MAELL LEE DISIKSA DEDDY CORBUZIER ( 3 Latihan BICEPS pemula) - Preman terkuat di bumi.. Keok.

Dipublikasikan tanggal 2 Peb 2019
Kali ini kita akan melatih otot biceps, tapi dengan tamu khusus yaitu preman terkuak di bumi.. MAELL LEE DAN MARCO dengan mengajari gerakan biceps untuk pemula.
Let's go!
#maellle #preman #deddycorbuzier #biceps #workout
Join Deddy Corbuzier Gym : bit.ly/corbuzierGym
Join IG: instagram.com/ocd_co?utm_source=ig_profile_share&igshid=rmqph3y1ex9p

Komentar

  • DAN TIMBANGAN GW BENERAN ILANG!!! DAMN!! NO JOKES AT ALL!! (Besok gw samper nih manusia!)

    • retakan ginjalnya om

    • .

    • sompreeet wokwowkowkowko

    • Kwkwkwkkwkwkw gue bilng apa nahh looo bukan kalengg kalengg

    • WTF beneran dong si mael ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yang benar nanti ku retakan ginjal kau

  • Boong kat terkuat di dunia

  • Menit ke 2 detik ke 7 iks pi hadir wkwk. Jinsho๐Ÿ˜…

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • COLLABS LG DONG OM SM MAEL LE PLEASEEEEEE TP SM AGUS JG YA BIAR MKN GOKIIIIIL

  • Kalau saya mau balajar bersama bro bisa ngak ?

  • Wah ada potongan video IKS ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Agus mana kok gak ada?

  • agus mana om

  • Mau kurus gmna om๐Ÿ˜‚biar perut gk buncit๐Ÿ˜‚

  • Zaman dimana si agus belum ngelunjak #noagusnoparty

  • Mampus

  • Om katanya kalo ngangkat beban yang ringan dulu seperti dumbell. Kalo ngangkat barbel yang berat bicepsnya gak akan gede karena otot perut ikut. Dan Otot lainnya. Terus harus ngangkat yang ringan dulu om. Mohon balasannya??

  • Mohon maaf nih DC kenapa organisasi silat IKS.PI Kera sakti dijadiin meme buat video

  • Agus mna

  • #agusmana

  • Agus mana?

  • Kirain ada Agusnya...#noagusnongakak

  • Njir ada ikspi

  • Preman terkuat di kampung kali y bukan di bumi, hahaha...

  • Siksa aja mas ded itu mail... Kwkwkw

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ad yg tnggal 18 mei?

  • Wkowkwowkwoowwo

  • Kalau Agus collab sm Maell & Marcow.......kayak apa jadinya ya?! Hihihiii๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ

  • Anjayyy om dedy corbuzier yang setuju like ....plissss๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • deddy lagi gua kira agus

  • Om deddy agus beneran dipecat atau boongan

  • Mohon bantuan subcribe kawan..channel agus genk qemp ๐Ÿ˜€๐Ÿ™

  • jahaha tumben si agus gk nyeloteh

  • Keren om, mengajarkan smbil ada komedinya

  • Kuat omongn nya dong๐Ÿ˜…

  • Joos om dedi kongretulesen

  • Tebakan gw bener soal lucinta luna, dia ngelabrak om botak biar lagu dia ikut naek.. respect gw jd berkurang ke om botak klo emang itu settingan.. #CMIIW Unsub now thanks

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ga seru si agus ga ngomong, gw dislike ah wkwkwkw

  • Gue ngebayangin isengnya kalau ada agus๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ emosional pasti preman terkuat di bumi๐Ÿ˜…

  • No agus no party๐Ÿ˜‚

  • Gusss agusss

  • Siapa sini yg nonton 2023

  • id-tv.org/tv/video-B2TS6o4Y88s.html Please SUBCRIBE channel tutorial piano sy yg baru merintis JORSENLEVIN JOSE Trims

  • Aduh awas bang markow tubuu nya pada patah patah wkwkwk

  • Ngakak terus lihatnya

  • No agus no fun

  • Kalu Ada dedi bikin ketawa

  • mail sosok an

  • Agus mana om!....kwkwkw gak seru gak ada agus

  • Sumpah ngakak lihat bg marcow

  • Gilaaa rame banget

  • Cuk, ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ

  • marco mah kayak gitu patah coba lihat badanya kayak tulang ikan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Om buat cara membesarin sayap dong :)

  • Kok jadi kayak bambu gila ya

  • mas kalo buat pemula berapa banyak protein yg d butuhkan? semoga tidak zonkk

  • awas patah

  • Ngeri juga om deddy fitness nya, itu yg awal berat bgt loh itu

  • Bagus banget vidionya om dedi

  • hahahaha.. lucu nih si preman ๐Ÿคฃ

  • Maell Lee bikin gokil๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bang emang kalau fitnes di usia 9 tahun bisa pendek

  • Sleding biji nya om

  • Umur 15 thn udah ada sixpex bagian perut cuma 6 pack tapi kgk terlalu besar jelek ya:( btw ane kelas 2smp

    • Ngomong opo toh dek

  • 3:58 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lucu njirr maeel alesan nya wkwkkw

  • Bambu setan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Teknik2 nya: 1:22 3:20 4:34

  • Itu busa padahal Yang suka sixpack like

  • W ngeri si Marco patah๐Ÿคฃ๐Ÿ˜

  • ternyata preman terkuat di bumi enggk kuat juga hahahha. kocak"

  • Hahahaha ancur mael

  • Menit 3:50 nama efek suara nya apa?

  • Marko abang kurus caaaarrrruuuu poooddddaaaa new

  • HUJAN

  • Maju terus om

  • Saya mau gabung om dedy, badan saya kurus, saya pengen banget buat tubuh berotot om

  • Wkwkwkwkwkwk bukan kaleng-kaleng ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Keren nih om dedd , ngajarin dengan cara yang fun๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Pierching katanya si marco