MAAF SYE KITA TEMENAN AJA๐Ÿฅบ | Alfa Subagio

Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2020
hallo guys sesuai req kalian , dan maaf bgt kalo kaku , jujur pertama kali buat prank hahaha oh iya jangan lupa like koment dan subscribe nah share juga kalo bisa๐Ÿ–ค SEMOGA KALIAN SUKA!๐Ÿ’•
follow me on ig : instagram.com/alfasubagio8/
ig : instagram.com/syella.isk/
#syellaisk #alfasubagio #prank

Komentar

  • Sye : "lah kok nanya Aak-gue" โŠ™๏นโŠ™

  • Subhanawloh

  • Entod bangke

  • Ojo prank sye udh punya yg baru dong

  • Kk prank kk syella kk mau pergi sampe kk syella nangis

  • Kk aku sayng kk al subagio

  • Kak sye makannya kok pakek tangan kiri

  • Kak ituh kak Sye nya gk marah๐Ÿ˜Š

  • Prank marahin ka ike di depan maskray Dong๐Ÿ˜

  • PRANK KAK SYE DI TINGGAL JALAN JALAN DI MAL BLANJA BLANJA TERUS KAK SYE DI BELIKAN BAJU YA KAK OJO.

  • Salfok sama Sandi ss main gitar Wkwkw

  • Gue ngakak yg pas Sandy "sye cengeng"๐Ÿ˜‚

  • kk ojo itu cocok banget tau sama kk sye

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • kk alfa suaranya yg gede dong klo jauh dari kamera

  • Kontennya berhasil ka ojo, prenknya bagus ka ojo

  • God๐Ÿ‘

  • Kak prank tbh pilis ๐Ÿ˜Š

  • Kak ojo,prank kak sye selingkuh ama kak ikke jenner kk,gimna sih reaksi kk sye kalau diprank selingkuh ama temen sendriโœŒโœŒโœŒ

  • "Prank ka sye nangis ka alfa"๐Ÿ˜™

    • "Kak alfa & kak cahyaniryn dan kak HEIKRAS emang paling jago ngemprank"EH LUPA KAK IKKE JENNER DAN MASKRAY&KAK ARDIANGSYAH&KAK MUTIARA&KAK SYE ANAK TBH AKU SYANG KALAIAN TPI SYANG NGGA BISA KETEMU๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ARDIANSYAH๐Ÿ’–MUTIARA FITRIANI HEIKARS๐Ÿ’–CAHYANIRYN MASKRAY๐Ÿ’–IKKE JENER ALFA SUBAGIO๐Ÿ’–SYELLA ANAK TBH PALING AKU SYANG๐Ÿ’–๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Hay kak ojo dan kak sye

  • Kk plis jangan jadi kristen plis yg setuju like

  • Nonton video lama soalnya rindu Ojo prank KK sye ๐Ÿฅบ๐Ÿฅฐ

  • Kak ojo cogan bnget utuh

  • Ka prank jatuh ditangga pefahal bukan di tangga siapa aja satu orang yang nemenin kk maaf cuman pertanyaan,,,, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Halo guys Yang fans berat sama kak alfa Subagio like ya guys๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป I Love U kak alfa dan semua anak tbh Dan I Love U buat semuanya juga sport terus buat kak Alfa Subagio Semoga susbribe kakak namabah banyak ya kak โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Sukses sehat selalu ya kakโค๏ธ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • "Prank mabok kak" "Prank mabok kak" "Prank mabok kak " "Prank mabok kak" "Prank mabok kak" "Prank mabok kak"

  • Hai ka

  • Marah itu pacar ojo

  • Duhhh ni pasangan terbucinn sedunia๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜†

  • Aduhh cocok bgt ini ojo ma sye

  • Kk prengk kk sye lagi dong

  • Ojomah pemdiem.sye mah ngmngnya ngegas mulu wk

  • Bikin konten dong

  • Suara kk ikke cantik bangget๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Hahahahahha

  • EMG bnr kata tmn2ku si Sandy ss LBH cocokx SM sye drpd Ojo msh bocil๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜ญ

  • Prank gk jadi nikah

  • Kk itu kyk nya tulus banget ya mencintai kak sye aku pengen punya cowok kyk gt KK waktu nangis di prank kk sye nangis nangis sumpah aku tuh sampe gak tega jg dan nangis tulus banet ya mencintai kk sye ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ž sampe kak ojo nangis wkwk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kk itu kyk nya tulus banget ya mencintai kak sye aku pengen punya cowok kyk gt KK waktu nangis di prank kk sye nangis nangis sumpah aku tuh sampe gak tega jg dan nangis tulus banet ya mencintai kk sye ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ž sampe kak ojo nangis wkwk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Fhuie kguiw

  • Ih kak ojo kasihan kak syenya

  • "BIKIN konten seromantis mungkin dong sama kak sye" "BIKIN konten seromantis mungkin dong sama kak sye" "BIKIN konten seromantis mungkin dong sama kak sye"

  • 24 jam cium kak sye 24 jam cium kak sye 24 jam cium kak sye 24 jam cium kak sye 24 jam cium kak sye 24 jam cium kak sye 24 jam cium kak sye

  • mirip muntaz halilintar

  • Kok banyak penonton dari pada SUBSCRIBE ๐Ÿคจ

  • Kak Ojo parank selingkuhin kak sye

  • Halo semuanya

  • Maaf yaa mau kasih kritik dan saran nih, sesibukยฒ nya, coba dibersihkan dan diberesin tempat tinggalnya, sampe kotor kek gitu .. bersih itu indah lo

  • Kak ojo prak ka sye dong kak pergi dari rumah

  • Hai ๐Ÿ‘‹

  • Cie

  • 24 pakek baju couple

  • Kk parnk kk syela lagi plisss

  • p kuy mutualan

  • Kak ojo,kak raka,kak sandy,kak maskray,dan kak ardi ganteng banget๐Ÿฅฐ

  • 6:15 "baru aja gue mau Boomerang ganggu aja"ngakakk๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

  • Ka Ojo prank ka sye

  • Kak ojo kayaknya deg deg an banget ya agak nggak terbiasa ngeprenk kak sye ya??

  • Kak lain kali kalau mau bikin prank di kameranya kasih tulisan soalnya suara kak ojo agak gk kedengaran

  • disini saya mau ngimentar cuma mau tanya ojo 1.oji she tu suapa lo

    • 1.ojo she itu siapa mu 2kalian temenan atau pacaran

  • Salfok ke sandyy

  • Kak sering sering buat prank dongg:Vโ™ฅ

  • Pkoke nya i love you kakk

  • Kk ganteng aku jadi suka?๐Ÿ˜‚

  • Entar kolo sye nya beneran gimn?๐Ÿ˜Š

  • Gadole ka ojo

  • kayak nya aku tadi lihat kak sye bikin konten iki perk ini deh

  • Sumpah suara kak #ikke jenner sama kak #sandy ss bagus bangettt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’—

  • Cie cie hmmm beneran ngepreng nyapo

  • U

  • siapa yg nonton sambil malu

  • Kak 24 jm pangggil kak sye

  • Gantengan yg dlu pada yg skarang

  • Kak kok harus si nya kitin kak sye padahal itu istri kakak lo hampir mau hamil nikah aja deh kak

  • "Prank kak sye " prank kak sye "Prank kak sye

  • Ojo keliatan bgt sayang sye

  • ojo ganteng banget gakuatt๐Ÿ˜ญ

  • Kk Ojo langgeng terus ya sama kk sye sampai maut memisahkan kak Ojo sama kk sye๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜

  • siapa yg ngefens anak tbh yg fens anak tbh like

  • Kak buat konten dong sama kak sey pura pura berantem soal kak sey ituh cth sama mantan nya nantik reak sinya anak tbh itu gimana

  • Ampun kak apartemen itu kalo iya berantakan banget๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ

  • k bikin preng k sye muntah darah

  • Maap maap ni ya Aku lg nntn di 11 :22 Trs kata kak sye biasa aja ^klk udhn^ Sblm dri kata itu kak sye kayak ngeliat kameraa Menurut aku gagal deh pranknya Tapi ga tau deh Aku lnjut dulu y

  • HAHAHHAHA KAK SYELL NANGIS๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Prank kk alfa Prank kk alfa Parnk kk alfa Prank kk alfa Prank kk alfa

  • "Prank putusin kak sye bilang udah di jodohin sama ortu" "Prank putusin kak sye bilang udah di jodohin sama ortu" "Prank putusin kak sye bilang udah di jodohin sama ortu" "Prank putusin kak sye bilang udah di jodohin sama ortu" "Prank putusin kak sye bilang udah di jodohin sama ortu" "Prank putusin kak sye bilang udah di jodohin sama ortu" "Prank putusin kak sye bilang udah di jodohin sama ortu" "Prank putusin kak sye bilang udah di jodohin sama ortu" #yangSetujulike ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • kak prank muntah muntah ke sye

  • Kak sandy ama kak ikke kocak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ”ฅโค๏ธ

  • Lain kali kalo bikin Vidio yang jauh dari kamera pake mikrofon yaa / suaranya gedean dikit , ini gw kesusahan ngednger suara kalian soalnya kecil bad dah๐Ÿ™‚ udah pake headset juga masih aja kaga kedengaran ๐Ÿ™‚โœŒ๏ธ

  • Hay ges yg setuju kak sye langen like๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Kangen banget sama kalian semua๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•

  • Bang Sandy kompor ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Pliss jangan sampai jadi semangat

  • "prank kak raka jalan bareng sama kak cahya" semoga aja kepilih...

  • Kak ojo prank ardi donk plisss

  • Hai kak pengen disapa

  • ๐Ÿ˜œ

  • KK wit

  • kenapa engga langsung ngomong

  • Prank kk seyyla udh puya cwk yang baru bg ojo