PART 3

Dipublikasikan tanggal 15 Okt 2019
Lihat Pengobatan Ustadz Dhanu, Gigi Panik - Rumah Seleb (14/10) PART 3
Wah ada apa nih? Nagita Slavina dan Irfan Hakim mengantar Raffi Ahmad ke Ustadz Dhanu untuk diobati, kira-kira Raffi sakit apa yaa? Yuk tonton videonya di atas..
Tonton selengkapnya di sini ya guys :
- PART 1 id-tv.org/tv/video-3EptRhzAzDw.html
- PART 2 id-tv.org/tv/video-oUOZzxkSOqQ.html
- PART 3 id-tv.org/tv/video-aJfyIAf35OY.html
- PART 4 id-tv.org/tv/video-_juxveDAEZA.html
- PART 5 id-tv.org/tv/video-bRm6E14IpeU.html

Subscribe Rumah Seleb ID-tv Channel bit.ly/29RH8PH
=================================
Follow our social media :
- Twitter bit.ly/2fLxjEm
- Facebook bit.ly/2eRNZrO
- Instagram bit.ly/2eRSV03
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Komentar

  • Islam♥️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️

  • Gigi aneh masa panik sm pengobata

  • ada yang tau tempat praktek ust, dhanu dimana ya?

  • Pak ustadz😍

  • Aq like karena ustad danu

  • Memang begitu dalam islam kalo marah malah jadi penyakit

  • Sebenarnya ilmu yg paling cepat itu kenali dirimu sendiri jika sdh kenal ,, kau akan tau siapa pencipta mu,,,dirimu yg bisa selamtakan mu,,, kamu harus bisa kuasai dirimu,,,

  • Alamat ustad danu dimana ya

  • Aslm bismillahirrahmanirrahi.....

  • Tempat prakteknya dimna

  • Klo ke tmpat ustadz dhanu ini dmn ach.. Saya mau tau dong alamatnya info.. Saya mau berobat juga ..

  • Hanya orng yng bertauhid tinggi yng bsa sperti ustad dhanu

  • Boleh minta alamat nya Ustad Danu ng ?

  • Mohon maaf mas Raffi saran saya Klo ketemu ustadz gitu usahain mba Nagita suruh pke tudungla biar keliatan nya sama orng itu lbih sopan gk janggal kayaknya juga di liatin...

  • Pengen ktemu deh sma ustd danu🙏

  • Masya Allah Ustadz Danu, mudahan smpeyn Istiqamah

  • #buat mas raffi mending berobat ke ibu ningsih tinampi liat di youtub..dari pada kak rafi .. sakit terusssss

  • Na'u zubillah lihat ini saya terharu saudaraku semua mari selalu kita ucapkan kalimah baik ucapan yang baik agar kita selalu mendapat perlindungan dari allah subkhanallah

  • rekayasa semua, syirik. itu semua semoga taubat, semoga berhijab.

  • Sering sering vlog sama uztd Dhanu

  • Ya Allah semoga sembuh Rafiii..dn smoga bisa jaga keseimbangan antara kerja dn ibadah. Amiin

  • Masyalloh Pada ketemu ustadz kok nggak mnutup aurat..katanya orang muslim..katanya sih tapi nggak tau juga...😥

  • Berobatnya gak pake kerudung hahayyy padahl rambut wanita adlh aurat,yuukk blhr Tauhid bersama guru besar kt Ust Dhanu Herlambang is the best👍👍👍

  • kl ak lbh percaya afirmasi drpd ustad

  • rafi kan byk bicara jd penyakitnya ditenggorokan biar tdk belagu lg

  • Mohon info alamat praktek ust. Dhanu donk min..

  • Papa dirumah setiap acara siraman qalbu dy nonton. Skrg papa sedang sakit. Perutnya sperti disayat2. Sdh ke dokter d periksa sgala macem sampai dokter angkat tangan. Berobat ke ustadz d kotak sudah tp mereka bilang tidak ada apa2

  • Kelinik ustad danu dmna

  • ust Dhanu terbaik

  • Ko ibu2 itu mendadak muncul ,bukan setingan?

  • Klw boleh tahu dimana alamat prakteknya,saya juga mo berobat

  • Ini bru pengobatan yg tidak musrik karna bertujuan untuk memperbaiki ahlak dan slalu di jalan alloh insak allo akan terkabul semua doa bila yakin dan sunggu sunggu

  • Ass,,,boleh tau alamat nya ustad dhanu itu dimna??

  • Boleh nanya ga ce berapa biayanya kalo ke bengkel hati ustadz dhanu,saya pengen bawa bapa saya yang sekarang ini lagi terbaring sakit diRS

  • Sakitnya ibu Sari ini hampir sama seperti alm bapakQ...setiap alm bapakQ dibawah alam sadarnya slalu ngamuk smpe orang mengira alm bapakQ dibilang gila...setiap berobat alternatif mlah tubuhnya dikasih jin...Alhamdulillah setelah diruqyah jin yg da di tubuh bapakQ bs keluar semua & insyaalloh meninggal dlm keadaan husnul khotimah dan jg meninggal dihari jum'at..Aamii ya robbal 'alamin

  • Rindu sama doa2nya ustadz danu

  • Maaf gek mbak gigi Bertmu sama pak ustadz seharusnya sopan dikit pakek tedung kek atau penutup rambut

  • gak bakel malek2 liat idolaku kesini aa raffi ahamd dan nagita 💟💟

  • Semoga kita terhindar dari hal hal yg buruk

  • Aku pengen bangt bawa pacarku ke ustd dhanu. Dia sering bngt sakit.. tapi dia nya selalu aja nggk mau.. mungkin jauh uga jarak nya .. hiks

  • Pas ustd danu mendoakan si ibu ,, si raffi jga nggak bisa tenang tuh ..

  • Smoga ustd. Danu diberikan kesehatan dan kekuatan, masih banyak diluar sana yg butuh bantuan ustd, tetap istiqomah, jngan di tanggapi yg nyinyir2. Lillahi taala, smoga allah melindungi kita. Aamiin.

  • *Seneng bgt ngliatin gaya bojone Rafi iku pemirsa... manja bgt..!!*

  • 2:56 backsound nya ngajak gelud

  • Itu alamatnya dmna kak

  • Kasih dong..tulisan tidak tertarik..

  • Yg bikin gue klik video ini 1, karna lg trending 2, karna liat nama ustadz danu. Kepo aja gitu sm ustadnya kenapa. Bukan karna kepo sama gigi paniknya.. Wkk

  • Q pengen bgt bertemu dgn ustad Danu..

  • Sapa yang setuju aa irfan hakim jadi host lg

  • Siapa yg Kesini krn ada ust. Daanuuuuuuu.....😊😊

  • Ada yg tahu alamat pastinya klinik ustadz danu. Minta tlg infonya y

  • Inshaallah ustad dhanu gak sesat

  • Itu yg pke bju hijau bukanya istrinya ustd asep ?

  • Ya Allah, aku pingin banget ketemu ustad Danu utk berobat 😢 gimana caranya?????

  • Kalau MW berobat ke ustad Danu kemana yaa...ada alamatnya? Atau CP nya

  • rans rajai tranding

  • Lokasi pengobatan ustadz dhanu dmn yaaa? Terimakasih

  • Kapan pakai hijab

  • Gigi mirip nunung waktu muda

  • Assalamu'alaikum,,, maaf mau tanya, pengobatan ustad danu ini ada di mana ya?