M3nd4dak Bahar Puji2 Presiden Jokowi, t4kut Dicyduk?

Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
Bahar M3nd4dak Puji2 Presiden Jokowi, t4kut Dicyduk?

Komentar

  • Report ae lah

  • Hoax Tololll!!! Ini yang punya channel memang kontolll!!! Bilang aja lo itu pasti mau pilih jokowi di pilpres 2019 nanti Anjink!!! Mana Buktinya Kontol Kalo Habib Bahar Memuji Jokowi!!! Orang Indo Goblokkkkk Hoax Aja di Percaya!!! Tolooooooooooooooooooooool!!!😬😬😬

  • Hoax ..... Chanel cebong penyebar hoax

  • Hoax

  • Hahahaha tak perna habib bahar katakan ini....

  • Media cebong banyak bacot.. lo pikir rakyat bisa lo bohongi terus... dungu2

  • Beib,.... Latihan membusuk dulu, biar lancar, sesuai kehendakmu membusuk di penjara.... Saat ini hanya hatimu yg membusuk, ragamu belum.... Nanti kalau sudah bau busuk, ilmu kebalmu bertambah, ga ada orang yg berani dekat.... Percaya deh.... Paling di laler in.....

  • Rakyat cerdas pro 02

  • Ini HOAX,jangan di percaya !!!! Cerdas la sebaiknya” manusia adalah memaparkan mana yang hak mana yang bathil,pemimpin kita saat ini pendusta,kalian harus sadari itu dia hanya petugas partai,hanya meresmikan bukan membangun sebagian besar infrastruktur itu SBY yang bangun,dia cuma resmikan. Ya Allah sayang in rakyat Indonesia ku,semoga Kita semua bisa sadar dan sedikit tau.

  • Orang munafik neraka jahanam tempatny

  • munafik lu,

  • Mana videonya dia puji jokwoi kaka?, Kalo ngak link berita validnya lampirin kaka

  • Tinggal tunggu busuk nya saja

  • Bahar. Minding lu di penjara aja sama si rizieq. Teriak teriak berdua di depan tembok kaya biasanya

  • Hoax

  • Hoax. Udah jelas2 habib bahar nggak mau minta maaf, apa lagi tiba2 sok baik. Inilah tanda2 akhir jaman. Banyak menyebarkan fitnah.

  • Gw kira bneran habib bahar ngomong langsung eh ga tau nya cuman TULISAN di videoin :v

  • HOAX. BAHAR ITU SEORANG HABIB, MURTAD KALIAN MENGHINA KETURUNAN NABI MUHAMMAD SAW

    • Bpk. Jokowi emang terbukti salah Banyak sekali janji"nya di 2014 yang belum terpenuhi tapi ditahun 2019 masih mau nyalon lagi. Gk malu? Banyak caranya mengkritisi aparat negara degan cara baik" atau dgn cara habinuna bahar.

    • Terus kalau habib kenapa ,manusia juga kan kalau gak bisa buat panutan,jadi apa umat ini,ikuti dong Sunnah kakek moyangnya,jangan ngikuti bisikan setan ,jaga perasaan orang itu dapat pahala,diam itu lebih baik

  • Berita hoax

  • Pemerintah juga lama,g bisa ngpa2,heran gua,mlh pd ngebiarin ustad abal2,nfaju2 habib merajalela,ketegasan emang g pernah ada,yg berduit itu yg menang ,cuihhh

  • Yg begini habis dakwah pesta """

  • Berita goblok!

  • Cari muka loee

  • Chanel cebong ini, hahahaha taik lah Yg dishlike mana jempolnya

  • Andai kata yg dia hina bakal memaafkan perbuatan dia. Apa kira2 reaksi dia nanti??

  • Mana video habib ngomong gitu? Emang ada?

  • hoax ni.. ga percaya gue... kalo bikin kaya ginimah gue jga bisa

  • Mulai Plinplan dan pikun...

  • OKEZONE media Kampret... isi berita fitnah mulu... gak mungkin habib bahar ngomong muji2 presiden... jelas2 di TV One dia ngomong lagi apa yg ada di video itu dan dia tidak akan minta maaf dan akan memenuhi panggilan bareskrim...

  • channel munafik nih... persis spt yg Allah SWT gambarkan dalam Al-Qur'an.

    • Agus Harianto Allah SWT akan catat fitnah dari mulutmu bahwa kamu katakan "habib temen nya setan ". tunggu azab Allah. Rasullullah SAW menghancurkan berhala di mekkah dan sekitar baitullah... apakah orang kafir yg menuhankan berhala tidak sakit hati...? #mikir urusan si kafir sakit hati atau tidak bukan urusan pribadi Rasulullah Muhammad SAW melainkan beliau SAW hanya menjalankan perintahNYA. #otakmupakaimikir

    • Yg munafik BKN chanelnya tapi orang yg di beritanya,habib kok temennya setan,katanya turunan nabi ,nabi gak pernah menyakiti hati orang lain ,walaupun kafir sekalipun

  • Mlenca mlemce

  • Video nya gak jelas, cuma teks doang.. HOAXxx

  • Heheh komentarnya Lucu2 apalgi yang Punya akunya lucu Hehehe

  • Kasihan cebong.disuguhin berita Hoax seneng nyaaaa minta ampun...sekelas habib bahar gak akan ingkar dgn ucapan nya..emang nya kapitra atau ngabalin..mpenjilat kelas bulu..hahaha..berita tulisan aja di percaya. Mana rekaman video nya...jiah.

  • Emang dasar tuhhh

  • Banyak kali bacot kau, kalau betul tunjuk videonya

  • buat ngejar viewer nyebarin hoax aja bro...

  • Saya takut hukum ini akan hilang di tengah jalan Begitu kejam politik Penegak hukum harus tegas Jangan sampai lolos Negera kita sudah rawan krna lemah hukum Kepercayaan masyarakat kepada penegak hukum pun rendah

  • Maaf ya kalo ada video nya kaya lebih terpercaya deh dripda hanya sebatas percakapan yg bisa aja cuma hoax.. Jangan gampang kemakan berita ini itu, cari tau dulu kebenaran nya, mau dia salah atau bner pun, coba bijak dalam bermedia sosial..

  • Media mainstream

  • anjing ni chanel

  • km tau TAEK bahar? dirimu tercipta dari unsur TAEK dan napas SETAN !!! lambe kok mencla mencle!

  • Memang lidah tak bertulang, apa yg ditabur pasti dituai.....

  • Klo begini siapa yg pantas di sebut banci ???????????

  • hoax

  • Kalo memang berita ini benar, Sekarang tinggal masyarakat yg menilai, siapa yang BANCI beneran

  • Alay

  • FIX INI BERITA HOAX!!! SENENG BANGET KLIAN PARA PENDUKUNG REZIM! SUKANYA KOK BERITA HOAX.

  • Mana bukti videonya ..hoax

  • Video goblok anjing

  • Kelihatannya berita nya aspal asli apa palsu

  • Hoak bocah SD juga bisa bikin kek ni

  • KIRAIN ADA VIDEONYA, EH RUPANYA CUMAN TEKS BERJALAN, UDAH PADA SOK HEBOH

  • *BERITA PALSU*

  • Emang habib bahar pernah ngomong gitu, mana videonya... Dasar cebong sukanya fitnah

  • Habib maju terus..ini tiada apa² nya dari perjuangan datuk Engkau dulu.....

  • ini chanel cebong juga nih, gak bermutu!!!

  • chenel edan

  • Pingin tau Tarif Kotbah berapa sih.. 😂😂😂😂😂 ?

  • plin plan

  • kalo video isinya tulisan gak pernah aku baca.

  • gak mungkin pah mau sebar hoax mimpi

  • Preeeet curuut,chanel cebong paret

  • Cie lu yg bnci

  • Busuk aja di penjara biar nkri aman

  • Gpp emang saharusnya di puji&tdk di caci maki.oh iy tp jngan lupa.hukum trz berlnjud lo yaa😂😂😂😂

  • Tulisan doang?

  • Begini doang? Kalau ada fullnya beliau bicara langsung baru gw percaya.. sumbernya ga jls

  • Videonya isinya tulisan tok yaaa.... 😅

  • Kwkwkwk sebelum ditangkap koar2. .

  • Minta maaf aja tidak mau apalagi muji2 si jokowi dasar channel penjilat dan channel cebong!!!

  • Males baca

  • Iki sopo? Wong golek sensasi, numpang tenar

  • BUAT PARA PENDUKUNG JOKOWI WAJIB SUBSCRIBER SAYA. KALO ENGAK KALIAN DOSA

  • Ya Habib semangat engkau tidak akan pernah mati, kami akan tetap meneruskan perjuangan Habib untuk Indonesia adil dan tidak ada lagi pandangan negatif thp umat Islam,

  • Wah banyak cebonk disini.... Cebonk ayo datang lah... Ahahaaha

  • Mau lihat videonya klo memang memuji jokowi? Bisa buktiin? Awas hati" media skrng tuh dikuasain rezim nyebarin hoax mulu, bisanya nyinyir pdhl cowok malu sm kelamin wkwk #2019GantiPresiden

  • Habib kok gitu

  • Diamana letak menyanjung nya?? Kirai keluar dari mulut habib bahar ternyata cuman isu. Gak mungkin lah habib bahar menyanjung presiden. Yang ada #2019GANTIPRESIDEN

  • Ya Allah.. Ijabahi doanya BAHAR bin SMITH "busuk dipenjara",aamiin... 100x.

  • Pendukung jokowi memanfaat kan vidio lama habib bahar karena habib bahar skrng lgi tenar tenar nya lah karna mendukung prabowo dan pendukung jokowi memanfaat kan vidio lama untuk menjatuh kan habib bahar rizim licik licik

  • Pembangunan infrastruktur gak penting, jika banyak rakyat menderita

  • Chanel bangsat tukang fitnah

  • #2019prabowosandi

  • Katanya nggak mau minta maaf,tapi pas mau dipenjara karena ngehina malah jadi penjilat...katrok...!!

  • Ini koran ya?

  • Damailah indonesiaku

  • Sungguh goblok lu

  • Denger cerMH beliau di reuni 212 kmAren...jgn asal

  • Wah ssuai omonganya dong.Cpat busuk ya dipenjra.Ckup dsayangkan tidak mencerminkan seorang habib. Mulutmu harimaumu.

  • Dg kejadian si bahar ini, gw jd inget anak keturunan china ngancam2 pak jokowi. Sampe pak jokowi di sebut kacung sm itu bocah. Tp itu si sipit bebas2 aja tuh

  • Hu kta nya berani ngatak ini jokowi kok tibah2 afa jokowi mintak maaf fotong aja burung nya ustat cemen

  • Hoax

  • SDH pak Jokowi masuki Ajah penjara nggak guna mana ngaku keturunan nabi kita lgi operasi sapu jagad Ajah dah bersihkan semuah preman pasar ngaku habib

  • B4H4R B-GO'

  • Fitnah

  • seorang habib seharusnya kalau ngomong itu harus pakai landasan al-quran dan sunnah. masalahnya berbuat dosa kepada manusia itu berbeda dengan berbuat dosa sama allah, kalau kita berbuat dosa dengan allah itu akan lebih mudah kita di ampuni hanya kita meminta ampunan kepadanya itu sudah selesai, tapi kalau dia berbuat dosa kepada manusia akan lebih sulit dapat ampunanannya..

  • dia juga mengahargai jokowi tapi disisi lain dia mengingatkan jokowo bahwa janjinya belum ditunaikan

  • Ohh itu habib kirian banci.. Abisnya rambutnya panjang:v

    • RASULULLAH SAW. rambutnya panjang

  • bahaynya kalo media ini otak anjing yang menyebarkan