Lupa Sembahyanh

Dipublikasikan tanggal 16 Okt 2018
Jangan lupa, luangkan waktu sejenak..-
#PujaAstawa
#Komedi
#StandUpBali
Jangan lupa untuk Like dan Bagikan video ini..
Silahkan di Subscribe : bit.ly/SubscribePujaAstawa
Follow Instagram : instagram.com/haipuja
Untuk urusan bisnis & mengajak bekerjasama di ID-tv, hubungi : youtube@drm-indonesia.com
puja astawa ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-ma

Komentar

  • wih mantap putu sukses ya !!

  • Ini konyol banget Katanya besok pagerwesi terus Jentung gk bisa pulang karena anaknya gk dapet libur wkwk Sekolah mana bukak pas pagerwesi kan tgl merah wkwk lol

  • Emang typo ya judulnya

  • Ko ga ada translate nya

  • nonton bolak balek jek ngakak we

  • Bhs indonesia ny mana duhh tolonh dong tolong hhhh

  • iring semeton bali mampir ke chanel yiang, di jmin lawakane jeg bkin ngakak n terhibur๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ˜‰

  • Aduuh ini translate nya gk ada

  • Haa.a....haa.....baud...baud...

  • Buleleng maju

  • Salam bli...moga terus maju

  • Di kasi translate dong...nggak paham bahasanya....

  • pengen deh sma baju kaos yg dipake , tulisannya itu "akebuleleng" ๐Ÿ˜

  • nak bali pasti main ne, cobakin jel melah n maan pis... www.whatsaround.com/signup/KoJlJ

  • Terus berkarya bli dek ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • lanjut terus blii......................///

  • ni putu vina cahya mawardani langsung ............

  • id-tv.org/tv/video-rtIaz1vdWbo.html

  • Adenan srempet dagang patokan..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • typo bli

  • ilu cikk......

  • Mantap @ bli puja astawa,,๐Ÿ˜‚

  • Jek sekadi mantep bli ne, menghibur tapi tetap mendidik. Patut bli๐Ÿ™๐Ÿป

  • Ini tepuk di tongos bojoge....gaya Gati. .

  • Aget sing spageti bumbu siobak tagiene bli puja wkwkwk

  • Astawe keto sundel gen katuk ci,nu ci inget sembahyang.

  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • mampir di channel tyang bli. suksma

  • bungker

  • Bli puja mai melali

  • Semoga subcribernya terus Nambah bli he he. Salam saking Karangasem.

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Nden taen srempet betharee ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • id-tv.org/tv/video-ffhfHGdS4NA.html๐Ÿ˜‚

  • Rahajeng nyangre rainan pagerwesi, salam swaha

  • Sedikit masukan, alangkah baiknya ada translate bahasa indonesianya bli ๐Ÿ˜ biar penonton yg blm bisa bahasa bali, bisa ikut ketawa2 sendiri sambil liat videonya ๐Ÿ˜Š

  • Gak ada teks bahasa indo.a.. Jd kurang paham ๐Ÿ˜ญ pdhl suka sekali

  • rahajeng nyanggra rahinan pagerwesi bli puja๐Ÿ™๐Ÿ™salam rahayu

  • selalu ngenneee ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ

  • Sempengot ibe tung,

  • Sembahyang

  • mantap bli,semeton sane seneng otomotif. simpang ngih.

  • Semeton sami ... tiang saking rantauan (jepang)mengucapkan rahajeng rahine pegerwesi dumogi sareng sami rahayu semeton ... suksme yening wenten iwang tiang nunas ampurayang semeton . Sukame dumogi sareng sami polih kerahayuan ...

  • Ide betara bise nyerempet ape buin jleme matah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • Rahajeng pagerwesi nyama bali khususnya buleleng

  • judulnya typo wkwkw

  • sembahyanh ne typo bli

  • Mantap pak dek ๐Ÿคฃ Simpang ring channel tiang nggih Jero ๐Ÿ™

  • salah ketik judulne bli puja

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • id-tv.org/tv/video-rtIaz1vdWbo.html

  • Kreatif ti bli hehehe

  • Terus berkarya jikk

    • id-tv.org/tv/video-rtIaz1vdWbo.html

  • typo judulne bli

  • Sing ajak bulene k bleleng bli??๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • bli, mamlir dong k chanel tiang๐Ÿ™ di jmin menghibur videonya nke๐Ÿ‘

  • Wkwkwk saje to ru, tiang ten polih libur,padahal dot gati mulih maturan be iseng ningeh munyin kleneng2 pemangkune. ๐Ÿ˜ข astungkara polih galah liburan. Mangde bandara tutup 2 hari gen. ๐Ÿ˜‚

  • Inggih jero..inggih

  • Ngakak bli,,, salm nk bleleng bli

  • Buuuiih..serem misi srempet Ida Batara ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Rahajeng Pagerwesi Bli Puja ๐Ÿ™

  • Judul ne nyang edit malu bli

  • Typo blii

  • Absen bli.... Kenken kabare ?

  • Tadi pagi pngen bangt nyapa bli waktu ke kmpus Politeknik Negeri Bali itu tpi ngak berani, pngn bngt salaman sama foto sebenarnya. Tapi mau bagaimana lagi yang penting bisa liat langsung aja udah senang bngtt๐Ÿ˜

    • gex ratna, mampir y k chanel kk di jmin lucu lawkanya๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ˜‰

  • Judulnya mntp๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Salah ketik judulne to bli

  • Salah ketik judulne to bli

  • Jangan lupa ya Mampir ke channel aku Salam dari aku anak Bali Tabanan Pupuan

  • Mantap mantap bliiii

  • spagheti kuang base genepne๐Ÿ˜

  • Inget ugas cenik, odalan ke pure puseh tpi di bola adile ngoyong ๐Ÿ˜…

  • Ingetang maturan.... De nyongkokin mongmongan jak bola adil gen ke pura ๐Ÿ˜‚

  • Keuangan base genep๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • mantaapp ... support Bligede juga nggih

  • Wkwkwkwkw. Nas Keleng. Serempet Ida Bhatare

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Serem ati, misi serempet Ida Bethare...

    • id-tv.org/tv/video-rtIaz1vdWbo.html subscribe bro+share

    • Kenyataan to man

  • Glae be ugase saraswati mulih bli...ngodalin disanggah ๐Ÿ˜‚

  • Rahajeng rahina pagerwesi semeton sami..

  • mantap bli puja

  • Sembahyang ape sembahyah

  • Mantaf

  • Hdir bli

    • id-tv.org/tv/video-rtIaz1vdWbo.html

  • dioras jangan sampai di srempet Ida Bethare blie

  • absen bli ..

  • Wkwkwkkkk... Srempet Ida Batara.. Bahasa br blidek.... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Rahajeng Rahina Pagerwesi

    • gex, mampir dong k chanel tiang๐Ÿ™ videonya sngat menarik & menghibur๐Ÿ‘๐Ÿ˜‰

  • Rahajeng rahina pagerwesi bli puja domogi Rahayu sareng sami ๐Ÿ™๐Ÿฝ๐Ÿ™๐Ÿฝ๐Ÿ™๐Ÿฝ

    • mampir nggih gex k chanel yiang๐Ÿ™ di jmin lucu n menghibur lawakanya๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ˜‚

  • Mantap jee

  • Mamahan kucit๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Max