LIVE: Round 4: Mandalika Race 1 | Idemitsu Asia Talent Cup 2021

Dipublikasikan tanggal 19 Nov 2021
The arrives at Pertamina Mandalika International Street Circuit for another battle! ⚔️

Enjoy the first Race on Indonesian soil! 👀

🏁

Komentar

  • Ini yg bikin kadrun ya. Dasar kadrun gak punya malu. Sungguh memalukan sekali.

  • Pemandangan is the best

  • Goyang terus Mandalika 😀

  • Aqu bangga menjadi anak lombok.... 😘😘😘😘 Ilove you tanah kelahiran qu.. ❤️❤️❤️

  • oke

  • tutup anak misking

  • Sirkuitnya kok gk di jawa ya kita bisa nonton llihat langsung

  • 1:11 Have Duo SHARIL : 21 and 20 .. Good Name

  • 0:26 LOVE Anak PESANTREN

  • Aku dekat sini mlh gk prgi nonton 😁paschal cm 30 mnt dri rumahku klo sepedamotor

  • Toprak

  • Nggak peduli siapa juaranya, nggak peduli mulut besar kadrun.. Intinya ekonomi indonesia perlahan lahan bangkit... Hotel hotel, kos kosan, homestay pada kebanjiran turis luar dan dlm negri, pariwisata NTB perlahan lahan d kenal dunia, penjual penjual d sekitaran sirkut pada laku jualannya, dan yg trpenting wajah NTB perlahan mulai berubah berkat adanya pembangunan infrastruktur, hotel hotel berkelas dll... Selamat untuk basodara d daerah NTB, kalian bersyukur dapat hadiah terindah dari pemerintahan jokowi.. pesan saya: jagalah hadiah yg sudah kalian dapatkan ini, kalau kalian rawat kami pasti bangga, kalau kalian tidak merawatnya baik baik maka kami seluruh masyarat indonesia juga akan betulbetul merasa marah kecewa dan malu.. #salam_anak_KupangNTT

  • Mana yg cinta indonesia? like dong.... 😊💖🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • Indonesia is so hot 🥵 🌞

  • Istimewa ❤️

  • pertama kalinya asian telent cup tembus diatas 2 juta view ... itu baru di channel youtubenya ya... 😅😅

  • Panen View dan sub mimin😀

  • Mandalika the cometrue dream modern sircuit out of Jakarta place has been making Indonesian people proud. Indonesia hebat!

  • Kasih icon yg bagus dan modern lah sirkuit mandalikanya

  • Mazing...

  • mantap.indonesia.jadi.tuan.rumah gp.dunia👍👍👍

  • id-tv.org/tv/video-2kwyAbe-6yk.html

  • kamera nya terlalu bawah

  • semoga pak jokowi sehat selalu ....aamiin

  • Bangga sama pak jokowi♥️♥️♥️♥️

  • Semoga bermanfaat

  • Indo juara gw bangga dan Jepang juara gw gembira. Karna gw penggemar Jepang awokawok

  • Maju terus Mandalika maju terus Bpa JokoWi namamu sllu harum karna hatimu tulus dan icklas jad ALLAH sllu melindungimu amiiiiin. Kami smua sllu mendoakan Bpa agar sukses sllu.amiiiin.

  • mantap mandalika

  • Nggak peduli siapa yang Menang ,, yang ter penting Sircuit Indonesia sudah di akui di dunia Sudah ikut Senang rasa nya 🥳🥳

  • Dulu hanya bermimpi bisa lihat langsung dan sekarang menjadi kenyataan Semangat indonesia pasti bisa maju

  • Selama 4 tahun aku hidup di rantowan ternyata tanah kelahiranku indonisia telah berkembang sumpah aku terharu lihatya 😥😥

  • Akhirnya Indonesia punya circuit keren....

  • semoga bisa jadi kebanggaan indonesia... MANDALIKA.

  • Bangga gak tuh....indonesia berkat tangan dingginnya bpk jokowi

  • *Mandalika* 💪😎👍

  • Kami yang ad di Lombok pun bangga

  • BANGGA LUAR BIASA...AKHIRNYA KITA PUNYA SIRCUIT BALAP KELAS DUNIA....INDONESIA HEBAT...

  • HHHHH

  • mantap dan kren

  • DEAR PEMULA Semangat terus, Jangan pernah menyerah, Kejar terus impian kita dengan seKREATIF mungkin. Insya Allah usaha tidak akan mengkhianati HASIL.. AAMIIN

  • Siapapun kuaranya buat gue ga yg penting negara kita ga kalah dengan inggris spanyol italia dan lainnya

  • I'm so proud......sangat sangat bangga

  • Pemerintah harusnya membuat kebijaksanaan yaitu membuat masyarakat sehateta bukan ngadain balapan yang bikin masyarakat jadi kelaparan ini rezim hobi bikin masyarakat jadi sengsara karena di peras lewat balapan ngk guna mending duitnya di bagi bagi ke anak yatim fakir miskin dan orang kena musibah ini malah di pakek bangun sirkuit balap mubazir duit kadian masyarakat di peras

  • Pokoknya saya bangga dgn pak Jokowi, Indonesia bisa,

  • Wah memang indonesia adalah surga dunia akherat

  • terimakasih bgt rakyat Indonesia py presiden yg membangakan bgt doa terbaik bt p jokowi sllu sht Amin.

  • Indo yg mana motor nya merah semua 😭

  • Kerennnnn

  • Nunggu kadrun dlu ahh 🤣🤣

  • Bangganya Indonesia punya sirkuit Mandalika

  • Nice

  • 0:26 😍😍😍

  • #MANTAP SUKSES SELALU

  • Pelawak kariya baru

  • Beautiful is the best Sircuit mandalika 👍🏻👍🏻👍🏻

  • Akhirnya,,Indonesia punya sirkuit bertaraf internasional,,,keren banget view nya..jadi bangga . terimakasih pak presiden Jokowi,,

  • Mantap....Indonesia ku... ❤️

  • Kenapa bisa begitu?

  • Alhamdulillah.

  • salam dari lombok bang

  • Berbanggalah rakyat indonesia.. Bisa nonton GP ditanah air kita tercinta.. Jayalah indonesiaku

  • Aku bangga, terima kasih bpk presiden jokowi 👍👍👍🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • see you next race at mandalika street sircuit indonesia on 2022 keep health for all.

  • Cakeppp salam silaturahmi 🙏🙏🙏

  • Sekarang Indonesia memang luar biasa walaupun Indonesia kalah gue tetap dukung Indonesia

  • kadrun

  • Sharil ada 2 cuk

  • Mantap

  • pembalap Malaysia terbaik

  • Selamat siang, yg kebetulan saya menonton siang ini, hadir dari kota malang, terimah kasih untuk presiden ku, begitu bermanfanya sirkuit yg kou bangun, semoga ke depannya selalu ber guna, dan menjadi nilai ples untuk kota mandalika, majulah UKM di sana,

  • Salam kenal eko RESING🇮🇩 tatak NTB

  • KEDIRI HADIR BOSKU....🤗

  • Kerenn banget,Indonesia punya sirkuit,,Mandalika sirkuit yg keren GK trkalahkan mbnegara lain,,Indonesia MERDEKAA,semakin maju 👍👍👍👍

  • Alhamdulillah Indonesia akhirnya bisa menyelenggarakan pertandingan balap yang sangat bergengsi di dunia

  • Mantap 🇮🇩👍

  • Ye jari wah aran sirkuit nik,, ndk ku sangke jak solah jarin marak meni, Untong lombok taokn,rapet laik jk manto

  • luar biasa kemajuan atlit

  • Ni balpan cc brp..? Sponsor.nya sama semua

  • The king of bends (sharp turns) valentino rossi can valentino rossi be victorious at the mandalika circuit? #valentino_rossi #valentino #rossi #valentinorossi46 #rossi46

  • Raja tikungan #ValentinoRossi

  • Seperti di luar negeri ternyata di dalam negeri sendiri. Jaya. Selalu Indonesia Indonesia 🇮🇩

  • Rasa Eropa 👍👍👍👍👍👍👍

  • Josss.....................

  • habis balap petik kelapa muda di sekitaran sirkuit

  • Boy toyam😎

  • Www

  • Mantaaap sirkuit mandalika indonesia

  • Bangga Pada Sircuit Mandalika...HEBAT...!!

  • keren sih asli bangga aku jadi warga negara indonesia😍

  • Akhirnya yg saya tunggu2 muncul juga. Semoga suatu saat bisa mendatangkan mike tyson vs cris john untuk bertanding di mandalika.

  • Sirkuitnya bagus ditambah viewnya jugaa🤩aku cinta negaraku

  • Wao indonesiaku

  • Semangat Indonesia sudah punya sercuit Mandalika yg mewah terpesona,

  • Go Indonesia

  • Sirkuit mandalika tercepat dibangun semoga para pembalap jadi juara lombok is the best

  • Semoga gak ujan

  • id-tv.org/tv/video-YtC0YqSSshI.html

  • Awas banyak copet