M.P Ambarita DITABRAK Pencuri Spion! | THE POLICE (04/02/20) Part 3

Dipublikasikan tanggal
THE POLICE
Selasa, 4 Februari 2020
Adegan Kriminal dan melanggar hukum Dalam video ini TIDAK UNTUK DITIRU
PART 1 : id-tv.org/tv/video-ImEsFN-8F_k.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-7HdGAjCm33w.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-9CGcqTZMvTg.html
------------------
"THE POLICE"
TAYANG SETIAP SENIN - JUMAT
PUKUL 23.00 WIB
==================
#ThePolice
#CRIME

Komentar

  • <a href="#" class="seekto" data-time="1256">20:56</a>

  • Yg di curi spionnya mobil toyota avanza ya

  • Tabokin aja ndan

  • Awassss cepu๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚..kl ada ketemu cepu slm dari saya๐Ÿ˜‰

  • Mantap pak saya dukung untuk selalu semangat

  • <a href="#" class="seekto" data-time="176">2:56</a> enak bet buang sampah nya sembarangan lagi

  • Iklan nya banyak banget

  • RATAยฒ YANG KEHILANGAN SPION KAGAK MERASA KESUSAHAN... MALAH BIASAยฒ AJA,. MUNGKIN UDH DI IKHLASIN ,,IYA KALI KAN ORNG KAYA SEKEDAR SPION GA BISA DI GANTI๐Ÿคฆ,

  • <a href="#" class="seekto" data-time="750">12:30</a> jelasยฒ polisinya nyari kesalahan orng biat bisa di penjara ,,, wow!! Knp ga coba sesekali pada pejabatยฒ kantor?? Barang kali ada kesalahan yg korup,,, anehnya Chanel ini cuma nayangin video tentang rakyat kecil saja,, .... Polisi +62๐Ÿคฆ

  • Di daerah kopo serang kemaren bnyak oknum polisi" sengkek yang haus duit , jam 2 pagi ada razia trus razia resmi msa nggk pasang plang razia , main tilang" aja ... Sbagai masnyarakat saya bner" kcewa dengan oknum" polisi yang haus akan jajan ... Saya minta tlong merakyatlah sperti TNI pak

  • Baju item auto-knock itu di sebelah Luxio... ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • coba di daerah kota sma di panggeran jaya karta dn di mangga 2 pasti aman

  • Branian Nabrak Polisi Kena Mampus Kau

  • negara ini sulit maju kalau penegak hukum hanya ngurus hal kecil kecil tapi koruptor berkeliaran

  • Nang ning nang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • <a href="#" class="seekto" data-time="23">00:23</a>

  • Di daerah gua ada yg korupsi ratusan juta hanya di penjara 4 tahun lah,ini nyuri sepion 5 tahun.mending korupsi yak๐Ÿ˜ท๐Ÿ‘Š

  • Buanglah sampah pada tempatnya .. candaโœŒ๐Ÿป

  • Kalau di kota saya malang plosok ada kayak bpk polisi ini, saya sanggat seneng banget, jadi lebih aman

  • L U C U.....

  • Sakit hati la tu bos trjatuh dari motor...pas tu geram trlmpau maximum sakit hati hujung dunia pn sngup

  • Knp ya klu kasus narkoba... Sering pd bebas..

  • Sikat ni maling jancok

  • Ojol apa pak

  • Kwkwkwkwkkwkwkwkwwkwkkwkwkwokkakkwoakwokaowkaowkaoakwkoakwokakwokakkwoakakakakkwowkkakakkskkklklkkkkkaoakkwkwkwkwhhahahahha

  • Waktu kuliah di Jakarta Saya pernah buat laporan kepolisian terkait kehilangan sepeda motor, di Polsek di bilangin dong, mas kalau kehilangan motor di Jakarta susah ketemunya soalnya kayak kacang rebus kasus seperti ini ... Dalam hati padahal saya jg tidak berharap besar motor kembali pak, cuman mau mempermudah pak polisi dlm bekerja jika dapat pelakunya, kemudian saya olah TKP dgn seorang polisi dan wasalam saya di minta duit bensin katanya, itu pun olah TKP bukan di tempat asli di sembarang tempat cuman sebagai formalitas foto doang ... Itu yg buat males lapor polisi masih banyak oknumnya!!!

  • Buset dah mp Ambarita serem coy wkwk gw aja nonton sambil gimana ya

  • Apa maksud spion spion?

  • Helm ojol? Maksudnya?

  • Sikat aja Bang..nggak ush ksh Ampun..

  • <a href="#" class="seekto" data-time="1256">20:56</a> ni yg kalian cari

  • <a href="#" class="seekto" data-time="53">0:53</a> dengar gak sih

  • Buseng lagi tidur di bangunin polisi . Auto lemes tuh badan

  • Baru maling spion bgini. Koruptor noh penjara jangan diemin aja

  • Ya Allah paaak....btl 2 sya melinangkn air mata Pak...dgn tugas yg Pak Ambarita kemban kan.... Apatah lagi menghadap remaja ting ting....amboiiiy...capek menghadap nya...tapi demi tugas.....INI BARU POLRI..... Hidup POLRES JAKARTA TIMUR.... saya salut Pak dgn Bersusah payah mengemban tugas mendidik Rakyat demi keselamatan mrk.... Smga Pak BRIPKA AMBARITA DAN RAKAN POLRES LAIN NYA SENANTIASA WASPADA.....๐Ÿคš๐Ÿคš๐Ÿคš๐Ÿคš๐Ÿคš

  • Kasihan kpd Pak POLISI ...YG tulus mengerjakan tugas nya sehinggah terjatuh....remaja skrg sudah keterlaluan tingkah laku nya....

  • <a href="#" class="seekto" data-time="1220">20:20</a> enak bat nikung nya.

  • <a href="#" class="seekto" data-time="25">0:25</a> ngakak anjerr

  • DRAMAaaaaaaa

  • Ok

  • izin bertanya pak,kaca spion buat apasi di curi?

  • Saya jga abis kemalingan hp2 harga nya total 6 juta.... Klu pngen tau muka pencuri nya liat ajh d cenell saya....

  • Hujat polisi inila itula, kalau apaa apa ngelapor juga minta bantuin juga, polisi juga manusia punya rasa kesel oalah warga +62

  • Jos!!๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • <a href="#" class="seekto" data-time="214">3:34</a> korupsi ku tembak kau....,, ,,๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Salam aku orang Malaysia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ tingkah layanan polisi nya bagus boleh bercakap secara perlahan tidak Ngegas gitu kalau di Malaysia itu sudah bertumbuk hahaha salam serumpun dri Malaysia๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    • @Pzkpfw VI Tiger H1 okeh boss waalaikumussalam

    • Terimakasih bro, Oh iya jaga-jaga kesehatan di Malaysia lagi banyak Virus sekarang sehat selalu Malaysia ๐Ÿ˜„ Salam dari Indonesia :D

  • asli di gebukin bocah itu tpi gk di tampilkan dlm video

  • sehat terus bapak dalam melaksanakan tugas hati" ya pak

  • Itu yg mukanya d tutup jaket udh bengeb dihajar pak polisi

  • Lapor jga bawa uwang se abreg prcaya deh udh ngalamin

  • Hellynya berisik.๐Ÿ˜‚

  • Apa sih tu bapak bapak yg pakek singlet

  • Mantap

  • IG cnw2512

  • Pengen bangat tumbuk muka ambarita ๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š

  • "Hukum itu kaku tak fleksibel"

  • TERIMA KASIH PAK ATAS PELAYANANMU TERHADAP MASYARAKAT, TERUTAMA SAAT KAMI SEDANG TERTIDUR PULAS๐Ÿ™๐Ÿป

    • Dulu pas saya kena polisi polisinya pas lagi minum dalam meja kerjanya dia ada Vodka sama bir

    • Surya Yanto Iya si bang, tapikan kalo emang melakukan tindak kejahatan ya emang harus tegas dipojokin terus.

    • Dede Aprilian baik kalo disoting tapi kalo ngga ada soting kasar. Pengalaman pribadi

  • Bang itu kesian bang polisi nya

  • Apakah benar dia tersangka nya ? Kok maksa banget yak , apa kesal karna jatuh ?

  • Lah itu amang yg pake baju kaos ngpain sbuk sndri ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Suru jadi preman aja tuh polisi

  • Ga suka gw dengan gaya polisi satu ini ...

  • Kbnyakan iklan

  • Wkwkwk tempatnya tigolimo taksii

  • pak polisi Ambarita ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • MANTAP PAK POLISI๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ada yang ngerasa kalo lebih mantap acara 86?

  • Pak tolong di daerah jakarta utara dipersering patrolinya disana rawan banget begal

  • <a href="#" class="seekto" data-time="1238">20:38</a> kiri motor gapake helm

  • Aslinya kl gk ada kameramen trans7 official udah bak bikbuk tuh ..kelihatan banget Btipka Ambarita geraamnya,cuma ditahan2 aja

  • Aku tengok polis indonesia ni garang betul takut aku..apapun terbaik polis indonesia...salam sayang dari aku from kuala lumpur malaysia๐Ÿ‘๐Ÿ’ž

  • Maklum di tv pencitra**

  • Hebat Pak Ambarita.dan team..kami perlu pak polisi yg spti ini Tetap semangat pak..meskipun sdh jatuh..semoga Tuhan selalu menjaga bapak dan team serta klg Interogasi sgt manusiawi dan wajar sesuai SOP kepolisian ..salutt

  • Police. Cok

  • Kalau melapor ke Polsek kira2 kena biaya berapa pak? Karna kalau terlalu besar biayanya sama saja saya kehilangan dua kali.

  • <a href="#" class="seekto" data-time="38">0:38</a> Coba perhatikan Seperti Ada yang terjatuh barang warna putih di sebelah kiri jalan.

    • Lem fox iti mah yg di taru plastik yy biasanya di buat ngelem

    • Topi nya

  • Aslmkm.slmat pagi pak selamat bertugas & semoga jaya selalu

  • Kejadian nyata ini gak gw buat buat, siang bolong skitar jam 1 siang tetangga gw kebetulan pekerja ojol dia markir motor di dpn rmhnya kebtulan persis di blakang rmh gw kejadian yg baru gw saksikan seumur hidup dan kejadian di dpn mata gw!! Ketika ada maling mau ngambil motor tetangga gw itu dan kebetulan ketahuan sama tetangga gw yg memiliki motor trsbut, ketika mau di bawa lari dia teriak maling!! Seketika di kejar smpe dpn rmh gw di situ sempat tertangkap tpi apa daya tetangga gw sendiri malingnya itu berdua, yg paling naas ketika lgi terjadi rebut rebutan motor salah satu pelaku membawa pistol tetangga gw ditendang sama pelaku dan tanpa basa basi langsung di tembak di bagian dengkulnya, tetangga yg lain mencoba membantu tpi apa daya semua warga takut karna pelaku membawa pistol.. Sampai tentara pun kbetulan deketan rmhnya sama gw kluar dia mau menolong apa daya tentarapun takut dlt senjata api.. Dan ketika sudah lewat hampir 1jam korban sudah di bawa ke rs, dan pelaku kabur tpi hanya tukaran motor lucunya ,motor korban di bawa mungkin panik pelak ikut dan motor pelaku di tinggalin, dan smpai saat ini kasus nya blom selesai sudah hampir setahun entah memang di biarkan atau, tidak di lanjutin karna pelaku menghilang gw si positif thingking yg pasti untuk pihak kepolisian gw harap serius dalam menangani kejahatan pencurian dgn bersenjata api !

  • Sok pamer tugas kepolisian nya mantap, tapi di belakangnya ya ampun lapor di kantor polisi aja butuh biaya administrasi, polisi gak bisa dipakai

    • Sya ga pke administrasi om. Klu ktmu oknum yg bgtu. Tp klu ktmu yg bner ya ga ada biaya laporan

  • Tawa aja gak gpp kan.kwkwkwkwkwkwkwkwkw