Maaf..πŸ™Jangan Di Bully || Pak Prabowo Lupa Bunyi Sila Ke 4 Panca SilaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Dipublikasikan tanggal 8 Nov 2018

Komentar

  • ket biyen limo pak pancasila..gak usah di jelaskan anakku wes ero

  • Ulala mantan jenderal tp ga tahu pancasila?? Saya mikir keras ini,,

  • kyk gini mau jd presiden wah bs rusak indonesiaaaa ngaku jenderal tp gk hafal pancasila pantes di pecat tdak hormatπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Hahaha hahahaha hahahaha hahhahaahahahahahahahahahahahhahahaahhahahhahahaahahahhahahahahahahahahaahahhahahahahahahahaahahhahahahahahahahahhahahahahaahhahahahhahahaha

  • Drpada nganu nganu.... Hhhhhhhhhhhh πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…ngotot tapi gak benar wowo2 sekolah dulu

  • jiahahaha........ huuuuuuuuuuuuu

  • Prabowo sudah anggap PANCASILA bukan hal yang penting, makanya LUPA! PLONGA-PLONGO, itu yang selayaknya disematkan pada PRABOWO! Baginya, MENANG ADALAH HAL YANG JAUH LEBIH PENTING WALAUPUN BANGSA INI HANCUR. Sayangnya, di Indonesia masih sangat banyak orang2 nasionalis yang siap menghadang pasukan pemecah belah bangsa yang lakukan FITNAH PECAH-BELAH DENGAN GUNAKAN SARA dll....

  • Moal ngabuli ngan hayang seuri,. Hi,.9x,.

  • Ya gak hafal

  • Kok prabowo kaya orang begok bgitu ya,,, apa dya udah kerasa kalo nanti bakal kalah lagi,,, Saya kwater,,klo nnti kalaah lgi,prabowo bakal kena struk...!!!

  • Hhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, dadi kades ae wo

  • Wadohh piyeee iki... πŸ˜³πŸ˜³πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ

  • Asal nggak lupa diri aja bro . . .

  • Yg bilang 6 siapa pak

  • Jarene pancasilais

  • Tak sopan calon pemimpin tunjuk2 tangan kiri ..pakwooooo

  • Sepedanya untuk putuku saja

  • Bunyi sila keempat, kalo lupa bunyinya mustinya si Zonk bunyikan aja kincringan Es Teler "cring - cringngngng" gitu aja koq repiotttzzz.

  • Ini lebih aneh orangnya

  • aku tak ngguyu yooo, geliiii ngrungokno capres gak hafal pancasila

  • mau jadi pemimpin..kok lupa Pancasila...nanti malah lupa negara..lupa rakyat...lupa anak...lupa istriiiiii..terrssss..kepiye...negara Iki...

  • pk Prabowo masih kalah sama anak TK..cerdas..cepat..tanggap.....

  • Ngguyu disek....

  • Stand up comedy

  • itu hal lumpra lupa ..yg penting setiya bngsa dn negara...dr pd omong sontoloyo ..garduwo

  • Harusnya dari element pemerintahan...dari pemutaran film2 yg dibioskop atau televisi wajib menayangan Pengucapan Pancasila.

  • Wes ga bakal menang woooo....goblok kok mau jd presiden???diguyu rakyat Indonesia iku lho wkwkwkwk

  • Coba jokowi pasti sudah di goreng goreng langsung demo berjilid jilid slaamatkan pancasila haaahaaa eee mboh

  • pk.prabowo yg baik,,,,mna progam bpk,,,,rakyat ingin tau gmn mengentas kmiskinan kesenjangan,,,,ap yg anda twarkan untuk rakyat,,,,,,jgn pidato gt2 melulu,,,,2014 jg gt,,,,,lwan petahana ya hrus jls progamx,,,,,bhn pkok naik ap solusix,,,,gt bpk,,,,

  • pancasila aja ga apal . gimana mau jadi persiden . ga usah di pilih lah . cuman napsu doang pengen jadi presiden

  • Nggak apa2 salah yang penting om wowo nggak jadi Presiden cuman capres seumur hidup jadi salah atau lupa ya Biarin aja buat Blunder ya Biarin aja hina orang Boyolali ya Biarin aja pesimis Indonesia bubar ya Biarin aja grusak grusuk kompres Ratna Sarumpaet ya Biarin aja pokoknya semaunya om wowo nggak apa2 yang pusing kan partai koalisinya kampanye Blunder terus makanya PKS , PAN dan demolkrat dukung ya pura2 alias setengah hati orang om wowo dan om uno sama2 dari Gerindra

  • Parah banget nih Capres Genderuwo dari Koalisi hoax bermental kardus, ngakunya nasionalis dan mempertahankan NKRI, Pancasila aja ndak hapal. Kalau test masuk PNS langsung gagal. Jangan dipilih Capres 02 lbh bnyk mudharat nya.

  • Kakek2 yg di belakang nya wowok nahan ketawa, ngederin orasinya wowok kyk orang linglung waktu abis salah .....wkwkwkwwkwk.

  • mau njiplak Bung Karno ya .. maff ini jman milenial bukan jman kmerdekaan

  • Coba yg slah omong orng lain,,pasti nyinyirnya smpai mulutnya monyong,,,

  • gak pas bicara seperti itu...itu yg pas zaman menjelang kenerdekaan

  • aduh, mantan ganjen kopassus kok gak lancar Pancasila, makanya latihan dulu sebelum mentas..

  • Mau jadi presiden pancasila aja ga hafal... Masak kalah sama balita yang hafal pancasila.....

  • gapenting . . . #2019gantipresiden

  • Jangan menghina, tetap jaga etika. Salam santun dua periode,. Okey?

  • Untung ga sebut la kalaw kalaw kita bila,itu slh msh di ralat nah yg kalaw kalaw itu di ralat ga?wkwkwkwkwkwk

  • wkakakaaaaa....... ngomongg opooo kuii. seng takk gumunn wong wong seng neng buriine kokk ora bubar lpo.... πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jambret goblok dungu sontoloyo,otak kardus gondoruwo

  • Taik wooo wo pancasila aja gak hafal Lucu loh

  • G ada bahasan yg lain apa selain pncasila...bhas gagasan....apa...langkh" apa...gagasan kebijakn apa klau nanti jadi presiden...itu lebih ada guna nya...gk malu"in...pidato gk jelas...morat maret pisan....

  • Lucu lucu....grogi dia...pidato nya aja morat marit...

  • Wah moco pancasila lali yo opo mimpin rakyate yo opo lak wis dadi yo lali yo rek.....

  • Ini pimpinan yg kalian dukung ?

  • Kementerian yang adil dan beradab ? Wkwkkw sakit bapak ini

  • mbak diezpung kirimin dong baju JOKOWI LOVERS x, alamat Tanjung Lombok Utara

  • Pancasila gg hafal gmna mauuu mmpin Indonesia...... Karen's pancasilah dbgai landasan pmimpin Indonesia mnjlan pmrinthannn Jdi RT aka blm tntu kplih tu so wowo

  • #WOWOGAKHAFALPANCASILA

  • Kalah Ama anak gua ..yg umur 4 tahun.. biarpun cedal..MALU BROOH!!!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

  • Pidato apaan sih

  • Tak kira pak karno ternyataπŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • ngene kok didadekno presiden..ndelok gaya kopa kopo koyo wong stresss...

  • Neng ngomong petitha petiti nunjuk jari koyo bener dewe Pecicilan koyo di sepak jaran Ra sudi milih kuwe Sekolae ae no luar negoro yo nginiki pancasila ra apal Nek aku ngono yo bener pancasila ra apal aku sekolah SD ae ra tamat

  • Beruntung netizen Indonesia, akhir2 ini sering disuguhi lawakan genderuwo group.

  • Gak hafal kok minta hadiah kardus, Wkwkwkk

  • Jagoan anak SD yg dapet sepeda coy

  • Pengen ketawa,,,,😁 ya ketawa wkwwkwkwkwk koplak

  • Malu2in gk hafal Pancasila

  • pancasila sekali... mataaaaaaaaab

  • pengaruh sex

  • Wkkkkkk

  • Hahaha ati2 boss tuhan ga pernah tidur. Kpleset kann

  • yg bilang enam siapa woπŸ˜‚πŸ˜‚

  • anak paud aja hafal πŸ˜‚

  • mbelgedes...

  • Kalah ama anak.sd hii malu2in

  • Wowo

  • Pekok...sekolah lg sana

  • Panca yaa artinya 5 dasar geblek, katanya hidup berjuang untuk Pancasila tapi bukti & contohnya mana?? Udah tempramen ngomongnya eeh sila ke 4 ga hapal.

  • Mbacot opo wo ...hatimu penuh kemunafikan hueexx

  • progam bowo ???!!! progam....anak sd ngomong gitu ..bisa..kok gitu terus yg di jual...gak ada yg lain....apa cuma krikil kriki kecilll....kasian..

  • Gimana calon presiden gak hafal Pancasila,, wkawkawka capres KW nih,, hahahaha

  • Ngomong ngotot 2. Emosi.la kiai2 mburine kui koyo Ra Kajen ..muliho pak yai mulang ngaji.rsah Melu politik e wowo

  • Emang kuat bodoh nya....pancasila aja tidak hapal....hahah

  • Coba yang lain diem dengerin dia ngomong pancasila, pasti bengong sndri πŸ˜‚

  • Wahh dapet sepeda nih dari pa jokowi kan hapal pancasila horeeee

  • Dah jualan somay aja om gausah jadi presiden πŸ˜‚

  • Yo nggene iki lak wong kakean turu awan isi,e ngibul ngalor ngedol gk malu karo anak SD yg hafal pancasila iki sek pancasila gk hafal opo maneh lak isi,e UUD45 tmbah ajoorrrr

  • Gk suka Prabowo gua, tp klo video ini mmng cuman salah ucap bukannya gak hapal. Bikin malu aja lu min ikit nyebar video yg gk berfaedah ginian.

  • KAUM PINTER...SAKING PINTERNYA PANCASILA AJA GK HAFAL....AHH PAYAH CAPRES MACAM GINIπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • id-tv.org/tv/video-4QB_KiGJgZ4.html

  • kalah sama anak sd aja..gak hapal. dah jelas lah siapa yg patut di pilih

  • saya pertaruhkan nyawa saya untuk NKRI buktikan saya Tidak hafal Pancasila

  • Karena malu lihat video wowo gk tau pancasila,saya jd gk Nonton videonya = Prabowo yg gk hapal pancasila,saya yg jadi malu dan gak berani Nonton videonya. :) Baca komen aja ah,lebih enak. :) Dr pada malu saya lihat prabowo gk hapal pancasila,mending baca komen. :) Prabowo = wkwkwkwwwwwwwwwwwwwwwww. :)

  • Gayanya niru sukarno tunjuk2 ngajaranin orang pancasila, la sendirinya enggak hapal , kalah sama anak SD , emang tahan banting ni orang ....

  • Mau ngakak takut dosa πŸ˜…

  • ups....πŸ™Š

  • Subro pidato

  • Jokowi 2 priode

  • Pak prabowo iki ngomong opo to???????ojo kenceng " mundak struk

  • Yaaaaahhhh... ga dapat sepeda dong...?? πŸ˜‚πŸ˜‚

  • kira"bacaan sholat apal ga ya..?

  • Ya elaah Yg janji janji ke 250 jt rakyat gmna tuuuh...

  • Dpt sepeda gk ya.... Salah gpp ambil ja sepeda nya

  • Bowooo Bowooo... Ngomong aja blibet gajebo. Mending lu maen tik tok aja deh πŸ˜‚