MAELL LEE DISIKSA DEDDY CORBUZIER ( 3 Latihan BICEPS pemula) - Preman terkuat di bumi.. Keok.

Dipublikasikan tanggal 2 Peb 2019
Kali ini kita akan melatih otot biceps, tapi dengan tamu khusus yaitu preman terkuak di bumi.. MAELL LEE DAN MARCO dengan mengajari gerakan biceps untuk pemula.
Let's go!
#maellle #preman #deddycorbuzier #biceps #workout
Join Deddy Corbuzier Gym : bit.ly/corbuzierGym
Join IG: instagram.com/ocd_co?utm_source=ig_profile_share&igshid=rmqph3y1ex9p

Komentar

  • DAN TIMBANGAN GW BENERAN ILANG!!! DAMN!! NO JOKES AT ALL!! (Besok gw samper nih manusia!)

    • Deddy Corbuzier om deddy gantian cobak om pakek motornya bang mael brani ngak si kodrat kendaraan preman terkuat di bumi.xixixi

    • selamat atas hilangnya timbangannya...

    • Kapookk

    • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Zuh Rizal baru endasmu

  • Hahahahah kacau memang mreka dua ini

  • Hhhhhh lucu om dedi

  • ada bambu gila .. atraksi iks pi

  • Ngangkat bang mail sm marco om ded. Biar seru.. om ded pasti bisa

  • Wkwkwkwk namanya maling tetep maling... Hidup mael lee

  • Pak itu maling pak

  • Penghasilan Kurang ? Butuh Tambahan ? Yuk Gabung Di sini : www[dot]pelangibola[dot]com kata [dot] diganti dengan tanda titik ya.

  • Dan akhirnya yg aku tunggu om Dedi colab saya mael.. keren mantab kali, cukup mantab mantab kali ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ mantapp

  • Naluri preman nya selalu timbul , ga bisa lihat barang bagus ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Mae lee

  • Kocak bener

  • Iks.pi๐Ÿ˜

  • Wkwk

  • Jadi kecil banget preman terkuat ๐Ÿคฃ

  • bantu subscribe chanel saya bang.. mudah2n d berikan rizki yg berlimpah yg subscribe

  • Ha..ha.. badannya teman mael lee... ๐Ÿ˜€ ..harus rajin latihan nih mas hhhhh

  • Mampus tuh Mael lee.. le le lo

  • Hahaha seru bangett

  • ni chanel om ded yg baru beneran ya? Kalo bner Maaf baru nonton yg ni om

  • Biseksual

  • Suruh Marcow Angkat Bisa Dia!

  • Om gimana menurut om kalau ada org lapor facebook ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚? Dya meyakini tidak bersalah

  • Hahaha

  • Ayoo saling bantu psti sub balik

  • kelar....hidup kau maell malu2in orang Medan kau ha..ha.. kasih hajar tubuh bang dedi.

  • Subs gw dongg yang baik . Konten saya ada yang menghibur dan gaming yaa

  • Bg Deddy, Klaw Krang Assten Pnggil Aq Mas. Biar skses ug aq bg dedy bkerja sma Seorng Entertaint, cukup makan ja Gpp... Smogaa Bg Ded Baca Komenku,,, Like Buat Pecinta Nnton ID-tv

  • dady badan keren...tetap aj sama cw gk ad kemistri...gk nyaman...

  • Bikin video lagi om sama preman terkuat di bumi๐Ÿคฃngakak ngeliatnya๐Ÿคฃ

  • Marco di biasain pakai baju gimna gan??? Kesannya biar enak di pandang

  • Dedi botak retakkan saja rahang marcow ketiak bau

  • id-tv.org/tv/video-ApRB81DDVEY.html

  • WKWKW GBLK GW DARI AWAL GK ADA NGAKAK ,PAS TERAKHIR MALAH NGAKAK PAS DIA MAU MALING BESI NJER ,JADI INGET WAKTU KECIL MALING BESI DITAMAN JUAL KE TUKANG BUTUT WKWKWK

  • Yang galau lihat chanel aqid-tv.org/tv/video-zZUgV8Tsj6Y.html

  • Om dedy badan nya gede banget.. matap om

  • wasseeem maell leee mampir

  • Ini channel kedua om deddy? Kyak ricis gt ada 2 channel youtubenya.

  • Kok onok bedes gunung mau sekilas. Bedes e gendeng kakean utang๐Ÿคฃ

  • Om daftar mau ikutan ngejim.0

  • id-tv.org/tv/video-JaGHM4wT0eU.html Mampir bosku

  • Hahaha bukan kaleng kaleeeeeng Brooo hahahaa

  • Om om gawat om, om deddy dikalahin sama mael lee, wah gk terima gua.!!!! Tonton om , bikin reaction sekalian om hehe di chanel @Gulat tawa.....

  • Brita news baru viral. Seorang remaja nekat menghidupkan boom bunuh diri dirumah nya sendiri. id-tv.org/tv/video-32RJ7Xoahhs.html

  • om kenpa gak buka gym sja om

  • Mantap om,saya suka gaya ngelawak om dedy.sesekali intip channel saya om.

  • Mas ded,?? Ciduk nih yotuber, yang kaya gini yang harus di ciduk id-tv.org/tv/video-VL-iKngfyyo.html

  • caption om deddy : preman TERKUAK...entah typo atau apa ini....hehehe

  • Preman terkuat apaan

  • Bener bener preman terkuat di bumi nih Maell dan Marcow ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bambu gila ikspi kera sakti

  • ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • om Dedy, coba tonjokin preman terkuat di bumi. katanya paling kuat di galaxy.

  • Om dedi undng dan colab sma pak ndul (ahlinya ahli intinya inti) ..

  • Omm saya pengen nge gym. Tp sendi saya suka bunyi bila main barbel. Ada solusinya ga?? Tangannya bekas jatuh

  • Nice lah

  • Bang deddy tampar tu mulut nya kalau melawan๐Ÿ˜‚. video2nya kn sering bgtu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • wkwkwkkw koplak.. asli ngakak gwe..

  • Lengan om dedy hampir segede badan marcow

  • Receh anjir๐Ÿ˜‚

  • Mantap jafi pengin gym bareng dedy

  • Nah gini donk konten lucu om ded,jangan konten panas terus.Peace ah

  • Garing

  • gokill..

  • Mampir donk di channel ku dan di subcribe .ntar aku subcribe balik yah...

  • Mas deddy ada gak tiips cara ninggi badan di usia 20 tahun ada tips bagi yang ingin ninggikan badan selain gym

  • siksa alam aja dah ngeri apa lagi siksa neraka

  • Maell Lee ototnya juga besar ternyata

  • Preman terkuat di Bumi dikerjain Om Dedi.. Yang diangkat tu bukan Kaleng-kaleng

  • MARKOO!!

  • Marco kuat gk thuu

  • Ada yang punya rekomendasi gerakan untuk meninggikan badan untuk anak remaja?

  • Kocak

  • Wah Ad Iks Pi Hbat๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Naluri maling kacau haha

  • Hahahahahah

  • Gokill๐Ÿ˜…

  • hahhaha keren om

  • Mantapp

  • wuiiih kereeen akhirnya collab jg

  • Haahaha kocak dah..

  • Kasian Liat Marcowww hahahahahah

  • Ahaha bikin ngakak

  • Mael gak tampol mulut ini gak berani dia

  • 2:07 Ada IKSPI Kera Sakti

  • Itu yg gk pake baju kyk orang gila sumpah

  • Selingkuhan Deddy id-tv.org/tv/video-tijm4fiW-qo.html

  • Hahahahah

  • Mnt 2:05 ada perguruan keluarga besar saya

  • Aja kelalen mampir kang... id-tv.org/tv/video-rbgFQr8ftx4.html

  • Hahaha ngilang2 trus diajarin

  • Wkwk bang marco tersiksa

  • Ane ikut ocd. Mantap.

  • Hahah terbaik

  • Masak preman terkuat dibumi kalah oleh host tv

  • Hahaha...pereman terkuat di dunia nyolong punyanya om deddy..hahaha

  • Om gw mau nanya ko gw ga bisa gemuk? Siapa tau bisa jawab gtu, padahal gw makan sehari 4x porsinya jg gede om, habis makan jg sengaja tidur (kata org kalo habis makan tidur bikin gendut) tpi ga nambah nambah berat badannya om, tinggi saya 172cmยฑ, berat saya 42kg-

  • Tonton juga channel: KEVIN ADHATAMA Yang subscribe semoga dapat pahala yg melimpah...aamiin... Please jangan ciduk om ded...

  • Gw sih pilih badan sehat kaya Dedi meski botak....dari pada gondrong tapi cungkring.

    • Canda ya om

  • Ha-ha-ha