LUAR BIASAA 30 JUTA LEPAS!! Deddy Corbuzier Tertipu Trik Sulap Sederhana Yogi - MAGICOMIC SHOW

Dipublikasikan tanggal 1 Sep 2019
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
Selamat untuk Yogi menjadi peserta kedua yang berhasil membawa pulang uang 30 juta rupiah di MAGICOMIC SHOW.
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • M

  • Jhaa L O A N J I N G

  • Kacamata yoi itu yg bisa dia tau di mana letak uangnya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Sombong skali ank in๐Ÿ˜ค

  • Ini bukan budi iklan binomo kn

  • Hahahaha ya pastilah kan low nyuruh setiap orang jangan pernah pegang uang yg sama... Ya pasti. Lah 123 jadinya jelas 312 ndak mungkin 132. 321. 213.

  • mantap

  • Deddy corbuzier best

  • Tolong di bantu ya... Prok prok prok jadi apa...

  • Coba itu 10 orang bingung dia hha

  • Kya ora tegal

  • Terima jasa pembuatan website murah dan terpercaya .. untuk lebih lanjutnya kunjungi channel kami ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ

  • Luar biasa keren

  • Kacamata Ada cermin ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Coba kalo 5 org deh jangan 3 org aja

  • Respect langsung sujud syukur๐Ÿ™๐Ÿ™‡๐ŸŽ‰

  • Kontestan ini Mirip sahabat ku @armin sy

  • 12:00 Terharu ๐Ÿ˜ญ

  • Anjir ikut sedih gw

  • Kenapa semua yg berhasil nipu itu org berkekurangan

  • mantap..... lanjutkan Yogi ๐Ÿค”๐Ÿ‘

  • Masya Allah

  • Mantap bang dedy Aamiinn amiiin

  • Menurut saya yogi hanya menaruh keberuntungan nya di belakang kursi. Jika dia gagal maka gagal jika prediksi yogi di belakang kursi benar maka berhasil. Teori nya yogi menggunakan rumus . Kursi 1 2 3, pada korsi nominal 100ribu korsi 2 50ribu, dan korsi 3 2ribu, pada saat yogi menyuruh menukar uang maka rumus yg terjadi adalah perpindahan uang yg sebelahan, maka kursi 1 menukar ke kursi 2 dan kursi 3 menukar ke kursi 2 juga akhir nya kursi 2 menentukan pertukaran uang 100ribu dan 2ribu. Jadi sejak awal yogi memprediksi urutan uang yg keluar di akhir adalah 2ribu, 100ribu, 50ribu.

  • Hebat om Deddy bisa tau trik yg dipake yogi,saya salut om Deddy bisa jaga rahasia pesulap.๐Ÿ‘ mantaf lah... Mohon maaf ya cuma nebak,mudah2 salah.yg pegang uang 2rb pacar mas yogi ya...

  • Pulang pulang top up ๐Ÿ˜‚

  • Hebatttt

  • abg Saya Bg Yogi Itu , Orang padang hehe

  • Like

  • Sumpah bukan gue

  • Kacamatamu spion mu ๐Ÿ˜‚

  • Ni acaranya gak ada lagi ya? Beh saya mau nipu eh dah kelar

  • Intinya pas ngobrol berdua pasti uang yang dikasi master 30 jt untuk tambahan biaya ortu-Nya pergi umroh

  • Bagaimana cara mengetes kejujuran dalam hubungan rumah tangga

  • TUTORIAL ID-tv CEGAH TANGKAL SUSPECT KORONA DENGAN TOTOG LIMFA

  • ASSALUMUALAIKUM MAS DEDY. GIMANA CARANYA BISA TAMPIL DI ACARA HITAM PUTIH UNTUK MENYAMPAIKAN TUTORIAL PENCEGAHAN VIRUS KORONA AGAR DUNIA DAMAI DALAM MENGADAPI INFEKSI KORONA INI. TKS AGUS WA. 087836280086.

  • Orang yg tengah adalah orang yg sdh ditentukan..(teman si dody) Dia yg mengatur posisi uang. Dalam logika.. klo 3 org, org yg ditengah adalah tempat utama saling menukar uang

  • Sombong Bngst

  • Ini yang komen sok jadi analisis padahal otak kagak ada..

  • Asal jeplak nih ngomong nya orang wkwk

  • Sumpah saya merinding liat nya, semoga di restuin sama ortu nya untuk jadi pesulap dan uang hasil dari kemenagan nya bisa buat naik hajiin atau umrohin ortunya. Aammmiinn

  • liatnya itu lewat kacamatanya

  • Wkwkwk Ituu maen Hitam Cuy wkwkwk

  • Saya teringat pelajaran matematika sd dulu...bila dadu digulirkan..berapa perberapa kemungkinan keluar mata 1 2 dst...masalahnya akan lebih mudah bila yang pegang uang itu dua orang...dan agak susah kalau empat orang dst..kalau tiga orang seperti itu.....antara mudah dan agak susah...faham kan?

  • 3:52 kayaknya di kacamata ada cermin nya yang diatas kaca mata Kayaknya lho

  • Muka kontull bikin perasaan orang.

  • id-tv.org/tv/video-lKfy2gIyBsY.html Bantu subscribe ya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Singing banget nh orang

  • Mantap๐Ÿ‘

  • Dia lihat dari kacamata nya,

  • Norak kali

  • Kalau di pikir dia tau dari kacamatanya coba replay

  • Saya lihat dia memakai kaca rahasianya disitu

  • Mukanya mirip daus mini

  • Kurang sopan .. kasian klo tersinggung

  • Pulang top up dewa foker dia hahaaa

  • Penonton nya temen sendiri

  • id-tv.org/tv/video-tb2IIDZkwqU.html this people amazing please like.comment.and subscribe

  • Tp kok gw mikirnya gini ya Jadi pas Si pesulap balik badan, dia ngeliat ke sbelah kanan Dan kiri. Dimana di situ ada layar tv Yang dihubungkan dari camera. Saya tau itu karena pernah nyoba ikut dalam dunia perfilman nah jadi dia tahu posisi uang nya.

  • Mantaap bang deddy ,BarokAlloh