Lihat yg cantik di luar..yg di rumah terlihat tua

Dipublikasikan tanggal 4 Jun 2019

Komentar

  • Wkkkk wkkkk bikin ketawa terus,,,,

  • Adi nyak ajan memk ne nyak ajke syuting nah???, Keren" ajan nok😍😍

  • Yes oh yess hehee asik

  • Naahhh mekejang megaburan gara2 memeke

  • Takut di kutuk..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 🀣

  • Beneh masih toj

  • Mantap bli puja nga malu" pake bhs bali di sisi lain ke bykan org malu pake bhs bali takut di blg nga gaul...mantap.

  • Sebaik bikin video itu bahasa indonesia aja bng..biar pada ngerti...aku suka video2 nya tapi bnyak yng ngk ngerti

    • Kan udah ada subsitel...

  • hahaha mantap puje hahaha .. salam yes yes ..

  • πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • πŸ˜‚

  • Bahasa daerah Mana ya,,,,

  • Bahasa daerah Mana ya,,,,

  • My memek is.. . . . . . . πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Opone lucu...itu promosi barang

  • wkwkwk...saya orang jawa..baca teks nya aja sdh ketwa2 apa lagi kl ada ibunya

  • Hhiihi.......hhii.....

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Meq memang terbaik

  • Blenskie suka gigit sandal

  • I takut di kutukπŸ˜†πŸ˜†

  • Bhs ape to tumben ningehang...😲🀣🀣🀣

  • Meme not setuju. Ngakkk gua. Bkli kadek

  • Wkwkwk ,,rumput tengga mmg selalu la bih hijau. ,, negara gabung

  • Kanggoang like nah bli kadek, apang trus berkarya dan berkembang lebih baud buin #akebuleleng

  • Karya nya sih keren tapi bli puja expresinya terlalu lebay lama2 jadi bosen.

  • Sori"my memek is no setuju is megaburan"mare jani nepuk bahasa kto bli dek salam uli lovina bli dek

  • Nee maree jossssπŸ‘ŒπŸ˜‚

  • Mantap

  • HaaaHaaa Lol πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»no setuju 😁🀣

  • Masuk bli puja Lampung hadirπŸ˜€πŸ˜

  • megaburan bahasane yang penting mehibur brow

  • Jangan menilai seseorang dr muda saja karena semua akan tua pada masanya#penilaian jgn sampe nyesel nantinya πŸ™

  • πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ƒ

  • Adi care bahasa melayu bahasa inggrisnE 🀣🀣🀣

  • Keras pesan yg d sisipkan. Sing tueΒ²

  • Piraiiiitttt ... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nak benah te tutur rerama e pak dek.

  • Nak benah te tutur rerama e pak dek.

  • Rahajeng wengi, yuk mampir di channel tyg πŸ€ͺ Ampura bli dek milu cik promosi channel. Ane singgah ke channel tyg dumogi rejeki lancar πŸ˜‚πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ˜πŸ€ͺ

  • Ae takut dikutuk konee..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mekejang bedog wakakaa

  • Jeg sing taen nduk pak de eh

  • PirasaaaattttπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • MY MEMEK in Jawa is wonderful πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Mataram Lombok hadir bli

  • Pemula bantu qu

  • My memek πŸ˜‚

  • Because takut dikutuk jak my memekπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,aruuuhh bungkerrrrπŸ˜‚πŸ˜‚

  • If u go i will gogo you until merem wake up

  • id-tv.org/tv/video-yckQXxClZVY.html Mohon Bantuannya subscribe, like, komen dan sahre ya.

  • Mihhhh jeg serem san bhsa bli neπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bli, yang nak sing tue2, uling pidan amonean gen muan yange, tapi awak yange trus berkembang 🀣🀣🀣

  • hhhhhhh bungker tiang pakdek

  • Ini bru mertua bgus bela mantuny πŸ˜πŸ˜™πŸ‘πŸ‘

  • Hahahaha....

  • nyak asane nah