Lihat Vanessa Angel Makan Pisang, Bibi Nggak Kuad Part 02 - HPS 23/01

Dipublikasikan tanggal 23 Jan 2020
Tanggal Tayang: 23/01/2020
Perjuangan Membawa Hasil
==========================================
Part 01: id-tv.org/tv/video-3k_467QQIg4.html
Part 02: id-tv.org/tv/video-sDHCC6tRpcU.html
Part 03: id-tv.org/tv/video-uuSsLrgoT2o.html
Part 04: id-tv.org/tv/video-ig7vOuQt6jc.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine dan Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.00 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-tv.org/ch/UCU_fuBEbZ0Wcf3ZNWEtxwzg
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
#iNews #HotmanParisShow #VanessaAngel

Komentar

  • Orangnya tidak cantik

  • Original semua apa nya Mala seher nya udah jebol udah ngebul😅😅

  • Bang hotman kok tahu kalo Vanesa juara 😂

  • goooblok amat

  • Nh sm yg ini baru aku setuju dek vanessa cucok bgt serasi ma vanessa yg cantik

  • Tempe udah ancur..dasar cowok bodoh...

  • *Ya jelas lah venessa ini serba bisa, dia banyak pengalaman nya, yg disukai venessa ini model Minak Jinggo = miring enak, njengking Monggo*

  • Gini sob. Knapa mau. Krna Diya kn ngak usah bayar 80j jadi ya siapa yang gk mau . Awok awok awok

  • Undang Mentri Pendidikan dong bang

  • Ga ada malu nya ni vanesa

  • Hitam duniamu vanesa …….. putih cintanya ms bibi smoga perkawinan kalian langgeng sampai maut memisahkan amin2

  • Kalo vanesa tak saya ragukan lagi... Jadi sange🤣

  • Namanya juga si 80juta wkwkwk

  • Kejujuran Vannesa.

  • Banyak pengalaman

  • ugh.. 80 jeti.. 😄😄

  • jam terbangnya tinggi 😄😆

  • muka nya licin itu pake apa si?

  • Gak Lama potong telinga saya

  • Jgn merendahkan org lain...blm tentu dia buruk d matah Alloh....Va ap adanya org nya

  • b3rsyulurlah vanessa...setelah badai tsunami kayak gitu berbulan bulan...kamu cepat recovery....

  • Hanya lelaki bodok yg nutup mata dari wanita Solehah dan mau menerima wanita pelacur yg viral dgn video bokepnya...hahahaha mungkin dia juga lelaki yg suka melacur juga...😂😂 Ntar klo udah nikah Vanessa nya melacur lagi dan ngetop dgn video bokepnya yg baru..heheheheh kasihan ni manusia klo gak hidupnya sekuler bgini.

  • 80jt coy masih harum aja itu suwaminya nnti klo udh layu gk tau gmn jadinya

  • Moga langgeng sampai maut memisahkan kalian Aamiinnnn 🤲🙏

  • Bang Hotman sy mau konsultasi Maslah hukum bang,,bisa kmn bang..ni mslh ibu sy seorang janda yg di permainkan pengadilan,,sy di Salatiga,,sy nama Yoyok.. tolong bang Hotman ibu saya...trima ksh..

  • Second hand....

  • Klo.vanisa mah muka sex. Lihat bibi ya aja ketauhan.

  • Mnusia itu tempat slah dan lupa...yg berhak menilai baik buruk nya seseorang itu..hnya lah allah...🙏🙏🙏🙏🙏

  • goyangannya mantullll

  • PSK ko ga ada malu2nya ya

  • Semua cewe tau itu makan k*ntol wkwkwkwkwk

  • Salut sama suaminya mau menerima kekurangan istrinya luar biasa

  • Dasar Cowok lihat Cewek Makan Pisang kok... Mikir lain

  • Semoga bang Hotman di beri hidayat Masuk ISLAM. AMIN...

  • Coba tebak Berapa taun lagi sebelum mereka cerai? Hahaha

  • 👎 menjijikkan

  • Ya elah masih aja nongol

  • Pak.hotman tolong saya pak. Hukum yg tidak adil menimpa saya. Tolong pak. Biarkan saya bisa menghubungi beliau. Tolong dibalas pak.😥😥😥

    • 😌😌😌😌😌😥😥😥

  • waduh... kokkk??? keteknya

  • Kenapa saya sma dia gc suka..selain belagu dia juga kayaknya gimana gitu !! Apalgi hbs kena 80jt ampun dech

  • Isi komentarnya pembelaan diri, sepertinya mewajarkan wanita2 yg melakukan sex bebas.

  • Idungnya bibi kaya mengkong ya

  • Melanie

  • Bini gw mantan cwe malam. Tp waktu nikah sama gw dia rajin ibadah, ngaji kalo gw pergi jalan kemana pasti minta ikut bahkan hanya untuk isi bensin. Kalo gw pulang telat ditlp ampe berkali2 kalo ga diangkat dia ngambek. Gw udah masang cctv tanpa sepengetahuan dia dan sewaktu gw ngecek usaha dia hanya dirumah ngerawat anak dan masak. Terlebih lagi dia nerima urusan ranjang yang aneh kaya gw suruh cosplay dia mau. Jadi intinya cwe nakal itu dia sebenarnya ga mau kaya gitu dia mau berhenti tapi sayangny ga ada yang dukung.

  • lonte murahan

  • Hadirkan bunda sarita dong

  • g ber faedah bgt tuh...??

  • Ini baru pria hebat....membersihkan noda hitam menjadi seputih salju....mampuh mengubah keburukan menjadi mulia di mata semua orang...banyak salut sy buat suaminya vanesa ... Diberkati selalu 😇🙏

  • 80 juta. Lumayan

  • Acara ramutu bangsat!!!

    • Masa lalu biarlah, kenapa masih ngungkit. Dan itu host knp masih memojokan? Rambut pendek itu nyolot amat bangkek

  • Yg bikin netizen kesel ama si vanessa itu karena ulahnya dia yg masih tengil & gak tau malu. Harusnya dia lebih menata sikap dan jgn malah nantang gitu.

  • 0:37

  • Yank langgeng yah keluwarga ini aib jngn di jadi alasan untuk bubar

  • *salfok sm pembawa acara nya,ketek nya item njir :'v* 🤣

  • Semoga samawa...

  • Bingung mau bilang apa

  • Bang hotman sukses ya bang.. Bang hotman orang nya tidak sombong . Waktu bang hotman pas di bali ..saya pas lihat minta foto dan salaman..bang hotman responya baik banget.. Maksih ya bang..

  • Paling juga cerai Eamalan gue

  • Cm di +62 pelacur / pezina di banggakan do publik 🤣

  • ginian doang trending, ga faedah