Lucunya Ekspresi Alwi Nyanyiin Single Perdananya | AMAZING CONCERT GTV | EPS 1

Dipublikasikan tanggal 1 Sep 2020
---------
Subscribe : id-tv.org/username-GlobalTVindonesia
Follow media sosial GTV lainnya!
Facebook : facebook.com/OfficialGTVID/
Instagram : instagram.com/officialgtvid
Twitter : twitter.com/officialgtvid

Komentar

  • G-Tizen kira - kira bisa gak nih video Alwi trending no 1???? Share dan Like videonya yuk. Semangat !!!!!

  • Kesini krn dek Alwiiii

  • Aku suaranya

  • Kapan alwi diundang global tv lagi..

  • Galfok dgn Busana mas risky.. Motif sabu NTT πŸ™πŸ™πŸ˜‡β€οΈ

  • alwi meghibur

  • Alwi anak pinter,lucu

  • Keren banget Alwi

  • Keren bnget alwi

  • woow kren alwiansyah

  • Nak Alwi mantap...

  • πŸ˜€β€οΈπŸŽ‰

  • J

  • Which bad language is this?

  • Sukses Alwi 😍😍😍😘

  • Chorusnya bikin Merinding😍

  • Saya kok bosen sama alwi..basii itu2 aja

  • Hhhhhhhhhhhhhhhhhh den den...

  • Danang mungkin bkn aku si yg liat kamu di TV sok akresiv ngomong nya sama yg di atas tak mau di bawah..rendah hati ada baiknya diliat publik

  • L

  • Duh Alwi Alwi . Km Lucu banget .

  • Natural sekali.mmantap alwi

  • Masyaallah alwi kereeen habis bestlah alwi moga sukses terus

  • lagunya plg merinding sumpah

  • slwi luvet

  • Alwy itu masih sangat kecil, ada beberapa para artis senior itu omongnya kok ndak mendidik di depan alwy dan di atas panggung lagi, kesannya kok urakan,sy melihat alwy sampai bingung... kasihan alwy,kasihan sama Bang Posan juga.

  • Semoga Alwi sukses selalu yA...

  • Asalamuallaikum halo de alwi lanjutkan cita2 mu naak.., kamu anak berbakti pada orang tua amiiiin..

  • Bagus taat beribadah ya

  • ... 8.l9

  • Itu dananang kok jadi lebaaaai..betul.

  • Jijik liat danang✌

  • Yg kepo. Dengan Komedi Papua silahkan klik link in.... Smoga terhibur id-tv.org/tv/video-QxxU-hP7PTc.html..

  • Ketawa kalau aku liat mas danang

  • Danang kayak Nazar, lembekΒ² gitu. Lihat nya Amjim banget

  • rame alwiii wkwkwk

  • Alwi sama kyk betran

  • Mantap alwe kren

  • Amit amit liat muka s danang

  • Macau hadir, buat Alwi

  • 😭😭😭😭😭😭😭

  • Liat danang langsung males gua

  • Kereeeeen alwi sehat teruss

  • Alwi hebat

  • Yg namanyq body guard itu bangke

  • Numpang tenar nih channel youtube yg komen disini

  • Janda2 jiji

  • Masih polos, ya Alloh Alwi sukses sllu

  • Trending alwi

  • Lucu keren bngt alwi suaranya bagus bngt πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜

  • Aku lo dengar suara alwi tk terasa netes air mata ini

  • Ngakak ku liat alwi,, alwi ini ank cerdas banget musik gk sesuai lgu nya tahu,, mlah tungguin sptw cri nada nya bilangnya haaaaa alwi lucu tranding tranding

  • Semoga Alwi selalu menjadi anak yg soleh dan selalu berbakti kepada orang tua dan tidak sombong.

  • Lihat muka danang kok mau muntah😀

  • Sidanang banci

  • Alwi senang nengok Alwi tak bosan2 nengoknya Alwi tambah sukses ya amin

  • Dibalik kekurangan pasti ada kelebihan.aku yg sempurna.belum tentu.dapat menyamai kelebihan mu.adiku.mantapkan langkahmu.allah menyertaimu amin.....

  • Anak luju bro.

  • Alhamdulillah mampir ke chanel alwi yah sahabat alwi

  • ada awi2...sukaaaaa

  • Semuanya bagus, suara alwi juga keren. Cuma buat danang terlalu sombong, gayanya terlalu sok. Kurang seneng sy lihat ny

  • jos

  • Benar2 multitalent alwiansyag

  • alwilovers

  • Luar biasa alwi sehat trus ya alwi tetap jaga kesehatan subhanaallah

  • Walet duet sama Tukul pasti setuju nih🀣🀣🀣

  • mantap

  • Memang. Lucunya. Lebai. bukan. murni. kelihatan

  • Semangatttttt dek alwi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Smoga sukses

  • Kok yurinya makin nggak karuan, kasihan Alwy...trus nyanyinya kapan?

  • Saya suka youtub is the best

  • Yesus$ β„’

  • Semoga cita citanya terwujud dan dapat menghibur kita semua amin

  • alwi anaknya pintar bnget suaranya bagus bisa ngaji.... pintar nyanyi moga alwi sukses selalu

  • Gimana Dia Gk tau Bahasa musik, Dan Bahasa Kunci, Pegangan Bang Possan Tobing Nih Anak πŸ˜ŠπŸ‘ Possan Tobing Composer Hebat, Banyak Lagunya Yg Booming2, hehe...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Kok lo jdi Aneh Nang, Yang Megangnya Di Jakarta Bang Possan gmn gk keren Naek Turun Suaranya...

  • Gimana sih!! Ngedit nya?? Biar gak keliatan mukenye si danang jijik tau?

  • Alwi, kuat mental ya, Alwi tahu tdk , kaka kaka semua itu sedang me nempa Alwi, biar alwi lebih jago, alwi tahu tidak semua itu untuk membuat alwi jadi lebih sukses lagi, mereka semua itu sayang alwi. , Kirim doanya untuk keluarganya di kampung setelah selesai solat ya sayang, solat nya jangan ketinggalan. Ya. Semoga Allah selalu melindungi Alwi. Aamiiin

  • Ha ha luccuu alwi

  • Insya ALLOH lagunya Alwi bisatrending nomber wan kalo ALLOH menghendaki amin

  • Mantap Alwi semoga sukses

  • Sukses trus ya Alwi..aamiin

  • Mending jadi DANANG yg dulu, sblm semua fans nya jaman Academy Murka semua wkwkwk

  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Alwi yg jos bukan danang

  • Alwiansyah is the best,,, Mampir channel aku ya Gan,,, thanks

  • Sungguh memaksakan aing

  • Alwi.sukses.selalu.amiiiinn

  • Sukses nan sehat slalu dek alwi aammin

  • Sukses bwat alwi.semoga selalu rendah hati .jangan sombong biarpun sudah terkenal ya sayang

  • πŸ‘

  • Ada danang jiji

  • Saya suka suara Alwi, bagus, tapi nggak suka lihat ekspresi nya malahan... Sakit kepala ku. Coba sayang Alwi, nyanyi yg mimik mukanya biasa keren kali nak

  • Yg Punya Mamih depeh itu anak ,Mamih Dewi persik

  • Harus semangat Awi ,, jadi yg pintar,, ,Bangakn orang tua.Amin

  • Pertama kali lihat alwi dfbku menyanyikan lagu dia kekasih sahabatku dengan mimik muka yg lucu

  • Dhanang lama2 jadi pria tulang lunak.

  • Alwi Maju terussπŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½ semoga sukses πŸ˜‡β€οΈ Bunda mendukung mu And Mendoakan Mu yang terbaikπŸ₯°

  • Anugrah yg begitu luar bias untuk.Alwi sukses selalu .

  • Mlipir ke kesini cm mau lihat dede alwi