Luna Maya Terhempas, Nikita Nilai Syahrini & Reino Sudah Lama Main Belakang Part 2A - HPS 14/03

Dipublikasikan tanggal 14 Mar 2019
Tanggal Tayang: 14/03/2019
Teman Makan Teman Lagi Hits
==========================================
Part 1A: id-tv.org/tv/video-8infMWmym4Q.html
Part 1B: id-tv.org/tv/video-xUBYYNDu-CQ.html
Part 2A: id-tv.org/tv/video-kZuvw606xk0.html
Part 2B: id-tv.org/tv/video-fXmscFRXsxQ.html
Part 3A: id-tv.org/tv/video-eP2hSmcGjvE.html
Part 3B: id-tv.org/tv/video-R6yg4Z0N9CY.html
Part 4A: id-tv.org/tv/video-DKmu6oZHhZw.html
Part 4B: id-tv.org/tv/video-NaOCNWpsS2U.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-tv.org/username-HotmanParisShow
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • jijik sekali melihat bbir Dan hidung nya niki ta nyinyirin

  • Mulut niki sama puki nya sama bau nya malu lihat diri kamu sendiri mengaca lah jgn sok imut kasihan niki hidup sj berantakan hadehhhhh.

  • Nyinyir kok jadi tranding ya.

  • Hotman seakan2 membela syahrini... ๐Ÿ‘Œ

  • Reino berkata "syahrini masih tetap mempertahankan posisi nya diatas. Menurut saya itu sebuah hal yang luar biasa dan saya tau jawabannya" Gue pernah nonton video yg reino berkata kurang lebih seperti itu. Dan gue jadi yakin mempertahankan posisi diatas itu emg gak mudah. Dan reino dapat jawaban nya. Yang gue rasa banyak faktor yg dipettimbangkan reino. Jadi reino ini sangat selektif dan objektif. Reino memlih syarini itu keputusan dia dari kacamata positif reino. Jadi, dunia ini cari duit yang berkah aja deh. Percuma lah ya. Cari duit kesana kemari juga gk di ridhoi allah ya buat apa hidup?

  • Acara emak2 bgt nih ๐Ÿ˜„

  • Eak

  • Orang lain yg nikah knp pada hebohhh....

  • sukaaa lo nikita....bang hotman..hajar si ratu drama, suka bohong...haluuuuuuuuuuuuu

  • APA NGGAK CAPE HIDUP LOE KLW NGGAK UNGURUSIN HIDUP ORANG WAHAI PEREMPUAN? SETIAP MASALAH PASTI ADA NIH PEREMPUAN

  • Gak punya malu tu niki madiri sendiri...... reno pilih yg tepat ...........

  • Ahh Nikita lonte ini ngiri amat sama Sahroni..eh.. Sahrini...

  • Nikita top

  • Bener kata Nikita... Dia kan pengalaman main belakang juga haha

  • Luna terhempas kata lagu itu.Ayo luna keluarin single lagu kasih judul "JUAL APEM" dong.

  • ada ada aja orang niat baik d omongin nikah kan ibadah

  • Iye sih bener juga kata NM.. Kek jarang muncul di TV tapi duit ada aja.. Darimana coba๐Ÿ˜ฎ

  • shahrini dia itu cuma kemayu kenes kalau bicara tp dia wanita muslim yg datang dari keluarga dg agama yg ketat bpknya ibunya. Shahrini bukan org nakal. Mbok sudahlah jodoh itu tuhan yg mengatur. Nikita cerai dan gagal terus rumah tangganya jg tuhan yg menetapkan . Apalagi yg diributkan. Lebih baik sholat taubah dan perbaiki diri besok tuhan akan menetapkan lain yg lbh baik jodohnya gt. Jangan lupa minta sama tuhan. Jelekan shahrini juga reino tdk bakalan pindah ke nikita. Atau dg menjatuhkan org nikita jg tdk akan lbh bahagia dan dpt jodoh yg hebat. Malah sebaliknya hanya didekati sama laki2 hidung belang terus.

  • Best banget nikita, Hancur muka ibu fatimah, sabara ya ibu fatimah itu srmua yg loo mau di oleh caci semua org

  • Om hotman kicep๐Ÿ˜‚

  • Lucu

  • Shahrini sering nyanyi di luar negri. Dan bukan di kedutaan indonesia tp di gedung besar dan yg hadir bukan org indonesia tp bule2 krn mereka penasaran fenomenalnya. Kalau penyanyi dangdut banyak manggung diluar negeri yp di lapangan yg nonton banyak org indonesia atau tki dan tkw. Shahrini itu lain. Nikita aja yg panas. Karena gak bisa nyanyi dia . Apalagi konser tunggal nikita. Kalau nikita mana ada. Dunia gonjang ganjing langsung kiamat. Nikita jangan begitulah. Kamu kelakuannya yg baik aja biar ada org yg sangat baik jd suamimu.

  • Bagi keluarga yang sedang berlibur ke Depok dan sekitarnya, kami menyediakan penginapan bersih, nyaman dan murah. bisa transit dan fullday Fasilitas tempat Full Furnishing Fasilitas tambahan : - AC - Lemari Es - Dapur - Kolam Renang - TV Led dll dan Free Teh, Kopi dll Harga : - Weekday 275k fullday - Weekend 300k fullday Harga transit : 2 jam - 100k 3 jam - 150k 5 jam - 175k Nego chat saja langsung! Order yuk teman teman, Privasi aman. Persyaratan KTP Lokasi : Depok, Jawa Barat (belakang Dmall / Depok Mall ) NB : selama iklan masih ada, berarti room masih tersedia. Untuk respon cepat langsung telepon / whatsapp : 085210780024 Line : @transit5 Terima kasih.

  • Nikita aja yg gak punya duit.

  • Nikita orgnya tukang sirik kalau lihat org lsin sukses. Nikita aja gak ada yg mau kok.

  • Mungkin dia ga berteman makanya etis aja wkwk, raisa sama hamish aja gitu hamish mantan nadine langsung nikah sm raisa๐Ÿ˜‚ dasar artis drama bgt

  • Sukak sama NM omongannya pedesss

  • Mendingan Nikita disekolahkan bidang Hukum bang Hotman, seperti si Aspri dulu. Cocok tuh jadi aspri kedua.

  • Expresi nikita keren di menit ke 5:05..cuma cwe kyak u yg bisa berdebat sma hotman

  • Orang waras mah, makin tua makin insyaf,, ini makin tua makin gak sadar2,, kemaren dah dapet Hidayah,, eeeehhh sekarang malah kayak gini,, innalilahi wainnailaihi rojiun ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  • Kren nikita mirzani..

  • Ni orang matinya nanti gimana yaaa,, sukanya nyinyirin orang Mulu dari dulu

  • Tarik napas lagi lihat tingkah mereke

  • Bener bgt ma nyai ga mau pamer2 barang org.jet org dipamerin...jembol bgt buat nyai kebih sukses tiap hri ada ditv.

  • Hahahaha

  • Ngakak ih wkwk

  • Nikita ini kaya orang suci :D gakmikir hidup lu kaya paling bner aja bu :D

  • tinggal tunggu kenak azab nih orang hahhah...

  • Hahahaha semuanya pada ngiri sama syarini, biarla encer mrk seperti itu biar dosa ences balik pd mereka dan pahala mrk berkurang, org baik emang banyak yg ngak suka. Lama2 keliatan ngak berbobot nya

  • Mulut apaan ni cwe ccok bgt mulutmu dbuat lebar

  • Emang org cari duit dr tv aja ? Hitung usaha syahrini dong

  • pembelaan sesama pemain bokep....???!!!

  • Nikita itu hanya cari tenar aja kan dia di dunia ke artisan ngga ada prestasi

  • Kek gini tranding...๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช

  • Selama niki tidak mau menyadari kalau mulutnya jahat dan sombong, maka dia tak akan menemukan kebahagian , mangkanya selalu kawin cerai dan gak bisa menemukan pendaping yang baik dan setia karna itu semua sebanding dengan kelakuanya, mangkanya dia nyiyirin sahrini karna dia iri sama sarini yang punya pendaping baik seperti reno ,

  • Acara tidak mendidik bikin dosa ngomongin orang

  • yuk kita hindari ghibah, introspeksi diri, semoga menjadi pribadi yang LBH baik.

  • Kebiasaan orang Indonesia sukanya nyinyirin hidup orang lain

  • JADI KASIHAN LIAT INI PEREMPUAN WAKTUNYA HANYA DIHABISKAN BUAT NGURUSIN KEHIDUPAN ORANG,,DITUNGGU YAH NIKI AZAB BUAT LU ITU KEK GIMANA๐Ÿค”

  • CAPER BANGET INI MANUSIA YAH ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ SELALU MUNCUL DALAM SETIAP PERMASALAHAN, TAKUT GAK LAKU LAGI INI MANUSIA, GAK PUNYA PRESTASI JUGA BISA NYIYIRIN ORANG TERUSS, WTF..... HERAN JUGA KENAPA INI VIDEO SAMPAI 2JT KALI DITONTON YAH, PENTING BANGET NONTON SAMA BERITA-BERITA "SAMPAH" KEK GINI ๐Ÿค”

  • DOYAN NIH GUA BACOD NYA NIKITA MIRZANI ๐Ÿ˜‚

  • Pacaran tu Haram,karena sya sndru nglmin rusaknya.. sya stju dngab prinsip syhrini lngsung nikah.

  • Para sbgian wanita tiba2 MRSA jd korban orng lain nikh Heppy lah Lo cmn mkn ati ktauan hdup Lo pada g bhgia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • KL kls Lo Niki KL g nyinyirin orng Lo g dpt job

  • 1:14 Konti hahahahaha

  • Nikita itu hatinya jujur. Polos dan apa adanya. Semoga nikita tambah sehat sukses dan bahagia.

  • Nikita Mirzani dengar vidionya komentar reno barak putus sama luna sudah lama betah terus ngomongin orang ga ada kerjaan suuzon terus sadar Nikita Mirzani

  • Dari dulu nikita emang gx bagus sifatnya urusin org lain dan secara detailnya tau dan heboh. Ditanya banyak alasan uuuh. Urus diri aja gx bisa.

  • Cek channel aku dong beb. Muuuaaahhh

  • Nikita kl lg hamil jgn suka omongin org

  • Nikita emg keren wkakaka.

  • Ya Allah ... isinya ghibah tp bisa masuk 10 trending di youtube ... ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช

  • Betul kata Niki orang ga pernah nongol ditivi kok banyak duwet Dari mana tu

  • jangan baper ini SOSMED

  • Nikita mirzani apa kau kekurangan masalah?

  • Niki kamu lagi hamil. Apa yang kamu lakukan dan kamu omongkan ngaruh loh ama anak yang akaan kamu lahirkan kelak.

  • Nikita sudah buka hijab? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Nikita memang luar biasa

  • Hem niky doain aja pernikahan Syahrini dan reno

  • YG nyakiti siapa yg baperan siapa yg heboh siapa. yg iya dia ni mau naikin ranting nyari muka dpan publik .bisa kita nilai aja lah. Artis sampah ni nikita

  • BANgga kali dia di panggil ibuk nyinyir.

  • Busuk lh jikali aku

  • like yg jijik sama keduanya. nikita mirzano dan syahroni.

  • Ini yg diomongin apa?

  • Biasa Lo org itu SMA org lain ma gitu

  • Search on youtube . Icko dosantos

  • Seruuu bgt

  • Mulut Nikita perlu dimasukin KONTOL

  • Malah ketawa sendiri liat ini padahal gak terlalu jelas๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Reino lebih suka wanita indonesia Asli....dari pd wanita blasteran

  • cuma Allah mbk yang bisa membolak balik kn hati manusia...||jadi lah tinggi tnpa menjatuhkan..

  • Niki keren ๐Ÿ˜„ klo ngomong terlalu bnr๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Nikita bilang adat budaya ketimuran... Tapiiii dia sendiri sama sekali gak ada memberikan contoh adat ketimuran malah cara yg dia lakukan masih seperti jaman jahiliah Nauddzubillah

  • Kalo gasalah niki bilang duit dari mana jarang muncul di tv apa gimana bingung sih

  • Artis alay

  • Niki klo ngomong gokil hahaha

  • Jd pesan moralnya itu apa? Yg kaya begini jadi trending haduh

  • Syr mh Off air nya bnyakk, usahanya bnyak . Lahh mba nikita kmu mh cuma cari panggung, siapa aja yg lg perbincangan selalu lo tumpangin dgn ghibah lu .

  • Orang ngiri.. Dapet duit dari nyari sensasi sama orang lain.

  • Kak nikita mirzani Is the best๐Ÿค—

  • subcribe channel aku ya

  • dulu masih gembel biasa2 aj ketika msh gandeng mas anang ,, lepas dr itu,,, mungkin ada job bule x,, hhhh

  • Pertanyaanya . Nikita hamil ama siapa ya??????

  • Hidup nih perempuan" gak mutu.. Ghibah terosss

  • Trending 4

  • Komenan 4 ribu lebih, isinya hujatan semua :)

  • Perempuan aneh..

  • puji aja trus syahrintol.,kalian kan liat cuma didepannya tok.,.,gak tau liat x dibelakang ngapain.,..,.lebih baik jujur dripada bohong biarpun sakit hati.,

  • Main belakang emang ngga sakit yah

  • astagfirullah ternyata ada ya orang kaya niki di dunia nyata. kira gue cuma ada di sinetron indosiar yg pemeran antagonis yg suka nyinyir :( mirisssss