Lihat yg cantik di luar..yg di rumah terlihat tua

Dipublikasikan tanggal 4 Jun 2019

Komentar

  • Vy

  • Sukses terus bli

  • Hahaaaaa, care adan Kuluk, sing makpak sandalπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • <a href="#" class="seekto" data-time="46">0:46</a>

  • Pak bli Puja Astawa Ni Tinggalnya Dimana Balinya Pak Bli.. Salam dr Klaten,Jawa tengah...saya sangat suka sekali lihat video2 pak bli. Suka sangatt...

    • @Didik Hartanto suksma pak sudah menyukai adat budaya kami dibali , kalau bapak suka lagu2 atau musik bisa ke chanel gus teja pak πŸ™

    • Oh ya pak Hwan ...semenjak sy dtg kbali tu rasanya sy sgt suka cari2 info tentang bali ..suka sekali adat bali.. Dan sy juga punya sahabta ktmu dFB dibali ..beliau sangat baik dn welcome sekali pak Hwan.. Jd kangen bali πŸ₯°

    • Pak bli puja ini aslinya dari buleleng dilihat dari logatnya tp kayaknya sekarang tinggal di denpasar

  • Sorry..mekejang is megaburan...my meme no stuju no stuju...my meme..i takut dikutukπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • if you go i go if you no go i no goπŸ˜‚

  • Blenski cocok be care adan kuluk 🀣🀣🀣🀣

  • Sy suka skali chanel bli dek pujaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜š

  • Kita orang bali cinta bali hargailah budaya bali bhs bali pula jngn malu berbahasa daerah bali...😍😍😍medy aja org australia cinta bali...πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Wkwkwkwkwkw my takut di kutuk haaaaaaaaaaa

  • Wkkkk wkkkk bikin ketawa terus,,,,

  • Adi nyak ajan memk ne nyak ajke syuting nah???, Keren" ajan nok😍😍

  • Yes oh yess hehee asik

  • Naahhh mekejang megaburan gara2 memeke

  • Takut di kutuk..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 🀣

  • Beneh masih toj

  • Mantap bli puja nga malu" pake bhs bali di sisi lain ke bykan org malu pake bhs bali takut di blg nga gaul...mantap.

  • Sebaik bikin video itu bahasa indonesia aja bng..biar pada ngerti...aku suka video2 nya tapi bnyak yng ngk ngerti

    • Kelucuan lawakan bali akan sangat lucu di dengar oleh orang yg ngerti bahasa bali........... Mkin pakai bahasa indonesia berkurang lucunya.itu menurut q...

    • Kan udah ada subsitel...

  • hahaha mantap puje hahaha .. salam yes yes ..

  • πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • πŸ˜‚

  • Bahasa daerah Mana ya,,,,

  • Bahasa daerah Mana ya,,,,

  • My memek is.. . . . . . . πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Opone lucu...itu promosi barang

  • wkwkwk...saya orang jawa..baca teks nya aja sdh ketwa2 apa lagi kl ada ibunya

  • Hhiihi.......hhii.....

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Meq memang terbaik

  • Blenskie suka gigit sandal

  • I takut di kutukπŸ˜†πŸ˜†

  • Bhs ape to tumben ningehang...😲🀣🀣🀣

  • Meme not setuju. Ngakkk gua. Bkli kadek

  • Kanggoang like nah bli kadek, apang trus berkarya dan berkembang lebih baud buin #akebuleleng

  • Karya nya sih keren tapi bli puja expresinya terlalu lebay lama2 jadi bosen.

  • Sori"my memek is no setuju is megaburan"mare jani nepuk bahasa kto bli dek salam uli lovina bli dek

  • Nee maree jossssπŸ‘ŒπŸ˜‚

  • Mantap

  • HaaaHaaa Lol πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»no setuju 😁🀣

  • Masuk bli puja Lampung hadirπŸ˜€πŸ˜

  • megaburan bahasane yang penting mehibur brow

  • Jangan menilai seseorang dr muda saja karena semua akan tua pada masanya#penilaian jgn sampe nyesel nantinya πŸ™

  • πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ƒ

  • Adi care bahasa melayu bahasa inggrisnE 🀣🀣🀣

  • Keras pesan yg d sisipkan. Sing tueΒ²

  • Piraiiiitttt ... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nak benah te tutur rerama e pak dek.

  • Nak benah te tutur rerama e pak dek.

  • Rahajeng wengi, yuk mampir di channel tyg πŸ€ͺ Ampura bli dek milu cik promosi channel. Ane singgah ke channel tyg dumogi rejeki lancar πŸ˜‚πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ˜πŸ€ͺ

  • Ae takut dikutuk konee..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mekejang bedog wakakaa

  • Jeg sing taen nduk pak de eh

  • PirasaaaattttπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • MY MEMEK in Jawa is wonderful πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • 😁😁😁 jowo ndi mas?

  • 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Mataram Lombok hadir bli

  • My memek πŸ˜‚

    • "Meme atau memek yang e " itu dalam bahasa bali artinya ibu atau ibu saya

  • Because takut dikutuk jak my memekπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,aruuuhh bungkerrrrπŸ˜‚πŸ˜‚

  • If u go i will gogo you until merem wake up

  • id-tv.org/tv/video-yckQXxClZVY.html Mohon Bantuannya subscribe, like, komen dan sahre ya.

  • Mihhhh jeg serem san bhsa bli neπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bli, yang nak sing tue2, uling pidan amonean gen muan yange, tapi awak yange trus berkembang 🀣🀣🀣

  • hhhhhhh bungker tiang pakdek

  • Ini bru mertua bgus bela mantuny πŸ˜πŸ˜™πŸ‘πŸ‘

  • Hahahaha....

  • nyak asane nah

  • Kuang lantang bli

  • Ape makna senteng melilit to bli... Oo pang aluh ngantung ibe keto ooo??

  • Hahaha..... πŸ˜πŸ˜„πŸ˜πŸ˜„πŸ™ˆ

  • Waooo keren bli puja, yamaha lexi

  • wow, yor jaket skin is gut, not megaburan , is cocok wit yor slendang yaa..not dikutuk wit yor meme...hadeeuh nglah gen bli dek puk

  • Fashion nya keren banget bli...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Ha ha nagih daun muda gen mas broπŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ID-tvr asal Bali, Semeton Bali Subscribe Channelku lawan pemerintah, ajegang Baline

  • No setuju no setuju....o yeees...ooo noooo....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hajar me,,,,,hahaha🀣🀣🀣🀣

  • sing ngae pesan gitu bli pas closing?