MABOK APA KAMU??? !@#$%^^& (KLINIK COYKE)

Dipublikasikan tanggal 24 Nov 2018
KLINIK COYKE SUDAH BUKA PRAKTEK

Komentar

  • Banyak pasarπŸ˜‚

  • Wkwkwkwk,,mabok taiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hhhh kocak bngt sih pak haji

  • Sumpah..ini paling lucuuuuuuu "Kamu mabuk tai"

  • πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Lucu akhhh

  • HHHHH

  • Aduina dia cakap mabuk taik🀣🀣🀣.smpai sakit perut sa ktawa.

  • Cieeee BLINK DAN ARMY nih pak haji andre

  • wkwk

  • 0:38 kakkwkwkwk

  • Wkwkwk... Mabok T4i

  • Bang, UP lagi dong yang begini. Very very lawak

  • Mabok tai aowkaowk

  • Haha mabok taii kk πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯🀣🀣 ada pasaar dlm mulut, elektro magnetik πŸ—£ apotik dalam bengkel, 🀣🀣🀣🀣🀣 khamprett

  • Meski pun manusia mahluk paling sempurna manusia pasti berbuat kesalahan baik itu lisan,perilaku dll. Tapi seperti yg kita ketahui ALLAH selalu memberikan pintu maaf sebesar besarnya masak sih kita sebagai ciptaannya tidak mau memberi pintu maaf.emang kita siapa menghakimi orang lain.lihat dulu diri kita sebelum menghakimi orang lain.

  • lebih 10 x nonton masih ngakak..🀣🀣🀣

  • mas andre bikin lgi dong vidio yg konyol2

  • Siapa yang ga k suka kalau lagi enak nonton muncul iklan grab πŸ˜‚

  • Koment yang dulu sama koment yang baru seminggu kmaren pada beda semua,,, Dulu nyanjung skarang menghujat.

  • Om andre kenapa keluar dari ini talk show jadi gak seru klo gak ada om andre..

  • Pelawak ga lucu anjayy

  • Semoga mendapat adzab yang setimpal...

    • Kenyataannya ngga. Malah diberkahi. Terbukti.

  • UNSUBSCRIBE .

  • Kalian jangan mengaku muslim kl msh subscribe chanel ini

  • Buka vidio pause dislike unsubscribe

  • ini makhluk busuk..mulut kau menyakiti kami semua..kau buat becandaan junjungan nabi besar kami muhammad saw... semoga laknat allah menyertai mu

  • Bang jaga tuh lisan kata2 di jaga donk jangn asbun(asal bunyi) miris saya abang menghina baginda nabi...ayo lah taubat selagi ada nyawa dibadan sama istri abang ajarin gunain sosmed dng bijak jangn hina pak prabowo parah dah kaum kaum akhir jaman...temn2 saya harap jika kalian cinta pada nabi kita tolong jgn di subcrib terima kasih...sedih rasany hati ini

    • Hey kubu kampret dia kan udah minta maaf.ALLAH aja maha pemaaf masak ente kagak.pikir dong setiap manusia pasti punya kesalahan emang lo enggak pernah buat salah apa.terus lagi soal menghina prabowo om andre kan sudah bilang akun istrinya kan dihack masak ente gak tahu kudet banget.

  • Cuihhhhh

  • ini orang anjing setan babi bangsat muka loe kaya iblis

    • Anda lebih lebih yang anda katakan kepada beliau

    • Kok bisa

  • Aku tidak sengaja melihat cenel monyet.

  • Muka babi

  • Jijik lihatnya beneran

  • Dulunya idola sekarang jdi cebong

  • andre sipenghina ualamak

  • siapa yg cinta nabi muhammad.ini chanel yg mncapai 1jt menghina nabi dan ulamak UNSUBCREBS biar mampus

  • UNSUB AJA......

  • Parah Lo bang ,,hati2 bang dengan perkataan mu. ...,,

  • Bangsat luuu

  • Jangan hina ulama' kami dre. Allah yang akan membalasnya

  • Kaya lucu aje..... gak seberapa lawakan loe ndre..... dibanding bolot sama malih.....

  • Babi li ndre menghina baginda rosulullah SAW..bangsat lu monyet

  • Woi kau menghina ulama dan nabi kami ingat kau ndre hidupmu g bakal pernah tenang walaupun kamu kaya harta tapi kamu sebenarnya orang paling miskin iman ,,

  • Andre taulany kamu itu agamanya apa? Saya mau tau aja, biar jelas kamu itu siapa

    • Klu pun betul dia islam maka dgn sendirinya dah jadi murtad... atheis babi itu

  • Bangsat u andre. Udah menghina nabi muhammad saw. Tobat nasuha u.

    • Ni dia nih salah satu contoh yg kena penyakit MABOK TAI 🀣🀣🀣🀣

    • πŸ˜‘

  • Ayo Unsubscribe buat penghina rasulullah

  • Lebih baik di unsub karna dia sdh menghina ulama

  • Unsubsribe aja ini channel pelawak gak jelas

  • AKUN GAK MUTU ASU

  • Sering" Buat video sama yang ini bang.

  • Ini ya orang yg hina ulama

  • Ngakak guling-guling πŸ˜„

  • Joss

  • Mabok TAI.. Ahhh.. Mabok TAI.. 🀣🀣 Semprul bngt nih orang..

  • hahaaahaa

  • Hahaahaa kamvrett rasanya Apaa yah mabok Taii

  • πŸ˜‚πŸ€£

  • lucu bgt si

  • Mabok tai πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ maju trus bang andre lucu

  • Istrimu priksa bang. Mungkin dia mabuk tai

  • Mabok tai wkwkw

  • Hahahahahahahha🀣🀣🀣🀣🀣

  • Suami pelawak ,istri pun pelawak, istri diajarin itu Bung Andre jgn mulutnya berbisa.

  • Pnya istri mulut nya kaya sampah

  • Bang suruh istri ny ngomong yg bener bg Jgn menghina pak prabowo Abg kan publik figur Bisa engga abg didik istri abg Abg haji tapi istri abg kok kyk gitu mulut ny

  • πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Andre semoga cepet sembuh ya...wkwkwkwk 😘😘😘

  • Bangkeee..mabuk taii..😁😁😁😁😁

  • Ha ha ha ha Semua serba pink 🀣🀣🀣🀣🀣

  • klo liat mukanya kang andre kyk org gk punya dosa polos bangettt....πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…

  • Lawan mainnya masih kaku tapi ketutup sama lawakan berkelasnya andre

  • Hahaha mabok tai πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • mabok tai ..... njirrrrr πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Sukses selalu bang andre

  • Bang Andre ini bisa ae Nmanya Dr coyke Ftonya pke Lisa sama jisuπŸ˜‚πŸ˜œ Dr boyke gadungan Mnghbur pk hji Lain x sma sule lgi ya bang 😁klian tuh soulmate bgt

  • mabok tai

  • aduuuuuh jadi sakit perut ni akuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • wah ngakak banget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sampe perut sakit

  • Sumpah ngakak abis.. Dokter koplak.. "Mabok tai "..

  • *NGAKAK*