MAAF, WILDAN. GA BAPER KAN? part 3

Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
Buat #TheRicis yang mau tau lebih soal ricis, install ini sekarang
www.smarturl.it/riaricis
PART 1 id-tv.org/tv/video-JlooT0m-288.html
PART 2 id-tv.org/tv/video-yjMJwBo-ao0.html
Contact business : ricismanagement@gmail.com
Subscribe RUMAH RICIS
id-tv.org/ch/UCNrN1jrDHKE4lCD-BKa9pog
@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795
@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisofficial_ytb
HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Komentar

  • kebaca si wildan d awal bilang ini prank kn katanya.. duh dek.. sabarnya jiwamu.. hormat bed, dy menghargai ricis bgt.. itu tanda bakti wildan k ricis.. MaasyaAllah.. smoga wildan dpt jodoh yg salihah, yg baik, krna org baik dpt ny yg terbaik juga.. semangat.. degdegan sumpahhh.. gak kebayang klo beneran

    • Aamiin smg beneran umi ricis sm bang wildan... Biar kayak nabi muhammad sm siti khadijah Siti khodijah lebih tua, lebih mapan sedangkan nabi muhammad memiliki ke imanan, ketakwaan yg tinggi, sholeh, taat sm perintah Allah, sbg petunjuk jalan kebenaran umat manusia. . . Sm seperti umi dan bang wildan. Umi punya uang, dan usia lebih tua 4 thn drpd bang wildan sedangkan bang wildan memiliki tingkat ke sholehan yg tinggi, sering mengingatkan dengan dalil, taat perintah Allah, sabar..baik Semoga kalian berjodoh dh.. Aamiin ya Robbal 'alamin

    • Aammiiinnnn

    • Amiin , semoga kakak wildan dapat jodoh yang sholihah , barakallah kak wildan😊

    • Aamiin

    • Bikin vidio prank jangan masalah hati dong

  • bang aryes lucu ya pinter ngelawak😆

  • Bener aja ricis jodohnya wildan 😂

  • Kasian juga si ka wildan itu cuma prank Bneran juga pdhal gak papa hwhe😅

  • Semoga berjodoh amin

  • 7:15 Rio:ayo bang ares kita ngedit aja Umi:Lohh aku gmn Wildan:Ke KUA Umi😂

  • KAsian abang wildan tpi lucuu 😁😂semoga jodohh aminnn

  • Ayo dong ricis sama wildan Halalin beneran. Kami sangat2 mendukung ricis sama wildan. Harta bisa di cari, asal bisa membawa ke surga. Itu yg terpenting

  • Kak coba hipnotis wildan biar tau perasaan ke umi gimana

  • Tapi cocok kok kak icis cocok kok ama kak wildan🤣

  • Ka wildan cocok bangetttt. ama kak ricis

  • "lagi ngedit, dia minta nikah?"🤣

  • Disini saya merasa mereka berdua ada rasa walau sedikit wkwk

  • Wildaaaaaaaaan 😍😍😍😍😍😍

  • KaWildanAmaKaRicisAjaDahCocokKo

  • Wildan ❤ricis

  • Ciye wildan suka ricis ya😍😍😍😍😍😍

  • Bang Wildan : misalnya ni gua berhalangan halang. Misal nya ya umi ya maaf ya. Duh gua mau nikah sama umi terus gua doa Bang Rio : Amin ga nih..? Bang Wildan : boleh:) Paling bikin aku bahagia dan di ulang berkali kali

  • Bang aryes : Wildan ini sebenernya udh siap nikah Umi icis : sama saya? Bang Wildan: amin Kwkwkw amin semoga beneran ya

  • 7:14 ricis : loh saya? Wildan : umi ke KUA umi..🤣🤣

  • Kak icis cocok kok sama bang wildan semoga kedepanya kak icis sama bang wildan sama sama ya

  • Kayaknya dimata wildan mang ada cinta untuk ricis 😀

  • Ih....kasian wildan nya ka"k ricis

  • Wildan jangan berhenti sama kk ricis

  • Ketawa wildan lucu

  • Ehh kasihan lo.. Kang wildannya. Di part 2 ngarep banget..

  • @ricisofficial ,jngan mmpermain kan prasaan,atau jngan mlibatkan hati s'seorang,mngkin saja bisa brakibat tidak baik buat yg di prank.

  • Sumpahin umi cinta beneran sama wildan

  • Kak Wildan nya kaya beneran udah di kasih tau kalau prank masih mbahas mulu 🤣. MasyaAllah ketwa terus aq nonton ini.

  • Jika allah menjadikn kalian pasangn suami istri amiinnnn,,,,menikah beneran pasti trending bgt nih kalian nikah,,do'a yg terbaik buat kalian icis dan wildan semoga kalian berjodoh amiinnnnn,,,,,

  • Coba asli

  • Jangan nge prank beneran aja dhe ricis udh setuju ko 😂😂

  • Gue ngelobinya via sujud ... Ayo ke kua umi 😍😍😍😍

  • Semoga suatu saat nanti bakalan beneran

  • Ternyata gusy kak wildan setuju kalau dia nikah sma kak ricisssss Jangan - jangan suka lagi gusy

  • Cocok wildan ama ria ricis Mudah mudahan ka wildan ama ricis jodoh amiinn..

  • 6:34 wkwkwkwk Aminn🤣😂😂

  • Aku tidal setuju

  • 6:42 Sependapat saya dari muka bang Wildan dan dari pembicaraan bang Wildan mengenai tentang umi ricis, atau pun tentang angan angan bang Wildan itu seperti real ya,maksut saya itu seperti nyata dan apa yang di sampaikan oleh bang wildan itu kaya gimana gituh,contohnya kaya di bawa banget perasaan nya, kayak seolah olah apa yang di sampaikan oleh bang wildan itu ingin di fahami ingin di ngertiin oleh umi supaya misalnya ituh kejadian apa yang sudh ada diprank itu menjadi nyata atau beneran umi ricis minta dinikahin opeh bang Wildan,dan dari sekian banyak video2 umi ricis gak tau kenapa,kalo saya liat umi ricis sama bang Wildan bertatapan tuh kaya jadi obat nyamuk saya,padahal disekitar umi ricis dan bang Wildan tuh kan masih banyak orang contohnya kayak bang siapa tuh yg satu nya saya lupa😅 yah udh panjang banget . Oke mungkin gini aja yg dapat saya sampaikan salah khilaf mohon dimaafkan wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh,🙏

  • Ccccciiiiiiieeeeeee bapeer

  • Kak icisssss gue bapeeerrrrr parahhh!

  • Ka wildan cocok sama ka ricis

  • Sangat d sayangkan ini cuman prank, coba aja klo bneran,, sneng nya duh ya allah 😍

  • Tikung ummi di sepertiga malam ndann

  • 5:10 bang waildan bilang amin di 6:36 bang waildan bilang boleh semoga beneran jodoh siapa yg setuju ka ricis sama bang walidan like y

  • Aku baper kak ricis😑

  • Wildan nikah sama ricis

  • Lucu² sedih sih liat ny:)

  • Ya allah andaikan kak icis beneran ngajak nikah kak wildan aduhhh senengnya tingkat dewa:v

  • Wildan tunggu aku aja wisudah😁😂 maslah material cari sma2 😁

  • Bang Wildan,,jngn nikah sama org lain,, SMA ka icis ajh ka pantes kok ,,yg setuju ka icis nikah sama ka icis like dan komen dibawah,,ni no ngemiss yh,yg gx mw udh GPP gx maksa kok

  • Aminin ga nih Boleh 😂😍

  • Kak ricis cocok lohh sama kak wildan

  • Waduhhh patah hati wildan

  • Coba klo beneran netize rame bener

  • Woooooe balikin Quota gua. Naitnya mau nonton part 1 aja tapi kenapa sampe part 3. Penasaraaaaaan

  • 2:07 "lagi ngedit, dia minta nikah" 🤣🤣🤣

  • kalo beneran setuju banget:(

  • "gua lagi ngedit dia minta nikah" AOWKWKWKWKWK

  • Ad bisa ngitung kaga dri prt 1-3 berapa kali wildan bilang "MAKSUDNYA GINI" Ad yg bisa itung juga kaga icis blng "WILDAN SEKALI LAGI MINTA MAAF YA"