Like I'm Gonna Lose You - Meghan Trainor ft. John Legend || Cover by Anneth & Deven

Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2019
We both love this song from the very first time we hear it.
Now we are trying to sing it as best as we could.
Hope you all like it !!
LIKE, SUBSCRIBE AND SHARE THIS VIDEO ! :)
AND Don't forget to comment below what song you like us to cover on our next project.
Thank you all so much !
Love you all,
Anneth Delliecia Nasution
Add me on instagram :
instagram.com/anneth.dlc/

Deven Christiandi Putra
Add me on instagram :
instagram.com/devencp23/
CP : 082231017345 (Rifan)
===============================
ORIGINAL SONG
Performed by : MEGHAN TRAINOR & JOHN LEGEND
Song Writer : Caitlyn Smith, Meghan Trainor, Justin Weaver
===============================
Project Idea : Aan Story & Rifan Mahdinata
Music Arranger : Jeffrey Stefanus & Reza Edo
Vocal director : Debby 'NK
Recording Studio : Musik Kece

DOP : Bayu Regan & Cindy Deka
Editor : Muklis
Set up Studio : Kece Entertainment
Special Thanks to : Rans Music & StarMediaNusantara.
#ANNETHDEVENCOVER

Komentar

  • Wow! Makasih banyak utk 2 mill view nya! Kalian semua AWESOME!!! LOVE YOU ALL (EMOT LOVE 1JTX)

    • Kak anneth love you . Salam dari sibolga

    • 😍😘 Bagus Banget

    • Love yu kak Anneth kamu emang bakat nyanyi

    • Anneth bikin cover lagu Flashlight donk sama deven jgaa... Pleasee :)

    • Ka anneth bagus bangat suaranya merdu bangatt

  • good luck anneth and deven 👍👍👍

  • Kangen trending (lagi) :(

  • Kerennnnnn

  • Cieee di waktu 0:35 saliang tatap mata cieeeee

  • Mereka cocok semoga aja dia sampai saat nanti dia akur terus dan cita cita nya tercapai dan sukses terus ya deven anneth

  • 💕

  • GO TO 4 JT VIEWER!!!!!

  • Gapernah bosen liat ini😭😭suka bgtttt❤️❤️❤️

  • waw

  • Deven sama anneth cocok banget😘😘😘

  • Kak yang ngliat biasa aja dong kan masih kecil kalo dewasa kalo udah punya anak gitu😣😤😬😡😠

  • Anneth bikinin video samyang chlengghe ya

  • Kak anet cocok sama deven siapa yang dukung

  • romantis deh mereka saling memamdangsemoga anneth dan deven maju sampe pelaminan

  • Terlalu dewasa lagu ini..

  • Mantap putri Manado

  • Next cover its you-ali gatie With deven:)

  • Waktu yang salah dong net!!!

  • Ubah ke 1,25x nadanya kek dangdut dah wkwkwkwk

  • Anneth sama Deveen😍

  • Agustus 2019?

  • Aneth sama deven itu tuh cocok banget...kayak TTM(temen tapi mesra lho)

  • 😭😭 bawainnya slalu spenuh hati. I love u anneth❤️ keep be a motivator by your own way, singing all along day.

  • Tembuskan miliaran gais:))

  • 1:35 eaaa... Baper cuk

  • ❤❤❤❤❤

  • Gara gara kangen mereka Agustus nonton ini lagi masih jam 5 pagi coba:)

  • Baper ih wkwk

  • Kak Anneth sama kak Seven bagus banget

  • Suara nya sangat merdu Selamat ya anneth subscribe Bertambah anneth cantik 🙏

  • Berkali kali nontonin ini kagak ada bosennya 😍

  • Arrrgghhh.... Samaaa deveennnn... Suksess slaluuu... Ttp strong #DENETHH... ~Loveyouall... :D

  • Kak sukses terus ya kak

  • Ayooooo kita tembuskan 4 juta viewers nya

  • Wow. Just wow... These kids are amazing and their voices are beautiful!

  • 31 juli 2019 :"

  • Fales sakit kuping gua

  • Aduhh selalu seneng liat mereka brdua nyanyi ❤❤ sukses truss kaliian 😙😙💕

  • Annet cantik

  • Wagela wagela wagelasehhhh omagahhh

  • Bangke si deven bikin iri lo😅😂

  • Anneth masuk American Got Talent lah. Kami semua dukung

  • Kayaknya Keren Kalau Anneth & Deven Cover "Lagu She's Gone" 🙂👍👍👍 #fansrequest

  • Kak coverin lagu senorita

  • Cocok

  • Cover lagu havana dong kak😊😊

  • Aahh kenapa bagus bgt😭

  • Cocok

  • waaaaa bagus hore🤗🤗🤗🤗🤗🤗😚😚😚😚😊😊😊😊😗😘😘😍😍😍

  • Inget froyonion lampunya., Keren si lampu nya. Eh pencahayaannya.

  • Anneth❤

  • Hai ANNETH DAN DEVEN cantik dan ganteng di dunia

  • Woahh👏❤

  • Deven liatin kan Annette

  • Siapa yang masih sering nonton sampe sekarang

  • Anyone else she kinda sounds like Megan Trainor

  • Anjayyy 68rb comment!!!!!! Omagahhh!!😍😍

  • Kk anneth ama kk deven deket bngt kaya pacaran

  • Belajar lagi y annet saya dengar kurang enak ok

  • Anneth cantik + deven ganteng +suaranya bagusssssss=sangat sangat perfecy

  • Anet denan defen semakin hari semakin deket muda muda ha kalian menjabi jodoh. ..... Anet suaranya lembut banet

  • Romantis baget❣❣

  • Anneth aku gk sabar nungu singel kalian moga2 sukses , lagunya bagus , enak di dengar , dan makin banyak yg suka dan cintain singel anneth . Amin. Good luck ne

  • Wau kalian cocok deh

  • Colaborasi yang mantap banget...

  • Omggg soswet!!! Lagu nya buat siapa tuh?? Wkwkwkw

  • Anneth 👍👍

  • Selamat ya untuk kalian berdua Selamat kalian udah pacaran

  • Keren👏👏

  • Omg kesayangan 😻🥰

  • Ok

  • Kak anneth yang terbaik..... Yang setuju like yaaaaa

  • Cocweett

  • Congratulations You found English comment 😂😆

  • Bagusss bangett tatapan matanya and suaranya I'm like you deven & anneth

  • Stay humble kaliannnnn(emot biru dan merah)

  • Halus bat suaranya😫❤

  • kak enak banget

  • Ka anet kaka pacaran sama ka deven yah ka