MAELL LEE DISIKSA DEDDY CORBUZIER ( 3 Latihan BICEPS pemula) - Preman terkuat di bumi.. Keok.

Dipublikasikan tanggal 2 Peb 2019
Kali ini kita akan melatih otot biceps, tapi dengan tamu khusus yaitu preman terkuak di bumi.. MAELL LEE DAN MARCO dengan mengajari gerakan biceps untuk pemula.
Let's go!
#maellle #preman #deddycorbuzier #biceps #workout
Join Deddy Corbuzier Gym : bit.ly/corbuzierGym
Join IG: instagram.com/ocd_co?utm_source=ig_profile_share&igshid=rmqph3y1ex9p

Komentar

  • DAN TIMBANGAN GW BENERAN ILANG!!! DAMN!! NO JOKES AT ALL!! (Besok gw samper nih manusia!)

    • #NoAgusNoParty

    • Patah

    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Serius di colong ama mael ,,mas dedy

    • Ngakak preman terkuat dibumi bawa timbangan om deddy pulang kampung๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kalu Ada dedi bikin ketawa

  • mail sosok an

  • Agus mana om!....kwkwkw gak seru gak ada agus

  • ๐Ÿ ๐”๐ฌ๐ž๐ซ ๐ˆ๐ ๐”๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐’๐ž๐ฆ๐ฎ๐š ๐๐ž๐ซ๐ฆ๐š๐ข๐ง๐š๐ง ๐๐ฎ๐ค๐ญ๐ข๐ค๐š๐ง ๐Š๐ž๐ฆ๐š๐ฆ๐ฉ๐ฎ๐š๐ง ๐€๐ง๐๐š ๐๐ž๐ซ๐ฆ๐š๐ข๐ง ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐‰๐ข๐ง๐ญ๐จ๐ญ๐จ. ๐œ๐จ๐ฆ ๐ƒ๐ž๐ง๐ ๐š๐ง ๐Œ๐จ๐๐š๐ฅ ๐Ÿ๐ŸŽ๐ซ๐ข๐›๐ฎ ๐ฌ๐ฎ๐๐š๐ก ๐›๐ข๐ฌ๐š ๐›๐ž๐ซ๐ฆ๐š๐ข๐ง ๐ฅ๐ก๐จ ๐๐จ๐ง๐ฎ๐ฌ ๐๐ž๐ฐ ๐Œ๐ž๐ฆ๐›๐ž๐ซ ๐Ÿ๐ŸŽ% ๐‚๐š๐ฌ๐ก๐›๐š๐œ๐ค ๐Ÿ๐ŸŽ% ๐‘๐ž๐Ÿ๐ž๐ซ๐ซ๐š๐ฅ ๐Ÿ๐ŸŽ% ๐“๐ข๐ง๐ ๐ค๐š๐ญ ๐Š๐ž๐ฆ๐ž๐ง๐š๐ง๐ ๐š๐ง ๐Œ๐ž๐ฆ๐›๐ž๐ซ ๐Š๐š๐ฆ๐ข ๐“๐ž๐ซ๐›๐ž๐ฌ๐š๐ซ ๐ง๐จ ๐Ÿ‘ ๐ฌ๐š๐š๐ญ ๐ข๐ง๐ข ๐ฅ๐ก๐จ ๐Ÿ—๐Ÿ,๐Ÿ’% ๐–๐ก๐š๐ญ๐ฌ๐š๐ฉ๐ฉ : +๐Ÿ–๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ—๐Ÿ•๐Ÿ“๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ•๐Ÿ”๐Ÿ“๐Ÿ• / ๐‹๐ข๐ง๐ž : ๐‰๐ˆ๐๐“๐Ž๐“๐Ž๐Ž

  • Sumpah ngakak lihat bg marcow

  • Gilaaa rame banget

  • Cuk, ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ

  • marco mah kayak gitu patah coba lihat badanya kayak tulang ikan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Om buat cara membesarin sayap dong :)

  • Kok jadi kayak bambu gila ya

  • mas kalo buat pemula berapa banyak protein yg d butuhkan? semoga tidak zonkk

  • awas patah

  • Ngeri juga om deddy fitness nya, itu yg awal berat bgt loh itu

  • Bagus banget vidionya om dedi

  • hahahaha.. lucu nih si preman ๐Ÿคฃ

  • Maell Lee bikin gokil๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bang emang kalau fitnes di usia 9 tahun bisa pendek

  • Sleding biji nya om

  • Umur 15 thn udah ada sixpex bagian perut cuma 6 pack tapi kgk terlalu besar jelek ya:( btw ane kelas 2smp

    • Ngomong opo toh dek

  • 3:58 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lucu njirr maeel alesan nya wkwkkw

  • Bambu setan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Teknik2 nya: 1:22 3:20 4:34

  • Itu busa padahal Yang suka sixpack like

  • W ngeri si Marco patah๐Ÿคฃ๐Ÿ˜

  • ternyata preman terkuat di bumi enggk kuat juga hahahha. kocak"

  • Hahahaha ancur mael

  • Menit 3:50 nama efek suara nya apa?

  • Marko abang kurus caaaarrrruuuu poooddddaaaa new

  • HUJAN

  • Maju terus om

  • Saya mau gabung om dedy, badan saya kurus, saya pengen banget buat tubuh berotot om

  • Wkwkwkwkwkwk bukan kaleng-kaleng ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Keren nih om dedd , ngajarin dengan cara yang fun๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Pierching katanya si marco

  • Mantul om deddy doang yang berani ngerjain preman terkuat di bumi๐Ÿ˜

  • Njir ank Kera sakti main bamboo gilak..hh

  • Bang dedy aku sampai keselek makan smbil nnton video ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • maell lee gak bisa lihat barang yg mahal, bisa dijadikan duit

  • Kkkklk asem ki bocah

  • Hahahahaha gw ketawa aja bang dedy lihat yang tak pakai baju๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ

  • good.. id-tv.org/tv/video-tKh0wU7mCgI.html

  • @deddycorbuzier jadi pengen dilatih sama mas dedy biar gede otot nye hehe

  • Om marah gak kalau saya subskreb chanel ini tapi yg chanel utama om gak?

  • Were them legs though

  • Bang ma'el idolaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Yg gak like subscribernya turun...

  • Paten kalii..

  • nama editingnya apa ya gan biar bisa pop up gitu

  • Hahhahahhahahaha.....

  • Mael bawaannya pengen nyuri

  • Marco mah exotic, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Itu mau latihan atau mau copet sih si mael sama si marco,,...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sering" om featuring sama preman terkuat,, lucuu

  • Itu si marcow memang alergi baju yah.? Ad yg bisa jlasin

  • Keren om dedi

  • mael nya lucu..suka gua

  • Hahaha..!!mael ini bukan kaleng"..

  • Video kelanjutannya id-tv.org/tv/video-ODFmCJf1MFQ.html

  • Ngakak Mulu ni udh malam hahaha

  • Wkwkwkwkwk.... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ahahahah

  • Kalo tulang tangan kecil kya tmen maell lee itu bisa jadi gak om?

  • Wkwkkw pas fitnes seharusnya AC nya di nyalain

  • Katanya preman trrkuat di bumi

  • hayoo cewek cewek siap yang fokus ke anunya om dedy gede kan ?, hahahahaha

  • Dedy corbuzer sudah senior diLawan heheheee...

  • sumpah menghibur ini kalo satu tim .bisa pali populer di asia

  • Keren

  • Rusuh nih pada!!!

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • bang ati ati barang di rumah pada ilang lg ๐Ÿ˜‚

  • Mau nyolong anjirr ๐Ÿ˜‚

  • Emg otak maling kawan ni

  • marco lucu

  • ๐Ÿ‘‰๐Ÿ˜

  • BERAT KALI CUKUP BERAT SANGAT BERAT...... SALAM PENCARI SEPATU BAJU JAKET KEMEJA KAOS MURAH MANTAP

  • Dari dulu ambil barang kok gak kaya bang wkwkwk

  • Suport gan.. plis.. new chanel id-tv.org/tv/video-EVVIvbb8o6I.html

  • Menit 2:06 IKSPI KERA SAKTI. Nie maksudnya apa ya?? Ikspi tu angotanya banyak lo om... perguruan terbanyak no' 2 di indonesia. Moga para anggota ikspi tidak ada yg tersingung. Aq takut om dedi di datangi jutaan angota ikspi.

  • Mau nyolong aja tu preman....

  • Wkwkwkwk. Lucu

  • Hahahahah kacau memang mreka dua ini

  • Hhhhhh lucu om dedi

  • ada bambu gila .. atraksi iks pi

  • Ngangkat bang mail sm marco om ded. Biar seru.. om ded pasti bisa

  • Wkwkwkwk namanya maling tetep maling... Hidup mael lee

  • Pak itu maling pak

  • Penghasilan Kurang ? Butuh Tambahan ? Yuk Gabung Di sini : www[dot]pelangibola[dot]com kata [dot] diganti dengan tanda titik ya.

  • Dan akhirnya yg aku tunggu om Dedi colab saya mael.. keren mantab kali, cukup mantab mantab kali ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ mantapp

  • Naluri preman nya selalu timbul , ga bisa lihat barang bagus ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Mae lee

  • Kocak bener

  • Iks.pi๐Ÿ˜

  • Wkwk

  • Jadi kecil banget preman terkuat ๐Ÿคฃ

  • bantu subscribe chanel saya bang.. mudah2n d berikan rizki yg berlimpah yg subscribe

  • Ha..ha.. badannya teman mael lee... ๐Ÿ˜€ ..harus rajin latihan nih mas hhhhh