LUNA MAYA TERGODA DENGAN RAYUAN FIKI NAKI???

Dipublikasikan tanggal 5 Jun 2021
Terimakasih Sudah Menonton w/

FOLLOW / SUBSCRIBE:

ID-tv
id-tv.org/username-LunaMayaChannel

Facebook Page
facebook.com/officialluna...

Instagram
instagram.com/lunamaya/
instagram.com/lunahabit/

Website
www.lunamaya.id

Komentar

  • Msih cantik, moga sukses selalu buat mbk Luna ny..

  • Luna masih cantik ya

  • Wahhh makin keren aja nih Fiki bisa ketemu Luna

  • Luna 🖤

  • luna maya😀👍

  • Fiki Naki jgn buru2 kawin ya.cari ilmu secukupnya.saya suka anda.malaysia.

  • waduk lah

  • Part 2 dong...

  • Bikin vidio ky aril dlu doang pasty trending

  • I'm new Subscriber here

  • sarungan everywhere..

  • 👍👍😘😘

  • Луна Майя должна часто говорить по-русски с Фики Наки. Luna Maya dolzhna chasta gavarit pa-russki s Fiji Naki. Luna Maya harus sering berbicara dalam bahasa Rusia dengan Fiki Naki. Со временем вы научитесь свободно говорить по-русски. So vremenyem vi nauchityes svabodna gavarit pa-russki. Lama-lama anda akan berbicara bahasa Rusia dengan lancar.

  • *Ninggalin komen ah biar gak dikira pansos*

  • Oi Piak # Hei Ledies

  • The best for you fiki naki My inspire is life

  • Saran saya buat ms luna..coba buat kan film Indonesia ,pemerannya Fiki dan yg lainya..sutradara nya ms luna sendiri. judul filmnya 1. CINTAKU TERTINGGAL DI RUSSIA dengan beragam bahasa dan negara dalam film itu..cerita tentang sang petualang dunia. Thanks

  • Yaampun ka luna masih cantik bgt.suka matanya indah bgt🥰😍

  • Fiki naki saya suka Gaya Lu

  • cuss subscribe ada Fiki Naki

  • Mbak luna trma kasih untuk memberikan pengarahan ke fiki

  • Fiki itu typical pemikir jadi dia kalo mau melangkah ke jenjang yg berbeda harus menguasai dlu intinya..awesome

  • Mantaps mbak Luna....masih tetap cantika saja👍👍🙏

  • Uwow

  • Masya Allah mbak luna cakep banget 😍

  • Ka luna maya cantik bnget enak di liatnya,

  • Naaaiis

  • Main ome bareng pasti lebih seru

  • Nemu chanel ini krna fiki... 😍

  • KESINI KARENA CANTIK NYA LUNA MAYA MAKIN TUAH MKIN CANTIK WKWKK

  • Kok nanyanya ttg cwek Mulu ya . Curiga gua 😂😂😂

  • sip mba luna, buat cerita komedi ya ............ asiiiiiiik nih.................................

  • Mbak Luna sangat bijaksana sekali, saat menanggapi Fiki yg tidak tau apa itu sitcom. War biasa. Buat Fiki, ayo kamu bisa jadi duta promosi Indonesia. Gali semua info ttg Indonesia... sukses buat Fiki.. tetap berkarya buat Indonesia semakin jaya...

  • Wow ka luna main ya udah sama brondong yak 😂😂😂

  • Ngeliat mereka berdua, jadi pengen bebenah di rumah aghh... Auto rajin nih

  • Tambah ayuae luna

  • Wiih telat nonton fiki naki.. hihi

  • Mba bulan kpn nikah?

  • Kalo Luna mau adopsi berondong kek gue, gue siap tanpa basa basi🤤🤣

  • Gak bisa banyangin jadi fiki naki, pasti tegang bgt 😭

  • Akhirnya fiki bisa ketemu idola nya

  • Cari cari di beranda ada kak luna dan mas fiki langsung saya view....

  • Like yg suka yg gak suka keluar aja👍

  • Ada yg bisa bantu judul lagunya apa ya

  • Bikin konten lagi dangan nya..

  • Semoga kita semua masuk syurga... Gak pake mampir dulu di....

  • Sesama orang Islam, saling mengasihi..

  • Mantap

  • Batam hadir Mbak Luna Maya sht lan Sukses. Aamiin

  • Omg suaranya fiki 😍

  • 12:39 lol what are doing dude,

  • Fiki is so humble, sederhana, ga maruk, segala sesuatunya hrs dipersiapkan dg baik dan matang terlebih dahulu

  • Gas fiki sama luana Maya

  • up

  • akhirnya fiki ketemu luna maya

  • Gara gara si ariel luna maya ngga nikah nikah

  • fiki naki..

  • 👍👍

  • Pikiran ku kemana mana kalo liat kak luna maya ☺

  • Lunaku

  • Siapa yg kesini gra" Fiki😘

  • Gokil

  • Kk luna seperti kk buat fiki ..greget ngeliat adeknya gak ada motivasi,...,ngajari fiki ..,ternyata kk luna bisa jd kk yg baik ya ..

  • Gak sengaja ketemu Fiki Naki seusai ketemu Baim, dan jumlah viewer nya malah lebih banyak....

  • Горы vs ухи Я хутор рей 32 места ги Помогите

  • Sitkom friends .. ya ampun Luna ..itu ma generasi kita.. anak jaman now mana tau .. love Jennifer Aniston

  • Aku ngefans bangat sama keduanya

  • Aku ketawa2 sndiri wkwkw parah sehh

  • Klu aku sich maunya lihat Naki ol bareng Kira dan Diana dalam waktu bersamaan

  • semoga trus jaya Naki,klo blh ksh tip dong biar cpt belajar bahasa🙏🙏

  • Kak luna Cocok sama adek fiki

  • Luna:“Kamu itu kharismatik ya” Fiki: “kharismatik tu gmn?” Luna: (dalam hati) mirip ariel gitu lho

    • wkwkwkwkwk

  • salut sama lm dia makin lebih baik,karena belajar

  • hujan gaes becek bet 😭

  • Semoga Luna Maya secepat nya dapat jodoh, Amiiin 🙏🙏🙏

  • Langsung pacaran aja udah🔥🔥

  • Mantappp

  • Luna maya love you

  • Up

  • Naiss

  • Makin syantik aja dek Luna ehmmmm.......

  • kalau sama luna maya kenapa pakek sarung ya ? 😂😂🙏

  • FN yang Bikin kagum pakek sarung

  • I like..

  • Why comedy ????? Belajar semua lebih baik

  • Fiki : kharismatik itu gimana? Luna : seperti ariel

  • Kimochi dame dame ah ah ah

  • Part 2,FN nyanyi sambil main gitar

  • Sekian lama akhirnya baru ketemu chanel . Si Panutan 🥰🥰

  • Oy piak itu artinya hai cewek..

  • Luna tambah maniz ya..

  • Senang bgt sma k.luna..jujur,telus aja tuh dia..Salam dari Malaysia

  • Kesini gara2 Fiki Naki😀

  • Cba aja fikinaki collabs sama boy wiliam..& mereka ngmng bhs inggris

  • Ajakin luna maya main ome TV bareng dong

  • Fiki gemeteran ktemu luna maya...

  • Gara2 ada suara2 panggil dayana di ig langsung gercep cari di utube

  • Ujuk ujuk neng beranda ku,yo nonton akire

  • Ini duniamu Fiki, ngak usah bingung mau jadi apa

  • Jangan ajakin Fiki buat video di kamar ya, Fiki ank baik2 wkkw🤣🤣🤣 Canda video kamar 😂😂🤣

    • Candanya Ngga lucu