Lucinta Luna Menangis, Sampaikan Permohonan Maaf & Pesan Jauhi Narkoba

Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2020
Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
Lucinta luna beserta tiga rekannya, menjalani tes uji penggunaan narkoba di pusat rehabilitasi BNN lido, di Kabupaten Bogor Jawa Barat. Uji laboratorium dilakukan untuk membuktikan kandungan psikotropika yang dikonsumsi.
Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar

  • Kita orang indonesia yg beragama terutama umat islam jangan sampai terbiasa dengan pemandangan waria/bencong/gay yg di besar besar kan&di puja puja sebagai artist😠😴

  • Trus dia d tempat disel mana , sel laki2 atau cewek . kalo disel laki2 takut homo , disel cwek takut hamil wanita2 dlm sel 😂😂😂

  • Suara y aj msih jantan

  • 0:55 Polisi yg di arah kiri Polisi: Gw kok geli liatnya ya?!?.

  • Kamu ni jahat sama lucinta luna

  • Sombong lu kemana

  • Harus nya ngomong nya jauhi narkoba ya samain lah sama omongan nya

  • HAHAHAHAHA LUCINTA LUNAMASAK PEREMPUAN 😂

  • Bohong lucinta luna itu laki2 masak perempuan aku gak percaya

  • Ketahuan kalo lk² kah?

  • Statusnya yg bersangkutan seorang perempuan.. Dengan nama MF ( Muhammad Fatah) diganti AP ( Ayluna Putri ) wkwkkwkw. Ngakak njir.

  • Aku yakin, beliau orgnya pasti baik skali. Salam dari malaysia🙋

  • 😂😂😂😂

  • Lesson of the day: Don't cut your pp

  • Ya iyalah polisi bilang dia perempuan la wong dia dah oplas dr titit jadi tetet...,,

  • Mf.. wait your minute🤣🤣

  • 0:42 dengarkan pake hedset anda akan tau siapa dia sebenarnya wkwkwkwkwkwkwk Kaget akutu ada suara ngegerung

  • Alhamdullilah......di sel Aja terus......or ng tidak bersyukyur APA yang di berikan allah swt

  • 0:51 suara cowoknya keluar

  • Bangke tmpat nya ya di sel bukan di biarin keluyuran

  • Urusan sama hukum nangis, Gmn dgn urusan Sama Tuhanmu nanti?

  • fataaahh...😁

  • mas Fatah Jagan nagiss dong laki2 harus kuat semua pasti ada hikmahnya

  • Di Malaysia Ada lagi 1laki jdi perpuan..akhirzamansemakin dekat utk umat2 Islam..kaum nabi luth semakin berani..pray for Islam...

  • Muhamad fatah hmm...nama yg indah...

  • Muhamad Fatah

  • Lucinta luna bajingan maaf maaf Bapa kau bikin facebook status guru ngaji

  • Inisialnya M F Muhammad Fatah????😄😁😄😄

  • What?

  • 💩💩💩💩💩💩💩💩

  • Alhamdulillah

  • Kesian dia, menyalahi fitrahnya yg telah diberikan Tuhan. Gimana nanti di akhirat ya,

  • Jadi betul dia perempuan

  • STOP MAKING STUPID PEOPLE FAMOUS!!!

  • katakan belia benci narkorba

  • Kok ga teriak" kaya monyet? Hehe maaf mas

  • 0:53

  • aku orang awam bro... aneh banget itu pengadilan kok tetapkan lucinta luna sebagai perampuan... lucinta luna kan emang perempuan, maklum bro aku baru denger/liat ada artis cantik banget lucinta luna.. mending fokus ke kasusnya aja..

  • Waduhek? Nani perempuan! 😂

  • Nanti kluar pasti langsung banjir job

  • Yessss di tahannnnnn

  • Konsumsi narkoba karena stress sama netizen? Kalau lo ngaku aja lo dulunya laki2 ga akan sedahsyat itu netizen bully lo kali.... Contoh Millen tuh... Semua orang jd respect... Haters pasti selalu ada.... Tapi ga se dashyat kamu.... Mengakui siapa kamu itu bakal ubah persepsi orang.... Ga usah sombong jadi manusia... Di atas nya langit masi ada langit... Inget itu MF

  • Muhammad fatah anjeng

  • Okay i just care with his gender. And i dont care with his words

  • cowok kok cengeng

  • Harusnya cowo dimasukin ke sel cowok-_

  • Yang ketawa?

  • Ah cengeng lu ah....dasar muhamad fatah 🤣🤣🤣

  • Apakah di detik" ini speaker gw yg rusak yak 0:44-0:46 😂

  • Klau msyarakat kcil kena narkoba dhukum mti, tp pas artis ya bgno

  • Hukum di indonesia mah apa mau heran kasus narkoba di tangkep minta maaf udah bebas wkwkwk miris melihat hukum di negeri ini

  • "jangan mengikuti langkah langkah seperti saya yg terutama laki laki jgn pernah ganti kelamin ya, cukup saya aja.dan jauhi narkoba"

  • .... secara terpaksa

  • Like yang kasihan sama kak lucinta luna🥺

  • Keep strong bro laki² harus kuat🤛🤛🤛

  • Dstu videonya blum slesai min. Seharusnya ad tambahan "Tolong jgn ganti kelamin, berat kmu gk akan kuat biar aku aja" Btw syukurin nikmat Tuhan gaesss

  • Ahaha Cocok jadi pelawak aja la kau luna

  • tidak akan depresi kalo sejak awal terbuka tak di tutup2 pin ngaku aja kalo trans g akan di tangkap ko kan banyak juga yang lain, jika di pikir2 aneh nama udah bagus2 m fatah pemberian orang tua eh malah jadi gini itu berarti orang tua g ikhlas

  • Perempuan berbatang

  • klau di dengarin secra jelas.. suara cwo nya kdang2 kluar 🤣🤣🤣

  • Who is MF?

  • Itu karena udah terlanjur mau gimana lagi, masak iya mau di balikin tuh burung kan dah ilang , tinggal lubangnya wkwkwk,, , Ga tau sih burungnya masih ada apa enggk wkwkwk

  • Langkah langkah , suaranya coba dengarkan

  • Ngapain minta maaf anda tdk merugikan saya mbak

  • Hilih kintil

  • Permisi, saya hanya ingin menanggapi bahwa Lucinta Luna itu bukan seorang Artis tetapi hanya seorang seleb sajah...saya perbaiki : Artis = Seniman, Aktris = Aktor wanita, Seleb = Seseorang yg terkenal...mohon maaf jika ada kesalahan, saya hanya menanggapi saja CNN...🙏

  • Uda gx ada lagi yg sensasional niihh,,yg penuh kontroversi masuk jeruji besi wkwkwkw,,eksiiisss muhammad fatah

  • Artis koo maboknya tramadol, yang elit dong🤣🤣nora

  • Lucinta lunarkoboy

  • mf = mahmud fadli kah

  • Jadi jauhi narkoba aja? Ada 1 lg ga yg kelupaan

  • tenan to lucinta lanang heheheheheh

  • orang kena musibah jangan dihate bro, begitu juga manusia

  • Kok ga pake peci ? Biasanya napi cowok ketangkep pace peci ??

  • gak sah ngurusin status orang mw dia cowok mau dia cewe urusan dia hak dia. Kita sama2 pendosa gak sah ngurusin dosa orang dan kesalahanya... sok suci amat kalo komen. hargai prasaanya....

  • Ya iyalah wanita kalo dulu baru laki

  • Bukannn pria wanita seharusnya bencong ... ad sendiri Bkan nya memjelekkan tp melawan kuasa tuhan emang tdk di benarkan ...

  • Polisi akui dia cewek karna udh ga punya titit wkwkwk ...

  • ini cuma pengen viral aja asw

  • kan nyimeng kan

  • Artis ga bisa nutupin kasus dari media , tapi youtuber bisa nutupin kasus dari media .. Apa settingan ya ?

  • buat kk luna, kamu harus semangat jangan nangis, "inget laki laki ga boleh nangid" ^_^ semangat kk

  • Kasihan dia, padahal Minggu kemarin lagi panas panas nya berantem sama dara Arafah dkk. Tapi sekarang dia udah kesandung kasus narkoba aja

  • Gini gan... Ya ane sih kasian sama transgender ini.. mungkin si Muhammad Fatah atau Lucinta Luna penyebab dia mengonsumsi narkoba, gara² kalian (Netizen) sering ngebully dia di sosmed, di acara TV.. Bayangin aja.. kerja jadi artis, capek, lelah + banyak omongan hate², drama, terus baca postingan IG atau FB dia banyak netizen comment² hate juga.. yaa auto depresi berat.., terus dia terjerumus ke Narkoba untuk ngilangin depresi dia.. Kalo ane si jujur aja gk suka atau jijik yg nama nya transgender/trap/banci/gay. (*yaiyalah gk suka entar calon istri ane dulu nya cowok trus buat anak nya gimana cuk) Ane juga gk suka sama Lucinta Luna TAPI jangan semena² lah nge Toxic in seseorang di sosmed. Selain Lucinta Luna.. masih banyak transgender² diluar sana yg masih berkeliaran, jangan ke dia doang. Klo udah tau dia DULU nya cowok.. yaudah jangan di hate terus² an..

  • Awokaowaow mau nge sara takut kena lapor :'v

  • nax Rege...

  • Skarang Bobo dimana

  • Seneng ih aku tuh

  • Mungkin polisi nya bingung, mau ngasih ke sel cewek pa cowok "Dari pada bingung, kita bebaskan aja deh" 👮 Wkwkwkkw

  • 0:22 kelihatan jelas tuh MuHAMMAD FATAH

  • Polisi ne jek mabok koyone kui... ??

  • Fatah Fatah 😆

  • Whahahahah udh di buly mungkin kga kuat makanya mau nya di penjara bahahaha

  • anjay sdh ketangkap tetap gk ngaku cwo '

  • Udah dipotong sama seperti sajat

  • Kayaknya pak polisi udah pasrah ngurusin bencong prapatan ini

  • Wkwkskwkwkkkk lawakk

  • MUHAMMAD FATAH itu wkwk

  • "Seluruh masyarakat Indonesia yang ada disini" Hmm .....

  • Luh bolh mta mf .tpi nma luh ga bgus di lawr tivi . Penyesaln dtng ny ahir cerita 🤣🤣🤣