Lucinta Luna Menangis, Sampaikan Permohonan Maaf & Pesan Jauhi Narkoba

Dipublikasikan tanggal 13 Peb 2020
Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
Lucinta luna beserta tiga rekannya, menjalani tes uji penggunaan narkoba di pusat rehabilitasi BNN lido, di Kabupaten Bogor Jawa Barat. Uji laboratorium dilakukan untuk membuktikan kandungan psikotropika yang dikonsumsi.
Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar

  • Di Malaysia Ada lagi 1laki jdi perpuan..akhirzamansemakin dekat utk umat2 Islam..kaum nabi luth semakin berani..pray for Islam...

  • Muhamad fatah hmm...nama yg indah...

  • Muhamad Fatah

  • Lucinta luna bajingan maaf maaf Bapa kau bikin facebook status guru ngaji

  • Inisialnya M F Muhammad Fatah????😄😁😄😄

  • What?

  • 💩💩💩💩💩💩💩💩

  • Alhamdulillah

  • Kesian dia, menyalahi fitrahnya yg telah diberikan Tuhan. Gimana nanti di akhirat ya,

  • Jadi betul dia perempuan

  • STOP MAKING STUPID PEOPLE FAMOUS!!!

  • katakan belia benci narkorba

  • Kok ga teriak" kaya monyet? Hehe maaf mas

  • 0:53

  • aku orang awam bro... aneh banget itu pengadilan kok tetapkan lucinta luna sebagai perampuan... lucinta luna kan emang perempuan, maklum bro aku baru denger/liat ada artis cantik banget lucinta luna.. mending fokus ke kasusnya aja..

  • Waduhek? Nani perempuan! 😂

  • Nanti kluar pasti langsung banjir job

  • Yessss di tahannnnnn

  • Konsumsi narkoba karena stress sama netizen? Kalau lo ngaku aja lo dulunya laki2 ga akan sedahsyat itu netizen bully lo kali.... Contoh Millen tuh... Semua orang jd respect... Haters pasti selalu ada.... Tapi ga se dashyat kamu.... Mengakui siapa kamu itu bakal ubah persepsi orang.... Ga usah sombong jadi manusia... Di atas nya langit masi ada langit... Inget itu MF

  • Muhammad fatah anjeng

  • Okay i just care with his gender. And i dont care with his words

  • cowok kok cengeng

  • Harusnya cowo dimasukin ke sel cowok-_

  • Yang ketawa?

  • Ah cengeng lu ah....dasar muhamad fatah 🤣🤣🤣

  • Apakah di detik" ini speaker gw yg rusak yak 0:44-0:46 😂

  • Klau msyarakat kcil kena narkoba dhukum mti, tp pas artis ya bgno

  • Hukum di indonesia mah apa mau heran kasus narkoba di tangkep minta maaf udah bebas wkwkwk miris melihat hukum di negeri ini

  • "jangan mengikuti langkah langkah seperti saya yg terutama laki laki jgn pernah ganti kelamin ya, cukup saya aja.dan jauhi narkoba"

  • .... secara terpaksa

  • Like yang kasihan sama kak lucinta luna🥺

  • Keep strong bro laki² harus kuat🤛🤛🤛

  • Dstu videonya blum slesai min. Seharusnya ad tambahan "Tolong jgn ganti kelamin, berat kmu gk akan kuat biar aku aja" Btw syukurin nikmat Tuhan gaesss

  • Ahaha Cocok jadi pelawak aja la kau luna

  • tidak akan depresi kalo sejak awal terbuka tak di tutup2 pin ngaku aja kalo trans g akan di tangkap ko kan banyak juga yang lain, jika di pikir2 aneh nama udah bagus2 m fatah pemberian orang tua eh malah jadi gini itu berarti orang tua g ikhlas

  • Perempuan berbatang

  • MF = maya felisia

  • klau di dengarin secra jelas.. suara cwo nya kdang2 kluar 🤣🤣🤣

  • Who is MF?

  • Itu karena udah terlanjur mau gimana lagi, masak iya mau di balikin tuh burung kan dah ilang , tinggal lubangnya wkwkwk,, , Ga tau sih burungnya masih ada apa enggk wkwkwk

  • Langkah langkah , suaranya coba dengarkan

  • Ngapain minta maaf anda tdk merugikan saya mbak

  • Hilih kintil

  • Permisi, saya hanya ingin menanggapi bahwa Lucinta Luna itu bukan seorang Artis tetapi hanya seorang seleb sajah...saya perbaiki : Artis = Seniman, Aktris = Aktor wanita, Seleb = Seseorang yg terkenal...mohon maaf jika ada kesalahan, saya hanya menanggapi saja CNN...🙏

  • Uda gx ada lagi yg sensasional niihh,,yg penuh kontroversi masuk jeruji besi wkwkwkw,,eksiiisss muhammad fatah

  • Artis koo maboknya tramadol, yang elit dong🤣🤣nora

  • Lucinta lunarkoboy

  • mf = mahmud fadli kah

  • Jadi jauhi narkoba aja? Ada 1 lg ga yg kelupaan

  • tenan to lucinta lanang heheheheheh

  • orang kena musibah jangan dihate bro, begitu juga manusia

  • Kok ga pake peci ? Biasanya napi cowok ketangkep pace peci ??

  • gak sah ngurusin status orang mw dia cowok mau dia cewe urusan dia hak dia. Kita sama2 pendosa gak sah ngurusin dosa orang dan kesalahanya... sok suci amat kalo komen. hargai prasaanya....

  • Ya iyalah wanita kalo dulu baru laki

  • Bukannn pria wanita seharusnya bencong ... ad sendiri Bkan nya memjelekkan tp melawan kuasa tuhan emang tdk di benarkan ...

  • Polisi akui dia cewek karna udh ga punya titit wkwkwk ...

  • ini cuma pengen viral aja asw

  • kan nyimeng kan

  • Artis ga bisa nutupin kasus dari media , tapi youtuber bisa nutupin kasus dari media .. Apa settingan ya ?

  • buat kk luna, kamu harus semangat jangan nangis, "inget laki laki ga boleh nangid" ^_^ semangat kk