Lucinta Luna Diamankan Polisi Karena Narkoba

Dipublikasikan tanggal 11 Peb 2020
Kepolisian kembali menjaring artis yang terjerat narkoba. Kali ini Lucinta Luna bersama tiga orang diamankan Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dengan barang bukti pil ekstasi dan obat penenang.

Komentar

  • Gw aja yg kena anexity psikomatis ga pernah minum obat2an gtu

  • Mampus..bencong...patutle engga ada malu..bilang kontol.itil.macam2.km.hina dara arapah.twin..dasar..bencong..bencong miskin...belaga kaya.perempuan

  • kalo jadi artis itu ya harus siap di puji & siap di buli. namanya juga artis. seharusnya LL tidak perlu make benzo benzo an lah, tetap semangat kerja di jalir lurus & kuat mental. kalo kek gene walah....paling ujung ujungnya rehabilitasi kaya nunung

  • itu pak pol yg di samping anda sedang min gem kyaknya to harap di singkirkn dri kmera

  • LL BUKAN ARTIS 😑 ... Artis Apaan ?...

  • Akhirnya dia bisa mengandung

  • Jangan terpengaruh pengalihan isu kalian" ini Tetap kawal terus Keadilan harus di tegakkan

  • LL dulu pas oprasi kelamin...knapa nggk tukeran aja ya klaminya sama si Abas.... 😅😅😅😅

  • Kenikmatan apa lg yg kalian cari?

  • Wahh skrg jdi RATU LAPAS ini. :v

  • Kencingnya berdiri apa jongkok ?

  • Jadi yg ngetest polwan apa polisi laki?

  • Gila 7 video tentang LL masuk trending semua hebat bener

  • Si wanita bertitit akhirnya ditangkap🤣🤣🤣

  • Bnyak banget media yang ngangkat berita ini ya, bukan infotement doang, warbiasaaaa🤦‍♂️

  • duh duh dah viral tambah viral😳

  • Kesini cuma mau bully LL

  • Wartawan balapan ngetik

  • Katanya ratu katanya kaya minumnya tramadol wkwkwkwkw

  • Sebagian dari Virus Corona 😅✌✌

  • Itu ps tes urin bisa d cek tuh, punya titit po gak 🤣🤣🤣

  • Inisialnya bukan LL, tapi MF Yikes..

  • KALOK DI TAHAN, GAK SEMPET PRAWATAN, KUMIS JENGGOT NYA NANTI TUMBUH..

  • Bingung ntar di sell penjara Kira kira silicon yank ada di tubuhnya bisa bertahan lama gak Mesti pada kusutt

  • Benzo = benchong ?

  • cowonya jadi jadian...cewenya jadi jadian pas banget pasangan neraka!

  • Akhirnya rumor LL mengandung tahun lalu, terealisasi tahun ini, positif mengandung... Benzo. Hehe

  • Kasian yah yang 1 sel sama dia

  • Ya ngetik pake pake hp cepat banget wow

  • Positive mengandung benzo wkwkwkwkwk 😅😅😅

  • 1:06 santuy bgt anjir mainnya

  • Mampus

  • Itu wartawan yang typing samping polisi . . Buset dah jempolnya kaga takut patah.

  • Gak ada skill, gak ada karya apa², sok²an pake narkoba. Udh lah, kelar.

  • Maaf saya bukan fans ya LL tpi LL k TDK pake narkoba di hya pke obat penenang dulu artis RA jga pake obat penenang to di bebas kan jga...kita mendo'a k ja yg terbaik buat LL,to kita jga belum tentu baik dari LL.... "SALAM PERSAUDARAN"

  • Benzo = Bencong Zolim 🤣

  • Sudah banci oplas..pemake narkoba..jahanam lo!!!!!!!!

  • pas ambil sampel , jongkok apa berdiri ya

  • Udah yang sabar yang LL , jangan putus asa jangan sedih , Cowo tuh harus kuat ngga boleh kek bencong lemah

  • jelass cowokk bngett

  • Mengandung benzo... AWAS ANJING GALAK

  • Ini hukuman Dunia. LL sdh mengingkari kodratx sbg pria & mengubah diri mjd wanita....& Mengakui dirix wanita tulen sejak lahir. Maka Allah SWT. Mempelihatkan hal yg sebenar benarnya...

  • Obat kok bikin tenang,sholat biar tenang

  • God job pak polisiku

  • Di sel bisa ngerawat Kumis

  • Nanti rencana nya mau di masukin ke sel Pria atau wanita Ndan mohon izin

  • Dia artis yaa

  • Mamposs

  • Wuakakka lucinta ARTIS .. ANJAI .. NGAAK BANGET

  • Coba lebih teliti lgi mungkin dalam tubuh nya juga mengandung boraks

  • Yang pake jaket malah main mobile legends

  • Ntar nyalahin haters. Hellow ga mau ada haters ga usah muncul di publik

    • Komentar bagus n objektif 👍👍👍👍

  • Teus langsung dapat job

  • Nanti kalau sudah bebas terus sapat job di wesbukee

  • Kakau malh bangga kalau dapat kasus

  • Liat komen negatif smua njirr. Mantapp✌✌🤣🤣🤣🤣😂

  • Urinenya keluar dari mana dulu nih dia kan . . . . .

  • Itu cuma PRANK dari lucinta luna dia kan begitu orangnya... Biar lebih eksis lagi gua tau mah

  • 1:03 bjir main game

  • Heem