Luna Maya Terhempas, Nikita Nilai Syahrini & Reino Sudah Lama Main Belakang Part 2A - HPS 14/03

Dipublikasikan tanggal
Tanggal Tayang: 14/03/2019
Teman Makan Teman Lagi Hits
==========================================
Part 1A: id-tv.org/tv/video-8infMWmym4Q.html
Part 1B: id-tv.org/tv/video-xUBYYNDu-CQ.html
Part 2A: id-tv.org/tv/video-kZuvw606xk0.html
Part 2B: id-tv.org/tv/video-fXmscFRXsxQ.html
Part 3A: id-tv.org/tv/video-eP2hSmcGjvE.html
Part 3B: id-tv.org/tv/video-R6yg4Z0N9CY.html
Part 4A: id-tv.org/tv/video-DKmu6oZHhZw.html
Part 4B: id-tv.org/tv/video-NaOCNWpsS2U.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-tv.org/username-HotmanParisShow
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Sesama manusia kita wajib saling mengingatkan. Allah swt mengampuni dosa hambanya yg mau bertaubat (taubatan nasuha). Tp Allah tdk mengampuni dosa orang yg dzolim sebelum meminta maaf langsung kepada orang yg telah dia dzolimi. Nikita Mirzani, betapa banyak orang yg telah kau dzolimi lewat ghibah nyinyiran mu. Ingat bu, ajal kita tidak tau kapan menjemput. Untuk para netizin, jgn mau membebek untuk hal yg tidak kalian ketahui kebenarannya. Jangan ikut2an menghujat, ghibah dan nyinyirin orang. Berkata benar atau Diam, itu lebih baik. Ingat setiap perbuatan perkataan baik lisan atau tulisan akan dimintai pertanggung jawaban diakhirat kelak.

  • Nikita... Yaa lu aja yg gak tau kerjaan orang.

  • New reporter....u should ashmed with ur self..as a mother/women u should know the limit..pls wake up

  • Iya ni orang bener2 gabisa liat orang happy. Gw tdnya jg aga skeptis sama syahreino. Tp pas ngliat syahreino kocak ya mereka, chemistrynya dapet. Moga2 langgeng. Nah ini wanita rajin amat cuap2 ngmgin kejelekan orang di TV. Pantesan aja ditinggalin laki mulu, bapak anaknya beda2.. Gw aja gabakal mau jadiin ni cewek temen. Apalagi cowo jadiin dia istri. Sadar diri kek

  • Kt nya syahrini py batu bara bisnis

  • Lbh syirik si NM..πŸ˜†πŸ˜…

  • Heran ya ? Yg beginian kok di buat program mengajari orang tdk baik . Menghujat, memfitnah dan menjelekin orang yg tdk tau asli kehidupannya , Ya Allah mbo ya sadar Allah itu tdk tidur kapan pun azab Allah bisa datang.

  • Nikita juga terhempas ama tiga laki...

  • Ak sm suami jg pacaran cm 3 bln langsung nikah,soalnya ak udh sering pacaran bertahun" ujung"ny putus...

  • Emang ganti pacar ada undang"nya jangan suka ngomongin orang ngaca dong ratu nyinyir

  • Lho sendiri merebut suami orang tanpa permisi masak ganti pacar harus permisi

  • Hadeehh jodoh itu d tangan Tuhan mbak2.

  • Nikita keliatan syirik nyaa.... syahrini nyanyi dr panggung ke panggung.... lah nikita bikin sensasi saja aja bisanya

  • Si nikita harusnya mulutnya di tampol Taiiiii

  • Ya Allah knp kok banyak orang yg sirik ya Tu lihat syahrini semakin cemerlang banyak rezekinya Semakin syantiiiiikkkkk Dan dia nghk pernah julit dengan orang

  • Niki mbok nyadar, anakmu gak ada bapaknya hidupmu lebih miris dr yg km nyinyiri

  • Nikita itu gak selevel Syahrini,ngiri dengan keberhasilan syahrini

  • Yg enak syahrini ..yg nyinyir nikita hhhhhh kasian wanita sirik

  • mantap nyai

  • Jijik nih..liat perempuan satu ini. .tau nya nyiyirin orang aja..gak ngaca kedirinya..

  • Top jg karna duet dgn AnangπŸ˜‚ kalau tak mana dikenal orang sebagai artis!!!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚liat aja poto2 jadul nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nyinyir ga ada bukti...cmn katanya katanya...fitnah orng pa gunanya...aneh nikita ini.....bagus mreka nikah....halal...drpada pacaran tp dah kawin n kluar negri...

  • si nikita emang mulut nya

  • gue demen sm niki apa adanya cablak tp sllu bnr

  • Nikita betul itu .prestasi apa sih syahrini ? Haahahhaa

  • Niki klu dilmar reno juga mau

  • Nyinyer niki ta hiri kli ya

  • yang sabar aja teh syahrini... da pangeran mah maha uninga, keun antep nu karitu mah anggap we radio butut yah

  • Itu kan skg niki. Syahrini udah menikmati masa sukses nya.. Cb mundur 5thn ke belang jop syarini seperti ap.. Sampei pingsan di acara tukul waktu itu saking kecapean nya.. Dan uang nya di buat bisnis ini onok udah ber anak pinang kali.. Makanya skg biarpun jarang d tv tetep kyraya

  • Sebelum menilai pribadi orang ..tilai dulu diri sendiri apakah benar dan bersih ..emang apa untung nya sih menyinyir orang ..mambuka aib orang ..apa ga cape ..ingat manusia itu ga ada yg sempurna ..kaya dirinya benar dan bersih aja ..

  • Betina ini mulutnya tebal setebal mukanya...masuk tv hanya untuk menyiyir org...atur aja hidup loh yg punya ank berlainan bapak dari situ org menilai erti hidup loh apa bisa menjadi manusia atau binatang bertopeng manusia

  • ya Allah artis indonesia kok malah kayak gini yaaa...yg udah syah di hujat, yg bermesra mesraan bukan muhrim malah di dukung..istighfar..istighfar .

  • Ya alloh bikini kok di tanyangin nggak pada takot dosa alloh hu akbar

  • Mbak niki itu gibah nggak baek mbak niki , mbak niki punya anak juga kan

  • Wanita 2 pendosa tukang gosib dn nyirnyir iri dengki

  • Nikita emang josss

  • di Indonesia ghibah selalu jd trending topik Nauzubillah....

  • Udh mulut lebar mending klu cantik amit2,,,pantas di bilang ratu nyengir

  • betul nich kata2 niki

  • Untung nikita mirzani dibilang om hotman ratu nyiyir

  • Nikita tukang gibah..sirik sama syahrini.πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Niki SUKSES DENGAN SEGUDANG MASALAH

  • luna maya terhempas kandas ..sdh takdir Allah...tidak ada cara yg baik yg diatur niki..bukan salah syahrini loh..pada ngawur tayangan ini...inti nya mem bully syahrini

  • komentar melani..membela niki..jujur..baik..padahal sama saja..julitnya..g pantas melany..nyinyiri orang lain..ini unggahan sdh melanggar hak persinsl Syahrini

  • mellany dan niki sama aja...julit permanen ke syahrini..hempas kandas tersendiri....nyolot aja ngomongnya..dasat ..merasa maha benar..padahal ..niki lupa bhw Allah Maha Benar

  • niki sok tahu..juliters ..terserah niki sih g usah dianggap....padahal ..fakta..terlihat sih ..dengki nya..membahas Syahrini dr pandangan niki yg fitnah julit permanen

  • Hebat Niki

  • Kak niki cucok banget hahahha Gw syukak banget kujujuran kak niki org nya gk munafik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mantap2

  • Apalagi Lia,,pengen tenar lagi ya...sekarang mah udah gak laku,pake nama2 artis biar eksis...isss najiss

  • kenapa ya aku jijik ya liat nikita lonthe...hamil tanpa suami..amit2 jabang bayik...

  • Nikita...kalau mau tau rejeki Syahrini itu banyak nyanyi di luar tv...lu pikir makin sering nongol d tv doank yg banyak duit?#bepositive

  • Alhamdulillah dosa x syahrini semakin berkurang, dan bnyak dapat berkah😝 yg suka nyinyir to mulut cuma iri dengkiπŸ˜πŸ˜…πŸ€£

  • Kehabisan topik, mau viral acara x. Jdi gibah org, yg halal d gibah. Hati2 dosa anda, mulut x makin lebar, pintu neraka makin terbuka untk org yg suka gibah org

  • Amsal 18:24 Ada teman yang siap menghancurkan satu sama lain, Tapi ada teman yang lebih dekat daripada saudara

  • Hahahaha

  • Mending doain bapak ibu masing masing ,apalgi yang sudah meninggal,..dari pada koar in orang padahal yang koar sendiri..lebih hina yang kita hina...sewott kalii yaaaa..wkwkwk

  • Ga tkt kena azab gotu ya ni orang.ikut nimbrung urusan oranglain aja.hadeuhh

  • Si LIA sama sama si NIKITA ini emang cocok... Congornya mesti disumpal tai.

  • Syahreino smg jd klwrga yg samawa, cpt dksh momongan dan jd klwrg yg samawa...biarlah orang yg sirikmah..fitnah Plgi mengumbar aib orang lain yg blm tentu kebenarannya....Syahrini beruntung pahalanya bnyk dpt transferan orang yg pd nyinyir.

  • Si nikmir jg prestasinya ap nyinyir doang klo jd bintang tamu klo gk berantem sesama artis ya nyinyirin artis lain, Syahrini seenggaknya penyanyi lah die dapt jargon ratu nyinyir rendah amat

  • Si NM ngomongnya dilebih2in

  • dasar mulut ember.. kan private jet itu di sewah udah di bilang ama syahrini bukan hak milik.. pada syirik aja org pd sukses.. nikita nganggkang aja br bayar .. prestasinya apa?? ya nyinyir dgn berani biar di paggil interview sana sini.

  • Nah akhirnya Lia dilaporkan

  • kok nikita yg sewot dasar artis gak berprestasi bisanya syirik nyiyir aja coba kaya sahrini donk lo bisa nggak

  • Mulutnya si Nikita Mirzani Memeng dower..rata rata lw mulutnya dower

  • Bool nya loe sikat lwt blkang

  • Nikita jg trmasuk sukses loh bsa ngehidupin anaknya wlaupun tnpa bpak nya πŸ˜›πŸ˜›

  • Nikita mantulll.... πŸ’•

  • Tidak berfaedah sekaliii.. Ghibah..

  • ORTU RENO LHT NIIIIH

  • Setau gw nikita ini udah berhijan kan,kok ini dilepas lagi yak?. πŸ˜‘πŸ™„

  • Nikita Mirzani is the best πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Perbaiki diri anda jangan jatuh kan org lain,,,

  • WKWKKW pada lupa ya syahrini bisa terkenal gegara siapa???

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Naudzubillah,,,,,tontonan KK kayak gini

  • Orang sukanya nyinyir orng itu tandanya iriii hai Nikita,,,,,

  • Ni kejelekan

  • Nik , sahrini sukses nya dari Mister H tau? Kan udah bukan rahasia umum lagi tau itu tu , yg Kalimantan batu bara !!??

  • Jabir x nikita nenek lampir.

  • I

  • Hotman teman syr..mau meluruskan tp horman ttp kalah atas prediksi2 nikita

  • ibu nyinyir kenapa kepo banget sama urusan orang lain?

  • Bang hotman ga bisa ngemeng ktemu nikita n di julidin melli Klop dah...😜

  • Tidak ad yang salah dengan cinta mereka (reino & syr) namun manusiawi jika ad yg merasa terskiti krna kedekatan hbungan mereka bertiga dn kedekatan waktu

  • HaΓ aaΓ aaa jadi ktawa kaku Bank hotman paris diropok 3 wanita cerewet cerewet lagi haaahaaa...

  • Good nikita,you cerdas πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Nonton youtube ga ada yang nyinyir, adem 😊

  • Yg nikah siapa yg ribet wkwkwkwk

  • Muak liat nikita dasar orng iri

  • Itu orang2 pada sirik sarini&reno yg Nikah ko pada ribut memalu kana banyak2 istipar kalian artis ko Kaya gut jiji amat saya dengernya

  • Lahh pekerjaan Syahrini jelas penyanyi,pengusaha muda,artis mahal.. sementara lu dapat duit hasil ngomongin orang,secara langsung lu kebanting Niki.

  • Mantaaappp!!!!NIKITA I LOVE YOU MANTAP!!! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kalahhhhh pengacara πŸ˜‚

  • ah gak penting urusin si S sama si R !

  • Lagian lagi hamil, ngga takut susah melahirkannya apa ya? Kok nyerang orang terus.

  • Sudahlah Niki, ntar kecyduk kayak VA baru deh nangis-nangis, heheee.

  • kak nikiii love you pokoke dari dlu mpe skrg apa adanya bukan ada apanya

  • Nikita, lain kali klo org suka bandingin lho ama artis lain atao Syahrini, bilang aja lho kerja keras dan bangga dgn punya anak yg lho hidupin sendiri. Ngak usah bilang lho punya mobil atau tas mewah, itu ngak ada bandingnya dgn anak2 lho yg paling mahal dan berharga. God bless you!!!

  • Lha, itu Gisel cerai satu bulan udah langsung move on, apalagi yg cuma pacaran, wajar aja, apalagi Cowok, putus ketemu wanita yg baik yg bisa merubah pandangan dia tentang pernikahan, dengan izin Tuhan, akhirnya menikah. As simple as that. Life happened. Gak selalu ada teori konspirasi dibalik suatu kejadian. Saya nggak suka Syahrini karena dia suka Lebay, emang banyak sensasi tapi sensasinya tidak ada menyangkut masalah dg orang lain. Yg saya salut sama Syahrini, diomongin sekejam apapun, dia orangnya selalu santun, dia nggak pernah membalas dg menghina, dan membicarakan orang lain. selalu ada 2 versi dari setiap cerita, kita nggak pernah tahu kebenarannya. Semua orang behak berpendapat tapi jangan jadikan pendapat itu sebagai fakta. Manusia itu tempatnya salah, maka dari itu daripada mencari kesalahan orang lain lebih baik kita mencari kesalahan kita dg begitu kita bisa memperbaiki diri

  • Kuy report laporkan video yg ada nikitanya ignya jg...kita bisa musnahkan pelan2 satu persatu manusia kek gini sapa tau berita trending kedepannya bisa lebih berguna...."