LYODRA X ANDMESH - JANGAN RUBAH TAKDIRKU - GRAND FINAL - Indonesian Idol 2020

Dipublikasikan tanggal
#IndonesianIdol #GrandFinal #TheSuperGirls
www.tokopedia.com/play/campaign/indonesian-idol
It's Indonesian Idol 2019 HOME OF THE IDOLS!
Daniel Mananta kembali sebagai host. Dan dengan Ari Lasso, Anang Hermansyah, BCL, Judika, dan Maia Estianty ikut meramaikan sebagai Juri Indonesian Idol 2019!
Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
id-tv.org/username-IndonesianIdol
Like Indonesian Idol on Facebook:
facebook.com/IndonesianIdolOfficial
Follow Indonesian Idol on Twitter:
twitter.com/IndonesianIdol
Do You Have Instagram, follow us:
instagram.com/indonesianidolid

Komentar

  • When NTT x SUMUT absolute pecahhhhh

  • Sumpah, lagu ini cocok banget sama lyly dong. Terngiang ngiang 😭

  • Lyodra tu klo nyanyi expresi, emosinya selalu tepat sama isi lagu nya, jd kita yg nntn jg ngrasain, kayak lagu ini misal dia kelihatan lg jatuh cinta & memohon bgt sama tuhan untk d satukan

  • Menuruy gw klw lyodra nyanyi rasa nya jd kurang ya.

  • Amnes suara kelas

  • Anak timur mnh suarax

  • <a href="#" class="seekto" data-time="269">4:29</a> eh ada nucaa:)

  • Enak bgt ini

  • Kenapa viewers nya dikit ya? Ayo streaming terus

  • Keren polll Lyodra Andmesh

  • Cerita untuk anak cucu ku kelak Kartika

  • Lyodra duet sama siapa saja pasti pecah karena kualitas lyodra diatas rata2 anak2 idol pantas kau juara dik mantap kali kau horassssss

  • Suka sekali sampe sekrang pun aku msih suka nonton nya

    • Sama sampe sekarang aku masih suka nonton... Berharap di remak ulang versi duet nya

  • Andmesh miss tuh pas mau masuk lagu wkwkw

  • Coba lagu ini dinyanyiin nuca feat lyodra 😍

  • Bagus bangettttttttt 😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Lyodra Collaboration : 1. Lyodra X Judika : -> Kelas Dunia I 2. Lyodra X Virgoun : -> Bikin Baper 3. Lyodra X Kahitna : -> Indah 4. Lyodra X Andmesh : -> Romantis 5. Lyodra X Dul Jaelani : -> Mempesona 6. Lyodra X Lea & JFlow : -> Luar Biasa 7. Lyodra X Maria : -> Kelas Dunia II 8. Lyodra X Isyana : -> Kelas Dunia III 9. Lyodra X The Brothers : -> Kelas Dunia IV 10. Lyodra X Agnez Mo : -> Yang Di TUNGGU :) [ Setiap penampilan Kolaborasi , Lyodra selalu tampil Maksimal & TIDAK pernah mengecewakan πŸ™‚ ] ~ Queen Of Collaboration ~

  • Duet nya epic bngett

  • Sejak di duetin sm ly dan andmesh jd suka nyanyi karaoke lagu ini sampe ulang2 terus.keren mantap ni..

  • Balik kesini karena suka bgtt dengan suara beningnya andmeshπŸ”₯πŸ”₯

  • Kesini Gara gara Si (Dia) Minta dengerin Lagu Ini πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Hemmm...lagu opo sumur kok jheeruu'men😫😭

  • Tolong pengen denger banget bersi duet ini di spotify.... Enakkk bangetttttt

  • Tolong pengen denger versi duet ini di spotify....... Enak bangetttttttt

  • <a href="#" class="seekto" data-time="125">2:05</a> itu suara andmesh yg emang kecekik nada atau soundnya:v

  • Ada salah teknis ya di sound nya?

  • baru nontonn dan please baper bgtttttt😭😭😭😍😍

  • THANOS

  • Kalian2 siapa? Ada2 aja sang juri rossa.. sebut aja namanya Lyodraa..

  • Gila keren parah

  • Cocok

  • Di setiap doaku, di setiap air mataku Selalu ada kamu Di setiap kataku ku sampaikan cinta ini Cinta kita Ku tak akan mundur, ku tak akan goyah Meyakinkan kamu mencintaiku Tuhan ku cinta dia, ku ingin bersamanya Ku ingin habiskan nafas ini berdua dengannya Jangan rubah takdirku, satukanlah hatiku dengan hatinya Bersama sampai akhir Di setiap kataku ku sampaikan cinta ini Ohh cinta kita Ku tak akan mundur, ku tak akan goyah Meyakinkan kamu mencintaiku Tuhan ku cinta dia, ku ingin bersamanya Ku ingin habiskan nafas ini berdua dengannya Jangan rubah takdirku, satukanlah hatiku dengan hatinya Bersama sampai akhir Tuhan ku cinta dia, ku ingin bersamanya Ku ingin habiskan nafas ini berdua dengannya Jangan rubah takdirku, satukanlah hatiku dengan hatinya Bersama sampai akhir

  • RATU DUET

  • Ya allah semoga karirny lyodra setelah idol ini makin bersinar seperti andmesh amin ya allah....

  • Jujur gw suka bgt duet ini.. cuma ada kritik buat lyodra pas awal2 dia nyanyi mungkin mic nya lebih baik jangan dideketin trs sama mulut jadinya biar gak keliatan banget narik nafasnya pas nyanyi.. tapi secara keseluruhan baik lyodra maupun andmesh kalian luar biasaπŸ‘

  • Nice

  • Lyly emang kampret kenapa baru sekarang gue canduuu sama suara diaaa

  • kalau bisa undang billie sama lyodra nyanyi bareng fixx hebattt πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lyodra keren abissssss..... yang muda yang berbakat

  • Ada yg blm move on dari duet ini ???? aku belom guys ...

  • every time i watch this performance i want to cry

  • Lagi meresapi lagu sampe ternyuh..hampir meneteskan air mata..ehh tiba tiba kipaa angis mati...gak jadi sedih malah jadinya emosi😩

  • Balik kesini lagi gue wkw

  • Wow keren..

  • Baguuusss bagettt😍😍😍

  • Astaga bagus banget parah sii,adem suara ya :):)

  • Yaa😻😻😻😻

  • Kereeeennnnn tlg

  • Di setiap doaku Di setiap air mataku Selalu ada kamu Di setiap kataku Kusampaikan cinta ini Cinta kita 'Ku tak akan mundur 'Ku tak akan goyah Meyakinkan kamu Mencintaiku Tuhan, kucinta dia Kuingin bersamanya Kuingin habiskan nafas ini Berdua dengannya Jangan rubah takdirku Satukanlah hatiku dengan hatinya Bersama sampai akhir Di setiap kataku Kusampaikan cinta ini O-oh, cinta kita 'Ku tak akan mundur 'Ku tak akan goyah Meyakinkan kamu Mencintaiku Tuhan, kucinta dia Kuingin bersamanya Kuingin habiskan nafas ini Berdua dengannya… Sumber: Musixmatch

  • lisa indo ini mah

  • So nice lydra GODBles you

  • Di setiap doaku Di setiap air mataku Selalu ada kamu Di setiap kataku Kusampaikan cinta ini Cinta kita 'Ku tak akan mundur 'Ku tak akan goyah Meyakinkan kamu Mencintaiku Tuhan, kucinta dia Kuingin bersamanya Kuingin habiskan nafas ini Berdua dengannya Jangan rubah takdirku Satukanlah hatiku dengan hatinya Bersama sampai akhir Di setiap kataku Kusampaikan cinta ini O-oh, cinta kita 'Ku tak akan mundur 'Ku tak akan goyah Meyakinkan kamu Mencintaiku Tuhan, kucinta dia Kuingin bersamanya Kuingin habiskan nafas ini Berdua dengannya Jangan rubah takdirku Satukanlah hatiku dengan hatinya Bersama sampai akhir Tuhan, kucinta dia Kuingin bersamanya Kuingin habiskan nafas ini Berdua dengannya Jangan rubah takdirku Satukanlah hatiku dengan hatinya Bersama sampai akhir

  • di setiap doaku di setiap air mataku selalu ada kamu di setiap kataku ku sampaikan cinta ini cinta kita ku tak akan mundur ku tak akan goyah meyakinkan kamu mencintaiku Tuhan ku cinta dia ku ingin bersamanya ku ingin habiskan nafas ini berdua dengannya jangan rubah takdirku satukanlah hatiku dengan hatinya bersama sampai akhir di setiap kataku ku sampaikan cinta ini ooh cinta kita ku tak akan mundur ku tak akan goyah meyakinkan kamu mencintaiku Tuhan ku cinta dia ku ingin bersamanya ku ingin habiskan nafas ini berdua dengannya jangan rubah takdirku satukanlah hatiku dengan hatinya bersama sampai akhir Tuhan ku cinta dia ku ingin bersamanya ku ingin habiskan nafas ini berdua dengannya jangan rubah takdirku satukanlah hatiku dengan hatinya bersama sampai akhir ***Lirik didapat dari pihak ketiga*** Lagu terkait Indonesia Jaya Indonesia Jaya

  • Cakep banget!!!!πŸ˜­πŸ˜­πŸ’―β€

  • Pacar kak lyodra siapa ya

  • Di setiap doaku Di setiap air mataku Selalu ada kamu Di setiap kataku Kusampaikan cinta ini Cinta kita 'Ku tak akan mundur 'Ku tak akan goyah Meyakinkan kamu Mencintaiku Tuhan, kucinta dia Kuingin bersamanya Kuingin habiskan nafas ini Berdua dengannya Jangan rubah takdirku Satukanlah hatiku dengan hatinya Bersama sampai akhir Di setiap kataku Kusampaikan cinta ini O-oh, cinta kita 'Ku tak akan mundur 'Ku tak akan goyah Meyakinkan kamu Mencintaiku Tuhan, kucinta dia Kuingin bersamanya Kuingin habiskan nafas ini Berdua dengannya Jangan rubah takdirku Satukanlah hatiku dengan hatinya Bersama sampai akhir Tuhan, kucinta dia Kuingin bersamanya Kuingin habiskan nafas ini Berdua dengannya Jangan rubah takdirku Satukanlah hatiku dengan hatinya Bersama sampai akhir

  • Di setiap doaku Di setiap air mataku Selalu ada kamu Di setiap kataku Kusampaikan cinta ini Cinta kita 'Ku tak akan mundur 'Ku tak akan goyah Meyakinkan kamu Mencintaiku Tuhan, kucinta dia Kuingin bersamanya Kuingin habiskan nafas ini Berdua dengannya Jangan rubah takdirku Satukanlah hatiku dengan hatinya Bersama sampai akhir Di setiap kataku Kusampaikan cinta ini O-oh, cinta kita 'Ku tak akan mundur 'Ku tak akan goyah Meyakinkan kamu Mencintaiku Tuhan, kucinta dia Kuingin bersamanya Kuingin habiskan nafas ini Berdua dengannya Jangan rubah takdirku Satukanlah hatiku dengan hatinya Bersama sampai akhir Tuhan, kucinta dia Kuingin bersamanya Kuingin habiskan nafas ini Berdua dengannya Jangan rubah takdirku Satukanlah hatiku dengan hatinya Bersama sampai akhir

  • Nice la suara 🀩

  • <a href="#" class="seekto" data-time="269">4:29</a> coki alkuffar? Chuakzsxskssj

    • Sumpah coki pardede ya baru engeuh gw wkwkw

  • Merinding gua

  • She look like bunga citra lestari but mini version

  • lagu ini di nyanyiin lyodra ngena bgt cuy. gw mewek donggg.

  • Tuhan ku cinta dia.....jangan rubah takdirkuu

  • Kok saya liat lyo nyanyi ini, aura nya BCL kena bgt., aku bangga pada mu lyo

  • Mantabbb dekku...

  • CocokkπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Awalnya sih aku agak ga suka sama Lyodra karna ya gimana ya, terus karna nonton Indonesian Idol "Lyodra ft Andmesh" ya udah jadi suka apa lagi lagunya ini😚

  • kereeeeen bgt ini duet!!! w o wew bangeeeet huhu πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Selama penampilan duet di indonesian idol, baru duet lyodra-andmesh ini yg fokus gue lbh ke andmesh dripd lyodra, wktu duet sm judika gue fokus ke lyodra, duet sm virgoun gue fokus ke lyodra, duet sm kahitna gue fokus ke lyodra, duet sm andmesh gue fokus ke andmesh, soalnya suara nya lembut bgt dah si andmesh, goksssss Sukses buat keduanya

  • Suka lagu ini gra2 lili duet sama andmesh , good luck

  • Nonton video ini ko gue dejavu yaa. Liat dan denger teh oca komen buat lyodra jadi inget waktu jaman Fatin di X Factor πŸ˜‚

  • Suka seklai duet ini, romantic

  • Itu like nya cm bisa pencet sekali ya? Klo bisa lebih pingin banget tombol like gw pencet smpe sepuas gw ngapresiasi km lyy:') Semoga karirmu spt teh ocha, amin amin amin.

  • Penampilan lyodra favorit dr sekian penampilannya doi, gatau kenapa lebih suka yg kalem kalem gini πŸ‘Œ

    • Apa aja jd enak kl dia yg bwa

  • Lyodra so stunning

  • Romantis banget... Berharap nanti ada single duet antara mereka.. keren suaranya mereka bikin baper

  • Lyodra sangat bertalenta

  • kwerenn pollπŸ˜­πŸ’™

  • Haiiii enak bgt lagunya udh kesekian kali ku putarr

  • Hayoooo siapa yang masih mutar lagi lagu ini... Hahahha....semakin sering di denger gak bosenin, yang ada bikin baper. Wkwkk..